INI PERTAMA KALINYA RIA RICIS & REZA BERTEMU SETELAH PUTUS..!!!

Dipublikasikan tanggal 12 Nov 2020
#DEWIPERSSIK #REZASURYA #RIARICIS
jangan lupa like, coment & subscribe agar mamih semangat terus mambuat
video-video yang menghibur kalian ya gaes..
Media
Instagram:
instagram.com/basecampmilitarylifestyle
instagram.com/dewiperssik

Komentar

  • Rezcis hadirrrr๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • mami undang harcis donk pliiiis..

  • Aku kawal kk ICIS sama om eza

  • Cinta tanpa restu kedua orang tua TDK akan bahagia, betuuullll skl akan sedih nantinya kalo SDH menikah

  • Jngn sampe balik lagi sm lelaki kaya gitu, mending sm harris aja

  • ya Allah aku nangis ngeliat mereka, sedih banget perjalanan rezcis, aku sampe ngulang ngulang video mereka

  • byk bgt jedanya, jgn keseringan blm lg potongan lagu

  • Apa yg mami DP katakan sm Reza benar.Reza hrs memperjuangkan Ricis dan menerima Ricis aoa adanya..Soalnya k/ tidak akan ada laki2 lain yg datang dihati Ricis.. Maka Reza akan menangis dan menyesal..Dan kini semua terjadi Saat Reza meninggalkan Ricis yg ke 2X sampe membuat Ricis terluka..Saat itulah Harris yg Humoris dtg menghibur dan membantu Ricis bangkit dari kegalauan..

  • Gua cuma mau bilang "doakan ricis dan reza semoga mereka berjodoh":)

  • Balik lagi ksni ga bosen liat mereka berdua, ayo za buktiin langsung k ortunya ICIS mnta restu ๐Ÿฅฐ

  • Nonton ini berkali kali, benar kata DP icis da diambil orang... Tetap semangat ya zaaa

  • Cis... og aceh baik bangat loh... suami teteh jg og aceh cis. pokonya baik bwaaaanget

  • Paan si njir,giliran icis udh sm haris,reza sok" care njir mreka kan udh mntan,reza kaya msh naro harapan tpi icis nya udh move on

  • Ketawanya icis di dpn reza beda bgt sm ketawa di dpn haris,klo haris humoris nya natural dan klo icis sm bang ais tu ketawa nya lepas bgt,tpi klo sm reza tu lebih kaya ke pansos gasi trus humoris nya terpaksa dan garing

  • Icis lebih knl dulu sm reza,tpi haris duluan yg kenalin icis ke keluarga nya,bawa adek nya ke rmh icis,ya menurut ku wajar si icis lebih milih haris

  • harcisssss

  • Kak katanya pas di prank di acehh katanya ka iciss mauu menikah๐Ÿ˜ญโค๏ธtpii kok berpisah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’”

  • ya Allah om, pliss bgt om, saya bkn maksa, tapi, susah bgtt nyari pasangan yg se frekunsi, ini duh dapet, jgn smpe ilang. saya percaya, om eja sedang mempersiapkan diri, tapi, jgn lama lama atuhhhh, huhu (emot nangisss) setiapp hari, kalo liat vid mereka berdua, rasanya dada tu kaya nysekkkk bgttt, kaya udhh pass bgt ya Allah.. sumpahh aku gbong, smpe nangissss kejerr sesekkk dadaaa. ini haruss lanjutt! gada kata selesaii (emot nangiss) ya Allah.. beneran sumpahh gua ga ikhlasss bgtt kalo mereka misah. ngetik smbil nangisssss. gimanaaa iniiiiiiiiii. buat om eja, plisss, percayaaa sama iciss, kuncinya cuma percayaaaaa. icis gaakann mungkin ngeduainn, percayaa ommmmm (emott nangissss) ga terimaa bangetttt asliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.

  • ID-tv mbk Dewi bgus' psti mengena d hati, kyk q lht MB Dewi ma atta kmrin ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Say ricis UD ad Haris, pdahl d perbaiki dl ma reza

  • CLBK dong kak icis

  • BBN,terjawab itu ttng reza dan Hariz ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‹

  • HARCIS,ada yg ntn dsini?!

  • Dan ternyata ricis diambil haris.

  • Ku berharap kak Ricis sma kak Reza berjodoh.. Soalnya cocok

  • RezCis no kecot๐Ÿฅฐ

  • Jgn putus donk kak ICIS

  • #HARCIS

  • #KASIHANHARISVRIZA ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–

  • 10:05 nangissss aaร a petjah

  • Ud dpat yg baru skrg,hadeeeuu...cepat bgt move on ny y Ciiis....๐Ÿคฆ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ

  • pengen banget nyatu lagi

  • Kata2 nya mamii jleb banget ya mii.. bikin nangis. Aku yg ga di posisi mereka aja bisa ngerasa sakit hati, apa lg mereka yg menjalani ya.

  • Mami depe is the best...trending lagiii yuuchh..top lah

  • Depe flok nya keten. aku senang liat nya.

  • Mungkin ini kebalikan dari wildan dulu Wildan yg engga dapet restu dari ortunya ricis Sekarang ricis yg belom dapet restu dari ortunya om Eza

  • Colab lagi dong mih bareng rezcis

  • Harcis

  • Semoga berjodoh kalian berdua aminn. Cocok banget kalian. Om reza perhatian bgt sama ricis

  • Padahal mukak mereka ada mirip2nya yah ๐Ÿ˜„ semoga aja jodoh ๐Ÿ˜Œ

  • No nooo harcis is da bestttt

  • aamiin

  • Aku setuju kak ICIS sama kak eja

  • Kynya Om eza dah g maulh balikn lg ...

