Ini Kado Ahmad Dhani Untuk Pernikahan Maia Estianty @ Insert 30 Oktober 2018

Dipublikasikan tanggal 30 Okt 2018
Kabar Terbaru Pernikahan Maia Estianty Juri Indonesian Idol 2018, mantan Istri Ahmad Dhani , Orang Tua Al Ghazali, El Rumi , Dul , Insert 30 Oktober 2018, Gosip Artis hari Ini , Berita Artis hari Ini , Berita Viral Hari Ini , Tv Menarik , Hot News , Breaking News , Cumicam , Trending | Insert 31 Oktober 2018

Komentar

  • dhani, dhani barang rombengan diambil mutiara dibuang

  • Itu yg terjadi bagi ahmad dhani g ada yg perlu di sesalin.

  • Bunda Maia slmat moga langgeng sehidup semati.

  • Dani ketularan firus hoaxnya sarumpet

  • mules gw liat lu botak

  • Dalam hati irwan siapa sich dani blng2 1 genk.knal jg kagak wkwjwkwk semoga samawa bunda maya.amiiin

  • Yang setuju om Dhani cemburu diliat dari ekspresi wajahnya mana suaranya?

  • Udah... Gk punyk apa2 jgn gangu istri orang dulu di buang sekarsng nikah ame orang kaya... Di udal" kenangan e wong lang opo... Kuwi iku cak

  • kalah banyak dani...

  • mudah2an omongan dani terkabul mau nikah lagi...

  • mntap tuh malam pertama y geeerrr

  • Masya Allah...doa orang yang terdzholimi. Semoga Sakinah Mawadah warihmah, aamiin..

  • Mukanya dani kok merah gitu bro πŸ˜‚bicara orang santai sama orang hatinya kepanasan beda kali πŸ˜‚

  • Kalo ini botak asli,dan tajir nya juga asli,selamat mb maia

  • semoga cepat selesai 😲😲

  • selalu blg muljem cantik... seksi pkoknya muji fisiknya kaya org yg butuh pengakuan. udh gitu dibikinin lagu makluk tuhan paling seksi.., maia mau ketemu anak susah.harta jg gak jelas.., kadang mikir nuraninya dimana... gak mkir kl ada ug sakit hati. tp kl skrg ya mau mrk dani ma mulan gak cocok.. ngak nyaman pasti bakal tetep bertahan. malu sama netizen.. takut disorakin

  • iya inget jg waktu pertama meichan mengantikan mulan. ahmad dhani hina habis habisan.. katanya cantikan mulan. kayanya ngeremehin maia bgt, kaya ditindas gt, gak bs ketemu anak. udh gitu.. keliatan bgt dukung mulannya. kayanya matanya udh ketutup keseksian kecantikan mbak muljem. mujinya sampai terkencing kencing. kaya butuh pengakuan aja...

  • dani keliatan lagi mumet... banyak masalah.

  • hey dani,sakit ya rasanya pura2 bahagia itu..πŸ˜†πŸ˜†

  • Sukses trs bunda Maia 😍😍😍

  • jiah... ngaku ngaku... dulu bilang mau bikin muljem jd wanita terkaya...... sombong..bgt... akhirnya Allah SWT yg bikin bunda wanita hebat dan beruntung Alhamdulillah..

  • Sama2 botak tapi beda nasib! Dani di bui - Daddy Irwan di castil!

  • Laki" sombong liht matanya merasakan mlu tuh ga bisa ttp mata ...

  • Terungkap egois mu dhani. Baru tau klo allah itu adil . Skarang rsakan balasan muπŸ‘Ž.

  • Bahagia terus ka maia

  • cie cie nada"nya panas ye om Dhani

  • hedeh mas dani ky g rela gitu...

  • seakan2 ORang lain g bisa berbuat tanpa dia

  • Dulu nika sama cucu org yahudi, skrg nika lagi sama anak yahudiπŸ˜€

  • Rasain luuu dani.mukax kecelecele

  • Dani sejak kumpul ke*o sama pelakor kok otaknya jadi miring ya.....Untung bunmay udah lepas dari dia...sayang banget ya,dani yg dulu gua suka dah lenyap ditelan bumi

  • nyesel keselkan

  • itu pasti benar suami kedua pasti yg terbaik klu gagal yg pertama yg kedua pasti berhasil macam saya .amin

  • Dua kalimat yg diulang2 tandanya dya marah... Lucu ya c botak

  • Hhhh itu karma buruk apa karma baik yaaa.... hehehehe

  • selamat berbahagia,,,untuk bunda Maya,,,,,insyaallah suami yq kedua adalah suami terbaik sampai dunia dan akhirat,,,,,amin....

