INILAH YANG DIRASAKAN ORANG YANG SAKARATUL MAUT - Ust. Abdul Somad. Lc., MA

Dipublikasikan tanggal 10 Okt 2018
Selamat datang di Channel youtube TAMANSURGA. NET media dakwah yang berisikan ceramah-ceramah agama dari tua guru ustadz Abdul Somad, Lc. MA
Mari kita Mempererat Ukhuwah Islamiyah, Menjadi Ummat Terbaik dengan Saling Menasehati, Silahkan Share Video ini Kepada Sahabat, Keluarga dan Orang orang yang Kita Cintai karena Allah Ta'ala.
Rasulullah ﷺ bersabda:
فَوَ اللهِ ، لأَنْ يَهْدِيَ اللهُ بِكَ رَجُلاً وَاحِداً خَيْرٌ لَكَ مِنْ أَنْ يَكُونَ لَكَ حُمْرِ النَّعَمِ
“Demi Allah, apabila Allah memberikan hidayah kepada seorang laki-laki dengan perantaraan usahamu, maka hal itu lebih baik daripada engkau memiliki unta-unta merah.” (Muttafaq ‘Alaih)
========================================
Mohon dukung media dakwah ini dengan cara LIKE, SHARE dan KLIK Tombol SUBSCRIBE, Jangan lupa nyalakan loncengnya agar anda mendapatkan notifikasi ketika ada video baru dari channel ini
========================================
Barakallah fiikum.
Jazakumukallahu Khoiran
Sumber Video : OnLine Majlis Ilmu
Link Video Full : id-tv.org/ch/UC87-b7dFh3FaZ4oGMnXwP3A
========================================
Silahkan Cek ceramah yang lain disini : id-tv.org/username-tamansurganet

Komentar

  • Depok hadir selalu 🙏💞

  • Ya Allah Ampuni lah segala dosa ku. Keluarga ku Serta muslimin muslimat Yg hidup atau yg mati

  • Subhanallah

  • semoga eunggkau di panjangkan umurnya ustadz

  • semoga eunggkau di panjangkan umurnya ustadz

  • Infonya dong, sholawat yg di intro itu apa? Suka sekali.. Klo ada video/channel nya share ya...

  • Sambil mendengar ceramah ustad abdul somat mari kita bersama berselawat Allahuma solli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad semoga yang rajin bersolawat selalu dalam lindungan allah amin ya allah

  • Aku sedih soal nya saudaraku sudah meninggal

  • 😔ampunkan aku Ya allah

  • Ada yang tau doa yg disebut ust. Abdul Somad?

  • bismilah

  • selipkan doa sujud rakaat terakhir allahumma inni as'aluka husnal khotimah allahummarzuqni taubatan nasuha qoblal maut allahumma yaa muqollibal quluub tsabbit qolbi 'ala diinika

  • Dengerin uas ceramah terasa hati ini adem bgt,,, semoga kelak jika hri itu tlah tiba wktunya malaikat menjemput ak dlam keadaan suci dan semoga kita meninggal dlam khusnul hotimah,,, amin Nb; sehat sllu untuk uas i lov

  • Masyaa Allah...tabarakallah

  • Alhamdulillah tausyiah UAS .

  • Kelihatan lelah uas,jaga kesehatan ustad

  • Mashur itu apa

  • Banyak banget iklan nya jadi ga fokus

  • Alhamdulillah dngan mndengarkan ceramah ustad abdul somad dpt mnambah ilmu agama..trimakasih pak ustad atas ceramah2 nya...s'moga mnambah ketebalan iman ini ...aamiin.

  • Assalamu'alaikum Ustadz I love you Ustadz😊

  • Saya di sukabumi, Jawa barat... Smoga ustad bisa ceramah kesini

  • Barakallah ustadz...

  • tausiyah yg bagus pak ustadz kecapean sekali

  • pak admin boleh gak vidio ceramahnya saya upload ulang

  • Jadikan ajal terakhir kami KHUSNUL KHATIMAH dijalanmu Yaa Rabb 🙏😇

  • Semoga ustaz di berikan kesihatan dan kesabaran.. Utk terus berdakwah.. Saya suka mendengar ceramah ustaz melalyai youtube. Alhamdulillah sedikit demi sedikit berubah demi kebaikan..

