Inilah yg terjadi jika duduk dengan orang Indonesia yg ramah banget di dalam pesawat!

Dipublikasikan tanggal 10 Nov 2023
Hari pertama di Indonesia lagi!
Kalau nemu orang Idnonesia yang ramah banget di kursi sebelah? Auto mulai mukbang! wkwk

Komentar: 3 100

  • Kak Leni baik + ramah banget murah senyum lagi❤ Semoga banyak orang Indonesia yang terus mempertahankan budaya sopan santunya

    • terimakasih banyak, hanya selalu berusaha berbuat baik dan membantu sesama juga semampunya saja 🙏🏻☺️

    • @@rahayuleni2505terimakasih mba leni 🫶🏻

    • ​@@dindagtnsama" dengan senang hati

    • @@rahayuleni2505 Kak Leniii makasih banyak ya sudah menjadi contoh yang baik untuk orang luar, kakak hebat banget walaupun baru ketemu hari itu aja dan gak tau background masing masing tapi kakak sangat baik dan tulus membantu kepada kak Jisun dan mamanya Sehat terus kak❤

    • ​@@dindagtnini uni Leni yg anaknya sekolah di Al Azhar

  • Kak leni nya keren, dia tetep ramah bahkan sama orang yg engga tau latar belakang nya kalau jisun sebenarnya adalah ID-tvr. Berarti memang tulus, semoga betah ya kak balik ke Indonesia nya. Makasih kak leni sudah berbaik hati membuat jisun dan cabe mama merasa bahagia balik ke Indonesia 🥰

    • Alhamdulillah semoga Jisun makin betah di Indonesia 😆

    • Rata2 orqng indonesia begitu...ramah dan suka menjamu.....hehehe...hanya beberapa juga oknum tertentu harus hati2...selamat menikmati liburan di kalimantan

    • Aku gatau kak leni siapa? Boleh kasih tau ???

    • @@rahayuleni2505 😄kak Leni ini yg di video dan ketemu jisun yah? Terima kasih loh kak sudah merepresentasikan sikap ramah-tamah nya Indonesia 🥰 aminnnnn semoga kak jisun makin betah

    • @@azizibara salam kenal ya kak, saya Leni

  • makasi untuk kk yg sudah mencerminkan kebaikan org indonesia yg suka membantu dan menolong dengan senyuman yg indah. thx jg buat jisun dan cabe mama yg selalu mengenal kan kebudayaan dan makanan indonesia.

  • Senang banget akhirnya Jisun ke Banjarmasin. Jangan lupa mampir ke pasar terapung. Makanan yang harus dicoba misalnya : 1. Soto banjar, 2. mandai tiwadak (fermentasi kulit cempedak) 3. Iwak samu/pakasam (ikan yang difermentasi dengan garam dan beras yang digoreng) 4. Wadai ipau (ini seperti lasagna khas banjar, enak banget 😍) 5. Ketupat kandangan 6. Nasi kuning + masak habang 7. Patin bakar 8. Udang galah 9. Berbagai jenis gangan/sayur seperti sayur keladi, sayur asam, sayur kelakai + sambal ramania Semoga perjalanan Jisun di Kalimantan Selatan menyenangkan ya. Sehat selalu Jisun dan Cabe Mama ❤

    • Bener banget wajib coba semua menu itu jisun

    • iya sama jangan lupa coba baju adat daerah banjarmasin❤

    • Nah benar jisung coba sayur kelakai.. Menurutku pribadi rasanya sama enaknya dengan kangkung

    • @@momodvoltageous jisun ka maaf ngakak jisung 😂😂

    • Wow makanan yg bisa saya coba,belum pernah ke banjarmasin 😂👍

  • Kak Leni memang asli ramah, dari awal ketemu juga langsung baik bukan karena Jisun ID-tvr jadi pura2 baik agar di lihat orang..terima kasih Kak Leni.

  • Mbak Leni baik banget.. Ramah banget.. Moga kebaikan nya diganti berkali2 lipat sama Allah.. Bneran bisa jadi contoh nyata bentuk keramahan orang Indonesia.. Terimakasih mbak Leni.. Jisun noona, Cabe Mama, selamat menikmati liburan di Banjarmasin.. Semoga liburannya menyenangkan 💗🤗

  • OMGGGGG kaget bangett 😭🔥 Seneng banget kalian ke Indonesia lagi 🥺 Akhirnya bisa ngerasain keliling Indonesia sambil kulineran bareng Jisun & Cabe Mama 😭💙💙💙💙💙💙

  • Itulah orang indonesia.jd tour guide ikhlas dadakan buat para wisatawan betah dan berkesan Krn ramahnya kit jauh lebih cantik dibandingkan dng destinasi yg sebenarnya.salut buat KK Banjarmasin nya.❤❤❤❤❤

    • Alhamdulillah iya kak... berasa bahagia saja bisa bantu semua orang☺️

    • Wah kak leni

    • ​@@rahayuleni2505 🎉❤

  • Itulah wajah masyarakat Nusantara sesungguhnya...smua rakyatnya welcome KPD smua tamu/masyarakat dunia..mksh kak Leni,beliau mewakili Qt dan smua masyarakat disluruh kepulauan Indonesia...dr sabang sampai Merauke...

