INILAH PASUKAN ELIT TNI yang Siap Buru 0PM di Papua

Komentar

  • TNI banci.....cuman jago kandang Doan

    • Sebodong bodongnya akun , ngga sampe sebulan keciduk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ it sadis bruhh ati ati aja.

    • IsraeL Atrazado kampret Lo ntar di tangkap Lo minta minta ampun

    • lu berani berani ngatain tni..awas loe moga cepat kecidukk

    • Lw banci koar2 di sosmed.

    • Fake account.. jaddah.. dasar PKI.. laporin aja ke cyber crime.. ntar juga keliatan IPnya..

  • Rakyat bersamamu. Bela NEGARA

  • Negara kuat karena punya tentara yg pantang menyerah

  • Tni bravo bagaimana

  • Jangankan OPM di hutan yg notabene rakyat sipil yg mencari keadilan di Papua, klu blh buru juga OPM yg berdasi di kota yg melakukan Korupsi terbesar di Papua Indonesia, mereka hnylah rakyat sipil pencari keadilan di tanah Papua, tdk pantas Pasukan sekelas Kopasus di turunkan tuk menghadapi rakyat sipil yg tdk memiliki taktik perang, apakah tdk ada solusi lain yg bs dilakukan oleh negara ini selain menurunkan Pasukan Elit Kopasus tuk melawan rakyat sipil yg memperjuangkan keadilan di negeri mereka. Pemerintah/Kopasus, jgn hny buru OPM di hutan, buru juga OPM berdasi yg Korupsi di tanah Papua,Jayalah NKRI, Jayalah Kopasus,Jayalah rakyat Sipil Pembelah keadilan di tanah Papua, Salam damai untuk NKRI dr tanah Papua. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • kerahkan pasukan siluman nya juga! bravo TNI!

  • bnyk omong admin..bosan dengar crita mu....telor

  • bacrit.

  • mantap kopasus kostrad jgn d ksi ampun smpai k akar nya jgn pikir ham karna opm yg lebih dluan smga sukses dlm tugas nya amin

  • Brondong pluru pake helikopter pas dini hari .

  • Bonek

  • utus DENJAKA

  • Kejar dan buru sampai habis OPM di papua , maju terus TNI.... rakyat Indonesia bersama anda , doa seluruh rakyat Indonesia bersama mu..!! Amien ya robbal alamien...!!

  • Smoga taun dpan sya bisa lolos tes TNI AD AMIN

  • Penyamun jln satu satunya

  • TNI mantap,, saya juga punya cita cita menjadi TNI yang memegang senjata sniper saya ngevans sama senjata sniper moga TNI lebih maju

  • tni anjing.

    • +Daffa Rizky papua merdaka dn aceh merdeka..siap2 indon kelaparan...haha..

    • ciduk nihh

  • โœŠ๐ŸฟโœŠ๐ŸฟโœŠ๐ŸฟโœŠ๐ŸฟโœŠ๐ŸฟโœŠ๐ŸฟโœŠ๐ŸฟโœŠ๐ŸฟโœŠ๐ŸฟโœŠ๐ŸฟโœŠ๐Ÿฟ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • YANG KOAR AKAN BERADA DI GARDATER DEPAN DAN YANG PALING PANCASILAIS ,YANG AKAN JAGA NKRI KOK GAK DI KIRIM ,APA SUDAH BERUBAH NAMANYA YA JADI BANCI.

  • hancurkan teroris opm semangat untuk TNI doa warga INDONESIA menyertai kalian.....

  • Denbravo

  • Israel cardoso u g mengerti 10 november di rumahku surabaya tentara sekutu datang beribu-ribu dg senjata lengkap menangkah mereka.dan akan sama seperti hari esok!

  • Langsng dbnuh aj klau opm

  • Hancur indonesia.kalau jowi.jadi..prsiden

  • buktikan...

  • langsung tembak mati aja itu OPM biar mereka tau juga rasa nya di bantai itu seperti apa rasanya

  • Semogga di lindungi para pejuang negara Salam tni

  • Basmi abis semua opm spy indonesia tenang dan aman

  • oke gua aku TNI memang jago,tunjukkan ketangguhan mu itu,serang opm

  • Anak2 bangsa yang cerdas bisa buat indonesia kuat,dgn membuat alat tempur produksi dlm negri,se

  • Hidup Pak jokowi,,plis bentuk dan senjatai dengan yang paling canggih,,buat sikat tuh curut2 opm yg bikin ulah kyak anak Tk

  • Merdeka papua

  • kontol gaya doang TNI.. giliran banyak yg mati baru bergerak makan gaji buta asuh

  • Iu kali

  • Boring degar smpi skrg pun blm lgi dpt tumpas kn opm

  • Kopasus we love you

  • banser

  • TNI KU semoga kau selamat pergi n plg bawa kemenangan amin

  • Semoga kelak aku bisa menjadi seperti mereka

  • Alat pembersi mobil

  • Maju terus tni

  • kalau jgo dtg sdh

  • kalau jgo dtg sdh

  • DENHARIN kok nggak disebutkan ya...?

