INI PEMBALASANKU PUSPA !!! AKIBAT NGEPRANK AKU TIDUR WWKWKWK

Dipublikasikan tanggal 7 Apr 2019
KONTRAKANKERAS BALI-YOGYAKARTA
"Haps is back"
#RESPECTMUSIKTIMUR
Channel Musik Timur yang sering aku pakai
Glenn sebastian - id-tv.org/ch/UCVAZ-TzUdGDIJ73ZprDXWvwvideos?disable_polymer=1
Rider B.H.C - id-tv.org/ch/UCNa1wOjX4TOhVqsGIvNfLIA
Yohanes Isir (Napy Star) - id-tv.org/ch/UCuwGDMUe96FiDXDieoF3qLQ
Listening Music Hits : id-tv.org/ch/UCrskwMicHpIlNkR9vUiOJQgvideos
Agung RB : id-tv.org/ch/UC4Jy24anuUEslc91xz2CrQw
HITS RAPPER PAPUA : id-tv.org/ch/UCch0nRr2ALC8Kxk95TMqQpg
NEW GVME : id-tv.org/ch/UCJFcIOsTp9WomxCk9l79k2g
Near - id-tv.org/ch/UCmzmf5q3bN_wnRhkvSBWx1A
SEMOGA MENGHIBUR YAH :)
Email for Bussines : putubahagiana123@gmail.com
IM HAPPY, YOU'RE HAPPY, ALWAYS BE HAPPY
#PRANKULAR

Komentar

  • MODYAR KON NGEPRANK2 AKUπŸ˜‚

    • Kk q mau nnyak telek kon tu apa artinya ya.. Tiap kali ntn video ni q sering drg kk ucapin kata" itu & video ni q suka bangget bikin baper aja.. Do'a dri aku moga langgeng aja ya. πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜…

    • Kosnya Denpasar mna bli tu... Og bagus banget

    • Adus e ngk resik kuping e ijek enk bedak e kak putu

    • Bang ngak ngerjain kak, puspa lagi

    • Kak putu aku pengen ketemu sama kk tapi sayang gak bisa ketemu karena jauh

  • Hm

  • PRANK kak puspa omdar suruh pakek bajunya kak puspa pasti seruπŸ˜‚

  • Brow prenk fusfa fura" narok beha di mobil

  • DELEK KON :(

  • Prengk putu sin

  • Prank kak puspa dimall wkwkwk

  • Hahaha kak puspa diprank

  • Apaan si ga jelas bego .. kadang" ge ngeprank nya di buat buat kaya setingan. Nora najisss

  • πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜„

  • KAKA KASIH TAI PAL SU KA

  • Jeneng2 ci jele liunan ajum

  • Nyeb cg ningal ci nok

  • Ngakkk dong wkwkwkwk

  • Ka putu prank ka nyok dongk ka 😊😊

  • Wkwk Jdi penasaran jatah apaan yak🀣 Ap jangan" pernah wikwik pake pengamanan x yakπŸ€­πŸ˜†βœŒοΈ

  • ngakak mnit ke 5:8 puspa bnerin apaan tuh hhh

  • prank puspa lu puraΒ² sakit trus keluar darah dari mulut

  • Lucu bgtπŸ˜†

  • kk cobah prank kak puspa dengan cara pura-pura keracunan makanan apa.!!!

  • Masih smpet" y my inces goyang jaipong hahhhaahhaa lucu ngakak njirrrr parah πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜†πŸ˜†

  • Suara rakyat yang sebenarnya, harapan baik untuk papua kita!!id-tv.org/tv/video-9IXmgszsqDs.html

  • Ngeprank mingat dari rumah

  • Kak putu ngeprank kak puspa lagi

  • Ga dikasih jatah haha jatah apa tuhπŸ˜‚ benerin bra aja udah engga sungkan-sungkan lagi :v

  • 8:11 ngakak berasa film warkop 🀣🀣🀣

  • fokus ma kta ...gk tk ksih jatah koenπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ langeng tyuz buat x lian ber 2

  • Kasih marmut aja pas lagi tidur πŸ˜‚

  • kk kpn" mlali ke klungkung dong😊

  • Kk putu dimna pesen topi nya

  • Ngakak🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Kak i love u

  • Denpasar mna itu bli tu og bagus kos"nya

  • Kalian Lucu.. Salam dari Maluku utara

  • Coba bro pura2 miskin gimana reaksi dia

  • Klo pulang indo,,pengen donk ketemu puspa & putu

  • Prank nya pas waktu dia tidur dan kasih ular karet itu disekelilingnya, auto kaget kaya nya wkwkwk

  • Sweet couple πŸ’• Mampir ke chanelku juga ya😊

  • Bnyk vdeo sy nntn. Bli putu sma ka puspa suka pke baju mako wear ya 😍😍

  • Puspa lucuπŸ˜‚πŸ€£

  • 10:24 asli ngakak,,

  • Berasa nnton komedi njir , ngakak trus πŸ˜‚

  • 7:10 lihat mba puspa joget lucu ya

  • 06.34 telek kon gak tak ksih jatah kon πŸ˜‚

  • Ngakak

  • Kok ngakak yaπŸ˜‚πŸ€£

  • Prang tinggalin di kuburan bang.

  • Ba puspa apa sih arti tlekonπŸ˜‚πŸ™

  • Hati" kak klau turun naik tangga jgn di kejar, takut jatuh

  • Prank pura pura muntah darah kak putu biar kak puspa panik

  • Pas di menit 7:09 ngakak besarπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Prank putuzin kk puspa

  • Prank kepala berdarahan bang

  • Prank "gangguin kak puspa tdr pke ular ular an yng tdi kakπŸ˜‚"

  • Njir ularnya di taruhi Dalam celana kak putu

  • Kalo kaka mau nikah. Apa kaka akan pindah agama kak?

  • 6:31

  • 6.33 jatah apaan yak??πŸ˜‚

  • Prank pura2 kecelakaan kak biar tau gimana ntar paniknya kak puspa

  • Kak nyok kan suka bantu ngeprank kak putu atau kak puspa kapan2 kalian prank kak nyok jg dong...