INILAH ALASAN VANESSA ANGEL TERIMA JOB ONLINE, PADAHAL PENGHASILAN SEBAGAI ARTIS SUDAH SANGAT LEBIH

Dipublikasikan tanggal 7 Jan 2019
INILAH ALASAN VANESSA ANGEL TERIMA JOB ONLINE, PADAHAL PENGHASILAN SEBAGAI ARTIS SUDAH SANGAT LEBIH ~ Gosip Artis Hari Ini
YUK SUBSCRIBE DI BAWAH INI :

?? BERLANGGANAN GRATIS SILHAKAN KLIK DISINI : id-tv.org/ch/UC6HPuNVNjtqIlt8xcvf0GrA
SUMBER : TransCorpTV Indonesia
THANKS YOU FOR WATCHING!!
Jangan Lupa Like, Share and Subcribenya Untuk Mengikuti Berita Artis Terupdate lainnya

Komentar

  • INI SOAL NAFSU MAKAN MINUM MATERI DAN DOSA YG HRS DIJAWAB MASING2. ORANG.

  • Pantesan klo aku lihat di sinetron.pikranya jorok trs klo memandang teteh nya

  • Link

  • Itu cuman buat ngedongkrak karir bro....

  • Semakin besar penghasilan kita semakin besar pulak gaya hidup kita

  • Vanness gw suka gaya loe

  • 80jt gw harus nunggu 232 hari baru dapet dari yt. πŸ˜‚

  • Astrid bacot mu sok suci siapa yg tau kamu lebih parah....

  • gak tau malu kok kuraaaaang aja di rasakan vanesa gak cukup apa dengan yang udah di kasi tuhan sampe jual aprm nya begitu mahal se mahal harga rumah astagpirloh

  • Terbukti....9x transaksi esex2, alasan papun yooo memang dasarnya daahhh lonthee

  • Berharga ikan teri daripada vanessa angel

  • itu mah mending d hargai 80jt drpd cm dpacari,dtiduri terus ditinggal 😣😣😣😣😣

  • Hayoo yg msih perawan ngacunggg.....πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†

  • Ini baru lonte mntep

  • Mungkin ini sdh jalannya setiap org tdk tahu apa yg akan terjadi hari ini bsk dst

  • Manusia yg bertuhankan duit

  • sangat di sayangkan akan insiiden prostitusi online di kalangan artis ini... sayang mahal πŸ˜…πŸ˜…

  • Uang haram itu ngak pernah puas, apalagi sudahbdurhaka dengan ortu.

  • anak pantek paja tu mah. dak tau di untuang baa lah iduik kau ko. alah kayo pepek kau.kau jua

  • Di kasih amanah wajah cantik dan sexy. malah di jual diri. Kasihan kau VA

  • Mntang"" milik pribadi spm juall 80jt..

  • Bukanya di banned dari stasiun tv malah makin tenar tolol😏

  • bertaubat lh,kasian bp mu kelak di ahirat diminta pertanggung jawaban di hadapan ALLAH SWT.karena jika ank perempuan berbuat dosa/maksiat dosanya di tanggung orang tuanya lain dengan ank laki"dosanya dia tanggung sendiri.setau sy hukum dlm agama islam seperti itu.

  • 15 x 80 jt,buaaaanyak dong

  • Bertotbatlah,,,!

  • Aduh neng, biar tidak ada suudjon, mbo ya diperbaiki cara berbusananya.

  • Kasihan orang tuanya...

  • Iyh klo cwe pasti ngomong nya mening vanessa d bayar..lah gua sebagai cwo meningan sama pacar gretongann🀣

  • cara nyari duit paling enak!enak wnak wenak

  • Betul bgt, pentingnya ortu menanamkan akhlaq dan keimanan dr dini pada anak, 80jt mah murah... dibanding kan rasa Malu ortunya

  • Miker aja gk

  • Gatel x

  • Vanessa tidak melanggar hukum di Indonesia karena tidak ada hukum yang bisa menjerat Vanessa!! Masalahnya siapa sih yang gak mau duit 80 juta dalam waktu semalam doang? Gillaeeee... mending para lelaki hidung belang main sama bule di tempatku saja nah hanya 50€ (800.000,-an) per 1xkencang! Profesional pula! Paling mahal hanya 250€ kallies!! Bagaimana mungkin Indonesia tidak bangkrut kalau jajan Empal Brewok saja sd 80 juta rupiah... coba pada mikir!! 80 juta itu uang atau uang sih?? Dapat uang sebanyak itu dari mana? Emang sebesar apa hasil perusahaannya? Itu uang korupsi kah?

