INILAH YANG DIRASAKAN ORANG YANG SAKARATUL MAUT - Ust. Abdul Somad. Lc., MA

Dipublikasikan tanggal 10 Okt 2018
Selamat datang di Channel youtube TAMANSURGA. NET media dakwah yang berisikan ceramah-ceramah agama dari tua guru ustadz Abdul Somad, Lc. MA
Mari kita Mempererat Ukhuwah Islamiyah, Menjadi Ummat Terbaik dengan Saling Menasehati, Silahkan Share Video ini Kepada Sahabat, Keluarga dan Orang orang yang Kita Cintai karena Allah Ta'ala.
Rasulullah ﷺ bersabda:
فَوَ اللهِ ، لأَنْ يَهْدِيَ اللهُ بِكَ رَجُلاً وَاحِداً خَيْرٌ لَكَ مِنْ أَنْ يَكُونَ لَكَ حُمْرِ النَّعَمِ
“Demi Allah, apabila Allah memberikan hidayah kepada seorang laki-laki dengan perantaraan usahamu, maka hal itu lebih baik daripada engkau memiliki unta-unta merah.” (Muttafaq ‘Alaih)
========================================
Mohon dukung media dakwah ini dengan cara LIKE, SHARE dan KLIK Tombol SUBSCRIBE, Jangan lupa nyalakan loncengnya agar anda mendapatkan notifikasi ketika ada video baru dari channel ini
========================================
Barakallah fiikum.
Jazakumukallahu Khoiran
Sumber Video : OnLine Majlis Ilmu
Link Video Full : id-tv.org/ch/UC87-b7dFh3FaZ4oGMnXwP3A
========================================
Silahkan Cek ceramah yang lain disini : id-tv.org/username-tamansurganet

Komentar

  • Ya Allah.. Wafatkan kami dalam keadaan Husnul Khotimah.. 🤲🤲🤲😭😭😭

  • Ustad sepertinya sangat cape'.. semoga ustad selalu di beri kesehatan dan selalu di lindungi Allah swt.

  • Jjhrhdhdjtih%hhh$vdd:d&$hwkhdj

  • Hhik..takut juga ya.. 🙊UAS.. SMGA sllu sehat dlm LINDUNGAN ALLAH SWT ..DImnpun beliu Tauziah berada ..amInnn 😍

  • Ya Allah semoga ke dua orang tuaku chusnul khotimah, semoga amal ibadahnya di trima dan semoga Alam kuburnya menjadi taman surganya jauhkan dari api neraka Ya Allah Aamiin YRA..

  • Wajah pak ustad .keliatan capek. Shat slalu pak ustad..,😍😍😍😍

  • MasyaAllah Tabarokallah..jazakallahu khoir Tuan Guru UAS. Tausyahnya menambah ilmu Dan kekuatan mmmprbaiki diri...trmksh UAS smg sehat sll UAS sklrga

  • Ustadz Abdul somad. Engkaulah ulama kesayangan q.

  • Nabi muhammad aja waktu di cabut sama malaikat pencabut nyawa merasakan sakit apalagi manusia yg buanyak dosanya yaa seperti di bacok bacok seribu kali rasanya kalo sakaratul maut sampai satu minggu wah sudah gak bisa ngitung lagi bacokan bacokan rasanya sakaratul maut di cabut mau keluar ruhnya di kembalikan lagi di cabut di kembalikan lagi terus terusan sampai seminggu an.

  • Allaahumma hawwin alainaa fii sakaarooril Mauut....

  • Ya allah ampuni semua dosa2ku

  • B bnno zlb. Bm0-.} hm8loio 0mnn nl kn7i nppppv0jlpoopplll 1m🏫3q9€8 😥😱😱😠😱😱😱😱😱👔👡👢👡👡👡👢!@33-🏫🗼¥,¥₩€€+€!$

  • Tonton juga: id-tv.org/tv/video-3_X1wR9J2e4.html

  • Pk ustad mencintai krn alloh kaya gimana klu ada seorg suami menikah lg dia blg sy menikah lg krn alloh ini gimana pk ustad

  • Ustad terbaikkk🤗

  • Mohon doanya semua untuk almarhum bapak saya yang baru meninggal...

  • Pak ustad saya boleh minta apa judul lagunya

  • Astagfirullahhhhhalazimmm😭

  • Hebat kau ustadz abdul somad, semoga anak anak ku punya sipat sipat seperti ustadz

  • Aamiiin

  • Tak jls bagi manusia ini mau beramal,apa yg harus diamalkan itu pun tak jelas,saba,20,trpangkap jd saba,40,qaf,27,

  • Assalamualaikum ustadz

  • Tumpang tya lagu intro, tajuk apa?

  • Saya mahu do’a meminta agar menyebut kalimah Lailahaillallah di akhir kalam yang ustaz Abdul Somad ajarkan😄

  • Ya Allah semoga kesudahan hidup kita dlm keadaan khusnul khotimah Aamiin ..

