INILAH YANG DIRASAKAN ORANG YANG SAKARATUL MAUT - Ust. Abdul Somad. Lc., MA

Dipublikasikan tanggal 10 Okt 2018
Selamat datang di Channel youtube TAMANSURGA. NET media dakwah yang berisikan ceramah-ceramah agama dari tua guru ustadz Abdul Somad, Lc. MA
Mari kita Mempererat Ukhuwah Islamiyah, Menjadi Ummat Terbaik dengan Saling Menasehati, Silahkan Share Video ini Kepada Sahabat, Keluarga dan Orang orang yang Kita Cintai karena Allah Ta'ala.
Rasulullah ﷺ bersabda:
فَوَ اللهِ ، لأَنْ يَهْدِيَ اللهُ بِكَ رَجُلاً وَاحِداً خَيْرٌ لَكَ مِنْ أَنْ يَكُونَ لَكَ حُمْرِ النَّعَمِ
“Demi Allah, apabila Allah memberikan hidayah kepada seorang laki-laki dengan perantaraan usahamu, maka hal itu lebih baik daripada engkau memiliki unta-unta merah.” (Muttafaq ‘Alaih)
========================================
Mohon dukung media dakwah ini dengan cara LIKE, SHARE dan KLIK Tombol SUBSCRIBE, Jangan lupa nyalakan loncengnya agar anda mendapatkan notifikasi ketika ada video baru dari channel ini
========================================
Barakallah fiikum.
Jazakumukallahu Khoiran
Sumber Video : OnLine Majlis Ilmu
Link Video Full : id-tv.org/ch/UC87-b7dFh3FaZ4oGMnXwP3A
========================================
Silahkan Cek ceramah yang lain disini : id-tv.org/username-tamansurganet

Komentar

  • Tlg tuliskan doanya dlm bahasa arab, ketika menutup mata mayat

  • uas idola

  • Tumpang tanya judul lagu waktu opening video apa ya...syukron.

  • Apa dulu ustat somat udah pernah mati,

  • Saya pernah lihat juara mtg sekratal maut nya tak bisa ngucap lagi

  • Bagai mana kalau matinya tak berilmu

  • mau nanya kalau orang soleh sakit gk matinya

  • Subhanallah

  • ku. suka sekali ceramah ustad somad, karna sungguh menggugah hatiku

  • Apa judul lagu paling awal bg

  • Tenguk ustaz nu ceramah sa tenang n rasa senang hati.😊

  • Y4 4ll4h bt4p4 pdih & 54kitny4 54k4r4tul m4ut itu y4 4ll4h 54kitny4 b4g4i k4mbing di kuliti hidup hidup oh bt4p4 54ng4t men4kutk4n ny4 kem4ti4n itu n4mun itu 5mu4 kep45ti4n yg bk4l kit4 h4d4pi ber54m4 t4np4 bi54 menghind4r 5e544t pun jug4..

  • ALLAHU AKBAR ini lah Islam sampai mati pun ada penjelasanya tidak ada di agama lain La Illa ha illalloh Mukhamadur rosululloh

  • Aku yang menutup mata suamiku ketika meninggal... Aku yg menemani suamiku di ruang ugd, aku yg menemani suamiku ketika di ambulance membawa jenazah nya ke rumah.. Aku yg temani suamiku sampai di tutup tanah... Satu pak ustadddd... Aku tidak disamping suamiku saat dia lagi sakharatul maut.. Karena suamiku sudah di ruang ICU... Pak Ustad... Semoga Allah mengampuni dosa2 suamiku dan memasukkannya di surga terindah.. Aaminn.. Alfatiha untuk Otte Wahyu bin H. Surya Parama

  • Min boleh tau ga lagu/sholawat di awal vidio itu judulnya apa?👍

  • swhat slalu ya ustad terima kasih ilmu. ya

  • YaAllah, semoga Engkau mengampuni dosa2ku sampai maut menjemputku... Amiin

  • Hadir ya ustad

  • takbir .. ALLAHUAKHBHAR . ustaz be like " biasa org takbir pergi perang " .. savage la ustaz 😂

  • Ini nasihat yang paling di cari... Biar lunakkan hati yang keras

  • Ini nama doa nya apa? Yg doa sakaratul maut

  • judul lagu pembuka nya apa yaa ??

