Inilah Pekerja dengan Skill Tercepat dan Efisien Namun Hasil Memukau

Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2019
Dalam bekerja memang kita dituntut untuk cepat dan efisien memanajemen waktu, makanya banyak para pekerja yang berkeahlian khusus bisa memenuhi kewajibannya itu, seperti yang akan The Shiny Peanut bahas kali ini guys! Inilah pekerja-pekerja jenius yang paling kreatif dan efisien.
Follow Instagram TSP : instagram.com/theshinypeanut/?hl=id
For copyright matters please contact us at: theshinypeanut.official@gmail.com
Disclaimer- Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

Komentar

  • Hebat banget

  • Gak tega sama bayinya kasian banget

  • 2:00 itu permen apa klo boleh tau ?! Dan biasanya di jual di mana ?!

  • Enakan liat channel ini daripada calon sarjana kalo calon sarjana banyak ngomong baru ke topik

  • Hasil memukau apaan bolak balikin bayi secepat dan sebanyak itu 😟

  • Malah ngakak liat bayinya

  • Izin minta lope the shiny peanut 😭 :v

  • 3:57 kayak *K* *U* *E* .......πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‹

  • 2:18 tangan nya kayak gemetar

  • DISINI YANG LEBIH SERING NONTON ID-tv SAMPE LUPA NONTON ATAU NONTON TV MANA SUARANYA β™‘Btw Guys Bantu SUBCRIBE Chanel Ku, Dan Buat Yang SAMA Berusaha Di ID-tv semangat* Hatur Nuhun

  • Kok kayanya disemua video the shiny peanut gak pernah clickbait ya?? Btw sorry kalo tulisanya salahπŸ˜…

  • Itu yang memandikan bayi nya tidak baik

  • Goblok cok orang kristen\katolik

  • Ibu nya emng gk kasihan liat bayi nya di bolak balik gituπŸ™„

  • Bagus

  • Gua ga tega liat Bayi gitu jancok kesian πŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈ

  • Ya ampun, bahaya tau bayi kepalanya digituin..

  • Bayinya diputer2 kayak gitu namanya orang kafir jadi gak punya hati sama otak orang tu gila apa saraf orangnya masa bayi diputar2 jaman sekarang ada aja tingkah laku manusia

  • Bayinya lucu..πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Heh shiny peanut gimana sih ko mandiin baya kaya lagu cuci gelas dibulak balik heh denger ngga bilangin dong sama oarang yang mandin bayi dasar

  • Gila tu orang... bayi di celup in air sampe kaya gitu

  • Bayi bar bar ??

  • Kelakar doang masa melemparkan semen gak jatuh wkwkwkwkwkwkwk:^

  • Ya ampun bayi nya. Astagfirullah

  • Nggk tega ngelihat bayi nya di gutuin...

  • Yg melipat celana keahlian yg banyak di temukan πŸ˜‚πŸ™„

  • Guys Coba pake kecepatan 0,25 NGERII

  • Itu bayi kek boneka aja lgi-_-

  • Pasti nohong aneh

  • Hallo crashtupers

  • Kasihan bangat bayi nya di gituin

  • Saya kristen, tp saya tidak setuju dengan cara pembabtisannya, kek mau mematikan aja, kasihan lihat bayinya, kelihatan ketakutan dan terkejut gitu

  • Pelit like wkwkw

  • *NGABAPTIS JIGA NU JEPRUT, OROK DI CEMPLUNGΒ² KTU KANU CAI, KUMAHA MUN JADI SOAK OROKNA*

  • Kasian banget gw liat bayi digituin cuk😑

  • Pembaptisan macam apaan tuh...!???

  • Apa cuma gw yg ngerasa celana yg di lipat itu fidio ulangan (putar balikan) jadi sebenarnya udh di lpt trs di kelantain lalu di puter ulng fidionya

  • Kasihan banyinya πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

  • Yang lucu dan kasian saat pembaktisan bayi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Orangnya pinter banget

  • Itu celup teh apa celup bayi sampai di gituin, kalo itu anak gue beeeeh, jgn di tanya lahhh.

  • Pengen dong komentar sya di bales the shyni peanut πŸ˜‡πŸ˜ #mimpi

  • gimana menurut kamu? hmmm sudah kuduga ada yang aneh nyangkut di video the shiny peanut

  • Siapa yang suka you tube πŸ˜†πŸ˜†

  • Kasian bayi nya

  • Sian baby tu tau

  • Kapan give away

  • Kalian liat dari tv

  • yg kerja ngecor kasian yg ngelempar njir, klo yg batu tergantung serat batunya, tapi emng butuh keahlian khusus juga sih,

  • Orang orang pro πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