INILAH JAWABAN LENGKAP HABIB BAHAR SOAL PELAPORAN, ACARA REUNI 212 |HD|

Dipublikasikan tanggal 2 Des 2018
id-tv.org/tv/video-TNnes1OTFvA.html
Habib Bahar Smith menjelaskan perihal pelaporan dugaan ujaran kebencian kepada presiden jokowidodo, beliau mengatakan lebih baik saya busuk dipenjara daripada minta maaf.
Habib bahar bin smith, habib bahar, ngabalin, jokowi, news, berita, televsi, debat, dialog, indonesia, ekonomi, sosial, politik, dua sisi tvone, fakta tvone, indonesian bussines forum, etalkshow, talkshow tvone, tvonenews, tv one, tvone.
#Reuni212
#HRSPulang
#Monas
Bagi yang tidak bisa hadir di acara reuni 212 2018 kemaren, kami sudah siapkan video untuk kalian,,,,silahkan di share ke berbagai media sosisal kalian...klik link di bawah
INILAH JAWABAN LENGKAP HABIB BAHAR SOAL PELAPORAN |HD| id-tv.org/tv/video-TNnes1OTFvA.html
KOCAK NGAKAK, BABE HAIKAL HASAN JADI MC DI REUNI 212 |HD| id-tv.org/tv/video-ezIGmqKTR84.html
USTADZ TENGKU: GONDORUWO PUNYA ANAK SONTOLOYO |HD| id-tv.org/tv/video-ktt-M6MGitg.html
SAMBUTAN GUBERNUR DKI ANIS BASWEDAN DI REUNI 212 |HD| id-tv.org/tv/video-kqPAs6OfOVg.html
KARNA HORMATI ULAMA, DI REUNI 212 PRABOWO TAK BANYAK BICARA |HD| id-tv.org/tv/video-ZVvQmi3qIjE.html
------------
Lihat video kami yang lainnya, Insyaallah banyak manfaat id-tv.org/ch/UC8LJ_hvo2QbA3rcYMkNBOOA?view_as=subscriber
=================
Jadikan kami bagian dari teman anda di youtube, klik link ini id-tv.org/username-add_contact?c=uxKHOHgdZEuIEXfvSVF03OTNq71y-Q
Kami ingin memberitahukan kepada saudara sekalian, bahwa saat ini kami memerlukan peralatan seperti kamera, lensa, tripod dan audio recorder dimana peralatan tersebut digunakan untuk mengelola channel ini.
Oleh karena itu kami berharap kepada saudara sekalian untuk membantu donasi atau infaq dakwah dimedia social, perlu diketahui juga agar tidak ada fitnah, media kami ini "Pecinta Habib Rizieq Syihab" bukan media resmi FPI.
Untuk Info lebih lanjut silahkan hubungi nomor ini : 0812-1916-2130 bisa juga hubungi akun media social kami dibawah.
Berikut Media social dan akun broadcast Kami :
Telegram : t.me/pecintahabibrizieq dan t.me/fpikultural
Line : @oee8008j
Instagram : @qolbu.aswaja dan @mt.aljabhah
Semoga Allah SWT membalas amal kebaikan kalian dan mempermudah urusan didunia dan akhera Aaaamiii Yaa Mujibasailin.

Komentar

  • udh loe ajj yg jdi persiden...bahar... biar...cocot " rakyat pengikut loe... semuah ya bedegong " kasar"

  • Saya hormat dg habib bahar bin smit tp saya tdk setuju dg caranya:mencaci orang,menghina orang,menghujat orang.krn RasulAlloh saw.tdk pernah mencaci,menghujat,menghina orang.

  • Liat komen komen dibawah, akun2 fake dr cebong. Getar2 getir kali ye.

  • Indonesia itu luas. Apakah anda sudah tau kondisi di daerah saya? Di daerah saya makmur2. Indonesia bukan hanya di wilayah pengamatan anda

  • Mampu gak anda memimpin indonesia dengan program?

  • Takbir......

  • Suaranya mirip komentator di tarkam" Maap bukan mau ngejek Cuma jd inget kampung halaman klo ada tarkam. Persis bgt

  • INSYAALAH KITA SEMUA PILIH PRABOWO SANDI

  • Emg pk jokowi salah ap sih. Sedih bgt gw

  • Tang Rivolsa : Bagus

  • Kalian 2 yg tdk mengerti agama, jgn asal komen!!! Kalian sadar ga??? Negri ini sdh berulang kali ALLAH swt berikan bencana jg musibah utk negri indonesia , ini suatu tamparan yg sangat besar!!! Bukan lg teguran atau pun ujian...

    • Buka QS At taubah ayat 126 biar kalian faham isi kandungan nya...