  • mending vanessa dbayar 80 juta dibandingkan org hanya rayuan manis mereka bg tubuhnya. lg tak payah menghujat orang interopeksi diri sendiri.janji dia sudah mengakui kesalahannya. tak payah kita sesama manusia menghakimi dia. biar tu urusan sama TUHAN

  • Udah mah enak....dapet duit lg 80jta

  • Ya Allah Pantesan dunia sdh tdk mau lagi bershbt dengan insan di dunia ,penghuni ea sdh Tidak punya malu ,tidak punya iman kasian sekali ,80 juta cukup ko modal Nikah yg sederhana Aman dan halal 1000% bisa di miliki selamanya ,

  • Maaf gk bisa beli.... 😘😘😘

  • Uang bikin dosa

  • Mukaknya luuggu tapi hatinya biadap.. Mudah2 engkau ngak di trima di surga.. Aammiiinnn

    • Kita tuh nge doian yg baikΒ² Bukan nge doian yg burukΒ²

  • Bgus mbak harga diri harus harga mati.

  • Vanesa..jgn turun semangat ya...apa artinya nama baik daripada munafik.....ini perputaran hidup...πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ biasa ajakan...

  • Keren vanesa

  • yg penting mah kita jangan mikirin vanesa angel,hidup itu masing2 jangan mikirin dia ntar juga ada balesan nya di akhirat amiinπŸ˜‚yg penting mah seluruh warga indonesia jangan mikirin vanesa angel

  • Gua ngakak yg komenπŸ˜‚

  • Makanya kalo mau jadi pelacur ya pelacur aja jangan ngartis juga rakus amat lu jadi orang...

  • Yang untung youtuber hhhhhh

  • 80JT jadi viral πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Appesss deh

  • Celana dalam ungu

  • Vanessa angel iku orang pajarakan kulon lalu kejakarta kesurabaya. Dak duwe duwek paleng.

  • Nggemot mot

  • emang rejeki di jemput...bukan nya rejeki itu di cari ya πŸ˜€

  • Gua ksian liat Kel Nye vannesa g tau si triplek tu cri duit nya bgno πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ nnek nya ampe bngung di wwncra

  • jual teruz duit laknatnyaa kazi k ortu'x

  • pada kaya gapunya dosa aje lo semua itu urusan dia sama tuhan , pada gapunya kaca ye , sama aje lu kaya makan bangkai sodara lo sendiri

  • Manusia hidup untuk tua dan mati bukan untuk 80 juta yg gk ada matinya & gk bs di bawa mati....hadoh

  • Mungkin disini pasti banyak Yang biasah di tidurin pacarnya gratisan... biasanya gak trima cari pembenaran diri buat nutupin dosa pribadi. Pura pura SOK SUCI WKWKAKWKWK😀😀😀

    • Betul sekali itu, mereka tuh sok suci semua, pada gak mau nyadar diri

  • Ya, allah apemnya di jual sampek 80 juta

  • dia cuma ngikutin jejak artis seniornya menyambut rezeki mencari rezeki. mencari pundi-pundi rupiah. dengan cara yg ada. seada-adanya rezeki. memang umuran dia lagi hujan-hujannya rezeki. mau di tolak rezeki menghampiri rezeki apa aja masih muda mah embat aja. mumpung masih laku jasa apa aja. emang luar biasa. udah ada jalannya. duit cepet abis, cari lagi, besok dapet lagi. cari duit lagi neng.

  • Dgn kacamata iman naujubillahi minzalik.. Byk2 istigfar ..masya allah

  • gk halal,,,gk hebat

  • Cantik2 Kok gak bermural

  • Kasian ... Be strong ea mbak vanessa.. Semoga mbak Vanessa hijrah.. Aminnnn.. Semoga kawan kawan berhenti menyinyir.. Kasih semangat buat mereka Yang mempunyai pekerjaan Yang seharusnya tdk boleh dilakukan.. Mungkin krn terpaksa positive thinking

  • udah ga tabu dan layak untuk di pebincangkan , masih banyak artis yang mungkin seperti vannesa anggel . ) maybe

  • Ayo dislike video ini karna dia reupload

  • klau mw kluar negri bgtuan gk digrebek bnyk koq orang mulai yg biasa smpai orang luar biasa aku sih gk naif gk juga munafik 80 juta gk nolak ya mslah nya blom ada yg nwarin smhal vanesa....

