INI YANG TERJADI PADA PESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 YANG JATUH DI PERAIRAN PULAU SERIBU.

Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2021

Komentar

  • kalau masyarakat mendengar dentuman kerasa,yah berarti pesawatnya menghantam lautan dan meledak

  • Saya jadi paham, terimakasih πŸ‘πŸ™

  • Gak mutuu sumpahh...dari awal gua liat udahh kelihatan gak waras ini mahhh....

  • Wong edan

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Intinya... Daerah di kepulauan seribu ada gelombang electro magnetik yang besar mungkin daerah situ ada dorpall bang...

  • Kaga mau menyampaikan ngapain bikin konten

  • Ngajinya pada kurang jauh,. Jadi ga ngerti.

  • Pesawat Kecelakaan terjadi. Paranormal makin jadi...paranormal atau indigo tolong yaa kalian bertobat dengan cara lu di Rukiyah.

  • Ga jelas asuu

  • Waalaikumslm wr wb

  • Aamin 3 x Alpatiha

  • Aamin,,,semga husnul khotimah amin

  • Aamin 3 x yrbalamin amin

  • Waalaikumslm wr wb,,,,hdr saudi

  • Disabotase ya kang..?

  • Timbang ora omong iqi ketok ew

  • Kelihatan bodoh nya

  • ah guwe juga bisa ngarang2 prediksi macam begituan .

  • Kata Bos Vavan ada mahluk gaib berbentuk Elang dari Kerajaan di awan itu yg mengganggu... Tp sdh di Musnahkan..... Begitu juga ada gelembung hitam..... Tp sdh di beresin..... Ada vidionya kok....

  • Sampurasun... Salam damai , semoga sehat selalu... Saya paham alur cerita kang Reza , kematian itu takdir Allah SWT , hanya prosesnya , mungkin, mirip kasus2 pesawat yg kena gelombang energi di Segitiga Bermuda... Waktu Salah satu Qorin penumpang yg tewas di intervieuw di konten sebelah, dia bilang pesawat sempet masuk dimensi lain dan hening cukup lama.... Dan keluar lagi sampai ada pemberitahuan bahan bakar habis, kemudian baru jatuh dan meledak saat bersentuhan dgn air laut.... Mungkin dimensi itu yg berbentuk awan pekat itu .... Semua berkaitan dgn kekacauan alam, energi dan peperangan antar mahluk astral , yg sedang terjadi di bumi tercinta ini.... Maaf jika saya salah dugaanπŸ™πŸ™πŸ™

  • Konten gak jelass

  • To the point aja napa

  • sayang nggak ada kenyataan semua yg di katakan nya hehe

  • Bang jwwab itu di pulau seribu ada apa sih jelasin aja kek

  • Bacott

  • Kayaknya sakti banget ini. Bisa melihat apapun. Buset

  • Wah anda ini pintar sekali yang meramalnya sekarang piki secara rasional saja yang namanya pesawat jatuh pasti ada kerusakan pada pesawat tersebut entah dari sistem pesawat atau kesalahan pilot itu sendiri anak SD juga tau bambang

  • Ternyata manusia lebih pintar Yo,pintere wes luwihe sing gawe Urip,semoga sing diwei cobaan . selalu sabar ikhlas . Nerimo ing pandumπŸ™ƒ

  • Justru paranormal dan pemikiran tanpa logika yg membuat bangsa ini tertinggal jauh

  • Ini konten apa πŸ™ˆ

  • Et deh ini nerawang apa pantun

  • Pusing...

  • skrg gw bertanya2 kenapa ini channel subsnya bisa banyak wkwk

  • Anak kecil juga tau klo cuma bikin Video kayak kini... dan semua juga tau semua itu adalah Kehendak Allah SWT. Mas...mass... bok yo bikin Conten yg menarik gitu , dengan penyampaiannya yg jelas dengan Bahasa yg kamu kuasai aja,, jgn sok2 pake bahasa intelek, configurasi, gelombang, dll. ikut Berduka kok nyebutnya ikut Prihatin.... Mas...mass.... piye tooh... Ojo keminter...Amburadul ngomong mu Mas.... wkwkwkwkkw

  • Gajebo 🀣🀣

  • Ngomong apa kamu cok? Ngk jelas tujuan mu itu..

    • Laiyo muyer ae ket mau

  • Aaa tolong jwb. Apa betul konten aa yg sebelumnya ada alam ghaib yg ingin saling memerangi? Dan imbasnya ini a semua bala bencana?

  • Penjelasan krng akurat sama sekali...bkin bang konten yg jls meskipun g akurat lbh jls nya hrs dimengerti...ni kyk bulet ae

  • Terbaik....agar ilmunya semakin manpan di tahun yg penuh mencanar ini...πŸ˜€πŸ’ͺβœŠπŸ‘

  • Nonton ini Kek lagi nunggu buka puasa,, 🀣🀣,,, Mutar muter intinya apa sih...

  • gpp yg begini-gini asala tujuan nya cuman buat tujuan entertein atau hiburan, pansos, tipi2an dsb, asal jgn di percaya, ga maju2 nanti pikiran kita percaya mistis mistis mulu

  • Banyak orang gila... sekarang

  • Kok aku nonton ini merasa bang reza pas lagi di tengah jalan menelusuri itu dan mau menyampaikan tiba2 ada yang menghalangi lho.. Makanya ucapannya jadi kyk muter2 aja di video ini πŸ˜ŠπŸ™

  • Intine podo gak ngertine..hehe

  • jd malah ngantuk nontonnya

  • Terlalu bertele2 penjelasannya πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½

  • pohara jelama hayang tenar di youtube

  • Sebelah blg karna cuaca jg...cocok

  • Nasib tk di duga Takdir tk bisa di rubah Hanya Doa yg bisa memperbaiki diri

  • Semoga Allah SWT melindungi kita semua dunia akhirat Aamiin

  • Informasi yg falid hanya kotak Hitam. Informasi yg suda tersebarluas di media sosial dn sekarang mucul orang denga argumen berdasarkan pengelihatan sy. Hahahaha. Ente BMKG.atau ente pilot??

