Inilah yang Terjadi Kalau Pak Bolot Ketemu Malih

Dipublikasikan tanggal 28 Sep 2016
Apa jadinya kalau Pak RT ketemu Malih? Kayanya studio bisa ancur sih gara-gara Malih marah, yang satu ngotot yang satu bolot. Piye toh?
Ini Talkshow adalah program talk show yang dikemas dengan suasana santai. Membahas isu-isu hangat yang ada di masyarakat dengan cara sederhana. Di program ini juga akan memperlihatkan suasana rumah dan karakter-karakter yang ada di rumah tersebut. Dengan peran Sule sebagai Host, Andre Taulany sebagai Consultant-Host, didukung oleh Yurike sebagai Mama Sule, Sas Widjanarko sebagai Om Sule, dan Maya Septha sebagai Asisten Rumah Tangga.
---
Like us on Facebook: facebook.com/netmediatama...
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Ini Talk Show on Twitter: twitter.com/Ini_Talkshow
---
Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • KOMIKA....lewaaaatt..!!!Ngelawak nh kaya gini jiiiirrr..baru CERDASS.!!!Tanpa Bawa2 POLITIK apalagi AGAMA..

  • monyong2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€” begigi :v pekokk

  • Si andre ketawa ga brentiΒ² ampe nangis...,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 1.30 gabosen" nntnnya ngakak gue Malih emosian bgt kwkwkwk

  • Cuma pak malih yang berani nemplok kepala pak bolotπŸ˜‚

  • Ya allah pak haji bolot... saya sangt ngefan... smoga sehat selalu ya... biar pada trhibur... salam santun pak Haji

  • next sule andre...yg gantiin legend

  • Asli legend πŸ˜‚

  • Malik kaya bebek πŸ˜‚

  • Cemistry pak bolot sama pak malih jauuuuuhhhh lebih kuat dri vincent desta atau andre sule

  • Pass mantap.Bang H.Bolot sama Bang H.Malih πŸ˜ŠπŸ‘

  • Legend banget nih..

  • Apa" sekarang mh ada iklan nya bikes

  • Ngakak dari awal..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Berapa kali sudah liat ni orang tetap aja ketawa. Sehat selalu pak..

  • Kasar pak mali.

    • Fendi J bukan kasar bahasa betawi emang gitu. Bejibun,ngegares kdng ky gitu bhsanya yg asli betawi

  • Hahaha asli lucu,,

  • Cuma pak milih yg berani toyorin kpala pak h. Bolot he he he menghibur

  • Legend is the best... Yg nonton aja udah 6 juta lebih

  • Banyak teman yang menyarankan ku untuk membuat konten unfaedah yang hanya menampilkan kelucuan dan saya rasa itu bagus namun saya memilih untuk membuat konten yang menginspirasi orang2 dengan cerita Tokoh Terkenal didunia agar dapat menginspirasi... ini salah satu videonya.. Mohon dukungan teman-teman dan mohon ijinnya untuk komen disini.. @nMFc

  • Hahahaha...nangis ampe. Ruar biasa

  • Cocok banget duet ini wkwkwk

  • Diulangulang tetep bikin ngakak =))

  • apa cuma gw doang yg ngerasa kalo cuma malih doang yg berani pegang kepala nya bolot wkwkwkwk

  • Pelawak andalan ku, sehat selalu H. Bolot n H. Malih

  • Never getting old.. :))

  • Gila bolot dikeplak anjett sma malih,jahhaha

  • Legend dah ni

  • panjang umur ni org berdua,bs buat kencing d celana ni org...

  • panjang umur ni org berdua,bs buat kencing d celana ni org...

  • Kuping lu rapet.... 🀣🀣🀣andre ngakak gk brentiΒ²

  • Undang lagi dong 😁😁

  • hahaha sesepuh betawi @bangmalihπŸ˜‚πŸ˜‚ hahahaa πŸ˜‚πŸ˜‚ sehat terus ye ncang ,

  • Tiap menit ketawa🀣🀣🀣,gda jeda,beda ama standup nunggu ujungnya dulu lucu apa kaga baru ketawa dah...semoga mereka sehat terus amiinn

  • monyong monyong hahaha

  • seniman lawak sejati

  • Haji Bolot idolaku haha...

