INI JADINYA KALAU MOBIL PERANG DIPAKAI DI JALANAN

Dipublikasikan tanggal 17 Sep 2021
Saya ajak Anda melihat Hummer H1 milik pak Bambang Soesatyo

Komentar

  • 10:00 Info tambahan, kenapa Hummer H1 lebar sekali? Ini disebabkan dari design Humvee yang lebar bannya selebar rantai tank. Waktu perang Tank akan berjalan di depan supaya kalau ada ranjau digiling oleh tank dulu, dan humvee mengikuti tank tersebut dijamin aman. Kalau ada ranjau meledak duluan digiling tank.

  • Biasa ajah

  • Itu bahan bakarnya Bensin apa Solar spertinya Diesel loh! Asapnya Hitam bgitu biasa mobil perang konsumsinya solar bukan bensin apalagi 6000 cc minum banget itu wlaupun tangki 125 liter

  • TERLALUW LEBARR GAK COCOK BUAT JALANAN sempit DI INDONESIAA..

  • 24:44 Gassssssss......!!!!

  • Cobain nyetir bus bang.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pak Bamsoet humble... Kantornya boleh digerebek, mobilnya boleh dipake

  • Jadi orang hebat juga terkenal bang Fitra. Bisa merasakan apa yang orang kaya belumtentu bisa merasakan. Yaitu kepercayaan yang mahal harganyaπŸ‘πŸ‘. Trimakasih untuk hiburannya tetap semangat sukses and sehat slalu buat AbangπŸ™πŸ™

  • ..bro,stop,saya mau naik,numpang coba ya..!

  • Drdulu bermimpi banget pengen punya ini mobil, mantap buat d bawa kalo hunting πŸ˜ƒπŸ˜„

  • Hahahhaa ASIA TENGGARA? Yaaaah kudulah harus dan sejak dari duluuuuuuuu juga Indonesia dong terkuat se ASEAN, MALAH ANEH LUAR BIASA JIKA INDONESIA LEMAH. Atas alasan apapun Indonesia mutak HARUS TERKUAT DI ASEAN, MASA GAK TAHU INDONESIA TERLUAAAAAAAAS dan TERBANYAAAAAAAAK penduduk SE-ASEAN. SUNGGUH AMAT MEMALUKAN jika ada negara lain di ASEAN lebih kuat dri NEGARA BESAR INDONESIA. So yaaaa wajaaaaar dan biasaaaaaa aja jika Indonesia terkuat di ASEAN karena MEMANG KUDU HARUS WAJIB DAN MUTLAK.

  • Keren Kira2 Mesin 67900 cc Busi 6 tak Mobil mirip perang salah satu militer pernah lihat di tv Keren mantap πŸ‘

  • Jangan jangan mobil hasih.................. Yasudah

  • 02:05 bisa dijadiin sticker WA mas πŸ˜‚πŸ™

  • Wow.. kekar boss..

  • Bulldog

  • 😳😳😳😳😳😳

  • GAYA MINUM NYA BERDIRI TDK BACA BISMILAHHH MIRIP YAHUDI

  • Sudah tau ini mobil perang. Trus dibeli oleh ketua MPR.. Apakah pak ketua mau berperang... Trus mau berperang sama siapa yak...?? Wkwkwk

  • Stir kiri emang bisa di indonesia?

  • Siapa orang gila di indonesia yang mau ngasih mobil ini ke gua....jadilah yang paling gila dari yang tergila maka saya akan melakukan apapun perintahnya

  • buat jualan bensin eceran bisa brp drum

  • Salfok sama tap etoll pake tongsis 🀣

  • 22:57 Hummer takut dengan aktivis greenpeace atau aktivis lingkungan hidup lainnya

  • Jelek tp cantik gmna om hahaha

  • Semoga para penonton bisa memiliki kendaraan yang di riview di video ini...aamiin

  • Mantab bgt niy, kalau naik ini auto +ganteng & gagah hehehe.. πŸ™πŸ˜

  • Hahaha masih kalah sama Asemka

  • Sumpah mobilnya keren banget. Fortuner ma pajero lewat!

  • Masyarakatnya beat aja kreditnya mpot mpotan, pejabatnya mobilnya bisa ksih makan org sekampung

  • Jalan serasa milik kita semua, he...

  • Msntabbb

  • Sory om fitra mengingatkan adab meminum baiknya sambil duduk, baik buat kesehatan juga

  • Tapi belakang nya kayak mobil ambulance zaman dulu πŸ˜‚

  • Agak agak gak percaya y bang fit klo pajaknya idup.. Hahaha

  • Aku suka bawa mobil perang usa dijalanan ... πŸ˜‚ ps2 GTA pulau ke3 deket ..bandara pesawat belah kiri

  • Om Fitra, coba dong ngereview dan nyetir truck tambang Caterpillar yang seri Cat 793 atau 797, atau komatsu atau apapun lah merk nya.

  • Alhamdulillah sebagai rakyat saya bangga punya wakil rakyat yang kaya raya,( wakilnya aja kaya raya apalagi rakyatnya )

  • Hmmm....mantapp memang mas Ery....πŸ’ͺπŸ‘πŸ‘

  • Gambut ehh jadi pengen beli.. 😭😭😭😭

  • 22:56 rubicon berasa jadi jimny 🀣🀣🀣

  • Sekelas om fitra yg pembalap international aja susah banget nyetirnya 🀣 ga yakin Bapak BamSoet bisa nyetirnya πŸ˜…

  • Terimakasih om fitra eri. Mewakili rakyat Indonesia sudah menaiki mobil. hasil uang dr rakyat Indonesia 😁🀭

  • Ajib

  • Mobil keren . Pengen ikut foto

  • Ada strobonya diatap.

