Ini Dia Suami Cinta Penelope Asal Turki | OKAY BOS (24/03/20) Part 2

Dipublikasikan tanggal 24 Mar 2020
OKAY BOS
Selasa, 24 Maret 2020
PART 1 : id-tv.org/tv/video-VprgLEIzizw.html
PART 2 : id-tv.org/tv/video-wmL1tdKxFnU.html
PART 3 : id-tv.org/tv/video-_Hzko92uBeE.html
PART 4 : id-tv.org/tv/video-aU-BHob5xhk.html
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - MINGGU
PUKUL 08.00 - 09.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#VickySahila

Komentar

  • Asalamualaikum..s7 cukup 1 istri asalkan saling mencintai harus di pertahaan kan semur hdp.like dan subscrib

  • cinta menika sma org bule itu bukan karena cinta tapi mungkin harta atau lihat kelebihannya Yg srtuju angkat jempol

  • Amien mbk cint,,,suaminy,,senyumy sgt bershbt bget,,

  • Vicky lucu bkien tertawa gw

  • Datengin mantanya mas Rafi donk,,,???

  • barbar

  • Trnyata cinta sdh hancur jg sebelumx ya..

  • Cinta perempuan penipu

  • Salam sukses utk ok bos

  • Memang kalau belum jodoh ada aja penghalangnya

  • Ga tau kenapa seneng banget liat Vicky diroasting

  • Berkah dari kemaren kemaren cinta melawan penyakitnya sekarang mendapatkan suami yg sangat baik

  • Bisa aja ni plyboy jawabnya kaya kahlil gibran aj wkwkwkwkkw

  • Alhamdulillah ada yg terlindungi dr yg namanya Vicky wkwkwk

  • id-tv.org/tv/video-L6uAVRS1lz8.html

  • Masya Allah, makin tertutup mbak cinta๐Ÿ˜ Alhamdulillah

  • cantik cinta sama suami dua2 ada lesung pipi โค๏ธ

  • Vicky ....Bravo, bro......kamu smart n funny....

  • Ternyata Cinta selama ini memiliki inner beauty ......

  • Cinta gak tau diri

  • ูƒูŠู ู„ุง ุชุณุชุทูŠุญูˆ ุชุชูƒู„ู… ุงู„ู„ุบุฉ ุงู„ุนุฑุจูŠุฉ ูŠุง ุดูŠุญ

  • Gila gue..tertawa sendiri..salam dari Timor Leste

  • Hadeeehhh...wkwkwkwkwwk

  • Buat kak Vicky Prasetyo aku sellu dukung kamu. ......

  • Jadi kakaknya....Vicky ada aja alasannya hahhaah ...ngakak aq

  • vicky : aha.. nyender bae ah... vangke... hahahaha

  • Tenang bang vicky masih ada yang lebih baik dari mantan bang vicky

  • Yg Sabar Bang Viki Semoga Dapet Jodoh Lebih Baik Dan Bang Viki Semoga Berubah Udh Ga Jadi Playboy

  • Pada akhirnya yg ngejar bakalan kalah dengan yg nglamar. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Untung gak jadi sama vicky, dia plyboy dsn kurang bertanggung jawab.

  • Cinta udh cool-cool aj ngeliat acting vicky sambil dalam hati bilang.. "teserah loe dah..alhamdulillah gue selamat dr loe" wkwkwk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Jadi kesimpulan dri semua ini. Janda janda di import ke turki. Hhhhhha

  • si Vicky sampah aja bisa jadi bawa acara TV lol.. lucu banget indonesia

  • Ganteng pinter ramah jenius religius(perferct husband) tajir bejo kamu cinta penelope..klu punya anak pasti anaknya cakepp

  • Pertanyaan yg bagus dari sahila

  • Bagus ngga ada rahasia klu pasangan begitu jadi bisa saling percaya dan menjaga

  • Makin baik agamanya penelope dpt orang turki ..alhamdullilah

  • Bersyukur penelope dapat orang turki(untung ngga dapat vicky play boy cap.kamprett.ha..ha..)

  • Rezeki kak cinta setelah hijrah total pake hijab

  • Vicky ngomong aja blepotan.

  • Kok lama" mirip ya wajahnya cinta am suaminya ๐Ÿ˜†

  • Wah kalau aku tak boleh liat mantan messra didepanku

  • ah viki mah doyan awewe kebehh di sayangi hahahaha

  • Lawong fiki prassetyo memang mata kranjang bener ceweknya, menjauh...debelum jadi korban....ha hs ha....

  • Sejuta kta lh viky tk payah d dearkan

  • Bintang tamu yang kedua tdk menarik....

  • vicky gigit jari makanya jangan ply boy.

  • Mudahยฒan langgeng ampe akhir hayat

  • You have a sister.. Buaya gkgkgk

  • vicky mantf.......tunggu hokki nya saja....

  • Waduu kebanting amat!! Selamat cinta.. bagus..untung ada yg nge-tag jadi lu selamet dari musibah wkwkwkw

  • aa rafi coba undang ka isti sama ka musab

  • Beneran apa setingan ?

  • Oke bos macam bunga srangkai aku ngefaend ke tigatiganya apalagi ilosopinya vicky ih mau tanya bagai mana hubunganya vicky dengan syahila sekarang cadi gaaaaa'

  • G tau suka liat sm cinta stlh pake syari

  • bnr pilihan cinta,,

  • Emang benar, ini mantan nya vicky ? Kwkwkk

  • Mashaร llah Alhamdulilah smg samawa slalu mbak cinta pelope... Amin allahumma

  • Aku kerja di duty free bandara soekarno hatta, aku kira siapa,karna pake hijab pake masker,aku gk kenal,pas banget aku jadi chasier aku liat passportnya ternya ka cinta dan suaminya, itu 1 bulan yang lalu,ramah ko ka cinta orangya. Sekarang kondisi diairport sangat memperhatikan, sepi sekali,semoga cepet berlalu corona ๐Ÿ˜‡

  • Vicky kena gojlok terus

  • Males banget liat vicky ๐Ÿ˜’ Alhamdulillah cinta memilih taha, semoga samawa kaka cintaaaa

  • Faculty of Film @ New York University vs Faculty of Tipu2 @ Cikarang Hompimpa University. Semangaaat vikvik๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Prett ahh vick

  • Skit bng vicky

  • Org sdah jadi isteri org tu harus jaga omongannya

  • Solusi lunas hutang dan bebas Riba www.sinergy-support.com/973BC/5/

  • Dlu q pngin bagtt nikah ma org turki krn pngin dibimbing berhijrah tp gk dikash sma allah tp ttp bersyukur wlpun skrg dpt org prancis baik bgt meski agama gk sesuai keinginanQ ( nikah mualaf tp stlah tu gk religious biasaโ€ aj )

  • Congratulations mb cinta ,,

  • Wanita tidak punya pendirian dgn mudah Menghilangkan laki2 yg pernah mencintainya

  • Bang Viky kocak,,

  • Settingan ih acaranya

  • Aku 2 thn di turki gk ada yg ngelamar2.. gr gr muka ku jlk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Suka inget mantannnnn

  • Samawa ya selalu.

  • Selamat buat kak Cinta smgo bahagi selamanya.. Amin

  • Turki mah ganteng2

  • Viky the best of pokokny

  • Semoga cinta kekal abadi selamanya ganteng suami nya

  • Viki sok ganteng ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Romantis orang turki... Orang arab kaya tai ga ada romansi nya

  • Aku juga nikah dengan orang Turki .. ya karena seiman Alhamdulillaah