INI YANG DISEBUT HYBRID !!! KALO DICKY DIFFIE & ONAD DISATUIN !!! COLEK COLEK KAN JADINYA

Dipublikasikan tanggal 19 Sep 2022
KUY! ENTERTAINMENT
Website : www.kuyentertainment.com/
Instagram: bit.ly/KuyEntertainmentIG
Spotify PODSKUY : bit.ly/PODSKUY
Spotify SEMPROD : bit.ly/SEMPROD
Facebook : bit.ly/KUYEntertainment
TikTok : bit.ly/KUYEntertainmentTikTok

DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!!

KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu.

Contact & Partnership enquiries: info@kuyentertainment.com

Komentar

  • diki mah selalu seru di tambah suara ketawanya enzy ๐Ÿคฃ

  • Onad sama dicky chemistry nya lebih dapet dibanding sama bebby, canda beby wkwkwk

  • Bukan ngobrol biasa

  • Ini mami mami berdua kalo dibuatin acara bagus keknya chemistry udh dpt ngobrolnya udh sefrekuensi ditambah candaan nya jg beda sama candaan cowo ato cewe ditongkrongan pada umumnya, tmn gua ditongkrongan ada yg kek gini asli tiap dtg ikut nongkrong selalu ngakak brutal gua ama jokes dan kelakuan nya menghibur bgt tau makhlukยฒ yg begini tuh ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • setiap ada dicky aku selalu sempetin nonton terussssss

  • Punchline mereka bedua tiap menit pasti Physical Touch terus deh ๐Ÿคฃ

  • Setelah covid ini saya rasa adalah puncak kejayaannya artis2 tahun 2000'an.mereka kembali di lirik dan d kenal di tahun ini

  • Kok terlalu singkat sih durasinya, baru aja menikmati keseruan mereka, eeh udh habis aja. Masih pengen denger mereka ngobrol" lagi...

  • Kalo obrolan kaya gini lebih cocok Hesti yang jadi host karena dia ngerti dan bisa mancing wkwk

  • Gw nonton di minggu sore.. sengaja nyari dicky difi biar ketawa ketiwi n ngilangin anxiety ngadepin senin bsk huhu

  • dicky & onad dua orang aliran yang terpisah ngakak ๐Ÿ˜

  • Dicky ketemu onad lucuuu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • SUKA BANGETT KALO DICKY UDAH DIBARENGIN ONAD+NZ wkwkwkkw capekjjjjj tawaaa

  • Enzy ketawanya lepas bgt ๐Ÿ˜‚

  • Ketawanya enzy nular banget๐Ÿ˜‚

  • Seneng kalo liat Enzy ngakak ๐Ÿ˜‚

  • Cantik banget ka Enzy di episod ini๐Ÿฅฐ

  • 22 menit ngobrolโŒ

  • Duo Hybrid / Duo Custom nih wkwkwkwkkwkw kocak bener

  • di lapor pak bang dicky bawain "ANATA" sekarang 'Winter fall" ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜†