INILAH JAWABAN LENGKAP HABIB BAHAR SOAL PELAPORAN, ACARA REUNI 212 |HD|

Dipublikasikan tanggal 2 Des 2018
id-tv.org/tv/video-TNnes1OTFvA.html
Habib Bahar Smith menjelaskan perihal pelaporan dugaan ujaran kebencian kepada presiden jokowidodo, beliau mengatakan lebih baik saya busuk dipenjara daripada minta maaf.
Habib bahar bin smith, habib bahar, ngabalin, jokowi, news, berita, televsi, debat, dialog, indonesia, ekonomi, sosial, politik, dua sisi tvone, fakta tvone, indonesian bussines forum, etalkshow, talkshow tvone, tvonenews, tv one, tvone.
#Reuni212
#HRSPulang
#Monas
Bagi yang tidak bisa hadir di acara reuni 212 2018 kemaren, kami sudah siapkan video untuk kalian,,,,silahkan di share ke berbagai media sosisal kalian...klik link di bawah
INILAH JAWABAN LENGKAP HABIB BAHAR SOAL PELAPORAN |HD| id-tv.org/tv/video-TNnes1OTFvA.html
KOCAK NGAKAK, BABE HAIKAL HASAN JADI MC DI REUNI 212 |HD| id-tv.org/tv/video-ezIGmqKTR84.html
USTADZ TENGKU: GONDORUWO PUNYA ANAK SONTOLOYO |HD| id-tv.org/tv/video-ktt-M6MGitg.html
SAMBUTAN GUBERNUR DKI ANIS BASWEDAN DI REUNI 212 |HD| id-tv.org/tv/video-kqPAs6OfOVg.html
KARNA HORMATI ULAMA, DI REUNI 212 PRABOWO TAK BANYAK BICARA |HD| id-tv.org/tv/video-ZVvQmi3qIjE.html
------------
Lihat video kami yang lainnya, Insyaallah banyak manfaat id-tv.org/ch/UC8LJ_hvo2QbA3rcYMkNBOOA?view_as=subscriber
=================
Jadikan kami bagian dari teman anda di youtube, klik link ini id-tv.org/username-add_contact?c=uxKHOHgdZEuIEXfvSVF03OTNq71y-Q
Kami ingin memberitahukan kepada saudara sekalian, bahwa saat ini kami memerlukan peralatan seperti kamera, lensa, tripod dan audio recorder dimana peralatan tersebut digunakan untuk mengelola channel ini.
Oleh karena itu kami berharap kepada saudara sekalian untuk membantu donasi atau infaq dakwah dimedia social, perlu diketahui juga agar tidak ada fitnah, media kami ini "Pecinta Habib Rizieq Syihab" bukan media resmi FPI.
Untuk Info lebih lanjut silahkan hubungi nomor ini : 0812-1916-2130 bisa juga hubungi akun media social kami dibawah.
Berikut Media social dan akun broadcast Kami :
Telegram : t.me/pecintahabibrizieq dan t.me/fpikultural
Line : @oee8008j
Instagram : @qolbu.aswaja dan @mt.aljabhah
Semoga Allah SWT membalas amal kebaikan kalian dan mempermudah urusan didunia dan akhera Aaaamiii Yaa Mujibasailin.

Komentar

  • aku heran knpa watak sosok habib seperti ibliis. ceramah nya sllu bikin ingin memecah belah sesama bangsa sendiri. habib kontol. mending dengar ceramah ustad ku sllu bikin hati adem. karna sllu mengajarkan kedamayan sesama kaum.

  • Allahhuakbar allahhuakbar allahhuakbar allah allah allah allah allah tiada tuhan selain allah....

  • habib bahar adalah seseorang pahlawan

  • aku bangga pda mu ya habibana..allahhu akbar

  • Wowo tumbang... berarti bahar, rizieq, jonru, ADP, sarumpaet, gusnur tetap hrs mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai keputusan pengadilan, ga ada yg akan intervensi hukum. SELAMAT MEMBUSUK DIPENJARA YA !!!

  • Semagatlah habib bahar janggan pernah meyerah habib bahar allah huakbar yaallah...

  • Demi Allah Jika Pak PRABOWO Presiden Semua Ulama yg di penjarakan oleh cebong.. Akan bebas Amin..