  • Sekarang lg dekat insten SM hariis...aq masih nonton ini

  • Q ngefans banget ma reza....q subgreeetttt deh yuotube mami tetcantik

  • Ko aku yg sedih,do'a yg terbaik untuk berdua.

  • Mkasih mami udah mewakili hati para perempuan... Semakin sukses ya mamii๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Semoga Icis dan Reza jodoh... Aamiin

  • Rezcis

  • Setuju sm kak Dp.. Meskipun bnyk patner kerja cowok itu hny profesional kerja , dan Cinta tnp Restu tdk akan bahagia....kt hrs dewasa dan percaya sm pasangan kt.. Love kak Dp

  • Harciiis....

  • Lebih suka ICIS sama om Eza

  • gw sih pilih eicis sama Reza drpd Ama Harris balik dong..........

  • ungang rezcis lagi dong

  • Lebih cucok Rezcis dari yg sebelah felling kuh...: ) aamiin jodoh..

  • Semoga bisa balikan ya

  • Kak balikan dong sama kak Reza Kak icis sama kak reza cocok tau kak jadi balikan ya kak reza baik banget ganteng lagi jadi balikan ya kak icis sama kak reza

  • Seneeng, nontonnya,, Ya Allah semoga Berjodoh Reza dan Ris Ricis,,thanks Neng Depe,,sudah mempertemukan mereka,,,,

  • Ngapain sih rela2 ke aceh klok berujung gak jdi ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Padahal udah cocok banget, terus ini sebenarnya putus karena apa sih?

    • Ktanya sih papa nya om eja nggak mau pnya menantu publik figur Kya icis.. Trus jga emng ada bnyak perbedaan yg bikin mereka akhirnya putuss *Katanya sihh

  • Fix Reza ama Ricis cocok!!

  • Anjir gua liat yt dua pertama ada suara hot nya njir Ampe di bilang gw nonton aneh ๐Ÿคฌ

  • Huhu jgn di gantung๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • gemes banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Aku kangen kalian :)

  • Semoga balikan lagi aminnn...

  • Ayokk mami dewi kawal sampe halal.. Bikin mereka reza dan icis kembali bersatu

  • Mami dewi kapan2 undang lagi ricis sm reza mudah2n mereka berjodoh..semoga mami dewi jaya selalu

  • Mami dewi bener2 mewakili suara perempuan, luvvvvv bgtttt ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

  • disaat gua udh setuju harcis knp balik rezcis hm

  • Hebat mamih dewi, bener mam cocok banget reza sama ricis, semoga mrk berjodoh, Aamiin

  • Baru sempat nnton konten ini. Semoga mereka berdua balikan dan berjodoh.lebih suka reza dan ricis lihatnya krn benar2 nyata hubungannya.

  • aku yo melu nangis mami deloke๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ tapi pie maneh yo, jodoh ditangan Allah๐Ÿ˜ญ

  • Kurang tajam pertanyaan2 dari DP, kelihatan Ria Ricis masih suka dunianya. Seperti kata Reza di flognya Melani Ricardo.

  • JAKETNYA KAK REZA MIRIP SAMA PUNYA KAK RIZA SYAH๐Ÿ˜‚

  • Sumpah mereka cocok banget lho ... Masya Allah ... Semoga deh suatu saat nanti Reza datang ngelamar ICIS

  • Semoga kak icis jodoh sama harris ya Allah

  • Sama iciiisss.. saya sampai punya anak 3 aja ngungkapin apapun via WA.. ga bicara langsung..

  • Pandai sedih tengok๐Ÿ˜ขlagu pun sedih2

  • Jaga hati n perasaan pasangan tu perlu dlm sebuah hubungan

  • Knp lah reza nya bgtu y

  • kok Q Nangiss ya ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Kesian Haris

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ yaa Allah kenapa harus putus ka icis

  • Nonton puluhan kali msh pengen nonton lagi ya... Sukses kak Depe.. Sukseeeessss & bahagia Kak Icis Suksesssssssssss kak eza

  • jangan putus dong mereka cocok

  • Ka icis om reza semoga balikan lagi amin

  • Jiahh baru kali ini gw liat konten endingnya jelek bett ditinggal sama bintang tamunya, makanya jangan terlalu jauh mencampuri urusan orang!!!

  • Aku sudah tidak ada harapan karena mereka berdua sudah move on

  • Alasannya keluarganya Reza..?

  • TRENDINGKAN!!!

  • Kebanyakan lagunya mam baru juga mau dengerin muncul lagu

  • Love mami๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Perjuangkan Reza... Semoga berjodoh...amin...

  • Love buat mami depe...

  • Ricis suka asal ngmg siii.... Bener kata mami tuh... Klo cewek udh pnya cowok yaa di jaga omongan nya walaupun lg collabs sm siapapun... Liat konten ricis yg judul nya aku gk mau putus, ricis ngmg putus2 trs, reza nya yg kaget gitu... gk tau nya sendal nya ricis yg putus.. Hrs nya ngmg aja lgsg tali sandal putus... omongan itu doa lho icis...

  • Tapi Icis Mudah Jatuh cinta kok.....

  • Setuju kak dewi

  • Mamih yoga pengen banget ketemu mamih jadi anak mamih

  • Sehat selalu mamih panjang umur mamih (083891423924)