Ini yang Dilihat Mbak You Saat Meramal Ada Pesawat Jatuh Jadi Kenyataan | Ganjil Misteri | Eps 201

Dipublikasikan tanggal 11 Jan 2021
Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB
Tragedi jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air pada Sabtu siang lalu masih memberi duka terdalam untuk kita semua. Proses pencarian puing pesawat serta para korban masih terus dilakukan oleh pihak-pihak terkait. Lebih dari 50 orang penumpang yang ikut menjadi korban seperti memberi kado duka di awal tahun. Tapi benarkah peristiwa ini adalah ramalan Mbak You yang menjadi kenyataan? Benarkah saat meramalkan pesawat jatuh mbak you sampai tidak bisa tidur?
Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!
Facebook : facebook.com/ganjilmisteri/
Instagram : instagram.com/ganjilmisteri/?igshid=1cod6b02c2kv9
#GanjilMisteri #Ramalan #Mbakyou

Komentar

  • Lalieur tea ah mbak you lieur!

  • Ramalan bs d percaya bs jg tdk. Di sana blm ada kpastian (mbak you pun blgnya mudah2an tdk trjadi) krn hidup manusia jg d tentukan oleh do'a

  • Peramal pea wkwk

  • TOBAT lah mbak you ‼️ Sebelum ajal menjemputmu.

  • Mba yu aku ramalkan jodoh ku cantik ngak

  • Cara cari duit kok sampai segitunya to mbk you...cari panggung di atas musibah orang

  • Semoga di pesawat itu tidak ada jodoh saya soal nya saya udah 8 taun menunggu nya🤭

  • Aku aja nggak percaya yang namanya peramal walaupun peramal itu meramalkan akan terjadi kiamat sekalipun saya tidak akan percaya,,,,karena saya hanya percaya ALLAH SWT.

  • Hallah taik........

  • Tuhan yg berkuasa ,bukan manusia

  • Berati ramalan mba Yul akan jadi kenyataan klo Jokowi dan antek2 y akan tumbang dan hancur., muda2han ramalan mba Yul bnr . amiin

  • Ternyata masih banyak orang bodoh di indonesia yang percaya ginian

  • Kita hanya bisa berdoa dan pasrah!

  • percaya peramal ? MUSYRIK orang yg MUSYRIK , Dosa nya gak bisa diampuni

  • *MEMANG BENAR PERCAYA RAMALAN ITU GA BOLEH, TAPI BILA RAMALAN TERJADI, JADIKANLAH ITU SEBAGAI PERINGATAN TUHAN KEPADA KITA AGAR KITA BERUBAH MENJADI LEBIH BAIK, BUKAN MERASA PALING BENAR* *ISLAM AGAMA DAMAI, GA NGAJARIN UMMATNYA NYEBAR KEBENCIAN DIANTARA MANUSIA CAMKAN ITU!!!*

  • Gpp gw noob , yang penting pacar gw pro Pap pap pap tepap tepap pap pap pap tepap tepap

  • *PERCAYALAH, WANITA INI IBLIS YG BERWUJUD MANUSIA*

  • Itu pesawat nabrak awan apa gitu trus langsung jatuh saya liat di yt Gus Idris Official

  • Peramal itu dukun yang mencelakakan orang

  • Semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah

  • Org kyk gini kok di kasih panggung🤬

  • Cihh

  • Para peramal tai,munculnya udah kejadian baru nongol.

  • udah deh gausah ngeramal ramal lagi,bisa jadi itu kecelakaan krn ucapan elu,krn ucapan adalah doa

  • Yang jadi pertanyaan nya sih peramal ini ngerMalnya udah kejadian apa belum kejadian Yang jadi pertanyaan nya kan si peramal ini baru viral sama jatuhnya pesawat?????? Tah pikiran tika bo'ol kuda😜😂😅🤣😝😆

  • Kalo dia peramal.coba tebak angka Syd berapa 4d biar kaya mendadak.

