INILAH YANG DIRASAKAN ORANG YANG SAKARATUL MAUT - Ust. Abdul Somad. Lc., MA

Dipublikasikan tanggal 10 Okt 2018
Selamat datang di Channel youtube TAMANSURGA. NET media dakwah yang berisikan ceramah-ceramah agama dari tua guru ustadz Abdul Somad, Lc. MA
Mari kita Mempererat Ukhuwah Islamiyah, Menjadi Ummat Terbaik dengan Saling Menasehati, Silahkan Share Video ini Kepada Sahabat, Keluarga dan Orang orang yang Kita Cintai karena Allah Ta'ala.
Rasulullah ﷺ bersabda:
فَوَ اللهِ ، لأَنْ يَهْدِيَ اللهُ بِكَ رَجُلاً وَاحِداً خَيْرٌ لَكَ مِنْ أَنْ يَكُونَ لَكَ حُمْرِ النَّعَمِ
“Demi Allah, apabila Allah memberikan hidayah kepada seorang laki-laki dengan perantaraan usahamu, maka hal itu lebih baik daripada engkau memiliki unta-unta merah.” (Muttafaq ‘Alaih)
========================================
Mohon dukung media dakwah ini dengan cara LIKE, SHARE dan KLIK Tombol SUBSCRIBE, Jangan lupa nyalakan loncengnya agar anda mendapatkan notifikasi ketika ada video baru dari channel ini
========================================
Barakallah fiikum.
Jazakumukallahu Khoiran
Sumber Video : OnLine Majlis Ilmu
Link Video Full : id-tv.org/ch/UC87-b7dFh3FaZ4oGMnXwP3A
========================================
Silahkan Cek ceramah yang lain disini : id-tv.org/username-tamansurganet

Komentar

  • Hidupku , matiku , amal dan ibadatku ini hanyalah utk - Mu . Tiada lagi tuhan selain drpd Engkau . Ya Rahman ya Rahim ....

  • Subhannallah ustad

  • Ya Allah semoga UAS sehat selalu,Aamiin Ya Robb

  • dgerinny ngeri yaa ...mudh2n wktu dipnggil dlm keadaan khusnul khotimah .😐 trs ustd As kmbngkn dkwhny...kpn kelmpung pesawaran ..😃 .. hey untuk bunda kece # pnyaku gk ad iklanny kli...

  • Ya Allah Semoga Yang Nonton Video Ini Mati Dalam Keadaan Khusnul Khotimah., Amin.

    • Amin, semiga yg bilang amin juga

  • Di malaysia..?.. Wahh....sedap dgr ustaz ni berceramah...berkat bljar di ukm..bhsa nya mudah jelas dn terang wlu beliau brbhsa ibundanya... I lve it... Ammiinn...

  • subhanallah barakallah

  • Terima kasih Ustad insyaallah nasehat mu akan selalu saya ingat.

  • Sami'na wa ato'na... Aku mencintaimu karna Alloh SWT ustadz abdul somad

  • Tranding

  • Assalamualaikum. Smoga umat Islam. Berpulang ke jalan Allah di mudahkan sakatatul maut nya. Amin

    • Lensi Spw walikumsalam🙏amin yarob

  • Sehat selalu ya pak UAS😘

  • vidio yang sangat berfaedah👍👍

  • Pda tobat gih

  • *We love you Ustadz Abdul Somad **Lc.Ma**.* #SiarkanIslam *(Rahmatan lil Alamin)* bukan yg lain.

  • Doa itu saya dengar dri Ayahh 👍

  • Aku jadi malu malaikat hafal gegara nyatat dosa we, 😖

  • Amalan, pahala,dzikir akan putus setelah mati.tpi 3 hal yang akan menyelamatkn kita dialam kubur sampai akhirat yaitu ilmu, sedekah, anak yang sholeh/sholekha

  • kapan ya ust shoamad berkunjung di karisidenan kediri .... mana ya suaranya dari karisidenan kediri jatim ....semoga pas beliau di karisidenan kediri saya bisa hadir

  • Sape tahu tajuk lagu mula2 video tu..