  • (PHB)pencinta habiib bahar

  • Kata katamu Benar karena kita orang banten disini banyak rezim Cina datang kalian enak ngomong perkataan habib jelek kalian akan merasakan rezim Cina akan menumpuk di Indonesia dan menyerang kita secara sembunyi- sembunyi golok. ..

  • Wkwkwkw presidennya kabur

  • Takbir

  • Di Indonesia kekuasaan nya tajam di kanan tumpul di kiri pada gak adil masa habib di bikin kasus emang pemerintah itu siapa si cuma di kasih jabatan sementara aja udah belaga

  • Har bahar nnt abis jilat ludah sendiri ganti jilatin ludah anjing gue sekalian ya har

  • Izin minta vidionya Mas

  • Tp Saiki dilenjara

  • dia bukan lah president hendak menentukan orang asing datang menyerang atau pun tidak , kata-kata nya hanya membuat diri ku melihat tuan president indonesia yang sangat bijak dalam mengurus segala hal walau pun ada juga yang tidak sepenuhnya dilaksanakan..

  • Bagi ku maaf dan memaafkan bukan lah apa-apa karna bagi ku tidak ada ruginya meminta maaf atau dimaafkan atau redho , andai walau pun anggapan manusia tidak baik sedikit bagi ku , tapi itu bukan lah apa-apa sesungguh nya darjat pangkat dan pengaruh berserta harta benda itu terletak ditangan allah semua nya dalam kekuasaan nya.. sesungguh nya manusia tidak ada apa-apa kalau hendak dibandingkan dengan kekuasaan nya allah azzawajal..

  • Mantap Habaib saya cendrung pemilihan ulamaq yg lurus cerdas dan tegas allohu akbar.

  • Saya Mengucapkan Dajncokkkkkkkkk! Anda Bergelar Habib Saya Hormati, Namun Yg Saya Sayangkan Adalah cocotmu nyinyir, cocotmu ngower, bacot doang gede! Prilaku tak pantas di contoh, saya juga orang yg berlumur dosa,mari saling bercermin cuk, karena seringnya anda mencari dan mengumbar bahkan memfitnah Seseorang di situlah anda lupa caranya berkaca diri, OJO NGAKU UNGGUL YEN IJEH SENENG NGASORAKE WONG LIYO, Contohlah Cak Nun & Gus Muwafiq mereka punya pengalaman tinggi dalam. Bidang sejarah, agama, bangsa,al qur'an,kerjaaan, Tapi keep calm dan ga banyak bacot, Tidak seperti anda yg punya bacot doang, les bacot dimana kalau boleh tau?😂 Dajncokkkkkkkkkk

  • Astaqfirullahalazim Subhanallah Na'udhubilahi mindzaliq Allah akan mebuktikan sumpah habib bahar bin smith inginkan membusuk di penjara.. Allah mboten sare

  • Mantap bib ... emang nyata itu haduh 2 pusing liat presiden sekarang ... cukup ganti presiden

  • Semoga Busuk Lebih Cepat....., Semoga Doa saya di dengar ALLAH SWT....amien

  • Bahar = air , bencana di Indonesia semua menyangkut air , yaallah lindungi lah habib kami keturunan nabi Muhammad Saw , Rasulullah tidak akan rela apabila keturunan nya di dzolimi di negara ini , jangan kau angkat tanganmu wahai habib untuk mendoakan yg buruk ke negara ini , sekali kau angkat tangan mu binasalah kami

  • Pokok,e top dah habib Bahar. Terus kan perjuangan mu habib. Dalam Islam itu harus ada yg mimpin seperti ini. Ini baru amar makruf nahi mungkar. Jadi seperti saydina Umar habib. Untung masih dengan caci-maki. Kalo saydina Umar mah gak ada toleransi. Salud aku sama habib ini. Aku ikut ulama yg di benci oleh org kafir. Sehat selalu habib

  • bangbayiiik

  • umure jek pirooo tooo iki jane,,kok mbengoke bantermeeen,,jek semego,, ngerti sejarah tenaaaan po ra

  • Islam bukan ya www.google.com/amp/banjarmasin.tribunnews.com/amp/2018/12/19/proses-pemeriksaan-habib-bahar-bin-smith-selama-6-jam-tak-bisa-pulang-nginap-di-polda-jabar

  • Bukan demi golongan,bukan seseorang mba bong tapi demi kebenaran ,kejujuran dan keadilan,jgn komen kalo nggak tau pola pikir seseorang kearahmana tujuannya...yo budayakan otak cerdas jgn cukup meneng dan becik bae...