  • Tg 4 peb 2019 di madinah di pelukan saya. Tp kog gk mendelik ya, tarik napas 2 kali langsung pejam dan langsung rapat giginya.

  • Semoga UAS slalu sehat pnjng umur di mudahkan segala urusan dan dakwahnya

  • Kalo mau makan doa nya cuma mengucap bismillahhirohmanirohim,, apa sah apa gak,, ustatd,,

  • Yang masang iklan otak sapi.

  • Iklan seta

  • Al-Fatiha semoga tuan guru sehat selalu Ustad Abdul Somad Amin

  • At,taubah,53,menunjukan adab,tapi dia dicap fasik,kan ilmu yg tak ada,ibaratkan tanam padi pasti tumbuh rumput,kan tak mungkin tanam rmput tumbuh padi

  • Love U UAS...!!!

  • Menakutkan kalau lihat sakaratul maut seseorang

  • ALLOHuma hawain vi sakaratul maut 😢😢

  • Terlihat sngat lelah tuan guru kita.. Smga beliau slalu dlm lndungan allah..

  • mamah .. aku kangen bagetss sdh mau 2thn ..gk ada mmh 😭😭😭

  • 😭😭😭😭😭 yha alloh akan kah kau trima taubat se 0rang pendosa Cpert aku. Ampuni dosa ku yha alloh.😭😭😭😭

  • the best UAS👍👍👍 mahu tanya apa lagunya yang awal2 ini? sangat sentuh😊

  • ya alloh semoga aku mati dalam ke adaan husnul khotimah

  • Tlg tuliskan doanya dlm bahasa arab, ketika menutup mata mayat

  • uas idola

  • Tumpang tanya judul lagu waktu opening video apa ya...syukron.

  • Apa dulu ustat somat udah pernah mati,

  • Saya pernah lihat juara mtg sekratal maut nya tak bisa ngucap lagi

  • Bagai mana kalau matinya tak berilmu

  • mau nanya kalau orang soleh sakit gk matinya

  • Subhanallah

  • ku. suka sekali ceramah ustad somad, karna sungguh menggugah hatiku

  • Apa judul lagu paling awal bg

  • Tenguk ustaz nu ceramah sa tenang n rasa senang hati.😊

  • Y4 4ll4h bt4p4 pdih & 54kitny4 54k4r4tul m4ut itu y4 4ll4h 54kitny4 b4g4i k4mbing di kuliti hidup hidup oh bt4p4 54ng4t men4kutk4n ny4 kem4ti4n itu n4mun itu 5mu4 kep45ti4n yg bk4l kit4 h4d4pi ber54m4 t4np4 bi54 menghind4r 5e544t pun jug4..

  • ALLAHU AKBAR ini lah Islam sampai mati pun ada penjelasanya tidak ada di agama lain La Illa ha illalloh Mukhamadur rosululloh

  • Aku yang menutup mata suamiku ketika meninggal... Aku yg menemani suamiku di ruang ugd, aku yg menemani suamiku ketika di ambulance membawa jenazah nya ke rumah.. Aku yg temani suamiku sampai di tutup tanah... Satu pak ustadddd... Aku tidak disamping suamiku saat dia lagi sakharatul maut.. Karena suamiku sudah di ruang ICU... Pak Ustad... Semoga Allah mengampuni dosa2 suamiku dan memasukkannya di surga terindah.. Aaminn.. Alfatiha untuk Otte Wahyu bin H. Surya Parama

    • Mrs. JOHARIAH DALIMUMTHE sama kyk aku kmrenan jg gtu..aku g tau.. soalnya lg d tanganin dokter..semoga suamiku msk golongan mukmin y allah..aamiin

    • Aamiin yaa rabbal aalamiin...

    • Amin...

    • Aamiin

  • Min boleh tau ga lagu/sholawat di awal vidio itu judulnya apa?👍

  • swhat slalu ya ustad terima kasih ilmu. ya

  • YaAllah, semoga Engkau mengampuni dosa2ku sampai maut menjemputku... Amiin

  • Hadir ya ustad

  • takbir .. ALLAHUAKHBHAR . ustaz be like " biasa org takbir pergi perang " .. savage la ustaz 😂

  • Ini nasihat yang paling di cari... Biar lunakkan hati yang keras

  • Ini nama doa nya apa? Yg doa sakaratul maut

    • Allahhummahawin a'lainafil sakaratilmauut..

  • judul lagu pembuka nya apa yaa ??