  • Hhhhhh mnjmpt rejeki

  • Smoga ajj bumi bisa menerima & mengampuni Nya..

  • akan tiba suatu zaman, para pezina di idolakan dan pembela agama difitnahkan. itulah jaman sekarang

  • Mending vaneza dbayar 80jt Mahal ..dari, yang pcarn yang gratisan

    • +Nuzy Apriliani it LG apes aj ketangkep.. Sebenernya byk artist Kaya gt

    • benar itu mba...setuju bgt!

  • No Comment...Itu Udh Jdi Urusan Dia... dri pda Pcran brthn"ga dinikah ditidurin Grtis...Upssss..Nikahnya Sama Orng lain

  • Dah masuk kamar kok alasan vanesse tempek,, jenenge angel taek

  • Sebetulnya itu banyak artis yang nyambi prostitusi cuman tidak terekspos aja

  • Gosip itu dosa.ngpain lu pada kurang kerjaan gosipin orng.pikiran kok di ceh ceh.

  • Apa juga alasan diberi dalam Islam itu buat baik karma NY baikk.. Jika sebalik nya Sudah tentu mengerti spa azab nya. Gw sgt merendah Dri Dan gw juga seorang pendosaaa.. Pesan pesan pd kebenaran

  • ya nikmat ya dapat uang lagi..

  • Pengen gaya hidup superrr glamor,spt anak2 konglomerat akhirnya jualan Kelamin jg gpp ya mba va

  • doyan ngewe lah vanessa

  • uwang banya cantik artis kaya lagi kenapa mau kaya gitu

  • Kebutuhan biologis gaes

  • org macam ini yg bikin datang bencana gak habis2.

  • sampah

  • Cantek bgt mba vanesa,,ttp smgt😘😘

  • Berita ni sampai d tv Taiwan

  • Vanesa angel sampah dunia.

  • Mpik mpik siapa?empik sendiri harga diri sendiri ya suka sukaLah... Kkkkk pasang tarif lebih terlihat berbobot daripada yang cuma digratisin doang yang penting sandang pangan dan papan aman... uuuuuuugh netizen yang Budiman πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lope you Vanesa Angel. Gw suka gaya lu ....wanita punya harga πŸ‘

  • Lubang di bli 80 juta semalem pling naik 5 x bodog yg beli. Ayam2 bkn artis bnyak yg cantik2

  • ngomongin dosa dan moral? apa kalian yg gk jual diri merasa suci? klw gw sih salut sama vanesa dia ngehargain diri nya 80jt,

  • Tanamkan Didikan agama,moral untuk genarisi.aturan hukum hrus dtegakkan jgn tumpul keatas tjam kebawah

  • Menjemput rejeki malah d jemput polisi..hadehhh..krng bersyukur.

  • Bntar lagi pasti dpet gelar jadi duta

  • enak didunya segala bisa di beli belum tentu di akhirat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mening uang segitu mah anak keun ka yatim piatu πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™„

  • arane beh fanessa angel ya bnr cocok karo arane angel wuruke ,angel liar tanpa kbdali angel pokoke

  • Yang jelass bukan karna duuit munkim karna sange aja orang aklou udah hormon nya naikk lupa segalanya iya hh

  • jangan sok sempurnah dari pada pacaran tidur sama pacar tapi tidak bertanggung jawab sama saja,kalian yang comen sok sempurnah kaya manusia gk pernah buat salah,dengar kesalahan orang lain telinga mulai berdiri terbuka pdahal diri lebih hancur

  • Netizen ini terlalu byak bacot, sok suci smua, munafik, blm tentu kita lebih baik dari dia, apa yg kmu liat ckup mlihat dan apa yg kmu dgr cukup aj kau dgr, gak usah trllu byak bacot

  • kbanyakan sekarg dotidurin trus di tinggalin ngapain hujat aib orang ...

  • Yg komen seperti tidak perna buat dosa. Introveksi diri sendiri dlu baru berkaca, trus ingat dosa apa yg telah klen lakuin, baru tulis dikomentar, setelah itu baru kritik diri anda sendiri. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Sok gk punya dosa pdahal loh yg paling banyak dosa πŸ˜†πŸ˜†

  • Cb dkorea kya gni ... Dah g laku tuh artsπŸ˜‚