  • Selamat. Semoga jadi suami istri dunia akhirat. Dipisahkan maut di dunia untuk bersatu kembali di surgaNya Allah, Aamiin YRA.

  • Rasain loπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • wartawann pingin tau ajahh

  • Cemburu yg tertahan krn gengsi

  • Q lht dhani ky rada cemburu

  • Utk Bunda Maya slammat yaaa. Smg jidohnya pjg bgagia spi kakek dan nenek. Sll syang sama Al.El Dul yg gnteng2. Succes sll

  • Bahagianya aku seneng walaupun aku gk knl mbk maya, muga samawa hnya maut yg bs memisahkan aamiin

  • X

  • Masih ttp Arogan bahwa dlm Bhsa Alus dy bilang Sy yg ngenalin k Maya lwat Ell,,, duhh Dhani diliat dr Raut muka saat jwab htimu ky hancurrr..... 😀😀😀😀😀😀

  • wkwkwkk sidhani botak benci banget liat bunda maya, dhani dhani makan tuh muljem

  • Selamat menempuh hidup baru untuk bunda Maya, semoga langgeng , SAMAWA ya Bunda

  • Blangkon dhani bagus cuk...jadi salfok nih pengen punya juga !!!

  • Pas

  • Success is the best revenge πŸ‘

  • 😎😎😎

  • Yg comment banyak nyinyirnya....??

  • Mampir ke chanel ane gan sambil bawa sabun

  • Apa cuma gua yang kesel ngliat mukanya dhani

  • Botak panas ni yah wkwkwkkw

  • Maya bahagia. Dhani menderita.

  • Tetap aja aku respek mas ahmad dhani beliau yg benar2 membangun bisnis dari nol dan sukses hingga skrg

  • Tenang aja, mereka masih punya kesempatan nakal saat anak-anaknya kangen ato lagi sakit... mereka pasti ketemu jenguk anaknya dan.......... ah, kalian pikir sendiri lah... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • YANG KOMENT RIWEUHH. DASAR DONGO DONGO DONGO

  • Ntar lagi ngutang..pinjem uang...,πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  • Satu dapat menggenapkan, dua dapat melenyapkan :v

  • Dani kok pakai blangkon tmbah gk cun hhh

  • bunda maia kaya tpi ga lebay kya yg onoh hehe

  • Saya melihat aura positip bunda Maya dan menangkap aura sebaliknya redupan dari bekas suaminya dikala remaja itu (yang semuanya sudah menjadi hari kemarin). Semoga aura positip bunda Maya terus memancar kepada anak-anaknya dihari depan...

  • Nyesek banget ya,,, buang batu berlian dapat batu bata...

  • subhanallah...😍😍😍 bunda Maia Estianty Samawa ya Bun. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Let's also watch video vespa thanks LANCANG KUNING #10 id-tv.org/tv/video-r9qyBCkmb-g.html&list=PLO0kY2ulfX4lu4ZNbdXX-cwDxjn3wyF6n TBSS XXV BUKITTINGGI (Ngarai Sianok) id-tv.org/tv/video-qSNMdZCdPQE.html&list=PLO0kY2ulfX4nKnXvgmKVRoVJMaqXy78m2 ANNIVERSARY SCOOTER FANS CLUB (SFC) KE 20 id-tv.org/tv/video-NuFuwlhZsJc.html&list=PLO0kY2ulfX4mlqcVsf0Ops9lnSiJzd70Z ANNIVERSARY AMINOSC (Pantai Tiram) id-tv.org/tv/video-_JVhMIjLrik.html&list=PLO0kY2ulfX4kRR0i2AnkYdBmAktToUQwI ANNIVERSARY SAKTI SUNGAI PENUH KERINCI id-tv.org/tv/video-i5Z6HFPd9Uk.html&list=PLO0kY2ulfX4nuYyRFLC5PJMTZHVn4keXN TBSS XXII SOLOK (Terminal Bareh Solok) id-tv.org/tv/video-Sz33y7vykLA.html&list=PLO0kY2ulfX4lbI_UUvZENPQG76iFfgXPn TBSS XXIV LUBUK SIKAPIANG (Lapangan Imam Bonjol) id-tv.org/tv/video-Vs_CoczrrK4.html&list=PLO0kY2ulfX4mjRqkUJRZP8NiMFVdQoOaf ANNIVERSARY SP@C PARIAMAN INDONESIA id-tv.org/tv/video-uJLRkS0uvuE.html&list=PLO0kY2ulfX4lOe002w_Kl2EoXoMTXSQXw ANNIVERSARY KOMPI B PARIAMAN id-tv.org/tv/video-p-uNorOfGyc.html&list=PLO0kY2ulfX4nUZTvxgWKXOB5b55v-OTpS TBSS XXIII PAYAKUMBUH (Lapangan Pacu Kuda Kubu Gadang) id-tv.org/tv/video-ju5DmxgxX7s.html&list=PLO0kY2ulfX4l2pJLsEfdjVM5fli0ix-SY

