Inilah Nasib Indonesia Ketika Perang Dunia Ketiga Benar-benar Terjadi

Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2020
For business inquiries please contact : theshinypeanut.official@gmail.com
Follow Instagram tsp : instagram.com/tsp_id/
For copyright matters please contact us at: theshinypeanut.official@gmail.com
Disclaimer- Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

Komentar

  • Dibatalkan karena ada virus Corona

  • Ada anak STM

  • Babi yg bikin judul ini memangnya kamu siapa

  • Aku daftar memenggal kepala Donal tram

  • Kebenaran akan menang tpi tunggu waktunya

  • Pasti ada game baru nih hyeheyehehheh

  • Bkn amerika yg salah tpi iran yg salah

  • Sy fkir iran yg salah

  • Mmng iran gila

  • Perang tidak bisa dielakan cepat atau lambat pasti terjadi hanya menunggu waktunya saja, sebab semua negara yg merasa mampu bersaing pasti sudah menyiapkan senjata pembunuhnya , hukum rimba pasti akan berlaku disitulah tempat di mana dibolehkan saling membunuh , mereka yg suka saling membunuh semua jadi setan , itulah hasil yg dipetik dari pemimpin yg otak dan mulutnya yg busuk , badan yg mengeluarkan kebusukan otomatis jadi bangkai yg berjalan kerna dikendalikan oleh setan dajjal , tidak kira siapapun dimuka bumi ini bila berbuat busuk pasti tubuh badannya akan tidak berharga lagi , telah menimbulkan kebencian pada manudia yg lainya , tak berguna lagi hidup memang peranglah satu2 yg diinginkan mereka yg busuk2 itu , untuk saling berbunuh bunuhan. Sejarah telah membuktikan peristiwa demikian pasti berulang , dimuka bumi ,..

  • Makanya banyak2 doa dan sholat jangn ngewe mulu yang di pikirin

  • Tidak boleh meramal..

  • Langsung aja perang takbir

  • Rudal balistik kalo pas kekapal induk sama base us pasti kalah.. yah susah dah

  • Papua Barat Raja Ampat islands waigeo

  • Salam dari Papua Berdamailah hai segala bangsa di Dunia ,, Jangan Berperang Takutlah Allah

  • WW3: Exist Battle Royale Player: Get Ready Boii!!

  • Ya alloh... Yang dilindungi negara indonesia saja ya alloh, yg lainnya amblaskan sj kelaut, yg aminkan like

  • Alhamdulillah, manusia bikin senjata di takdirkan untuk berperan 🥰🥰

  • Ya Allah, jangan krisis moneter lagi😭,,, aku blum lulus😭😭

  • Yaallah jng seperti ini

  • Percay saja kepada allah

  • Perang dunia ke 3 akan terjadi puluhan tahun lagi, tidak tahu tepatnya kapan Yg jelas bukan tahun 2020, klo sekarang hanya bumbu2 perangnya, tapi itu rahasia TUHAN, kita hanya bisa menebak-nebak saja Mungkin yg berperang nanti adalah 2 kekuatan besar dunia dan para sekutunya Nato vs aliansi asia Indonesia negara nonblock, kena serang jadi ikut perang deh😅

  • INGIN MENJADI SAKSI PASUKAN KAFIR MELAWAN PASUKAN ALLOH, BIAR GA MULUTNYA AJA BERKOAR KOAR BESAR BESAR NGAKU PALING HEBAT, PALING SUCI, PALING BENAR DAN PEMILIK SORGA, BIARLAH KAUM INI CEPAT CEPAT KESORGA BIAR GA MENGOTORI DUNIA LAGI,

  • America itu pengecut berani ny keroyokan

  • Adoi donald...dasar donald duck kau ni..sombong betul si itik ni suka2 nak perang

  • Ntar ada game Call Of Duty WWlll

  • Perang Hure hure....Rame dan Rame...Pasukan FPi 212 pasti Akan di Barisan Terdepan !!!! 😂😂😂

  • Paling benci bgt gw denger orang nyebut Indonesia pake +62, eh setan, pahlawan mati matian perang demi Indonesia dulu, lah lu tinggal enak aja ngomong +62, apa susahnya si Nyebut INDONESIA, Dasar Lol

  • Saya sebagai rakyat indonesia tdk akan takut perang kalo terjadi demi bangsa dan negara saya sebagai rakyat siap membantu sampai titik darah penghabisan

  • Bantu subcribe canel saya

  • Bantu subcribe canel saya

  • Semoga tidak terjadi😭

  • Sebenarnya itu sudah progamnya Allah jadi sudah tidak terelakkan lagi untuk mengurangi popUlasi manusia brooo

  • Kalau perang dunia ke tiga terjadi apa yg kalian lakukan gan😀

  • Mari kita hancurkan mereka . Hahahaaha

  • Trum dilawan dong

  • Gw suka pas bilang ada rudal ba

  • Gue harap yang kalah usa di perang dunia ke 3

  • Perang.. ujung²x klo kalah bawa² agama lagi.😝😝😝warga +62 gitu lo.

  • Indonesia,iran,palestina vs cina,amerika serikat,israel

  • bang di indonesia malah banyak minyak

  • smoga terjd prg dunia....

  • Kalau Allah gk ingin ad perang pasti gk bkl terjadi

  • doain agar semua rakyat selamat Salam from malaysia

  • Bikin film ww3 rame keknya :v

  • semoga ga bertahan lama

  • Kiamat mendekati

  • Semoga g terjadi perang ke 3 y Allah.Aamiin Aamiin Aamiin Aamiin😢😢😢😭😭😭

  • I can't imagine what will happen if USA versus Iran. It cause many troubles in the world.

  • Semoga perang dunia 3 terjadi dn orang2 yg jahat hatinya busuk menjual ayat berkedok agama musnah semua dn orang2 yg sholeh di mata Allah selamat

  • Sama halnya kayak bola ketika Persija vs Persib, dari medsos yg besar besarin, dari mulut ke mulut akhirnya bentrok antar seporter, padahal pemainnya saling peluk sahabat tidak permusuhan. Yg bikin memanas itu aslinya medsos , yutub. Saran saya klo bikin konten yg judulnya biasa aja' karna belom tentu org Indonesia aja yg nonton

  • Aslinya yg bikin memanas itu yutub coba buat yutub yg biasa2 aja jgn pakek perang 3 apa. Dari medsos, mulut ke mulut org jadi berantem

  • perang gk perang kita tetap akan mati 😎

  • ♡♡♡ilove yo to palestin and iran

  • Intinya kita harus memiliki semangat juang, walau kita bukan militer, ngga perlu takut dan khawatir yang berlebihan juga semuanya, MENANG ATAU MATI!!!!!

  • Troz Mao apa kalo perang dunia terjadi manusia itu di tengah perang. Teriak Aaaaaa. Gituh? Gak zaman yg ngajak ribut duluan syapa yg mati syapa kan kocakk

  • Kenapa si manusia itu nyari masalah muluuuuuuuu maunya apasih jadi president udah. Terkenal apa. Mau apa lagehhhh. Mau azab Lo yaaaaa

  • Segera kan lah peperangan ya Allah.. hamba ingin syahid ..

  • Indonesia banyak hasil bumi ... Kok tergantung America. Gas minyak kirim ke America lalu di beli lagi wkwkw