  • Makasih ustaz saya bisa tau karna jeramah nya

  • Mudah2an kita termasuk orang yg meninggal husnul khotimah aamiin yra

  • Yaaloh ampuni dosa q dan orng tua q permudahkan lah aq saat sakaratulmaut, jngan siksa aq jngan beri sakit brpnjangan yaaloh amiiiin ya robalalamin

  • 😢😢😢

  • Ustad abdul somad lucux

  • Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh para Sahabat Ayo Mampir ke Channel Jiwa Muda Berikan Kritik dan Saran agar kita bisa saling sharing ilmu agama ID-tv Jiwa Muda : bit.ly/jiwamuda1 ID-tv Abbasy TV : bit.ly/abbasytv Facebook : bit.ly/fbjiwamuda Instagram : bit.ly/igjiwamuda

  • Kapan ya bisa datengin UAS di kampung saya....semoga UAS selalu diberi kesehatan Dan di lindungi ALLAH SWT ...aminn ya aLLAH

  • Iklannya sangat mengganggu, kalau di awal video gpp lah...

  • UAS...smg pnjang umur agar bisa menghilangkan kebodohan ku ,dg ilmu beliau,dan bila tiba diujung wkt nanti aku datang kpd Robb ku dg khusnul khotimah,amiiin.

  • Sakaratul maut, siksa kubur, sampai proses qt di akhirat kelak yg semuanya rahasia allah sudah bocor dan diketahui manusia! yg katanya cuma allah yg tau, pie knp skrng manusia jg tau? Apa yg terjadi dngn umat islam ya allah? inilah akhir zaman manusia mengetahui dan bahkan lebih tahu semua rahasia dan rencana Allah SWT bahkan yg belum terjadi sekalipun! Na'udzubillahimindzalik diakhir zaman ini bntk tukang sihir mengatasnamakan islam yg bsa menebak semua rahasia ghaib dan rahasia akhirat allah SWT

    • Dajal

    • bacalah,pelajarilah dan pahamilah agama islam,jangan sok benar dan merasa paling pintar dan cerdas,belajarlah,jangan anda bilang mereka meramal atau pun berkhayal,na'udzubillahimindzalik,,,,,,,

  • Pa ustadz pernah sakaratul maut ya? Katanya sakaratul maut rahasia allah yg ghaib dan tidak akan ada manusia yg bsa tahu prosesnya! Astaghfirullahhal'adzim manusia zaman skrng mengetauhui semua rahasia allah, akhir zaman na'udzubillahimindzalik,,,

    • liberal bin sekurel,sontoloyo

  • Mohon ijin bertanya itu intro nya, apa judul syair nya

  • Depok hadir selalu 🙏💞

  • Ya Allah Ampuni lah segala dosa ku. Keluarga ku Serta muslimin muslimat Yg hidup atau yg mati

  • Subhanallah

  • semoga eunggkau di panjangkan umurnya ustadz

  • semoga eunggkau di panjangkan umurnya ustadz

  • Infonya dong, sholawat yg di intro itu apa? Suka sekali.. Klo ada video/channel nya share ya...

  • Sambil mendengar ceramah ustad abdul somat mari kita bersama berselawat Allahuma solli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad semoga yang rajin bersolawat selalu dalam lindungan allah amin ya allah

  • Aku sedih soal nya saudaraku sudah meninggal

  • 😔ampunkan aku Ya allah

  • Ada yang tau doa yg disebut ust. Abdul Somad?

  • bismilah

  • selipkan doa sujud rakaat terakhir allahumma inni as'aluka husnal khotimah allahummarzuqni taubatan nasuha qoblal maut allahumma yaa muqollibal quluub tsabbit qolbi 'ala diinika

  • Dengerin uas ceramah terasa hati ini adem bgt,,, semoga kelak jika hri itu tlah tiba wktunya malaikat menjemput ak dlam keadaan suci dan semoga kita meninggal dlam khusnul hotimah,,, amin Nb; sehat sllu untuk uas i lov

  • Masyaa Allah...tabarakallah

  • Alhamdulillah tausyiah UAS .

  • Kelihatan lelah uas,jaga kesehatan ustad

  • Mashur itu apa

  • Banyak banget iklan nya jadi ga fokus

  • Alhamdulillah dngan mndengarkan ceramah ustad abdul somad dpt mnambah ilmu agama..trimakasih pak ustad atas ceramah2 nya...s'moga mnambah ketebalan iman ini ...aamiin.

  • Assalamu'alaikum Ustadz I love you Ustadz😊

  • Saya di sukabumi, Jawa barat... Smoga ustad bisa ceramah kesini

  • Barakallah ustadz...

  • tausiyah yg bagus pak ustadz kecapean sekali

  • Jadikan ajal terakhir kami KHUSNUL KHATIMAH dijalanmu Yaa Rabb 🙏😇

  • Semoga ustaz di berikan kesihatan dan kesabaran.. Utk terus berdakwah.. Saya suka mendengar ceramah ustaz melalyai youtube. Alhamdulillah sedikit demi sedikit berubah demi kebaikan..

  • The best