  • Gak pantes di Anggep Ulama

  • Siapa yg dateng acara 212 dimonas kemarin Ga lagi" dateng dah klo tau isiny cuma tebar kebencian kya gini mendingan liat ceramah DR Zakir Naik ...

  • Mantap Habib Bahar Tegas Banget :-)

  • Pas sukmawati menghina islam di maafkan tapi Habib bahar hanya menghina presiden tidak dimaafkan Sejak kapan drajat pejabat lebih tinggi dari allah

  • Pesan Imam Syafi'i Imam Syafi'i pernah berkata "Nanti di akhir zaman akan banyak ulama yang membingungkan umat, sehingga umat bingung memilih mana ulama warosatul anbiya dan mana ulama suu yang menyesatkan umat". Maka Imam Syafi'i mengatakan "Carilah ulama yang paling di benci oleh orang kafir dan orang munafik dan jadikanlah ia sebagai ulama yang membimbingmu, dan jauhilah ulama yang dekat dengan orang kafir dan munafik karena ia akan menyesatkanmu, menjauhkanmu dari keridhoan Allah

  • Allahuakbar hidup habib bahar

  • Kalo bung tomo minta pendapat ke kiyai hasym ashari tentang perjuangan kemerdekaan itu konteksnya kalo tidak melawan nyawa taruhannya dan berjuang untuk melawan penjajah. Jangan analogikan kami dengan seperti itu, karna sekarang sudah merdeka, kalo sekarang konteks itu tidak tepat digunakan dalam keadaan sekarang, mengkritik boleh. Tapi jangan racuni kami dengan permainan kata seolah-olah lagi berjuang untuk meruntuhkan penjajah. Ada tata kerama bertutur kata dalam mengkritik, apalagi seorang habib harus menjaga kata-katanya

  • Kirain bung rhoma irama

  • Reuni wiron sableng.. Kehilangan kampak..

  • 212 lautan hidayah

  • Pak.prabowo allah wakbar3

  • Ceboooooong dan pki yg bikin perpecahan di NKRI...4 tahun kebelakang Indonesia ancur benar apa kata Yusuf Kalla

  • ISLAM KTP Cebong dan si Raja Katak

  • Habib bahar semoga beliau baik baik saja

  • Nubb

  • Saya muslim,tp menurut saya bukan hanya islam yg cinta sama negara indonesia

  • Bahar bin demit

  • Tergantung dari rakyatnya juga lah, lu kira semuanya bergantung pada pemimpin? kalo emang rakyatnya pada males untuk sukses, sedangkan orang2 barat memang ada kemauan untuk sukses

  • Kami islam cerdas .... Bukan islam yang gampang di propokator bang 😏😏

  • demi allah ..dari nada dn semangat berapi2, anda cocok skli jikalau mau pimpin umat menjadi pasukan jihad ,membantu palestin melawan kezoliman israel bagaimanapun caranya,supya umat semua, bisa mencium aroma peperangan yg hakiki..

  • Ini anjing ceramah apa mau marah marah yah

  • ngomong telek a su asu.....ujung"nya hulaihu ulululululuku

  • Hp ku kok keprek kenak suara bahar

  • Ngomong opo toh bahar? Ora usah bengok2 bahar, ms seng jarene ulama cara ngomonge koyo ngene, seng santun bos, jgn memecah belah bangsa

  • Ini ceramah apa orasi gan ?

  • Aku gk paham:((

  • Yang begini ini yang ditakuti rezim sekarang, lanjutkan habib.. Amar makruf nahi munkar

  • UAS nambe wan netral

  • Keberanian mu membuat semangat kami berapi api

  • Apa yg artinya di luar agama islam kalo mencintai indonesia tidak ada artinya ?, Kalo anak santri yg mencintai indonesia baru ada artinya ?

  • Kok bilangnya "tidak ada yang mencintai indonesia seperti umat muslim mencintai indonesia" ?

  • Padahal udah jelas jelas di jelaskan dlm alquran. Jangan menghina pemimpin kita

  • Ih kesel bgt ngeliat mukanyaa

  • Ilmunya blm seberapa sombongnya naujubilah

  • Saya paling ga suka jika ada orang membawa bawa nama tuhannya dgn sembarangan apalagi untuk provokasi atau menjelek jelekan orang lain/apapun mau dia jendral, presiden, pendeta, habib, ustad atau para petinggi lainnya

  • Habib Bahar Cuma jadi alat pendukung Prabowo. licik Prabowo. keturunan China aj loe so islam. Ngomong assalamualaikum aj susah

  • maafkanlah orang yang tidak bisa memaafkan πŸ™

  • PENEBAR KEB*NCIAN.