  • The best

  • Sehat selalu untuk UAS semoga Alloh SWT melindungi nya aamiin...

  • Bagaimana jika saya ragu sah atau tidak dalam mandi besar?

  • assalamu allaikum terima kasih ilmunya tuan guru ustad

  • Ya allah

  • sama kyk kisah bedug dan Qunut antara kh.Ahmad dahlan dengan hadrotusyech Hasim ashari. saling menghormati kuncinya.

  • Sayang Niat Admin bukan semata2 untuk ibadah menyebarkan pengajaran dari Ustad Abdl Somad, tetapi Iklan yang terlalu berlebihan, membuat konsentrasi terpecah, di tambah jenis iklan yang kurang relevan, tidak sesuai dengan Chanel Religi.

  • Pak ustadz,,,apakah boleh berdoa itu pakai bahasa indonesia??karena tak hafal bahasa arab nya...

  • Banyak ikan nyaa.. Dah kya lautan.. Membagi chnel bgus tapi di buat lahan pencarian.. 😪

  • Ya allah ya rab .. Mudahkan kami dlm sakaratul maut 3x ..wafatkan kami dalam keadaan iman & beragama islam .. Amin ya robal alamin..

  • Assalamualaikum , ustaz . Saya ingin bertanya . Sah tak cara laungan azan yg terlalu terketar-ketar sehingga mengganggu kekhusyukan solat org lain dan dpt banyak kritikan drpd org lain . Mohon pencerahan ustaz .

  • Hidupku , matiku , amal dan ibadatku ini hanyalah utk - Mu . Tiada lagi tuhan selain drpd Engkau . Ya Rahman ya Rahim ....

  • Subhannallah ustad

  • Ya Allah semoga UAS sehat selalu,Aamiin Ya Robb

  • dgerinny ngeri yaa ...mudh2n wktu dipnggil dlm keadaan khusnul khotimah .😐 trs ustd As kmbngkn dkwhny...kpn kelmpung pesawaran ..😃 .. hey untuk bunda kece # pnyaku gk ad iklanny kli...

  • Ya Allah Semoga Yang Nonton Video Ini Mati Dalam Keadaan Khusnul Khotimah., Amin.

    • Amin, semiga yg bilang amin juga

  • Di malaysia..?.. Wahh....sedap dgr ustaz ni berceramah...berkat bljar di ukm..bhsa nya mudah jelas dn terang wlu beliau brbhsa ibundanya... I lve it... Ammiinn...

  • Terima kasih Ustad insyaallah nasehat mu akan selalu saya ingat.

  • Sami'na wa ato'na... Aku mencintaimu karna Alloh SWT ustadz abdul somad

  • Tranding

  • Assalamualaikum. Smoga umat Islam. Berpulang ke jalan Allah di mudahkan sakatatul maut nya. Amin

    • Aamiin Yaa Robbal 'Alamiin ...😊🙏

    • Lensi Spw di serang banten ukhti

    • Aamiin Yaa Allah

    • Emang ny Andi Pratama tinggl dimna

    • Lensi Spw mm lumayan jauh ya dari tmpat aku 😄

  • Sehat selalu ya pak UAS😘

  • vidio yang sangat berfaedah👍👍

  • *We love you Ustadz Abdul Somad **Lc.Ma**.* #SiarkanIslam *(Rahmatan lil Alamin)* bukan yg lain.

  • Doa itu saya dengar dri Ayahh 👍

  • Aku jadi malu malaikat hafal gegara nyatat dosa we, 😖

  • Amalan, pahala,dzikir akan putus setelah mati.tpi 3 hal yang akan menyelamatkn kita dialam kubur sampai akhirat yaitu ilmu, sedekah, anak yang sholeh/sholekha

  • kapan ya ust shoamad berkunjung di karisidenan kediri .... mana ya suaranya dari karisidenan kediri jatim ....semoga pas beliau di karisidenan kediri saya bisa hadir

  • Sape tahu tajuk lagu mula2 video tu..

  • Opening song?

  • I LOVE UAS ❤❤

  • kebanyakan iklan

  • Pojok Pembicara: Teknologi bisa membuat kita hidup selamanya 👇 id-tv.org/tv/video-cuvkuBY4tGA.html

  • Assalamu'alaikum, Allahuakbar.