  • Benar kok tentang ramalan itu,, walaupun saya bukan orang “bisa” tapi saya percaya dan saya pernah mengalami saat mimpi itu bertanda akan ada orang meinggal. Dari sana saya percaya bahwa apa yg saya mimpikana akan selalu terjadi. Jadi jangan pernah meremehkan ramalan, percaya atau tidaknya itu semua dari kalian masing”. Terimakasih 🙏

  • Setan di dengerin hahaha

  • Percaya kok ama ramalan"

  • percuma kalian ngebacot gak ngereport cok

  • Gays mari kita doakan jenaza/ penumpang sriwijawa airlains Biar mereka masuk syurga ny allah swt . Kita percayakan kepada allah swt . Kita jangan percaya ama paranormal / ramalan itu salah

  • 💣 *HUKUM MEMPERCAYAI RAMALAN DALAM ISLAM* 💥 _Bismillahi walhamdulillahiladzi bini'matihi tatimmush sholihaat amaa ba'd_ Sering dengan akan adanya pergantian tahun Masehi 2020-2021, kebiasaan di televisi, radio dan media sosial ada acara *RAMALAN TAHUN* berikutnya. Ini adalah *SYIRIK BESAR* karena menggantungkan nasib pada ramalan manusia dan jin. Padahal Allah Azza wa Jalla yang Maha menentukan TAKDIR segala sesuatu dan Allah bebas berbuat sekehendakNya. 💠 Firman-Nya فَعَّالٞ لِّمَا يُرِيدُ _Mahakuasa berbuat apa saja yang Dia kehendaki._ *(QS : Al-Buruj : 16)* Syirik adalah setinggi tingginya dosa yang bila terbawa mati dan belum sempat bertobat maka tidak akan diampuni. 💠 Allah ta'ala berfirman إِنَّ ٱللَّهَ لَا يَغۡفِرُ أَن يُشۡرَكَ بِهِۦ وَيَغۡفِرُ مَا دُونَ ذَٰلِكَ لِمَن يَشَآءُۚ وَمَن يُشۡرِكۡ بِٱللَّهِ فَقَدِ ٱفۡتَرَىٰٓ إِثۡمًا عَظِيمًا *_Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni (dosa) karena mempersekutukan-Nya (syirik),_*_ dan Dia mengampuni apa (dosa) yang selain (syirik) itu bagi siapa yang Dia kehendaki. Barangsiapa mempersekutukan Allah, maka sungguh, dia telah berbuat dosa yang besar._ *(QS : An-Nisa': 48)* Naudzubillah... Terlalu banyak dosa besar yang dianggap sepele karena dihiasi oleh syetan seolah-olah biasa saja. Termasuk membaca garis tangan, Zodiac, dsb. 🖐 *HUKUM MEMBACA GARIS TANGAN dan ZODIAC* Tanya : Apa hukum membaca garis tangan, baik serius (untuk membaca nasib dan semacamnya) atau untuk bercanda? *Syaikh Abdul Aziz bin Baz menjawab:* Ini adalah perbuatan yang batil dan merupakan perdukunan, hukumnya tidak boleh. Membaca garis tangan, finjan (metode ramalan dengan air dalam bejana), dan yang semisalnya seperti dharbul hasha (meramal dengan lemparan kerikil), wada’ah (metode ramalan dengan memakai kerang), semua ini adalah kesesatan dan merupakan klaim pengetahuan terhadap ilmu gaib. *Jika yang melakukannya mengklaim tahu ilmu gaib dengan metode-metode tersebut ia menjadi kafir dengan jenis kafir akbar.* Na’udzubillah. Karena ilmu gaib itu tidak diketahui kecuali oleh Allah, dan tidak bisa diketahui dengan cara melempar kerikil, atau dengan membaca garis tangan, atau dengan finjan, atau dengan cara lain (ramalan bintang) yang dipraktekkan para dukun. Ilmu gaib hanya diketahui oleh Allah Ta’ala semata. Barangsiapa yang mengaku mengetahui ilmu gaib baik dengan membaca garis tangan, atau melempar kerikil, atau dengan metode hitung jari, atau metode apapun, semua ini adalah bentuk kekufuran terhadap Allah ‘azza wa jalla. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman: قُلْ لَا يَعْلَمُ مَنْ فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ الْغَيْبَ إِلَّا اللَّهُ “katakanlah (wahai Muhammad) : ‘Tidak ada di langit dan di bumi yang mengetahui ilmu gaib kecuali Allah’” *(QS. An Naml: 65).* Dan Allah jalla wa ‘ala dalam kitab-Nya yang mulia juga berfirman kepada Nabi Shallallahu’alaihi Wasallam: قُلْ لَا أَقُولُ لَكُمْ عِنْدِي خَزَائِنُ اللَّهِ وَلَا أَعْلَمُ الْغَيْبَ “katakanlah (wahai Muhammad) : ‘aku tidak pernah mengatakan kepada kalian bahwa aku mengetahui rahasia-rahasia Allah dan aku juga tidak mengetahui perkara gaib’” *(QS. Al An’am: 50).* Maka barangsiapa yang mengakui mengetahui ilmu gaib baik dengan membaca garis tangan, atau melempar kerikil, atau dengan wada’ah, atau metode ramalan yang lainnya, semua ini batil dan merupakan kekufuran serta kesesatan. Kita memohon kepada Allah agar memberikan keselamatan dari itu semua. *Note :* Termasuk hal yang dianggap sepele atau main main yaitu *Ramalan Bintang atau Zodiac* Maka ini hukumnya adalah SYIRIK. Sedangkan syirik adalah setinggi tingginya dosa. Syirik adalah dosa yang tidak diampuni bila dibawa mati dan belum sempat bertobat. Syirik akan dibalas dengan Neraka Jahannam. Lalu apakah pantas kita bermain main dengan Neraka Jahannam atau bermain main dengan murka Allah Jalla Jallaluh ❓ _Ya Allah bimbinglah aku kepada jalan jalan yang mendatangkan ridho dan kasih sayang-Mu_ _Serta jauhkanlah aku dari segala yang mendatangkan murka-a-Mu_ Aamiin.. 🔰 Wallahu waliyyut taufiq. 💥 *hamba Allah yg dhoif*