  • aku sampai nangis terharu liat kebaikan ka leni ke cabe mama dan eonni jisun.. bersahabat terus ya kaliaaan ❤

  • Sebagai warga kal-sel sangat senang jisun dan cabe mama ada d'banjarmasin,sangat menantikn vlog jisun selanjutnya dibanjarmasin,sdh sangat tepat kalu ka Leni yg jdi guide nya jdi tidak susah lg cri tempat bagus/mknn yg enak d'bajarmasin,semoga jisun dan cabe mama senang berada dibanjarmsin...👍👍👍

  • Uwaaahh senang bangettt eonnie bisa ketemu orang baik, kagum sama si kakak juga 🥹🥹 terimakasih banyak telah membuat perjalanan jisun ke banjarmasin jadi menyenangkan dan menghibur terlepas dari kesulitan perjalanan korea ke indonesia. 🥲 selamat berliburan semoga menyenangkan tidak sabar untuk melihat jisun dan cabe mama jalan2 dan menikmati kuliner di banjarmasin.

  • Waow ... aku surprise-nya justru pada sikap mbak Leni, ternyata keramahtamahan Indonesia itu benar-benar ada, menyebar merata di semua wilayah tanah air. Sikap mental yg bagus, spiritual yg nyata, benar-benar punya Indonesia. ❤️👍🏼 Selamat datang lagi ke Indonesia Cabe Mama dan Jisun. Kalian benar-benar petualang kuliner sejati. Semoga Banjarmasin jadi pembuka yg manis keliling Indonesia kalian.🏝️

    • Alhamdulillah... Aamiin makasih doa utk jisun dan cabe mama

    • @@rahayuleni2505 Ya Allah, _Alhamdulillah_ senang sekali dapat balasan dari Mbak Leni sendiri. Yang saya katakan dlm komentar ini adalah yg sejujurnya. Terimakasih mbak Leni Nah, kini giliran saya mendoakan mbak Leni dan keluarga: "Yaa Allah, Yaa Rahman, Yaa Rahim, limpahkanlah berkah dan Rahmat-Mu kepada mbak Leni dan keluarga sebagai penerang dalam meniti jalan kehidupan yang Engkau ridhai." _Aamiin Yaa Rabbal'aalamiin_ 🤲🏼

    • Banyak sih sebenernya org kaya mbak leni apalagi kalo orang berada (ga kaya bgt) sikapnya sopan dan ramah gitu akupun sering ketemu, kalau org yg kurg ramah mungkin karna stress gapunya uang atau lagi banyak masalah jd bawaanya judes/ emosi

    • @@rahayuleni2505 sungguh ramah ya Alloh, cantik, adem

    • ​@@arifinciptadi361Aamiin Allahumma Aamiin... makasih doa terbaiknya yaa... doa yg sama utk kknya...

  • Ikut senang ketika kak jisun bertemu dengan orang baik, padahal baru ketemu sebentar, tapi sudah terasa kental peesaudaraannya.. Alhamdulillah.. Sehat2 orang baik.. 😊😊😊

  • Anda orang baik.....pastinya....kebaikan akan selalu menyertai di kehidupanmu, mbak Jisun Jangan kapok mengenalkan budaya dan kuliner Indonesia ke dunia

  • Yeaayyy ke Indonesia lagi

  • Ikut seneng kak Jisun ketemu oang Indo yang super ramah. Welcome to Indonesia again kak Jisun dan Cabe Mama!

  • orang Indonesia terkenal dengan keramahannya..terima kasih mba Leni sudah menemani Jisun....pas sekali Jisun..bulan ini musim Mangga dan Durian..ayo Mukbang habiskan hahahaha

  • Percayalah kak jisun, orang baik akan selalu ditemukan dgn orang2 baik, entah dimana & kapan, semoga hal buruk apapun yg sdh terjadi diganti dgn segala hal baik di lain waktu, sehat selalu yaa kak jisun & keluarga ❤❤❤

    • kalo orng baik di pertemukan dgn orng jahat giman?

  • bangga sekali jadi orang indonesia.kak leni.kk pemersatu bangsa.ramah santai.adem liatnya.