  • Makasih ustaz saya bisa tau karna jeramah nya

  • Mudah2an kita termasuk orang yg meninggal husnul khotimah aamiin yra

  • Yaaloh ampuni dosa q dan orng tua q permudahkan lah aq saat sakaratulmaut, jngan siksa aq jngan beri sakit brpnjangan yaaloh amiiiin ya robalalamin

  • 😢😢😢

  • Ustad abdul somad lucux

  • Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh para Sahabat Ayo Mampir ke Channel Jiwa Muda Berikan Kritik dan Saran agar kita bisa saling sharing ilmu agama ID-tv Jiwa Muda : bit.ly/jiwamuda1 ID-tv Abbasy TV : bit.ly/abbasytv Facebook : bit.ly/fbjiwamuda Instagram : bit.ly/igjiwamuda

  • Kapan ya bisa datengin UAS di kampung saya....semoga UAS selalu diberi kesehatan Dan di lindungi ALLAH SWT ...aminn ya aLLAH

  • Iklannya sangat mengganggu, kalau di awal video gpp lah...

  • UAS...smg pnjang umur agar bisa menghilangkan kebodohan ku ,dg ilmu beliau,dan bila tiba diujung wkt nanti aku datang kpd Robb ku dg khusnul khotimah,amiiin.

  • Sakaratul maut, siksa kubur, sampai proses qt di akhirat kelak yg semuanya rahasia allah sudah bocor dan diketahui manusia! yg katanya cuma allah yg tau, pie knp skrng manusia jg tau? Apa yg terjadi dngn umat islam ya allah? inilah akhir zaman manusia mengetahui dan bahkan lebih tahu semua rahasia dan rencana Allah SWT bahkan yg belum terjadi sekalipun! Na'udzubillahimindzalik diakhir zaman ini bntk tukang sihir mengatasnamakan islam yg bsa menebak semua rahasia ghaib dan rahasia akhirat allah SWT

    • Dajal

    • bacalah,pelajarilah dan pahamilah agama islam,jangan sok benar dan merasa paling pintar dan cerdas,belajarlah,jangan anda bilang mereka meramal atau pun berkhayal,na'udzubillahimindzalik,,,,,,,

  • Pa ustadz pernah sakaratul maut ya? Katanya sakaratul maut rahasia allah yg ghaib dan tidak akan ada manusia yg bsa tahu prosesnya! Astaghfirullahhal'adzim manusia zaman skrng mengetauhui semua rahasia allah, akhir zaman na'udzubillahimindzalik,,,

    • liberal bin sekurel,sontoloyo

  • Mohon ijin bertanya itu intro nya, apa judul syair nya

  • Depok hadir selalu 🙏💞

  • Ya Allah Ampuni lah segala dosa ku. Keluarga ku Serta muslimin muslimat Yg hidup atau yg mati

  • Subhanallah

  • semoga eunggkau di panjangkan umurnya ustadz

  • semoga eunggkau di panjangkan umurnya ustadz

  • Infonya dong, sholawat yg di intro itu apa? Suka sekali.. Klo ada video/channel nya share ya...

  • Sambil mendengar ceramah ustad abdul somat mari kita bersama berselawat Allahuma solli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad semoga yang rajin bersolawat selalu dalam lindungan allah amin ya allah

  • Aku sedih soal nya saudaraku sudah meninggal

  • 😔ampunkan aku Ya allah

  • Ada yang tau doa yg disebut ust. Abdul Somad?

  • bismilah

  • selipkan doa sujud rakaat terakhir allahumma inni as'aluka husnal khotimah allahummarzuqni taubatan nasuha qoblal maut allahumma yaa muqollibal quluub tsabbit qolbi 'ala diinika

  • Dengerin uas ceramah terasa hati ini adem bgt,,, semoga kelak jika hri itu tlah tiba wktunya malaikat menjemput ak dlam keadaan suci dan semoga kita meninggal dlam khusnul hotimah,,, amin Nb; sehat sllu untuk uas i lov

  • Masyaa Allah...tabarakallah

  • Alhamdulillah tausyiah UAS .

  • Kelihatan lelah uas,jaga kesehatan ustad

  • Mashur itu apa

  • Banyak banget iklan nya jadi ga fokus

  • Alhamdulillah dngan mndengarkan ceramah ustad abdul somad dpt mnambah ilmu agama..trimakasih pak ustad atas ceramah2 nya...s'moga mnambah ketebalan iman ini ...aamiin.

  • Assalamu'alaikum Ustadz I love you Ustadz😊

  • Saya di sukabumi, Jawa barat... Smoga ustad bisa ceramah kesini

  • Barakallah ustadz...

  • tausiyah yg bagus pak ustadz kecapean sekali

  • Jadikan ajal terakhir kami KHUSNUL KHATIMAH dijalanmu Yaa Rabb 🙏😇

  • Semoga ustaz di berikan kesihatan dan kesabaran.. Utk terus berdakwah.. Saya suka mendengar ceramah ustaz melalyai youtube. Alhamdulillah sedikit demi sedikit berubah demi kebaikan..

  • The best

  • Sehat selalu untuk UAS semoga Alloh SWT melindungi nya aamiin...

