INILAH PASUKAN ELIT TNI yang Siap Buru 0PM di Papua

Dipublikasikan tanggal 5 Des 2018

Komentar

  • Pasukan elit tkt ka!! mkn slrh dunia punya tai , jika anda perang dtg ke papua sdh!!.biar seribu senjata tni opm siap lawan dari satu pucuk senjata di pegunungan tengah papua

    • Opm anjing

    • OPM anjing,,,loe sambung Ama gue aja sini datang ke Jawa tengah

    • Otak lho di mana,,entar keciduk TNI ampun2 bos

    • Lu duel Ama gua aja sini datang ke Jawa biar gua bantai lu anjing babi opm

    • Ga jelas lu tai

  • Kasihan! unjuk kekuatan terhdp rakyatnya sendiri. Sangat memalukan.

  • Kasihan! unjuk kekuatan terhdp rakyatnya sendiri. Sangat memalukan.

  • Sikat habis pimpinan kkb opm. BRAVO POLRI TNI.

  • Shinzo wo Sasageyo!!

  • buru opm bapa kopasus harus d bumi hanguskan opm

  • Kahkahka....Indon yg rupawan aman damaii...prang jangan tak perang. Buboh bunoh bunoh kahhhhhhkahhhh

  • Basmi aja itu opm(organisasi panjat monyet)udah banyak jatuh korban langsung aja kirim pasukan elite,kopasuss Yg setuju like

  • Opm diatas gunung yg paling tinggi kata nya

  • Goblok kam cari uang di kita pu tanah baru pengemis ni banyak bicarah saja kau

  • Babinsar

  • Maju terus TNI.. jayalah di laut darat dan udara. NKRI harga mati

  • Denjaka dan Denharin

  • Hehe TNI tengik. Kalian akan diusir dr Papua. Internasional mendukung opm

  • Pasukan harimau baru habis tu opm sialan

  • BUNUH OPM,,,TDK ADA MAAF BAGI OPM

  • Kopaska dan denjaka sama denbrapo 90..

  • mandrasa opm

  • lima bulan ngak habis itu opm biar saya yg kasi bersi pakek lidi.. simpan saja senjatamu itu kalau masi ragu bunu opm.. percuma d beli mahal mahal pasukan 2000 sparatis 200 pakek lama se bikin resa masarakat saja.. kalau ko tidak bunuh nanti ko yg dapat bunuh.. NGERTI

  • Kkb/opm wjib di tumpas krna sudh mLggar ham bhkn bukn cuma itu sja kkb/opm tLh mLakukn ksLahan yg sngat fataL dgn m'bunuh para pkrja proyek, yg tdk Lain adLh tLh m'bunuh swdra kita swdra kami swa m'bunuh swdra yg sbngsa & stanah air indonesi,,,,, dgn kbiadapan spti itu kkb/opm hukum'y wjib aLias fardu tuk di musnahkn dr nusantara(NKRI)

  • Obat Asamurat

  • Tambah denjaka

  • Tambah denjaka

  • Aku rasa anggota densus 88

  • Pasukan pubg mobile

  • Tambahin denjaka sama den harin kang..

  • Banser jg ikut turun bos Wkwkwkwkw

  • Ini orng bodoh apa gmna ya ???

  • Langsung di bom aja bapak kopasus biar pada jadi tanah

  • Sementara TNI & POLRI memburu sparatis tersebut...yang perlu juga dilakukan adalah pemerintah harus intervensi PBB untuk membungkam negara2 yang mendukung pergerakan opm dan ingin mengganggu kedaulatan NKRI. Keterlaluan negara2 tersebut mereka ingin pelanggaran HAM terjadi kembali di Indonesia.๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

  • Satpol pp ajak ke papua tu. Jgn cuma bs nya ngusirin org jualan aja ...hiks

  • israel anjing babi kau kau bisa tidak jadi tni

  • Banser mana,,kirim k papua,koar2 aeee bisanya

  • Omdo? Hasil?

  • Mantaaap ...... sukses slalu amin..

  • opm ja tdk mampu tumbangkan

  • Semua pasukan TNI pasti siap....

  • Coba saja kalo bisah basmi Organisasi Papua Merdeka. ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

    • +Dev Asusz4 hahahahah lucu nya, bagi kami kalian tuh gx ada apa apanya...

    • Ia benar sa setuju kerakan semua saja.

    • ku cari kau, sebagian dari anggota OPM,otak pelacur menyatuh... itu yah... kau kalian keberatan nanti kalau kami gabungan, TNI-POLRI SEMUANYA BASMI OPM!!

    • nanti kalau kami kerahkan ,pasukan siluman dari tim tni,kalian hati hati ya... jika terkena rudal, dan dari atas udara...!!!

  • Ayok dong BANSER mana kata nya Cinta NKRI kok gak ikut serta memburu OPM

  • Gultor81 ikut.

  • TNI BERSAMA RAKYAT #BRAVOTNI HU HA HU HAAAA

  • bacot

  • Rakyat bersamamu. Bela NEGARA

  • Negara kuat karena punya tentara yg pantang menyerah

  • Tni bravo bagaimana

  • Jangankan OPM di hutan yg notabene rakyat sipil yg mencari keadilan di Papua, klu blh buru juga OPM yg berdasi di kota yg melakukan Korupsi terbesar di Papua Indonesia, mereka hnylah rakyat sipil pencari keadilan di tanah Papua, tdk pantas Pasukan sekelas Kopasus di turunkan tuk menghadapi rakyat sipil yg tdk memiliki taktik perang, apakah tdk ada solusi lain yg bs dilakukan oleh negara ini selain menurunkan Pasukan Elit Kopasus tuk melawan rakyat sipil yg memperjuangkan keadilan di negeri mereka. Pemerintah/Kopasus, jgn hny buru OPM di hutan, buru juga OPM berdasi yg Korupsi di tanah Papua,Jayalah NKRI, Jayalah Kopasus,Jayalah rakyat Sipil Pembelah keadilan di tanah Papua, Salam damai untuk NKRI dr tanah Papua. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • kerahkan pasukan siluman nya juga! bravo TNI!