  • Akutuh di setiap videonya kak Jisun terinspirasi banget dgn sikap saling menghargainya. It really touched me. Jisun noona, trs menginspirasi yaaa ❤❤❤

  • WAH KA JISUN TRENDING #24!!!!! IKUT SENENGG KAAA❤❤❤ ini bukti kalo temen2 di indonesia udh kangen bgt sama ka jisunn!! Sehat selalu yaa kaaa❤❤❤

  • indonesia membutuhkan orang orang seperti ibu leni ini 🥰👍👍👍 semoga jadi contoh untuk saling menghargai menghormati mengasihi🩷

  • Jisun eonniie, walaupun udah berkali-kali ke Indonesia dan hampir semua makanan dicoba, aku gak bosen looh nonton vlog iniiii. Makasih yaaa udah liburan ke Indo terus dan semoga lebih banyak pengalaman yang menyenangkan yaa daripada yang sedihnya hehhee love youuu and cabe mama!! ❤❤

  • Si ibu mencerminkan sifat asli orang Indonesia, itulah kenapa saya pengen jadi orang kaya bukan buat Flexing atau pamer harta tapi pengen berbagi kebahagiaan juga ke orang lain 😊😊 Btw jisun sama mama cabe selamat datang kembali ke Indonesia, Banjarmasin udah 4x kesana jadi kangen juga 😢

    • yaa Allah kabulkan permintaan org ini,agar menjadi kaya dan selalu berbagi kebahagian dgn org lain..tutup dihatinya kelak pintu sombong,uzub dan lupa nikmatMu setelah Engkau kabulkan keinginannya yaa Rabb..

    • Semoga doa nya allah kabulkan, aamiin

    • ​@@Bankonghejo21Aamiin, doa yg sama buat kk

    • Ga nunggu kaya buat berbuat baik

  • Alhamdulillah... Bersyukur kak jisun ketemu orang baik dan ramah, menghibur hati yg sedang sendu.. SELAMAT BERLIBUR KAK JISUN WITH CABE MAMA .. Semoga bahagia selalu dan menemukan makanan yang enak2...

  • Jisunnn mumpung di Indonesia lg musim mangga, coba cobain berbagai jenis buah mangga (mangga manalagi, arumanis, gedong gincu, indramayu, etc). Saking banyaknya jenis smpe lupa nih hihi, nnti coba googling jenis mangga di Indonesia apa aja, tiap jenis rasanya beda2 lohh

  • Mbak leni representasi sebenarnya orang indonesia... Semoga semua orang indonesia bisa menghargai turis.. Soalnya aku liat masih banyak orang indonesia yg memperlakukan turis dengan buruk... Keren mbak leni...❤

  • Wow, jisun ke Indonesia lagi, kereeen banget nih org ya, hatinya sdh menetap di Indonesia, jd selalu rindu Indonesia❤

  • Orang penduduk asli Kalimantan baik2 dan ramah2, mereka senang menyambut tamu dan menjamu tamunya dengan baik. Setidaknya itulah yg saya ketahui di kalbar.. Saya takin seluruh Kalimantan orang2nya juga sebaik itu 🙏❤️👍

  • Jisun, kemungkinan besar ibunya laper dan mau pesan makan. Tapi sungkan kalau makan sendiri sedangkan disamping seatnya ada dua orang. Jadi di belikan untuk semua sekalian coba hahaha Typical orang Indonesia ga boleh makan sendirian, harus berbagi. Ibunya sangat mewakili orang-orang Indonesia ❤

    • Btul, aku juga gitu klo makan sendirian gak enak. Mnding GK usah makan kalo lagi banyak teman tapi mkanannya dkit

    • ​​@@faktaunik1menitbener :D kalau lagi ga mampu belikan semuanya, mending tahan laper aja daripada yang sebelah cuma bisa liatin atau cium harumnya

    • @@rdhaw4119 org indo mah gitu GK enakan

    • Aku juga gitu, segan makan sendiri🙃

    • Iya wkwkw, meski udh nawarin makan trs yg ditawarin nolak, aku tetep sungkan.

  • Wah bisa ikut ngerasain jalan2 bareng Jisun & cabe Mama lagi keliling Indonesia... semoga lancar & semakin seru... hebat... saya sendiri orang Indonesia belum sempat keliling...

  • Dari kemarin nunggu notif dari kak jisun, akhirnya muncul juga. Selamat datang kembali di indonesia kak jisun dan cabe mama. Selamat menikmati keindahan alam indonesia dan beragam kuliner khas indonesia. Sayang banget ya junsu masih blom bisa ikut ke indonesia.