  • Gua msh inget kata pak ahok..yg menzolimin pak ahok satu2 akan dipermalukan oleh Tuhan..skr sdh terbukti yg menzolimin pak ahok satu2 pd masuk penjara

  • Urusan soal kesejahteraan.... Ingat kata nabi, ingat sahabat nabi umar... Beliau tidak bisa nyenyak tidur sementara diluar sana masih ada yg kelaparan... Ini masih ada yg merokok,ketawa2 nyanyi,pesta makan2... Sama saja mo presidennya ganti2 juga..

  • Saya hanya menambah analisis ceramah habib Bahar ini: 1. Beliau cerdas dibidang agama, tp tdk dg bidang lainnya, tp beliau memaksa ke ranah yg beliau sendiri tdk paham. 2. Semangat mudanya luar biasa, cocok utk orasi duet bersama bung Tomo kala itu, atau paling tidak pas banget jika duet dg. angk 98 saat itu. Jadi terlambat lahir dia. 3. Terlalu sombong dia, sampai sampai tidak mau maaf Krn telah menghina Jokowi baik scr pribadi maupun sbg presiden. Walaupun pengakuannya dia menghina jokowi dalam kapasitas sbg presiden, bukan sbg pribadi. Pertanyaannya adl kalo kita simak ceramahnya ada kata terucap:"...siapa yg pilih si tukang mebel jadi presiden....dst. ini sangat jelas penghinaan thd pak Jokowi sbg pribadi. 4. Rupanya doa beliau makbul. Beliau memilih masuk bui dan Alloh kabulkan. sekarang masuk bui dlm kasus lain yg tdk kalah heboh juga yaitu penganiayaan thd dua anak, subhanalloh ini kasus jauh lebih besar dibanding kasus penghinaan, walau masih dlm tahap penyidikan. Apa ibroh bagi umat Islam semua?.... Peganglah dua perkara yg ditinggalkan Nabi Muhammad, dan ikutilah tuntunan Rasulullah, serta hati hati dengan lisan kita, in syaa Alloh kita semua akan selamat dunia akherat.

  • Mulutmu disini mah lantang , tau nya sehari sebelum nya habis gebukin anak bawah umur ya , Makan tuh karma mu wahai manusia munafik , membusuklah kau di penjara ...

  • Ustad gendeng iki... Astagfirllahadzim... Emosi kok ngajak" dasar kaum tersesat... Semoga Allah SWT mengampuni kita semua agar terhindar dari dakwah yang menyesatkan semacam ini... masih banyak ustadz yang berdakwah dengan kebaikkan.... Hindari pengikut abu Jahal semacam 212

  • udh loe ajj yg jdi persiden...bahar... biar...cocot " rakyat pengikut loe... semuah ya bedegong " kasar"

  • Saya hormat dg habib bahar bin smit tp saya tdk setuju dg caranya:mencaci orang,menghina orang,menghujat orang.krn RasulAlloh saw.tdk pernah mencaci,menghujat,menghina orang.

  • Indonesia itu luas. Apakah anda sudah tau kondisi di daerah saya? Di daerah saya makmur2. Indonesia bukan hanya di wilayah pengamatan anda

  • Mampu gak anda memimpin indonesia dengan program?

  • Takbir......

  • Suaranya mirip komentator di tarkam" Maap bukan mau ngejek Cuma jd inget kampung halaman klo ada tarkam. Persis bgt

  • INSYAALAH KITA SEMUA PILIH PRABOWO SANDI

  • Emg pk jokowi salah ap sih. Sedih bgt gw

  • Tang Rivolsa : Bagus

  • Kalian 2 yg tdk mengerti agama, jgn asal komen!!! Kalian sadar ga??? Negri ini sdh berulang kali ALLAH swt berikan bencana jg musibah utk negri indonesia , ini suatu tamparan yg sangat besar!!! Bukan lg teguran atau pun ujian...