  • yg jadi pertanyaan gue si habib ini telah berbuat apa untuk kemajuan bangsa dan negara?

  • bangsa indonesia bukan hanya umat islam lhoo

  • Kata guruku orang beriman ngomongnya tenang santai kok ini mirip preman

  • Ini islam? Kok saling hujat sana sini.? Yg benar islam itu kayaknya cm di Palestina

  • ya allah sy islam tapi gak gitu2 amat

  • akeh kang apal, qur 'an hadist e seneng ngafirke marang liyane, kafire dewe ra digatekke

  • Beda emng ceramah bayaran gede sama ceramah dari hati , menggebu2 gemes gemes gimana gitu ☺

  • 11 12 ama vicky prastyo

  • Terimakasih berkat habib bahar saya jadi lebih yakin dukung jokowi

  • Umar bin khatab news..

  • id-tv.org/tv/video-607cx_Lt9Kc.html

  • 212 tidak ada muatan politik ? di menit 10:34 jawabannnya

  • Kata ustadz adi. Fir'aun penguasa yg paling dzholim. Bahkan mengaku dirinya Tuhan. Tapi saking cintanya Allah kepada hambanya, Allah mengirim 2 Nabi sekaligus (Harun dan Musa) agar firaun kembali kepada jalan yg benar. Dan itupun dilakukan dengan cara mengajak, tidak kasar. Nah Jokowi itu bukan kafir, dan bukan pula Fir'aun. Ayolah saudaraku... Kau boleh kritik kinerjanya, tapi jangan kau hina orangnya. Ustadz kholid pernah berkata, jadi pemimpin itu tidak mudah. Mikiran banyak orang. Sudah tersenyum saja tuh pemimpin Alhamdulillah. Saudaraku, kita semua bersaudara. Boleh beda pilihan tapi tidak boleh saling menjelekan. Dan satu hal lagi, kadang yg memecah belah kita itu adalah informasi yg keliru. Hoax tidak akan bisa kita cegah, maka perbanyaklah berita yg baik-baik agar bisa menutupi berita hoax. Salam damai πŸ™πŸ˜Š

  • Ini org adalah setan berpura2 jadi alim...nabi muhamad aja smpe di ludahi masih maafin org yg meludahinya ..klo di liat sma org yg kurang mikir jadi ancur ni negara gara2 org kyk gini...udah jelas salah gk mau minta maaf...islam apa dia..?

  • Ya Allah semoga bapak prabowo menjadi presiden RI ke - 2019, AAMIIIN.

  • Bisanya cm triak" ini bukan persatuan tp perusak kedamaian

  • Mulut mu harimau mu . Ini pelajaran penting untuk jaga stiap kata yg di lontarkan.

  • Bahar aja deh yg jadi presiden . Coba mau liat apa kinerjanya.. kayanya dia manusia paling hebat di muka bumi ini

  • Habib ga haus? πŸ˜‚πŸ’¦

  • Abaikan komen2 dari para cebongers.. yang ga ada pengaruhnya bagi negara ini congor aja di medsos

  • Habib kok senengnya mencela orang lain... Gelarnya habib tp isi hatinya ibliss naudzu Billah..

  • Kayak roker

  • Rizieq BABI ANJINGG!! Setuju like !!!

  • Miris aq liatx...pun nate tumut maiyah sareng cak nun dereng ngge...??? Yang terhormat habib bahar bin smith???

  • Yg hebohh cuma jakartaa,, yg di jawaa dan lain2 adem ayemmm.

  • Suruh ajaa bacaa uud 45 dan pancasilaa,, klo bisaa itu si bahar, ga yakin aku klo dia hafalllπŸ˜€. Cb ajaa,, klo hafal aja kagak gmn tau isinyaa. Cumaa teorii ajaahh yg kluarr!!

  • Pakk jokowii cinta NKRI, CINTA TANAH AIR, JUJUR, BERSIH, GA KORUP, BUKAN PENCURII

  • Sok tau baharr, Rahmattan lil alamin, dirimuu fikiir para wali songo dan penerus2 nya. Yg menyebarkan islamm dr jawa sampai luar jawa sampai manca cuma diem saja??. Trus maksudmu "gerakann" itu, spertii gerakan muu yg suka kerass kpd sesamaa?? Para wali dan kyai itu mrekaa pandaii cerrdik,punya daya karomah, ga serampangann gerakanyaa, santun, tapi jelasss. Ga cuma triak2 ngurusi hal2 kecil.

  • Kasihan yaa ni org emosian banget πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Aisss goblok

  • Bantar lagi paling umroh nih orang trus gk pulang lagi πŸ˜‚

  • Sy menghormati kehabibannya tapi tidak etikanya.