  • 😢😢😢

  • Ya Allah semoga di panjangkan umur ust Abdul somad..agar selalu bisa syiar islam dan Dakwah kepada umat

  • Apa tajuk lagu intro dan akhir tu?

  • Viralkan guru kita...???

  • iklan trlalu menggangu

  • Ada yg tau ini Backsoundnya apa y???

  • Sayang ada iklan nya plikasi bikin pemuda bego..

  • Ts dungu cuma Nambah dosa aja lo

  • Barakallah.

  • Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com

    • Semoga ustd Abdhul Somad , di beri kesehatan keselamatan serta kebahagian , keberkahan dunia dn acherat aamiin 2 yarobbalalamiin.

  • 😁

  • Ust paling netral yg pernah ada smoga Allah slalu merahmatimu aamiin ya robbal alaamiin

  • Ini baru ustadz,bukan ustadz ustadztan

  • Ya alloh sampe awak mimpi ketemu ustad ..krn ceramah beliau awak jd sadar ..

  • Semoga kita bisa jadi manusia yang berakhlak

  • Yg disslike orang pingin mati

  • UAS KELIHATAN NYA KELELAHAN 😔😔😭Sehat terus TUAN GURU

  • Ust abdul somad terbaik💪

  • aamiin ..... alhamdulillah ........

  • Allahumahawin Alainna fii sakaratil mau....WA taubatan qoblal maut... Aamiin Yaa Robbal Alamin

  • 😍😍😍😍😍😍😊😍

  • ustadz misalnya matanya tidak bisa ditutup bagaimana..?

  • pasang iklannya yg bener atuh, ini siaran dakwah ko iklannya utaaaang, haduuuh bisa2 abis dengerin ceramah, lgsng ngutang wkwkwk

    • iklan youtube tergantung dari pemakaian aplikasi yang sering ibu pakai. kalau di hape banyak aplikasi kredit, pernah cari kredit, aplikasi manajemen keuangan. iklannya hutang semua.

    • Yang nentukan ikaln itu youtube sendiri secara otomatis

    • Bunda Kece n

  • Terimakasih Ustadz Pesan Allah SWT melalui mimpi Muhammad Qasim: GempaBumi RuntuhnyaTurki RuntuhnyaArabSaudi TerbitnyaPanjiHitam KembalinyaWilayahIndonesia Dukhan MalhamahAlKubra Perdamaian Dajjal NabiIsa Ya'juj&Ma'juj InsyaAllah

  • Teromakasih pak istad untuk ilmunya...

  • 😭😭😭

  • Subhanallah

  • ya allah jagalah sllu tuan guru kmi bpk uas lc,ma amin

  • Assalamu'alaikum... Adakah yg tau nomer WA ustadz Abdul Somad? Tlong kasih tau,saya mau minta dido'akan untuk kakak saya yg sedang sakit keras,,semoga melalui perantara dan karomah beliau do'a trkabul untuk kesembuhan kakak saya,

  • Hadir pak ustadz Getap menyimak, byk pljran yg sy dptkan, smga Alloh mbrkan kesehatan pd ustadz,,,,amiinn.

  • UAS IDOLAKU

  • Semoga kita semua di wafatkan dalam keadaan khusnul khotimah

    • Muhamad Sya,i Aamiin Allaahumma

  • Ya Allah Ya Tuhanku mudahkanlah aku dalam sakaratul maut.

    • Fffdfj . .dee4rryyuio+ppifffffvcccezaAaa[23p00 Weeeszza

  • Terimakasih ustad selalu membuat hatiku mnjdi tenang 😍

  • Allahu akbar situbondo merindukan ustadz

  • Pk keyai ky lg sakit,ap krn kecape an yah...

  • Masukan aja buat admin, ini ceramahnya bagus. Coba di niatkan untuk jalan ibadah. Jgn dijadikan lahan cari uang. Karena iklan yg tayang kdang kurang layak di liat. Trims

  • denger ceramah ini... katanya...katanya..katanya...

  • ciledug hadir ya ustad..

    • +Fina Ulan ciledugnya mana?

    • Bang Pay idem

  • Ingatlah akan Pencipta pada masa muda, sebelum tiba hari-hari yang malang dan mendekat tahun-tahun yang kita katakan: “Tak ada kesenangan bagiku di dalamnya!”.