    • Buka QS At taubah ayat 126 biar kalian faham isi kandungan nya...

  • Gak pantes di Anggep Ulama

  • Siapa yg dateng acara 212 dimonas kemarin Ga lagi" dateng dah klo tau isiny cuma tebar kebencian kya gini mendingan liat ceramah DR Zakir Naik ...

  • Mantap Habib Bahar Tegas Banget :-)

  • Pas sukmawati menghina islam di maafkan tapi Habib bahar hanya menghina presiden tidak dimaafkan Sejak kapan drajat pejabat lebih tinggi dari allah

    • 243 D4RKCYB3RT34M ...kita tunggu ALLAH YANG MAHA KUASA DARI PADA YG BERKUASA...ALLAH MAHA ADIL...MARI KITA SAMA2 MENDOAKAN SEMOGA HABIB BAHAR SELALU DALAM PERTOLONGAN ALLAH AZZA WAJALLA...DIA LAH YG MENGUADAI JAGAT RAYA INI ..KARENA DIA(ALLAH LAH )PEMILIKNYA..TUNGGU BALASAN ALLAH BAGI SIAPA SJ YG MENZALIMI ULAMA YG BELA KEBENARAN...AAMIIN...

  • Pesan Imam Syafi'i Imam Syafi'i pernah berkata "Nanti di akhir zaman akan banyak ulama yang membingungkan umat, sehingga umat bingung memilih mana ulama warosatul anbiya dan mana ulama suu yang menyesatkan umat". Maka Imam Syafi'i mengatakan "Carilah ulama yang paling di benci oleh orang kafir dan orang munafik dan jadikanlah ia sebagai ulama yang membimbingmu, dan jauhilah ulama yang dekat dengan orang kafir dan munafik karena ia akan menyesatkanmu, menjauhkanmu dari keridhoan Allah

  • Allahuakbar hidup habib bahar

  • Kalo bung tomo minta pendapat ke kiyai hasym ashari tentang perjuangan kemerdekaan itu konteksnya kalo tidak melawan nyawa taruhannya dan berjuang untuk melawan penjajah. Jangan analogikan kami dengan seperti itu, karna sekarang sudah merdeka, kalo sekarang konteks itu tidak tepat digunakan dalam keadaan sekarang, mengkritik boleh. Tapi jangan racuni kami dengan permainan kata seolah-olah lagi berjuang untuk meruntuhkan penjajah. Ada tata kerama bertutur kata dalam mengkritik, apalagi seorang habib harus menjaga kata-katanya

  • Kirain bung rhoma irama

  • Reuni wiron sableng.. Kehilangan kampak..

  • 212 lautan hidayah

  • Pak.prabowo allah wakbar3

  • Ceboooooong dan pki yg bikin perpecahan di NKRI...4 tahun kebelakang Indonesia ancur benar apa kata Yusuf Kalla

  • ISLAM KTP Cebong dan si Raja Katak

  • Habib bahar semoga beliau baik baik saja

  • Nubb

  • Saya muslim,tp menurut saya bukan hanya islam yg cinta sama negara indonesia

  • Bahar bin demit

  • Tergantung dari rakyatnya juga lah, lu kira semuanya bergantung pada pemimpin? kalo emang rakyatnya pada males untuk sukses, sedangkan orang2 barat memang ada kemauan untuk sukses

  • Kami islam cerdas .... Bukan islam yang gampang di propokator bang 😏😏

  • demi allah ..dari nada dn semangat berapi2, anda cocok skli jikalau mau pimpin umat menjadi pasukan jihad ,membantu palestin melawan kezoliman israel bagaimanapun caranya,supya umat semua, bisa mencium aroma peperangan yg hakiki..

  • Ini anjing ceramah apa mau marah marah yah

  • ngomong telek a su asu.....ujung"nya hulaihu ulululululuku

  • Hp ku kok keprek kenak suara bahar

  • Ngomong opo toh bahar? Ora usah bengok2 bahar, ms seng jarene ulama cara ngomonge koyo ngene, seng santun bos, jgn memecah belah bangsa

  • Ini ceramah apa orasi gan ?

