Inilah Nasib Indonesia Ketika Perang Dunia Ketiga Benar-benar Terjadi

Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2020
For business inquiries please contact : theshinypeanut.official@gmail.com
Follow Instagram tsp : instagram.com/tsp_id/
For copyright matters please contact us at: theshinypeanut.official@gmail.com
Disclaimer- Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

Komentar

  • Ya Allah semoga semua negara berdamai dan tidak berperang

  • 03.07 Amerika punya nuklir oi

  • Dan skrg benar" terjadi krisis moneter, tetapi dengan jalan yg berbeda.. tidak berperang melawan musuh tetapi melawan penyakit

  • ini oknum oknum gak tanggung jawab suka mengedarkan berita yg berita itu belum tentu benar

  • Perang vs corona

  • Maaf kita sdh tidak memakai bambu runcing๐Ÿ’ฃโš”๏ธ

  • Gak jadi

  • Peace is beautiful...

  • Jika negara Islam perang dengan Kristen terjadilah kiamat di hari Jumat itulah kiamat sudah tiba dan yajuj majuz akn di keluarkan dari tembok yg sangat besar wasalammm bersiap siap lah jika Kristen vs Islam ayolah bertaubat sebelum terlambat ๐Ÿ˜”

  • Sekarang mah perang sama corona..

  • Tinggal santet aja gampang kan

  • Semoga tidak terjadi perang karna umurku masih panjang dan belum membanggakan kedua orang tuaku dan aku juga memiliki impian

  • Indonesia mempunyai negara yang siap membantu jadi jangan kwatir

  • Chat gw min nanti w kasih tau gw ngirim apa ke instagram israel :v

  • Ya allah semoga nggak ada perang dunia ke 3

  • Perang wtf Aku blum punya senjata njer :v

  • Semoga Indonesia menang amin๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ™

  • Jangan jadi peperangan

  • Semoga gak terjadi amin

  • Sesuatu belum pasti jangan di percya

  • Janagn percaya dulu mungkin itu tidak akan terjadi kecuali gak ada yang memulainya

  • indonesia ikut juga perang jangan cuma bacot truss. .. perang bacot

  • Udah hanya allah saja yg tau !!!

  • Semoga indonesia selalu di jagain โค

  • Kita perang masih corona. Mungkin entar kalo corona udah selesai pasti perang dunia ketiga akan dilanjutkan...ya pasti lah ini urusan negara atau hargadiri negara mereka ๐Ÿ˜

  • ini benar atau hoax y

  • Karna corona

  • Kenapa gituloh, di Amerika yg presiden harus Obama, inimah Donal bebek

  • Mudah2an gak terjadi kami mendo,a kan

  • Ya allah semoga jangan perang aminnnnn

  • Semoga waktu perang dunia ke 3 terjadi kita mati dalam keadaan jihad

  • Tak takut pun perang dunia ketiga.suka ado

  • tidak mungkin terjadi hanya allah yang tau

  • jangan mendoakan dong semoga saja tidak terjadi

  • Pasti Iran karena dibantu oleh saudaranaya

  • Semoga aja gk terjadi perang dunia ke 3๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • kocak sumpah netizen indonesia kalau komen NANTI KALAU PERANG BUKU SEJARAH MANGKIN TEBEL WKKWKWK

  • Ya Allah jangan lah perang dunia ke 3 dulu aku belum nikah

  • Jangan sombong Amerika Islam bersatu menghancurkan kamu

  • ga ap kalau perang dunia hidup sudah susah terus senang belum, secepatnya saja perang dunia

  • 1:49 orang indo: kuyy santet Donal Trump :v

  • Katanya bang yg di maksud itu Corona bang perang dunia 3 melawan korona kan banyak memakan banyak korban jiwa tuh

  • Gak bakal ad perang dunia ketiga karena China dan Indonesia udh bnyk kerjasama dgn bukti banyak Barang impor dari China

  • Klo perang gw mo ngumpet Bawah Kasur aja lah dri pada ribet....

  • Corona aja belum selesay udh mau perang ke3

  • Gw jadi ngeri anjg

  • Hallo Sobat Baku Hantam Yg Kerja Kerja Masih Kaum Mendang Mending eh Maap ๐Ÿ˜‚ Silahkan Kalian Baku Hantam Di Warung Kopi Di Pyongyang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Yassalam ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Aku setuju kalo Donald Trump harus Matii!!!

  • Paling para bocil serbusemua yang bahagia komen iya saja like

  • Indonsia

  • Semoga tidak ada perang lagi ya allah

  • Allah yang mengatur

  • Perang biar bisa menjadi pahlawan

  • kalau perang terjadi akun mimin hangus dong ga bisa dapat dolar

  • Cenl babi

  • . . . . . . . . . . . . . . . .

  • Cocote trump kewanen temen.. Ngomong e sak wayah wayah Fucek kue trump

  • Santet aj president DT. Banyak pasukan dukun santet indonesia.

  • Semuga perrrang itu terjadi

  • trump anak dajjal