  • Point dari judul video ini ada di menit berapa, mohon bantuanya..

  • In ngebahas ap ya?? πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Gk jelas

  • Apapun bissa dijadikan konten....menghasilkan uang....hahaha

  • Org gilak tontonan gak mengedukasi. Sirik lo !!!

  • Pegel gw nunggu ny

  • Intinya itu pesawat kena angin mau ke kulon

  • Auto report

  • omonganmu ky wong ora waras

  • G jelas

  • Cikit2 ad kjadian,mncul smua paranormal..sperti mreka tau sgalanya yg trjdi..seakan2 mengalahkn kuasa TUHAN aj..

    • @wawanfais apah ada kemungkinan karna dorpal ?

    • Iya bro sbenar nya Indonesia bisa terhidar dri musiba yg akan datang,,kan di indo banyak sekali para normal yg tau kapan dtng nya musiba itu dia sda tau,,jadi tnggal ditingkat kn lagi,,bikin kan kantor kah πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    • imajinasi itu orang lg ngayal wkkw

  • Hentuman terosss

  • KOMEN BERMUTU INI BANG, mohon reza yang dahulu comeback again. Konten anda dulu menarik perhatian. Sekaranf mon maap, cuma ikutin berita trending aja, Itu pun simpang siur, knapa gak di jelasin sekalian gumpalan itu apa, bagaimana dan knapa dll. Biar konten Berbobot. πŸ˜©πŸ™ Ayo comeback reza yang dulu.

  • Oppo iki

  • Karut la lu

  • Tutup aja maskapai swasta

  • KOK KRIK SIH BANG, BIASANYA πŸ‘ 😭

  • Sudah ketentuan qodar dari Allah, cara Allah memanggil mahluknya dengan apapun dan bagaimanapun dan dimanapun semua atas kuasanya, tidak ada satupun manusia yang tau tentang datangnya ajal kematian πŸ™

  • 04.55 yg saya lihat ... Emang kamu berada di situ bang?? Muka mu bang pengen gue pukul.... Selamat jalan bang Reza Rahasia Trimakasih untk konten ni menghibur dan bikin sakit hti ##

  • Udah tau hancur... gan.

  • Sampurasun aa Reza mugia sehat terus aa

  • Ngomong opo ki..?

  • Kharismatik

  • Penjelsan nya lambat

  • Ini ngomong apa sih..

  • Opoo ikii??πŸ€”πŸ€”

  • saya menangkap muatan konten ini mengarah kesana, tetapi bang reza memperhalus cara menyampaikannya agar tdk timbul kontroversi. karena alasan netizen kebanyakan masih awam utk dibawa ke arah yg sebenarnya. contoh, saat membahas energi dikpulauan seribu,kemudian diperhalus,dan mengedalikan alur tdk mau terjebak sama emosi diri, krn alasan tdk mau netizen yg masih awam terbawa,krn blum siap buat yg masih awam. maaf ini sekedar sebatas penilaian/peekiraan saya,bukan menerawang. 😊 selebihnya Allohu Allam.

  • seandainya ada korban yg selamat... Pasti comen... Kalian sotoy deh,, aku yg naik gk spt yg kalian bahas itu

  • Ngomong opooooooo

  • Ngomong apaan sih πŸ˜‚ wkwkwkwk

  • Videonya pendek,kelamaan narasinya doang.isinya secara umum iyalah emng gt. Pesswat rusak, jatoh. Ak jg bisa gt

  • kade mang eta tukangeun aya Oray rek macok..! πŸ˜›

  • We ngakak baca komenan netijen indo 😭

  • Ni org bacotnya gk prnh trbukti n ngambang

  • Gak jelas

  • Maaf sebelum ya,,,kl saya perhatikan dr penjelas,,,itu bukan kehendak tp pula bukan dr goib?,,,ada gelombang apa dan ada kekuatan apa di pulau seribu?,,,πŸ™

    • akan ada kekuatan gelombang tsunami dtg dari sana

  • Semoga di Terima disisinya amiin

  • Udah udah udah Klo gak punya topik jangan so merenung gtu ah sebelll gue😁

  • Kita serah kan semua nya kepada Allah. mantap mas .

  • Ini soal tragedi yang kita semua tidak inginkan terjadi, jangan jadikan konten hiburan, duka sriwijaya air duka kita semua, semoga semua korban lekas di temukan dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran aamiin aamiin ya rabal allaamiin segala yang terjadi di dunia sudah pasti ketentuan dari tuhan yang maha esa

  • Malah mumet aku

  • Maksud dan tujuannya ke arah mana sih konten ini....??

  • Eusi na mana kang.. cobi nyarios teh sing aya eusi na ameh manfaat ksadayana ulah ngan saukur konten..punten

  • πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ‘

  • Lagi nyari lagu ,naha dewek nyasar kadieu duh🀦 mending gak usah di bahas tapi cukup doa kan saja bagi para korban dan keluarganya,dah titik gtu saja

  • Awan itu berbentuk naga putih kayaknya :(

  • Bacotttttttt

  • Dari dulu dia ni emang halu, jadi seolah2 dia ni mau di anggap Indigo punya ilmulah apalahhh