  • 🌈 *MENGAPA RAMALAN DARI TUKANG RAMAL, DUKUN, PARANORMAL, ATAU TUKANG SIHIR TERKADANG SESUAI DENGAN KENYATAAN?* Ternyata ada yang mencuri berita dari langit. Mereka bekerjasama dengan syaithan dari bangsa jin yang berusaha menyadap berita yang terjadi dari langit. Alloh menciptakan langit berlapis-lapis dan bertingkat-tingkat. Hal ini dijelaskan pada banyak ayat dalam Alquran diantaranya : 💠 Alloh berfirman yang artinya, _“Tidakkah kamu perhatikan bagaimana Alloh telah menciptakan tujuh langit bertingkat-tingkat?”_ *(Qs. Nuh: 15).* Tiap-tiap lapisan ada penghuninya sebagaimana halnya bumi. 💠 Alloh berfirman, _“Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Alloh.”_ *(Qs. Al Isra’: 44)* Berita Langit Sebagaimana telah maklum bahwa sumber segala urusan adalah berasal dari Alloh. 💠 Allah ta'ala berfirman, _“Alloh mengatur urusan (makhluk-Nya), menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya), supaya kamu meyakini pertemuan(mu) dengan Rabbmu.”_ *(Qs. Ar Ra’d: 2).* Jadi, Alloh mengatur segala urusan sesuai dengan kehendaknya. 💠 FirmanNya _“Sesungguhnya perintah-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya: ‘Jadilah!’ maka terjadilah ia.”_ *(Qs. Yasin: 82).* 👉🏾 *Inilah yang disebut dengan berita langit.* Apapun yang terjadi di alam semesta ini tidak lepas dari ilmu, kehendak, ciptaan dan takdir Alloh Subhanahu wa Ta’ala. _“Semua yang ada di langit dan di bumi selalu minta kepada-Nya. Setiap waktu Dia dalam kesibukan.”_ *(Qs. Ar Rahman: 29).* Maksudnya Alloh senantiasa dalam keadaan menciptakan, menghidupkan, mematikan, memelihara, memberi rezeki, dan lain-lain. 🔹 *Fungsi Bintang di Langit* Alloh menciptakan segala sesuatu tidak sia-sia. Semua mengandung hikmah. Alloh menjadikan bintang-bintang di langit selain sebagai hiasan dan penunjuk arah adalah untuk menjaga langit dari para pencuri beritanya. 💠 *Alloh berfirman,* _“Sesungguhnya Kami telah menghias langit yang terdekat (langit dunia) dengan hiasan, yaitu bintang-bintang, dan telah memeliharanya (sebenar-benarnya) dari setiap syaithan yang sangat durhaka, syaithan-syaithan itu tidak dapat mendengar-dengarkan (pembicaraan) para malaikat dan mereka dilempari dari segala penjuru._ _Untuk mengusir mereka dan bagi mereka siksaan yang kekal, akan tetapi barangsiapa (di antara mereka) yang mencuri-curi (pembicaraan); maka ia dikejar oleh suluh api yang cemerlang.”_ *(Qs. Ash Shaffat: 6-10)* ☘️ *Qotadah berkata,* “Bintang-bintang diciptakan untuk 3 perkara; sebagai hiasan langit, alat pelempar syaithan-syaithan, dan penunjuk arah. Barangsiapa yang menafsirkan keberadaan bintang-bintang itu untuk selain dari 3 perkara tersebut maka dia telah salah dan menyia-nyiakan amalnya serta memberat-beratkan dirinya dengan sesuatu yang tidak ia ketahui. *(HR. Al Bukhori)* 🔸 *Penjagaan Langit* Jin-jin itu berkata sebagaimana diceritakan Alloh, _“Dan sesungguhnya kami telah mencoba mengetahui (rahasia) langit, maka kami mendapatinya penuh dengan penjagaan yang kuat dan panah-panah api, dan sesungguhnya kami dahulu dapat menduduki beberapa tempat di langit itu untuk mendengar-dengarkan (berita-beritanya)._ _Tetapi sekarang barangsiapa yang (mencoba) mendengar-dengarkan (seperti itu) tentu akan menjumpai panah api yang mengintai (untuk membakarnya).”