Inilah Moment Pemotongan Wedding Cake Atta Aurel - Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad

Dipublikasikan tanggal 3 Apr 2021
Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad - 3 April 2021
Janji suci 2 ikon masa kini Atta Halilintar & Aurel Hermansyah bersatu dalam satu cinta, hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti bagi mereka berdua. pesta kebahagiaan mereka bisa ikut dirasakan dan saksikan di #IkatanCintaAttadanAurelSpesialSyukuranAkad =================================
Subscribe MNCTV Official ID-tv Channel bit.ly/24Ev2fo
Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

Komentar

  • Kt semua jg sll kmpk & jg Damai klrg AttaAurel jg akan sll kmpk & Damai guyyys Amin Yra

  • Kd ngak conec klou di tanya

  • Di tanya perasaan. Kok bda jwbn

  • Mudah mudahan saudara d NTT ngalamin banjir kaya gitu sekali seumur hidup juga ya Allah. Lebih mending liput yang d NTT deh

  • 1:40 wow lucu

  • Atta Aurel selamat menempuh hidup baru n hanya maut yg dpt memisahkan

  • cantik Putri Aurel mirip dongeng Cinderella loo.kecantikan tidak ada tandingan .sukses selalu

  • Aamiin yrb Alamiin

  • Ini rame2 an kenapa gak ada larangan ya😀😀😀,,

  • ❤️

  • 2:51 bengek bang atta🤣

  • Wwaaawww bangat

  • selamat menempuh hidup baru Atta dan Aurel semoga langeng sampek kakek dan nenek dan cepat punya momongan

  • Semoga ttep lnggeng attaurell

  • Congratz Atta - Aurel

  • Mau nanya mana sihh keluarga atta ???

  • Perkawinan terbaikdan mewah wenddig cakenya terbaik

  • Alhamdulillah

  • Ini kue yang guwede buanget itu ya

  • Pasangan terhebat terkeren abad ini, MNC TV hebat bisa Menayang kan ikatan cinta atta Aurel, keren bangetttt

  • Boongan motongnya

  • Wowwwwww kereennn

  • Aurel emang dari Minangkabau? Apa si atta nya orang Minang?

  • Mirip Krisdayanti bner aurel cantik.. Samawa ya buat kalian berdua 🙏

  • serius akuu gak kepo cara buat kue nya, tp kepo gmana itu cara makan kuenya?, ituu d makan gak sih? atau jdi pajangan aja?

  • Kue Pengantin Gedung Gereja ada salib di jendela kiri kanan

  • Gua sampe melototin kuenya... Itu kue atau baja? 😂

  • Bang Gift emot Free fire

  • Bang Gift alok

  • Untung Luffy gak dateng ngancurin tuh kue wkwk

  • ✨❄🔯✨👼❄✨✨✨✨ ✨ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Salfok D blakang ada Sarah.

  • Ya Allah smg 2 AH langgeng dunia akhirat

  • Apa sy aja yg gak tau klw ada siaran langsung ini di MNCTV 😅

  • gaspoool

  • Like "

  • Luar biasa....Semoga SAMAWA untuk mereka...langgeng sampai nanti..👍👍

  • Gaspoool

  • Gk bosan2 nntn nya

  • Keren bgt bang kue nya

  • Yeyyyy Finnally!!

  • Covid hanya berlaku untuk yang tidak punya cuan

  • Yang penting perantauan/rakyat kecil ngga boleh mudik

  • Isi yt aku ini semua ngentit, bukan nya ada gunanya nonton ini

  • Jawabannya krisdayanti kok g nyambung ma pertanyaannya

  • Mantul banget....

  • Semoga Allah senantiasa memberikan kebahagiaan untuk mu Aurel dan Atta

  • Alhamdulilah acara nya lancar.dan smg samawa.🤲🤲

  • Ya Alloh ngomongny krisdayanti sok iya ng inget lagi ninggalin anak2ny yg masih kecil2.Smoga Aurel tdk ky mimi ny y dgn mudah meninggalkan anak2ny demi lk2 lain.Smoga aurel dan atta jd keluarga sakinah mawadah warohmah

  • Kok gk di bubarin polisi ya? Aneh orang sultan mah bebas miskin bubar in😂

  • Selamat atta aurel sehat selalu panjang umur. Cantik banget sih aurel atta juga ganteng

  • Duuuh Kok gw Jadi kepengen bgt liat okky Sama Indra nikahan siiih....udah laah kalian nikah Aja deh. Sama2 Jomblo Akut hehehhehehe.....piss ya broo

  • Kue nya aja berhrga ratusan jut....

  • masyaalloh orang kaya pernikahan nya sgt mewah semoga,,samawa atta and aurel

  • Semoga bahagia sampai akhir hayat

  • Kue nya masya allah ga main2 gedenya

  • pasangan yg serasi.