  • Opening song?

  • I LOVE UAS ❤❤

  • kebanyakan iklan

  • Pojok Pembicara: Teknologi bisa membuat kita hidup selamanya 👇 id-tv.org/tv/video-cuvkuBY4tGA.html

  • Assalamu'alaikum, Allahuakbar.

  • 😢😢😢

  • Ya Allah semoga di panjangkan umur ust Abdul somad..agar selalu bisa syiar islam dan Dakwah kepada umat

  • Apa tajuk lagu intro dan akhir tu?

  • Viralkan guru kita...???

  • iklan trlalu menggangu

  • Ada yg tau ini Backsoundnya apa y???

  • Sayang ada iklan nya plikasi bikin pemuda bego..

  • Ts dungu cuma Nambah dosa aja lo

  • Barakallah.

  • Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com

  • 😁

  • Ust paling netral yg pernah ada smoga Allah slalu merahmatimu aamiin ya robbal alaamiin

  • Ini baru ustadz,bukan ustadz ustadztan

  • Ya alloh sampe awak mimpi ketemu ustad ..krn ceramah beliau awak jd sadar ..

  • Semoga kita bisa jadi manusia yang berakhlak

  • Yg disslike orang pingin mati

  • UAS KELIHATAN NYA KELELAHAN 😔😔😭Sehat terus TUAN GURU

  • Ust abdul somad terbaik💪

  • aamiin ..... alhamdulillah ........

  • Allahumahawin Alainna fii sakaratil mau....WA taubatan qoblal maut... Aamiin Yaa Robbal Alamin

  • 😍😍😍😍😍😍😊😍

  • ustadz misalnya matanya tidak bisa ditutup bagaimana..?

  • pasang iklannya yg bener atuh, ini siaran dakwah ko iklannya utaaaang, haduuuh bisa2 abis dengerin ceramah, lgsng ngutang wkwkwk

    • iklan youtube tergantung dari pemakaian aplikasi yang sering ibu pakai. kalau di hape banyak aplikasi kredit, pernah cari kredit, aplikasi manajemen keuangan. iklannya hutang semua.

    • Yang nentukan ikaln itu youtube sendiri secara otomatis

    • Bunda Kece n

  • Terimakasih Ustadz Pesan Allah SWT melalui mimpi Muhammad Qasim: GempaBumi RuntuhnyaTurki RuntuhnyaArabSaudi TerbitnyaPanjiHitam KembalinyaWilayahIndonesia Dukhan MalhamahAlKubra Perdamaian Dajjal NabiIsa Ya'juj&Ma'juj InsyaAllah

  • Teromakasih pak istad untuk ilmunya...

  • 😭😭😭

  • Subhanallah

  • ya allah jagalah sllu tuan guru kmi bpk uas lc,ma amin

  • Assalamu'alaikum... Adakah yg tau nomer WA ustadz Abdul Somad? Tlong kasih tau,saya mau minta dido'akan untuk kakak saya yg sedang sakit keras,,semoga melalui perantara dan karomah beliau do'a trkabul untuk kesembuhan kakak saya,

  • Hadir pak ustadz Getap menyimak, byk pljran yg sy dptkan, smga Alloh mbrkan kesehatan pd ustadz,,,,amiinn.

  • UAS IDOLAKU

  • Semoga kita semua di wafatkan dalam keadaan khusnul khotimah

    • Muhamad Sya,i Aamiin Allaahumma

  • Ya Allah Ya Tuhanku mudahkanlah aku dalam sakaratul maut.

    • Fffdfj . .dee4rryyuio+ppifffffvcccezaAaa[23p00 Weeeszza

  • Terimakasih ustad selalu membuat hatiku mnjdi tenang 😍

  • Allahu akbar situbondo merindukan ustadz

  • Pk keyai ky lg sakit,ap krn kecape an yah...

  • Masukan aja buat admin, ini ceramahnya bagus. Coba di niatkan untuk jalan ibadah. Jgn dijadikan lahan cari uang. Karena iklan yg tayang kdang kurang layak di liat. Trims

  • denger ceramah ini... katanya...katanya..katanya...