_ *(Qs. Al Jin: 8-9)* ♦️ Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, _“Apabila Alloh menetapkan perintah di atas langit, para malaikat mengepakkan sayap-sayapnya karena patuh akan firman-Nya, seakan-akan firman (yang didengar) itu seperti gemerincing rantai besi (yang ditarik) di atas batu rata, hal itu memekakkan mereka (sehingga mereka jatuh pingsan karena ketakutan)._ _Maka apabila telah dihilangkan rasa takut dari hati mereka, mereka berkata: ‘Apakah yang difirmankan oleh Tuhanmu?’ Mereka menjawab: (Perkataan) yang benar’. Dan Dialah Yang Maha Tinggi lagi Maha Besar. Ketika itulah, (syaithan-syaithan) penyadap berita (wahyu) mendengarnya. Keadaan penyadap berita itu seperti ini: Sebagian mereka di atas sebagian yang lain -digambarkan Sufyan dengan telapak tangannya, dengan direnggangkan dan dibuka jari-jemarinya- maka ketika penyadap berita (yang di atas) mendengar kalimat (firman) itu, disampaikanlah kepada yang di bawahnya, kemudian disampaikan lagi kepada yang ada di bawahnya, dan demikian seterusnya hingga disampaikan ke mulut tukang sihir atau tukang ramal. Akan tetapi kadangkala syaithan penyadap berita itu terkena syihab (panah api) sebelum sempat menyampaikan kalimat (firman) tersebut, dan kadang kala sudah sempat menyampaikannya sebelum terkena syihab; *dengan satu kalimat yang didengarnya itulah, tukang sihir atau tukang ramal meIakukan seratus macam kebohongan.* Mereka (yang mendatangi tukang sihir atau tukang ramal) mengatakan: ‘Bukankah dia telah memberitahu kita bahwa pada hari anu akan terjadi anu (dan itu terjadi benar)’, sehingga dipercayalah tukang sihir atau tukang ramal tersebut karena satu kalimat yang telah didengar dari Iangit.” *(HR. Al Bukhori).* 🎽 *Ilmu Ghoib Hanya Milik Alloh* Akhirnya kita mengetahui bahwa ilmu para dukun dan konco-konconya hanyalah berasal dari syaithan, si pencuri berita langit. Sebelum sampai kepada para dukun, syaithan telah menambah kedustaan-kedustaan di dalamnya. Berita atau informasi yang ia sampaikan terkadang bisa benar dan lebih banyak salahnya. Ditambah lagi dengan berbagai macam bumbu-bumbu kebohongan oleh sang dukun, seperti pemenuhan syarat-syarat supaya lebih terkesan ‘meyakinkan’. Tapi anehnya masih banyak juga orang yang mendatangi dukun atau yang sejenisnya untuk bertanya perkara-perkara ghoib, yang dukun itu sendiri tidak mengetahuinya. Kalau kita mau berpikir sedikit kritis, siapakah yang mengabarkan kepada para dukun berita-berita seputar nasib seseorang, mencari barang yang hilang ? Apakah Alloh mewahyukan kepadanya? Ataukah Jibril mendatanginya? 💠 FirmanNya : _“Katakanlah: ‘Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Alloh’, dan mereka tidak mengetahui kapan mereka akan dibangkitkan.”_ *(Qs. An Naml: 65)* Semoga menambah tauhid kita hanya krpada Allah semata kita berharap dan menggantungkan takdir nasib kita. Wallahu waliyyut taufiq 💥 *hamba Allah yg dhoif*