  • Semoga ga cerai 🤣😇

  • Bisa ya Indonesia berduka,nangani virus covid banyak yg meninggal,dan skrg masalah teroris,jangan lah terlalu pamer di dunia ini gak ada gunanya,pesta yg penting resmi barokah, sehat,kita mati gak di tanya acara pesta berkali-kali,mewah,ada duit lebih mending kasih makan anak yatim, sedih rakyat Indonesia,teriak lapar, banyak pengangguran, banyak kejahatan, tidak menjamin nikah mewah akhirnya cerai juga, doa saya untuk rakyat Indonesia sehat,covid berlalu, lapangan kerja lagi gak krisis moneter, teroris gak ada Amin , doa saya untuk bangsa Indonesia ,aman dan tentram,dan kita jangan pamer di saat orang banyak menderita, kasihan rakyat Indonesia,makan susah,bayar SPP susah, banyak pengangguran 😂😂🙏🙏

  • Itu kue nya buat berapa bulan ngabisin nya 😂

  • Kue pernikahannya sangat2 Cantiik....

  • Mimi kd cantik bnget

  • Yang hadir bintang top2 indonesia yang tua dan yang mudah2 hadir semua

  • Cuantik pool aurel dan bundanya kok bisa ya memancarkan aoranya dalem banget

  • Keren habis atta aurel serasi banget semoga menjadi keluaraga yg samawa aamiin yra 😍😍😍

  • Beautiful MinangKabau Rusaak gegarah Pamer Aurat

  • ikut bahagia

  • Wah bermanfaat sekali acaranya sampai aku ingin tidur

  • Gisel datang

  • Semoga pernikahan mereka samawa langgeng ,aq bangga melihat atta yg menunjukkan kemesraan baru setelah halal

  • Ada gisel

  • On top wedding

  • ❤️❤️❤️

  • Cerita cinta yang penuh makna ,semoga ada cerita yang dituangkan kedalam novel dan di filmkan.

  • KAYA GINI TRANDING? LU PADA GAK PUNYA TIPI DI RUMAH? TIAP PAGI GOSIP INI, ID-tv ISI INI..TAEK LAH

    • @Ni Made Galuh jari jarinya siapa? yg nulis siapa? masalah? 😂😂😂

    • Trending om bukan tranding

  • Wedding cake apa gabus sih kok keras & gak kepotong??

  • Semoga trending 1 dan samawa Atta Aurel Aamiin

    • Alias centang √

    • ricis kw Yang asli ada badaknyaaaaa

  • Aku suka dgn Mba Kd yg slalu suka menyebut gusti Allah dgn antusias di dlm wawancaranya

  • Mama nya aurel cantik banget, mimi KD

  • Yeeee

  • Hebat lho wedding cake nya..👍👍👍

  • seru bgt host nya

  • What? Apa yg berduit bebas melakukan apa saja?? dan mengadakan acara apa saja??

  • Wow, udh tau souvenir Atta halilintar & Aurel belum? Kami distributor resmi KK indonesia, menjual kalung KK Liforce bisa dikirim ke 44 cabang seluruh indonesia. barang akan dikirim dari kantor cabang kota terdekat anda. WA: 082131432821, IG: Id_Kkindonesia

  • Klo yng ini berkerumun gak di tangkap ya 🤔🤔🤔

  • Smoga sakinah mawaddah warohmah sampai dunia aherat Aaamiiinnn,,, subhanalloh,,,,,cantiknya aurel dan atta halilintar ganthengnya,,,,,

  • Selamat ya atta dan aurel.. Semoga jd keluarga yg samawa amin...

  • Acara pernikahan artis terfenomenal saat ini , tnggl nunggu pernikahan LESLAR apakah bakal sama/ lbh, kita ngga tau yah....tunggu aka tgl mainnya yah gaes...

  • Sawama.... My idola

  • Aku suka banget liat mereka

  • Banyak bgt tamu yg ga pake masker 😁

  • Cntik sekali

  • Parah ini mah aurell cantik nya luar biasa.......banyak lho artis menikah tapi blm prnh lyt secantik ini,parah banget aurell cantik nya bener2 pangling and glowing

  • atta good ATTITUDE 😍😍 Aurel 😍

  • Pokoknya pasangan tersegalannya dah susah diucapkkan dengan kata"

  • Mau dong kuenya

  • Sebagai anak minang wajab memakai adat minang 🙏🙏

  • Mimi... om Raul ko ngilat....???

  • Asalamualikum.. Degan telmbat nogton yah semoga.. Sayah ucapkan selamat... Semoga sakinah mawadah warohmh.. Selageng yah aminn yarobal alaminn... Terimakasih juga pada bunda asanti dan mas ang sudah gundang dekoran yah dari purwakarta bojong ,sayah turut bahagiga.. Semoga bunda sekeluarga di sehat kan selalu dan di berkah kan sisa umur hidup yah dan semakin ber limpah rejkiyh amin 2...yaro bal alaminn

  • Hahaha congrat buat covid😀😀😀