  • ciledug hadir ya ustad..

    • +Fina Ulan ciledugnya mana?

    • Bang Pay idem

  • Ingatlah akan Pencipta pada masa muda, sebelum tiba hari-hari yang malang dan mendekat tahun-tahun yang kita katakan: “Tak ada kesenangan bagiku di dalamnya!”.

  • Tanggal brapa yg ke setiawangsa pak uas

  • Semoga Allah SWT selalu melindungi uas

  • info dan pendaftaran paytren ustad yusuf mansyur klik👇 klikpaytren.co.id/herryrabli/

  • barakallah

  • Barokallohu fiik ustadz

  • Ya allah ya rahman ampuni dosa kedua orang tuaku .diriku.istriku anakku kakek nenek dan saudar2ku seiman dan setaqwa...ya matikan lah kmi sesua dalam keadaan khusnukhotima...amin amin allahumma amin...

  • I love you

  • Salam pk ustad semong allah memberi umur panjang .kesehatan buat pk ustad ..semonga bisa CERAMAH DI TEMPAT KAMI pk ustad ..masarat di sukabumi pengen lihat langsug cramh pk ustad

  • Assalamualaikum.. hamba allah.. maaf saya maun nnya.. Kalau memberi nama anak.. dengan nama depan nabi terus blkng ny di kasih tambahan boleh apa gak.. Terima kasih..

    • Bantu jawab Boleh saja soal nya anak q nama depan nya jg nama nabi MUHAMMAD belakang nya ad tambahan juga

  • Adeeeemmmm...

  • Adeeeemmmm...

  • Subhanalloh, semoga uztad selalu diberikan kesehatan yg prima, sehingga tetap bisa memberikan tausiah yg sangat berguna bagi kita semua untuk lebih meningkatkan kualitas ibadah kita kepada ALLAH swt

  • Brebes hadir

  • id-tv.org/ch/UCP1ilCANuoPojWwhJhUma8g?view_as=subscriber

  • Allahhu akbar, ustad adem mendengarnya

  • Ya Alloh SWT, berikanlah sehatMu agar UAS ustadz ku tetap sehat slalu , supaya bisa menerangi umat Islam d manapun d negeri tercinta ini

  • Ya allah ampunilah dosaku

  • UAS is the best, semoga ALLAH SUBHANAWATA'ALA memanjangkan dan selalu memberi kesehatan kepada Ustadz Abdul Somad,Amin Ya ALLAH

  • Aku lg sedih lg galau... Liht video uas jdi ktawa...

    • Ade Iman Tindakakanmu udh tepat kalo galau dengarkan aja ceramah...

    • +Ade Iman aamiiinn yrb

    • +Mala Malafz aminnnnnn....

    • Semoga tawanya tawa syariah saudaraku😂😂😂

  • Assalamu alaikum ustads

  • Ya ALLAH smoga amal ibdah hamba d saudara seiman di trima ALLAH D BERSAMA ROSULALLAH SAW dlm SURGAMU WAFAT DLM HUSNUL KHOTIMAH AAMIIIN YA ALLAH YA ROBB😢😢😢

    • Mampir ke channel saya juga ya kakak Channel menggambar dari kata kontol jembut dan lainnya Mampir yok kak Di jamin terhibur

    • Aamiin ya robbal alamiin

    • Zaidan Alwi Aamiin Allaahumma Aamiin, Aamiin Ya Rabbal Alamin.

    • Zaidan Alwi Aamiin

  • IM LOVE ❤❤ UAS AND ISLAM😊😁

  • Sbkanalllloh

  • Hari ini Ustad abdul somat keliatan pucat jaGa kesehatan ustad semoGa panjanG umur amin.

  • Subbanallah

  • Berada DI setiwangsa KL

  • Assalamu'alaikum,,ustad kesayanganku,semoga ustad selalu di beri kesehatan dan selalu di lindungi Allah swt

  • like #39

  • Barikkallah .....pak ustazd Ampuni dosa'' QU DAN Kedua ortu ku AAMIIN YA ROBB

  • keempat?

  • kedua

  • Barakallah...

  • the first