  • Yaa Allah Indonesia dii hantu.i kecelakak.an 😭😭😭

  • Hari gini masih percaya ramalan. Waduh gawat. Itu cara mba you cari uang.

  • Dislike yoook

  • Yang cinta Allah like

  • Ucapan adalah doa lo. Yaitu jadi kenyataan kan. Gara² ucapanmu.

  • Alahh peramal 2 medahuluhi takdir Alloh tuh dosa

  • Ramal direvisi

  • Kok bakal ada peramal yg meringkuk di penjara gak ada di ramalan mbak you y?

  • Tipu daya Iblis itu si, org beriman anti yg musyrik, laa illaha illalloh muhammadarosululloh

  • Prawang saya tapi bo'ong

  • Woi mbak you, lo terawang g bisa tidur? Fik lo itu lagi laper... 🤣🤣🤣

  • Coba ramal kematian elu sendiri bisa gak perempuan setan

  • Banyak peramal atau dukun,,,kalian para peramal dibantu setan buat penyesatan

  • Bodo amat

  • Ya Allah bpak y ksihn bngt

  • Gini bak ramal aja anda kapan mati

  • sudahlah mbokde.. cari duit yg halal.. jgn jual imaginasi n perkiraan2 dr nalarmu..

  • Dah lah

  • .

  • Kalo dia bilang bakaln ada pesawat jatuh ya pasti aja ada yg jatuhhhh lah

  • semoga selamat 😭

  • Mweheheh... Abis itu ramalannya diralat. Sampe sini udh jelas sih

  • Mulai para dukun berkoar.haha.

  • nih orang buat perkara terus anjing anjing...

  • Haeee ini udah abad millenium msh saja ada yg percaya yg beginian berarti msh ada sebagian org yg punya pikiran tdk rasional!!!

  • Ahh.Furi Harun tuh...., ragu dah....,. utk apa pula boneka tu seperti ngikut gayanya Roy K pula...

  • Bacot

  • Cak ramal kapan si injok nikah

  • LAUT ITU GA NANGIS ,, DIA BERBUIH DAN BERGOLOMBONG KARENA ANGIN ,, HELOW MBA JANGAN MENDAHULUI KEKUASAAN TUHAN,, MUSSSRIKKK NANTINYA,, HELOW NITIZEN ABAIKAN STEKMEN RAMALAN YG DPT BERAKIBAT ,, KITA AKAN LUPA KEESAAN TUHAN ,, INGAT DUKUN,,PERAMAL ,, TIDAK ADA DALAM SYARIAT AGAMA ISLAM ,, smga ,,

  • ramalan : omong kosong..