  • Coba catnya warna hitam pudar/dof..lebih sangar lagi..

  • Best lah bro eri

  • Hampir sama punyaku kijang kapsul.🀭

  • indahnya viewnya ye, teringin nak ke sana.

  • TEST RIDE RATROD NYA

  • Mobil Anti-Mesum ... buat penggemar iwik-iwik baiknya cari mobil yg lain 😁

  • Chanel berkelas ni, πŸ‘ Good job

  • Jam nya aja bisa buat beli mobil lagi tuhπŸ˜…

  • Tangkinya ngalahin bus, mesinnya durable, long stroke bangtπŸ‘

  • Bagaimana prosedurnya tuh masukin mobil bekas ke Indonesia?

  • Hemmm endorse kapal api Keren om

  • Mantap bang mobil yg gagah bangetπŸ‘

  • "K" di ganti "T" πŸ˜†

  • Mantap pa bos

  • 24:04 Mengikatkan ku mobil yang bisa ngomong kitt raider

  • Sukses slalu bg.. Salut sy abg cerdas bgt.. Salut sy πŸ‘

  • Knp koq tdk di sebutkan ttg berapa CC nya Hummer H1 tsb?hampir setengah jam ngevlog,tp msh ada sj kekurangannya.....semoga kedepannya lbh spesifik lagi...makasih

  • Butuh ginjal berapa om buat beli hummer H1 πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

  • supaya cepet lancar...latihan nyetir bus dulu 😁😁

  • Bismillah Allohumma Sholi'ala Sayyidina Muhammad, Wa'ala ali Sayyidina Muhammad 🀲

  • Keren Fitra...

  • Mukak kau kyk org kampung bg tapi selera kau kota wkwkwk

  • Hayo beli pakek uang pribadi apa uang rakyat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mantap Bang,,,

  • Mantaap anggota dewan yg SDH mewakili kekayaan rakyat yaa,,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...cintai prod dalam Negeri dong...ESEMKA

  • 1. Unik 2. Gagah 3. Jarang yang punya 4. Saya orang kaya... Hehehe... πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜πŸ˜ Wow murah bangettt...

  • Terimakasih Bapak2 pejabat sudah Mewakili u semua Kemewahan yg Belum bisa Rakyat RasakanπŸ‘πŸ»

  • Om fitrah msh ada gak yg stir kanan? Dan msh dpt gak dijkt? Mksh

  • zakat jgn lupa di keluarin juga ya pak utk modal disana nnti

  • 16:12 vakekok bunda

  • Ajang pamer kekayaan... sementara puluhan juta rakyat msh sangat kesulitan utk bel beras, berobat, biaya anak sekolah... Ingatlah wahai para jutawan, milyarder... chaqqul yaqin.. hartamu akan di hisab dgn sangat BERAT di akherat kelak..

  • Roda dua sepedamotor namanya pak. Kalau Mottor itu, roda empat atau lebih pak!. Takpercaya???, coba bapak caritahu apa sinonimnya DAMRI. terimakasih.

  • Di negara Oman banyak bersileweran di jalan,karena mobil nggak kena pajak pembelian..jadi harganya murah..πŸ˜πŸ˜†

  • saya liat muka bapak kg ngeselin ya wkwkw

  • Cek harga hehehe πŸ˜…

  • Dari sini saya dapat menyimpulkan, dengan mudah para wakil rakyat kita memiliki segalanya, padahal gaji gak banyak2 amat,,, salah satu masukan terbesarnya adalah dari perizinan pabrik2 besar yg mengeruk hbis kekayaan negeri ini. Kekayaan yg seharusnya bisa menyejahterakan seluruh rakyat indonesia hanya dinikmati segelintir orang,,, keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia...

  • Belum punya mobil, baru cita". Angan" Si udah ada pinjem uang koprasi PT cari mobil tua premium keluarga di budget 60 jtan 🀣🀣 kasian anak 2 sm istri kalo naik motor terus πŸ˜πŸ™

  • Bos ku punya 3 yg tpi yg satu bllm jdi yg jdi item sama kuning H1 semua

  • H1

  • H 1

  • Lihat saja ga pernah baru kali imi saya bisa lihat ga tau lapan bisa naik πŸ˜‚

  • Muncul di beranda 3000 tahun yang lalu

  • Yaa..beliau seorang peminat mobil...kok penyuka mobil..sama aja

  • Suka bangets gw mobilnya bozzq

  • Mobil penjahat

  • seperti lagi belajar mobil lagi om ku.hehehe.lebar sangat

  • Dengan melihat Konten om yg ini, saya semakin yakin dan semangat membeli Pick Up Kijang yg dulu banget.

  • id-tv.org/tv/video-FjFqdrWfOmo.html Gak Nyangka eskudo bisa jadi begini setelah dimodif??? Budget ya stengah miliar, 10 kali Lipat dari Harga Mobil nya lo??

  • Kereen bang... β€πŸ‘inspiratif

  • Coba tanya,korupsi brp tahun buat dpt mobil bginian ? 🀣🀣🀣

  • ini diamerika bukan disebut mobil tapi lebih ke truk. dan saya menyebutnya ini adalah tank

  • Perang nyata menakutkan perang sembunyi2 lebih ngeri

  • Kasihan juga tu mbaknya di belakang.pegang HP terus. Coba pake tongsis.. biar ngak pegal tu tanggan πŸ™πŸ˜.

  • mantap pengen coba