  • Aku gk paham:((

  • Yang begini ini yang ditakuti rezim sekarang, lanjutkan habib.. Amar makruf nahi munkar

  • UAS nambe wan netral

  • Keberanian mu membuat semangat kami berapi api

  • Apa yg artinya di luar agama islam kalo mencintai indonesia tidak ada artinya ?, Kalo anak santri yg mencintai indonesia baru ada artinya ?

  • Kok bilangnya "tidak ada yang mencintai indonesia seperti umat muslim mencintai indonesia" ?

  • Padahal udah jelas jelas di jelaskan dlm alquran. Jangan menghina pemimpin kita

  • Ih kesel bgt ngeliat mukanyaa

  • Ilmunya blm seberapa sombongnya naujubilah

  • Saya paling ga suka jika ada orang membawa bawa nama tuhannya dgn sembarangan apalagi untuk provokasi atau menjelek jelekan orang lain/apapun mau dia jendral, presiden, pendeta, habib, ustad atau para petinggi lainnya

  • Habib Bahar Cuma jadi alat pendukung Prabowo. licik Prabowo. keturunan China aj loe so islam. Ngomong assalamualaikum aj susah

  • maafkanlah orang yang tidak bisa memaafkan 🙏

  • yg jadi pertanyaan gue si habib ini telah berbuat apa untuk kemajuan bangsa dan negara?

  • bangsa indonesia bukan hanya umat islam lhoo

  • Kata guruku orang beriman ngomongnya tenang santai kok ini mirip preman

  • Ini islam? Kok saling hujat sana sini.? Yg benar islam itu kayaknya cm di Palestina

  • ya allah sy islam tapi gak gitu2 amat

  • akeh kang apal, qur 'an hadist e seneng ngafirke marang liyane, kafire dewe ra digatekke

  • Beda emng ceramah bayaran gede sama ceramah dari hati , menggebu2 gemes gemes gimana gitu ☺

  • 11 12 ama vicky prastyo

  • Terimakasih berkat habib bahar saya jadi lebih yakin dukung jokowi

  • Umar bin khatab news..

  • id-tv.org/tv/video-607cx_Lt9Kc.html

  • 212 tidak ada muatan politik ? di menit 10:34 jawabannnya

  • Kata ustadz adi. Fir'aun penguasa yg paling dzholim. Bahkan mengaku dirinya Tuhan. Tapi saking cintanya Allah kepada hambanya, Allah mengirim 2 Nabi sekaligus (Harun dan Musa) agar firaun kembali kepada jalan yg benar. Dan itupun dilakukan dengan cara mengajak, tidak kasar. Nah Jokowi itu bukan kafir, dan bukan pula Fir'aun. Ayolah saudaraku... Kau boleh kritik kinerjanya, tapi jangan kau hina orangnya. Ustadz kholid pernah berkata, jadi pemimpin itu tidak mudah. Mikiran banyak orang. Sudah tersenyum saja tuh pemimpin Alhamdulillah. Saudaraku, kita semua bersaudara. Boleh beda pilihan tapi tidak boleh saling menjelekan. Dan satu hal lagi, kadang yg memecah belah kita itu adalah informasi yg keliru. Hoax tidak akan bisa kita cegah, maka perbanyaklah berita yg baik-baik agar bisa menutupi berita hoax. Salam damai 🙏😊

  • Ini org adalah setan berpura2 jadi alim...nabi muhamad aja smpe di ludahi masih maafin org yg meludahinya ..klo di liat sma org yg kurang mikir jadi ancur ni negara gara2 org kyk gini...udah jelas salah gk mau minta maaf...islam apa dia..?

  • Ya Allah semoga bapak prabowo menjadi presiden RI ke - 2019, AAMIIIN.

  • Bisanya cm triak" ini bukan persatuan tp perusak kedamaian

  • Mulut mu harimau mu . Ini pelajaran penting untuk jaga stiap kata yg di lontarkan.

  • Bahar aja deh yg jadi presiden . Coba mau liat apa kinerjanya.. kayanya dia manusia paling hebat di muka bumi ini

  • Habib ga haus? 😂💦

  • Abaikan komen2 dari para cebongers.. yang ga ada pengaruhnya bagi negara ini congor aja di medsos