  • bnyk omong admin..bosan dengar crita mu....telor

  • bacrit.

  • mantap kopasus kostrad jgn d ksi ampun smpai k akar nya jgn pikir ham karna opm yg lebih dluan smga sukses dlm tugas nya amin

  • Brondong pluru pake helikopter pas dini hari .

  • Bonek

  • utus DENJAKA

  • Kejar dan buru sampai habis OPM di papua , maju terus TNI.... rakyat Indonesia bersama anda , doa seluruh rakyat Indonesia bersama mu..!! Amien ya robbal alamien...!!

  • Smoga taun dpan sya bisa lolos tes TNI AD AMIN

  • Penyamun jln satu satunya

  • TNI mantap,, saya juga punya cita cita menjadi TNI yang memegang senjata sniper saya ngevans sama senjata sniper moga TNI lebih maju

  • tni anjing.

    • +Bi Ontube zionis indon yg pandai bunuh bangsa aceh dn papua.

    • +rusli faiz nanti siapa yg akan lapar... kami tidak takut mati is oke.. no problem..liat aja rudal. kami jatuh ke kalian..

    • +rusli faiz, liat aja nanti ya, jangan banyak. cakap!! para zionis...

    • +Daffa Rizky papua merdaka dn aceh merdeka..siap2 indon kelaparan...haha..

    • ciduk nihh

  • โœŠ๐ŸฟโœŠ๐ŸฟโœŠ๐ŸฟโœŠ๐ŸฟโœŠ๐ŸฟโœŠ๐ŸฟโœŠ๐ŸฟโœŠ๐ŸฟโœŠ๐ŸฟโœŠ๐ŸฟโœŠ๐Ÿฟ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • YANG KOAR AKAN BERADA DI GARDATER DEPAN DAN YANG PALING PANCASILAIS ,YANG AKAN JAGA NKRI KOK GAK DI KIRIM ,APA SUDAH BERUBAH NAMANYA YA JADI BANCI.

  • hancurkan teroris opm semangat untuk TNI doa warga INDONESIA menyertai kalian.....

  • Denbravo

  • Israel cardoso u g mengerti 10 november di rumahku surabaya tentara sekutu datang beribu-ribu dg senjata lengkap menangkah mereka.dan akan sama seperti hari esok!

  • Langsng dbnuh aj klau opm

  • Hancur indonesia.kalau jowi.jadi..prsiden

  • buktikan...

  • langsung tembak mati aja itu OPM biar mereka tau juga rasa nya di bantai itu seperti apa rasanya

  • Semogga di lindungi para pejuang negara Salam tni

  • Basmi abis semua opm spy indonesia tenang dan aman

  • oke gua aku TNI memang jago,tunjukkan ketangguhan mu itu,serang opm

  • Anak2 bangsa yang cerdas bisa buat indonesia kuat,dgn membuat alat tempur produksi dlm negri,se

  • Hidup Pak jokowi,,plis bentuk dan senjatai dengan yang paling canggih,,buat sikat tuh curut2 opm yg bikin ulah kyak anak Tk

  • Merdeka papua

  • kontol gaya doang TNI.. giliran banyak yg mati baru bergerak makan gaji buta asuh

  • Iu kali

  • Boring degar smpi skrg pun blm lgi dpt tumpas kn opm

  • Kopasus we love you

  • banser

  • TNI KU semoga kau selamat pergi n plg bawa kemenangan amin

  • Semoga kelak aku bisa menjadi seperti mereka

  • Alat pembersi mobil

  • Maju terus tni

  • kalau jgo dtg sdh

  • kalau jgo dtg sdh

  • DENHARIN kok nggak disebutkan ya...?

  • maju terus kopassus

  • 10.000 kopasus gugur di timor leste.apa kopasus masih hebat

  • 10.000 kopasus gugur di timor leste.apa kopasus masih hebat

    • jangan nge bacot disini.coba lo ngebacot di akun resmi TNI

  • Commando new goblok

  • Nauru negara setan yang ingin memporak porandakan kedaulatan NKRI. Negara sebiji upil aja sok-sok ikut campur mengenai NKRI. Semoga papua tidak berhasil dihasut oleh Nauru dan antek-antek licik di PBB.

  • Kita tidak ragu dengan kemampuan TNI, boleh saja opm ngomong apa, kita sangat tau bahwa perang gerilya itu sudah memang warisan nenek moyang bangsa Indonesia sejak perang kemerdekaan dulu, jangan nantangi TNI dgn perang gerilya, kita sdh terlatih puluhan tahun dan profesional sedang mereka baru dan amatiran

  • Maju terus TNI ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Denjaka

  • Kopaska

  • id-tv.org/tv/video-nGpSEhHuwG8.html mampir gan.. awooooooooh

  • Yessss hancurkan pemberontak2

  • Komentar aja yg menakutkan....aksinya mana, tumpas mereka wahai TNI

  • ingat kali aku pas komplik di aceh TNI vs GAM.sadis man ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค

  • Bersama rakyat TNI kuat . Bravo tni .

  • KOPASKA