  • maju terus kopassus

  • 10.000 kopasus gugur di timor leste.apa kopasus masih hebat

  • 10.000 kopasus gugur di timor leste.apa kopasus masih hebat

    • jangan nge bacot disini.coba lo ngebacot di akun resmi TNI

  • Commando new goblok

  • Nauru negara setan yang ingin memporak porandakan kedaulatan NKRI. Negara sebiji upil aja sok-sok ikut campur mengenai NKRI. Semoga papua tidak berhasil dihasut oleh Nauru dan antek-antek licik di PBB.

  • Kita tidak ragu dengan kemampuan TNI, boleh saja opm ngomong apa, kita sangat tau bahwa perang gerilya itu sudah memang warisan nenek moyang bangsa Indonesia sejak perang kemerdekaan dulu, jangan nantangi TNI dgn perang gerilya, kita sdh terlatih puluhan tahun dan profesional sedang mereka baru dan amatiran

  • Maju terus TNI ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Denjaka

  • Kopaska

  • id-tv.org/tv/video-nGpSEhHuwG8.html mampir gan.. awooooooooh

  • Yessss hancurkan pemberontak2

  • Komentar aja yg menakutkan....aksinya mana, tumpas mereka wahai TNI

  • ingat kali aku pas komplik di aceh TNI vs GAM.sadis man ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค

  • Bersama rakyat TNI kuat . Bravo tni .

  • KOPASKA

  • ayo TNI rakyat mendukungmu...tumpas abis kkb..no nego sikat abis bravo tni

  • Banser gak ikut...??

  • Hadir

    • tampang culas pemalas pantesan jadi antek 2 imprialis ,jangan kasih ampun lagi tumpass habis semua bravo tni maju teruus rakyat bersamamu

  • Debating, denjaka

    • jangan percaya sm imprialis dan antek 2 nya semua penuh kepalsuan dan tukang adu domba mrk tdk rela free port kembali pd nkri

  • Hancurkan teror melalui militer itu jln yg terbaik.

  • tidak usah pasukan elite, prajurit biasa aja bisa basmi opm, TNI kita prajurit terkuat didunia, buktinya sampai saat ini TNI kita tak terkalahkan di AASAM.

  • Jagonya hanya bikin proyek

  • Jangan kan Kopasus yang berani kami juga para santri berani

  • Di aceh banyak yg mampus kayak gitu broe..

  • Jangan omong kosong! Klo benar tolong buktikan jangan terus membuat masyarakat resah

  • Kopasus...serbu dari udara opm itu..ingat medan ny sulit..beresss..ngk pake lama2...

  • Kopasus

  • Banser siap mengamankan orang coba2 mengganggu keutuhan nkri.

  • Marinir

  • sgt disayangkan.. ini smua trjadi. sy org jawa cuma bs berharap berdoa..smg smua kmbali baik..smoga papua kmbali damai & bersatu dpm NKRI..โœŠ!! we Love u papua..

  • Israel cardoso anjing loe dilahirin dari hasil zinah ibu dan bapak loe yach...makax loe punya mulut cuma bisa nyinyir kayak tai babi...dasar loe anak haram

  • TAI

  • DENJAKA

  • Ko banser ga ikut prang?

  • Sniper nya ndk hadir min ..?

  • adu brimob bole

  • Menurut saya seluruh tni mampu cuman memberantas opm krn tni semua terlatih anda yg ngomong di youtube ini jgn mengotak2kan tni yg mampu cuman 3 pasukan itu biar tau kamu semua prajurit tni mampu dan siap di tugaskan kemedan tempur kl cuman utk melawan opm itu kecil bro...

  • KAPAN BERANGKATNYA ...

  • Kopasus hrus terus smngt mju mnumpas perusuh2yg di Papua smpe aman

  • pastinya KOPASUS dong..Jaya terus KOPASUS....

  • Denjaka Lah Pastinya

  • TNI tak ada keraguan untuk Indonesia dalam penjagaan Nkri.Tapi saudara mengaku rakyat Indonesia apa yang kau berikan kepada negaramu.... kalau saya mari kita menciptakan ketenangan dimanapun kita berada di Nkri ini kalau ada sesuatu merusak kedamaian itu laporkan pihak keamanan.....

  • Aku mau jadi tni ad

  • jgn slalu bicara HAM kalau TNI yg mati malah diem diem aja tp klau pembrontak atau teroris yg mati malah ribut bicara HAM.aneh banget ya tumpas dulu nti bicara ham.hamidah x ya..

  • saya setuju

  • jgn dbri ampun pak para pembrontak itu tumpas habis sampai akar akarnya klau ditunda tunda regenerasinya nti akan.smaki parah apalagi sudah diselusupi dari negara asing NKRI tdk akan aman dn tenang trimakasih.

  • knp smpe skrg masih bergejolak OPM

  • Tni elite tapi cantik pada nama dan baju nya aja.. macam mana saudara yang udah mati.. segera la lakukan tugas.. sebagai benteng negara..

  • Ayo TNI skat hbis klian psti bisa

  • bantai opm...jgn sampai tersisah...OPM / orang pimpinan monyet..

  • Semoga para TNI di lindungi Alloh swt Amin. ..

  • Yg lebih hebat BANSER NU

  • KOPASKA DAN DENJAKA

  • KOPASKA

  • Bawa Baju Anti Peluru kita Bantai OPM sampe Habis.

  • Bawa Drone