Inilah Kasus-kasus Kutu Terburuk Paling Menjijikan yang Terekam Kamera

Dipublikasikan tanggal 5 Okt 2019
Fakta mencengangkan dibalik kasus-kasus kutu yang paling mengerikan yang pernah terekam oleh kamera.
Follow Instagram TSP : instagram.com/theshinypeanut/?hl=id
For copyright matters please contact us at: theshinypeanut.official@gmail.com
Disclaimer- Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

Komentar

  • Menjijikkan

  • Gue nonton jijik

  • Cara Menanggani kutu: Mengobati kutu 🤔🤔

  • Gw gk kutuan. Liat video ini langsung gatel sendiri dan muntah. Ada yg sama?😶

  • Hadu jijik sama kutunya

  • Saya kutuan juga tapi sudah berbagai cara untuk mengatasinya tapi tidak menghilang mulai dari perawatan salon masih saja tidak berfungsi. Peditok saya coba masih saja tidak bisa. Saya sudah pernah melakukan langka langkah TSP tapi masih saja kutunya tidak menghilang. Yang tau cara lainnya komen dong... saya ingin rambut saya tidak kutuan. Maaf kalau curhat .

  • Teman ku juga pernah sebanyak itu😱 Yang kasian like || V

  • Siapa yg merinding like ya

  • Kita harus menjaga kebersihan

  • Siapa lupa pake sampoo mandi likeee

  • Klo pake minyak zaitun itu gpp ta

  • Bkan mati karna kutu itu nama nya goblok, itu nama nya karna obat, otak lu dmana,???

  • Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur. Hadir.🇮🇩 Sabtu,12-10-2019. 10:14.

  • btw kutu kena busa sampo / air apa tidak mati..??? biasanya kan serangga kecil kalo kena air mati

  • Isss yang pertama geram kali aku nengok kutunya

  • Bocah berkomentar "yg sayang Allah,Like komen,Yang rajin shalat,ngaji.Jancukk koe. bilang aja ngemis Like Kamvret.

  • AUTO garuk garuk

  • 😨😱

  • Alhamdulillah sih kepala ku gak ada kutunya

  • Anak kecil dibilang orang dewasa😁😁😂😂😂

  • Saya punya kutu

  • Alhamdulillah di kepala saya tidak ada kutu yang sama like 👇

  • Sekedar masukan. Terus membersihkan kulit kepala setelah kutu berkembang. Malah bikin kutunya betah. Kutu menyukai kulit kepala yg bersih

  • bayangkan masuk ke mulutmu dan rasakan sensasi nya crispiy😋

  • Meninggal gara gara kutu? Meninggal gara gara obat kutu. GBLOG ADMIN GBLOG

  • Ewwww klo kutu banyak banget ihhhh bukan sarang kutu lagi tapi darang kecoa 😝jijik ih

  • I aku geli banget

  • Ngeri oy

  • Serem

  • Ngeri

  • Gue ada kutu di rambut

  • Klan Aburame.

  • dulu aku punya kutu tapi sekarang udh hilang

  • Jijik

  • Ada ngk ,kutuan di bulu yg di bawah perut😂😂

  • Gk nonton penasaran Nonton jijik tpi penasaran! Like kalau sama 👇

  • Semua yg allah ciptakan pasti ada manfaatnya

  • Maklumlah india kan jorok

  • Duh.... Kok jijik ya😬😰😱

  • Koq aku nonton ini lgs kepalaku gatal2 yaa.. Mungkin tertulis kutunya kali yaa😀😂

  • uhhhh , I HATE YOU KUTU :v:v

  • Jijik liat kutunya...

  • Semprot baygon rambutnya lalu bungkus handuk , kutunya pada mati

  • kepalaku langsung berasa kutuan😖

  • jIjijk Asw

  • Kalo liat kutu kepala jadi gatel 🤣

  • Berarti banyak yang kutuan contoh nya view nya banyak,

  • Cringe anjir bangsd

  • Mencoba ga mau liat, tp kok kepo 🙄

  • koproh bgst...wkwkw

  • Mni geleuh hnjkal d tmpo mruringkak bulu kelek 😬😬

  • Ko ngerasa geli+merinding ya

  • iiiiih ngeri

  • sumpah ga kuat nontonnyaaa merinding ihhh

  • Auto gatel

  • Apa cuman aku siih liatnya kepala jadi ikutan gatal

  • Semua ciptaan tuhan memang bermanfaat

  • Mau ngilangin kutu? Pake baygon semprot

  • Merinding

  • Wew