  • moga" bang mali sama bolot panjang umur dan sehat selalu bang mali dong di undang di ini talkshow sama mas aziz gagap jg

  • Sakit pipi gw klw lihat duet duo Haji ini.....

  • Kalau bedua ketemu viewers pasti jutaan

  • Duo legend

  • bang malih mirip ari lesmana vokalis fourtwnty

  • hahahah

  • Sampe terkencing2 klo liat lawakan bang Mali sm bang bolot.

  • Hanya MALIH yg berani keplak kepala H.bolot hahaaa

  • Warkop DKI, H. Bolot & H. Malih, sule & andre

  • "Seperapat jam budeg" ngakak ajg

  • ramstory334.blogspot.com/2018/11/journey-of-dragon-chapter-10.html?m=1

  • Hahaha... lawakan super. Suka mereka ini. Legend!

  • Sumpah sering gua tonton tapi masih aja lucu, emang gokil orangtua dua ini, apalagi pas pak malih selepet pala hj bolot haaaaa lucuuuu...

  • Ketawa bang andre kayak ktawa ahok..

  • Akang Andre ketawanya kagak ketulungan🀣🀣🀣... Sehat terus Pak Haji

  • Yg dislike idup nya suram banget kek nya

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Baru nanya udah di jawab nyolotπŸ˜‚πŸ˜‚

  • 2018??

  • La wonga ndre ma sule yg notabene nya pelawaj aj ngakak apa lagi kitaa yg penonton wkwkwkw

  • Anjirr sampe sakit perut gw nahan ketawa..kwkwkkwk

  • Pak Bolot eh eh eh Pak Bolot πŸ˜‚

  • Kalo bunuh org gk dosa dh gua bunuh ni org.. Dr pd gua mati konyol Gara2 overdosis ketawa... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • duet mauttt

  • Hahahahahahahahahahahhahahahahahahhahaahhahahahahahahajahahahahah

  • id-tv.org/tv/video-PHeYSmYDG3o.html kung fu movie

  • ngelawak berdua doang tapi berasa ngelawak ramean

  • Pertemukan kakek rese sama hj bolot dong wkkwkwk :'v

  • Saya lihat haji Bolot juga greget apalagi yang distudio. Haha.....

  • Lawakan legends memang beda πŸ˜‚ panjang umur pak haji bolot , Malih sehat selalu πŸ˜‡

  • Buahahahaha ketawa sampai nangis

  • Sehat sehat ya babeh

  • πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Top bgt

  • Ngomong nya dengar apa kagak si lee πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bolot cocoknya cuma sama malih yg lain gk bisa ngimbngin Kalau sama malih cocok bngt

  • Wkwkwkkw legenddd

  • tonjokkkk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Gua mah salut ama 2 ni legend ga ada bosannya buat di tonton. Malih is my hero πŸ˜€

  • 1:44 2:08

  • legend banget

  • Sumpah ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚ apalagi denger suara andre ketawa kek gak bisa berhenti πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kangen episode yg ini... Kapan terulang lagi..

  • Begigi wkwkwkw...... Nekaadd... Duet legend ketawa terus hahaaa

  • sehat selalu MABOL...

  • Sehat selalu & panjang umur untuk hj bolot & hj malih πŸ™πŸ‘ #PelawakLegendIndonesia

  • Duet maut

  • Monyong2 Begigi....

  • good

  • Udah inimah ngakak banget hahahaha

  • Coba pas disitu ada Alm H. Benyamin Sueb, dijamin gggak akan berenti sedetikpun ketawa nys

  • Andre ngakak terus kalo liat haji bolot ngobrol...

  • Kayak bebek wkwkwk ngakak

  • ini lawakan "basi" tapi yang bawain legend.. tetep aje ngakak 🀣🀣

  • Ngakakk q πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • gw kga bosen2 liat ni video,ampe nangis2 ketawany.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Beginilah reaksinya klau ketemu h bolot dengan Mali... Smpe sakit perut gue GK tahan tawa.wkwkwkwkw

  • Bang andre ngaka mulu..πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aduh lucu banget ga bosen liat nya

  • Ngomongnya denger apa kaga si le πŸ˜‚

  • Kentut..,tepatπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Cuman pak malih yang berani noyor babeh bolot...legend.

  • Pancen jooosss duet malih bolot ....moga2 panjang umur n sehat selalu.amin