  • Bagaimana jika saya ragu sah atau tidak dalam mandi besar?

  • assalamu allaikum terima kasih ilmunya tuan guru ustad

  • Ya allah

  • sama kyk kisah bedug dan Qunut antara kh.Ahmad dahlan dengan hadrotusyech Hasim ashari. saling menghormati kuncinya.

  • Sayang Niat Admin bukan semata2 untuk ibadah menyebarkan pengajaran dari Ustad Abdl Somad, tetapi Iklan yang terlalu berlebihan, membuat konsentrasi terpecah, di tambah jenis iklan yang kurang relevan, tidak sesuai dengan Chanel Religi.

  • Pak ustadz,,,apakah boleh berdoa itu pakai bahasa indonesia??karena tak hafal bahasa arab nya...

  • Banyak ikan nyaa.. Dah kya lautan.. Membagi chnel bgus tapi di buat lahan pencarian.. 😪

  • Ya allah ya rab .. Mudahkan kami dlm sakaratul maut 3x ..wafatkan kami dalam keadaan iman & beragama islam .. Amin ya robal alamin..

  • Assalamualaikum , ustaz . Saya ingin bertanya . Sah tak cara laungan azan yg terlalu terketar-ketar sehingga mengganggu kekhusyukan solat org lain dan dpt banyak kritikan drpd org lain . Mohon pencerahan ustaz .

  • Hidupku , matiku , amal dan ibadatku ini hanyalah utk - Mu . Tiada lagi tuhan selain drpd Engkau . Ya Rahman ya Rahim ....

  • Subhannallah ustad

  • Ya Allah semoga UAS sehat selalu,Aamiin Ya Robb

  • dgerinny ngeri yaa ...mudh2n wktu dipnggil dlm keadaan khusnul khotimah .😐 trs ustd As kmbngkn dkwhny...kpn kelmpung pesawaran ..😃 .. hey untuk bunda kece # pnyaku gk ad iklanny kli...

  • Ya Allah Semoga Yang Nonton Video Ini Mati Dalam Keadaan Khusnul Khotimah., Amin.

    • Amin, semiga yg bilang amin juga

  • Di malaysia..?.. Wahh....sedap dgr ustaz ni berceramah...berkat bljar di ukm..bhsa nya mudah jelas dn terang wlu beliau brbhsa ibundanya... I lve it... Ammiinn...

  • Terima kasih Ustad insyaallah nasehat mu akan selalu saya ingat.

  • Sami'na wa ato'na... Aku mencintaimu karna Alloh SWT ustadz abdul somad

  • Tranding

  • Assalamualaikum. Smoga umat Islam. Berpulang ke jalan Allah di mudahkan sakatatul maut nya. Amin

    • Aamiin Yaa Robbal 'Alamiin ...😊🙏

    • Lensi Spw di serang banten ukhti

    • Aamiin Yaa Allah

    • Emang ny Andi Pratama tinggl dimna

    • Lensi Spw mm lumayan jauh ya dari tmpat aku 😄

  • Sehat selalu ya pak UAS😘

  • vidio yang sangat berfaedah👍👍

  • *We love you Ustadz Abdul Somad **Lc.Ma**.* #SiarkanIslam *(Rahmatan lil Alamin)* bukan yg lain.

  • Doa itu saya dengar dri Ayahh 👍

  • Aku jadi malu malaikat hafal gegara nyatat dosa we, 😖

  • Amalan, pahala,dzikir akan putus setelah mati.tpi 3 hal yang akan menyelamatkn kita dialam kubur sampai akhirat yaitu ilmu, sedekah, anak yang sholeh/sholekha

  • kapan ya ust shoamad berkunjung di karisidenan kediri .... mana ya suaranya dari karisidenan kediri jatim ....semoga pas beliau di karisidenan kediri saya bisa hadir

    • Ustad da kensel ceramah di jawa tengah dan jawa timur karena di persulit sama banser dan ormas tertentu

    • .amin amin

    • .amin amin

  • Sape tahu tajuk lagu mula2 video tu..

  • Opening song?

  • kebanyakan iklan

  • Pojok Pembicara: Teknologi bisa membuat kita hidup selamanya 👇 id-tv.org/tv/video-cuvkuBY4tGA.html

  • Assalamu'alaikum, Allahuakbar.

  • 😢😢😢

  • Ya Allah semoga di panjangkan umur ust Abdul somad..agar selalu bisa syiar islam dan Dakwah kepada umat

  • Apa tajuk lagu intro dan akhir tu?

  • Viralkan guru kita...???

  • iklan trlalu menggangu

  • Sayang ada iklan nya plikasi bikin pemuda bego..

  • Ts dungu cuma Nambah dosa aja lo

  • Barakallah.