  • dalam hati s dani ...aduuuhhh ...nyesel deh quπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dani muka nya aura aura bangkrut & depresi, cocok la sm sipelakor muljem aura aura muka pinggiran.. beda kelas sm bnd maiaa

  • Yah Si Mulut Busuk

  • Otaknya dhani ini otak pengrusak..bri kado utk apa??hargai dong prasaan suami baru maia..aduuhh.#sm deh sllu mgujar kbnecian untuk jokowi

  • ini kado tuhan yang terindah untuk Ahmad Dhani id-tv.org/tv/video-Nu5YncFO9IQ.html

  • hy kak bagi klian yg ini penghasilan tmbahan 350-2jt perharinya klik bit.ly/2PR9We1 atau kepoin ig saya @dropnshopofficial1

  • Kelihatan kali mnympan ksdihan

  • Wanita brhati emas psti mndpt yg trbaik

  • lain di mulut lain di hati tu Ahmad Dhani....

  • Cocok,,,,mantan bojone kakeen kasus ,,,mantan istri budalll menjemput kebahagiaan,,,nikmat mana yg masih kau dustakan doa seorang istri yg baik tetep menjadi tulang punggung kesuksesan suami,,,sayang dhani masih meragukan syukur nikmat itu yg akhirnya mendepak maia dari hidupnya,,,soo,,,happy ending buat orang yg tersakiti ,,,,,

  • Sakit tapi ga berdarah ,. ( Cuman keluar sperma dikit )

  • Genk taek....gak.level.blas lah

  • Si sombong tetap ngomongnya sombong...good Bunda

  • Mantap

  • Dapat karma πŸ˜€πŸ˜‚πŸ€£, selamat buat maia

  • allah mmbls ksbrn mbk maya dg yg lbh baik krn ber th2 pntr skt htx d sembuxikn dlm kalbu..bhgia trs mbk cantik

  • mas Dani keliatan grogi, padahal aq pengen mereka rujuk lg. Sehat2 ya mas Dani

  • Kok aku terharu ya

  • Panas...panas... Ni yeeee botak

  • semoga samawa mbak maia,

  • Mulut mu besar mampus lu ,mana mungkin maya mintak izin ich tak percaya.

  • Semoga selalu cinta abadi maya selalu abadi

  • Maia sama siapa aja cocok , iyaa yaa alhamdulillah πŸ‘ sama situ doang yg gak cocok pakde

  • Si dani mencret

  • banyak bacot lu kelihatan banget tolol nya....emang enak makan cireng mulu. ibarat sudah jatuh tertimpa tangga terus di lindes truk tronton kehidupan lu uang sekarang....ludes...pupus sudah semua nya🀣🀣🀣

  • selamat buat bunda maya

  • kalaupun (amitΒ²) umur rumah tangga Bunda yg baru ini ngga panjang... tetep aja lebih miris hidup nya Dhani kemana-mana...

  • Keliatan goyang badannya mas dani😁berarti........

  • ajor bosss hahaaha

  • Rasain lo..

  • liat dhani istri n cinta sejati lo di nikahin orang lain, nyesel kan udah sia2in, saatnya keruntuhan republik cilok

  • Ada yg ngaku2 satu gank.. bhaaaakkkk!!! #ngarepjadikonglomerat