  • Maju terus habib jangan takut sama cebong"

  • Tak mau minta maaf pake bawa2 nama Allah... situ habib apa bukan?

  • Habibq syayang syabarr yaa byk yg menghina anda tp insya Allah yg hina mrk. Sehat sll n panjang usia bib.

  • Agama islam tdk prnh membenci bgtu...

  • Keluar semua unegΒ² sih anisa bahar kamvret, setan,iblis dan sejenisnya. Kalo jokowi yg ceramah mungkin pake text.

  • wkwk bocah

  • Masuk Surga tidak rombongan, tapi sendiri sendiri bertanggung jawab. Menyebut nama Alloh, untuk menghujat, menyebut nama Alloh untuk menista Islam, menyebut nama Alloh untuk memfitnah, menyebut nama Alloh untuk dusta, menyebut nama Alloh untuk sumpah serapah. Apakah benar menurut Alloh? Apakah Alloh menerima? Hal2 buruk diatas adalah sifat dan sikap setan Iblis untuk menyesatkan umat. Menyebut nama Alloh untuk melakukan pekerjaan Iblis, apakah benar, betul dan baik menurut Alloh?. Inikah pembela agama Alloh? Ingat, hukuman ulama akan lebih berat dari umatnya yg disesatkan. Hari akhir sudah dekat, mari kita bersihkan hati, bersihkan akal pikiran, penuhi hati dengan kebaikan, penuhi hati dengan ampunan dan maaf, penuhi hati dengan kalam Alloh, firman Alloh. Alloh mengampuni bila kita memaafkan, Alloh meninggikan bila kita meninggikan ciptaanNya. Barang siapa yg tinggi hati, akan direndahkanNya, barang siapa merendahkan hati akan ditinggikanNya, Barang siapa yang memaafkan akan diampuni, Barang siapa yng memberi akan menerima, Barang siapa yanh dengki akan dibenciNya..... Ya Alloh yg Maha pengampun, Ya Ghaffar, ampunilah mereka, berilah mereka ampunan yang melimpah, iman kepadaMu yang melimpah, jangan Engkau sesatkan Mereka karena mereka membela agamaMu dengan cara yang kau benci.....berilah hidayah dan pengertian, karena mereka tidak tahu apa yng mereka perbuat....... Amin.....

  • hitler aja membela negara nya gak sampe gitu2 amat

  • Padi semakim berisi semakin merenduk, gitu ya netijen

  • Sukses itu dari dirilo sendiri bego jangan nyalahin pemerintah klo lo ga sukses salahin dirilo sendiri , orang asing kesini karna dia mau berusaha biar sukses bukan karna pemerintah yg ga adil! Sukses/kaya butuh proses ferguso jadi kalo gak menikmati prosesnya gimanaa mau sukses gimana mau kaya! Ustad tapi begini bukan ngajarin yg bener supaya rakyat indonesia semangat berusaha semangat kerjanya dan bagaimana caranya agar tdk diperbudak orang asing. Inimah kagak maalah menjerumuskan hal yg begituan hadeh...Orang asing juga kesini gak langsung sukses liat proses dulu dia sebelm sukses gimana(?) semua2 yg disalahkan pemerintah, sedikit2 pemerintah hadehh dasar ya gimana mau sukses cara berpikir aja cetek. Presiden dibilang banci lo kalo mau dukung prabowo yaudah gausah hina2 jokowi, CARMUK YA BIAR VIRAL(?)ferguso2... yg dicerna cuma hal negative nya doang trs hal positif jokowi dikemanain?? Mikirr heuhh... dah ah capek..

  • Pemecah belah bangsa

  • Ini yg ngomong beneren habib bahar ?

  • Amiiiiiinn.... Semoga busuk d pejaraa....!!!! Tdk mau minta maf....? Ibarat orang beol tdk cebok.. Sm juga Sdh ngluarin kata" kotor tdk mau minta maf..

  • saya islam, saya ngelus dada terasa agama islam di cederai dari arogansi dia sendiri dengan suara ngotot

  • Kesel gue dengernya ... gw muslim! Tp gw ga merasa indonesia merdeka krn darah pala ulama semata... kita itu beragam... Ya allah... berikah hidayah kpd bahar... tunjukan kebenaranmu

  • 212 welcome to mobile legend

  • Kompanye ini mah bkn ceramah

  • Gak boleh hina2 lah ,mending urus sendiri2 aja dlu .jaga mulut dll

  • BUNGKUS SEMUA DENGAN AGAMA PASTI LARIS DINEGRI INI....ORANG2NYA HAUS AGAMA...TAPI GAK MAU BELAJAR AGAMA YG BENER...BEDAIN USTADZ SAMA DAJJAL AJA SALAH