  • Jangan ada ramalan ramalan lagi lah ,kalo ada musibah mungkin itu udh takdir Allah ,tapi jangan ada ramalan Kya gitu lah ,bikin masyarakat resah/takut

  • Acara tv macem apa ini? Kaya bukan orang muslim aja

  • Hnya org bodo yg mmpercayai paranormal...

  • Mbak you Mending Lo tobat dah

  • Yang percaya ramalan itu agamanya apa sih ?

  • Mbakyou ajg lah

  • 🤣🤣🤣

  • Ramalan taek

  • Saya melihat banyak masyarakat indonesia menangis karena dibohongi mulu sama yg beginian.

  • Yuk jangan mudah percaya yuk ... harus tau kalau dimomen-momen seperti ini pasti ada yang mencari ketenaran. #IndonesiaItuPintar

  • Saya nggak percaya omongan peramal👀🔮

  • Saya melihat bumi batuk2 huk..huk..huk

  • Ya allah sedih banget liat keluarga korban tak terasa pengen nangis jugaa.........

  • Percayalah pada diri dengan harapan dan keyakinan🙏

  • Didalam ramalan ada yang namanya roh ramalan yang berasal dari iblis Jd Setiap orang yang memiliki roh peramal Setiap ramalannya yang membuat korban jiwa akan terjadi, karena Iblis suka darah dan meninggal nya manusia

  • MBAK YOU ANDA CRINGE

  • Antara percaya sama dukun( mbak yu ) atau ulama. Tetapi bagi saya orang2 lebih percaya sama mbak yu ketimbang ulama.fakta nya ramalannya dibenarkan dan di goreng sedemikian rupa. Iman kita perlu di pertanyakan... Apakah kita bagian dari orang-orang yang tersesat iman nya.

  • Laut menangis ?.. Laut akan selalu dzikir nama allah sampai nanti..

    • @FIKRI TV 🤣

    • Kalo bencana ya pasti barang mati pun akan terlihat nangis bagi indigo yang melihat 🙏

  • Mbak you... Lebih baik diam daripada mendahului sang pencipta karena UCAPAN ADALAH DOA.

  • paan si ini ah-_-

  • Jadi ingat acara tvri jadul ramalan cuaca jakarta titik titik bandung titik titik bogor tidak mendung rejeki turun tidak merata 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Sy lihat laut menangis Sy lihat gurun mengering Sy lihat rumput menghijau Dan sy lihat langit membiru 🤣🤣🤣 Musyrik percaya selain kpd Tuhan

  • Nyari keuntungan diatas duka org lain, jual konten dr berdukanya org lain, ga respect 👎

  • Omong kosong

  • Wahaaaii mba fucekYOU.. Info ramalan HK TOGEL BUAT BESOK DONG.. AWOWOWOK

  • Lalu apakah akan ada pesawat jatuh lagi ? (Pengisi suara) Me : butuh duit dari musibah orang lain lagi ya lu ?!

  • Dislike dan laporkan (sesat)

  • Kalau peramal bisa melihat masa depan kenapa mereka ga main saham?

  • Ramalan sampah

  • Stop meramal ramal hindari tahayul

  • Maha suci Alloh.wallohu a'lam. Kalau Alloh kerso.kenapa tidak...?

  • Ga ada konten laen apa yang harus Trendingggg

  • Ajarin dong triknya cari uang dari suatu musibah.. w juga mau mbak

  • Musibah malah dibuat cari uang, orang2 yg percaya juga gobloknya sampai menuju tak terbatas dan melampauinya

  • BLOK !! PEMBODOHAN PUBLIK.. HIDUP KEBANYAKAN HALU MACEM ABIS MAKAN MUSHROM

  • Konten asu, percaya ramalan

  • Gera areling aranjen teh tong sok percaya knh ka peramal