INI PEMBALASANKU PUSPA !!! AKIBAT NGEPRANK AKU TIDUR WWKWKWK

Dipublikasikan tanggal 7 Apr 2019
KONTRAKANKERAS BALI-YOGYAKARTA
"Haps is back"
#RESPECTMUSIKTIMUR
Channel Musik Timur yang sering aku pakai
Glenn sebastian - id-tv.org/ch/UCVAZ-TzUdGDIJ73ZprDXWvwvideos?disable_polymer=1
Rider B.H.C - id-tv.org/ch/UCNa1wOjX4TOhVqsGIvNfLIA
Yohanes Isir (Napy Star) - id-tv.org/ch/UCuwGDMUe96FiDXDieoF3qLQ
Listening Music Hits : id-tv.org/ch/UCrskwMicHpIlNkR9vUiOJQgvideos
Agung RB : id-tv.org/ch/UC4Jy24anuUEslc91xz2CrQw
HITS RAPPER PAPUA : id-tv.org/ch/UCch0nRr2ALC8Kxk95TMqQpg
NEW GVME : id-tv.org/ch/UCJFcIOsTp9WomxCk9l79k2g
Near - id-tv.org/ch/UCmzmf5q3bN_wnRhkvSBWx1A
SEMOGA MENGHIBUR YAH :)
Email for Bussines : putubahagiana123@gmail.com
IM HAPPY, YOU'RE HAPPY, ALWAYS BE HAPPY
#PRANKULAR

Komentar

  • MODYAR KON NGEPRANK2 AKU😂

    • Adus e ngk resik kuping e ijek enk bedak e kak putu

    • Bang ngak ngerjain kak, puspa lagi

    • Kak putu aku pengen ketemu sama kk tapi sayang gak bisa ketemu karena jauh

    • Preng buat kak puspa kuwatir sampai nangis2 lagi hhh

    • Mantull.. Prank putus sin puspa aja kak putuu👍😂

  • Njir ularnya di taruhi Dalam celana kak putu

  • Maksud Nyah Gak Di Kasih Jatah Apaan Yah Hahah😂Sering Kaya nyah tuh di kasih jatah🤣

  • Kalo kaka mau nikah. Apa kaka akan pindah agama kak?

  • 6:31

  • 6.33 jatah apaan yak??😂

  • Prank pura2 kecelakaan kak biar tau gimana ntar paniknya kak puspa

  • Kak nyok kan suka bantu ngeprank kak putu atau kak puspa kapan2 kalian prank kak nyok jg dong...

  • Hayoo ngga di kasih jatah kon

  • Jat gaesss wkwk

  • K puspa cantik. 😍

  • Sumpah kak aku ngakak liatnya 🤣🤣😂😅😆😁

  • 😂😂😂😂😘😘❤

  • tinggal di denpasar mana kak saya pengen ketemu langsung

  • Ngakak liat ka puspa goyang🤣🤣🤣

  • Sumpah ngakak pas ulernya nyangkut wkwkwkw

  • 😂😂😂😂 skit perut ak mau jail ular ny malah nyangkut di atas pintu telek kon 😂😂😂😂

  • ka putu emangnya k puspa takutnya sama binatang ular aja?ngak ad yg lain gitu?

  • Tellek gk d kasih jatah kon jare puspa wkwkwkw

  • Bang Putu Bikin Nangis Mba Puspa Lg Dong.yg Suka Like gays

  • Dikira kambing di kerap bang😂

  • Lucu banget kak puspa padahal ular mainan kalau yana sih berani megang kalau di suruh megang ular mainan sama kak nyok

  • Telek itu apa ya

  • Jogetinn lagii ka Puspa 🤣

  • BCT Team coba ke Banyuwangi. Lare Osing menunggu kalian

  • Kon telek kon ga ku kasih jatah ko wkwkwkwkwk ngakak sapaa yg nonton bulan juli 2019

  • Prank kak puspa purak purak kesurupan biar kak puspa panik

  • WkwkwkkwkKakPuspaSamaKakPutuSelaluRomantis😂😂😂😂

  • Salam dari bangli kak

  • Kak prank kak puspa Cuek in

  • Kak bikin vlog di pantai gesing gunungkidul kak di teras kaca Pantainya Bagus kak Main ke jogja lagi kak

  • Ngakak 10:24🤣puspa joget

  • Ngakak sumpah, ular nya ga jatoh di atas pintu 😂

  • ka putu buat prank chatingan sama cwek lain di sebelah nya ka puspah sambil ketawa ketwa sendiri biar ka puspa nya penasaran dan rampas hp nya ka putu dan kaget ka putu chat sma cwek lain

  • ngakak goyanganya😁😂

  • Coba buat vidio makan rujak cingur Yg lgi viral rujak 60 rb

  • Bang putu bikin konten dong bang... Maen suit kalo yang kalah dicoreng" pakek angus wkw

  • Kasihan kak puspanya di prank terus

  • 😂😂

  • Suka banget nntn kak putu sma kak puspa.. Pasangan Yang lucuuu semoga langgeng sampe kakek nenek kak

  • Ngakak pol ma vdonya ka pus ama bang put lenggang selalu yaa bang moga sukses Salam dari brunei darussalam

  • K prank lagi dong

  • Di menit 8.11 ngakak😅

  • Prank kak puspa "makanan yang kak puspa makan dikasih ular mainan kak putu"

  • Prank pas ka puspa tidur Trus Tngan ka puspa di Ikat pake Uler tapi ikatnya Pke tali atau apaan biar ngk kelepas .pas ka puspa Teriak teriak

  • Tikus pkek kk putu😂😂😂😂

  • Telek kond mbarai aku guyu gk mari mari cukkk hahahah

  • jogetnyaa asyek😂

  • Kak putu coba deh prank.in kak puspa pura" putusin dy karna ada yang lebih baik

  • Telek kon ora tak ngein jatah🤣🤣