  • Aku liat ini ikut happy kalian balik lagi ke Indonesia ❤❤❤❤.... Happy holiday mama cabe dan jissun....

  • Selamat datang kembali di Indonesia, Jisun dan Cabe Mama... Selamat berburu kuliner Indonesia lagi... 🥰🥰❤❤❤

  • Seneng bangeet ngelihaat orang -orang baaik yang bertemu. Terimakasih ka Leni sudah mewakili orang Indonesia yang kereen.

  • Ikut senang Jisun bisa bertemu orang baik di saat sedang sedih. Semoga Jisun bisa mendapat liburan yang baik di Indonesia. Oya kayaknya makanan di Citilink memang enak semua. Dulu 6 tahun lalu pernah beli nasi kuning manado waktu naik Citilink, enaknya masih kebayang sampai sekarang

  • Wow... kejutan nich kalian berdua kembali ke Indonesia. Welcome back. Semoga semua yang direncanakan berjalan dengan baik dan menyenangkan. Kalian berdua selalu dirindukan banyak orang indonesia.

  • Senang lihat mama cabe yang ceria dan tetap awet muda !! Tetap semangat yak kak jisun bikin conten vlognya semoga sukses selalu 💪💪💪 !!

  • Ini lah sifat asli masyarakat Indonesia. Di media sosial berbeda dengan di dunia nyata

  • Akhirnya kak Hari Jisun jalan² ke kota seribu sungai Banjarmasin...di Banjarmasin banyak tempat² wisata yang wajib di kunjungin seperti Pasar Terapung dan menikmati berbagai macam kuliner yang ada disana,terus ada juga Pulau Kembang tempat habitat Bekantan,dan jangan lupa mampir juga di Warung Soto Banjar Bang Amat yg rasa sotonya maknyusss dan terkenal seantero Indonesia👍😃

  • Semoga hari jisun senang ya berwisata kuliner di banjarmasin, semoga perjalanannya menyenangkan 😊

  • Waaah kak Leni terimakasih ya udah memberi gambaran orang indonesia yang baik dan ramah. Jisun noona n cabe mama selamat menikmati wisata kuliner di Banjarmasin ya 😊 Sayang aku sudah tidak di sana, senang rasanya kalau bisa ketemu noona di sana.

    • Ini pasti temen ibu yg baik hati itu. Sampaikan salam kami yaaa ❤❤❤❤

    • @@rielaline3826 bukan kak, saya tidak kenal dgn beliau. Tp akan sangat menyenangkan bila punya teman seperti beliau 😊

    • Alhamdulillah hal yg biasa org Indonesia lakukan ini inshaallah

    • ​@@rielaline3826salam kembaliii

    • Org asli Banjar y

  • Terima kasih kak Leni udh nemenin jisung dan ramah kpda mrka, emang harus gtu jisun klo pergi ke mana" Daerah Indonesia harus ajak tmen lokal biar harganya nti harga lokal,,

  • Aaaaa seneng bangeeeet. Dapet kejutan video jisun eonni sama cabe mama ke indonesia. Semoga kejadian buruk yang menimpa eonni sebelum berangkat dapat tergantikan dengan memori dan pengalaman indah serta menyenangkan selama di indonesia 🤗

  • senangnya lihat ka jisun dan mama cabe ke indonesia kembali

  • Itulah biasanya orang Indonesia, kalau ngasi makanan tu ikhlasnya, "cuma makanan"😍😍 Enjoooyy ya jisun dan mama di Indonesia

  • Mbak jisun the real food vlogger for indonesia country ❤❤

  • senang banget kalo jisun dan family bahagia ada disekeliling orang Indonesia❤

  • Kontennya Jisun terasa ada yang kurang, karena tanpa kehadiran Bibi Kangkung (Bibinya Jisun). Aku suka banget kalau melihat ekspresi kalian bertiga saat makan masakan Indonesia.

  • Semoga rezeki kak jisun banyak biar bisa jalan2 ke seluruh pulau di indonesia. Saya yang nonton berasa jalan2 juga

  • Kak Leni, Orang Indonesia yang sesungguhnya ❤

  • Wow senangnya bisa ke Indonesia lagi, enjoy yr holiday ya Jisun sll senang lihat videomu

  • Jisun kehilangan uang. Tapi mendapatkan yang lebih berharga dari materi. Good things always come to good people ya Jisun 💕💕

  • Ibu"nya yg nraktir positif vibes banget,jadi ikutt senyum" sendiri lihatnya 😊

    • saya juga kadang tidak sadar kapan adikku Jisun taro kamera 😂, jadi ikut senyum" 😅

  • Cabe mama happy banget ya bisa ke Indonesia lagi. Kak Leni jg ramah banget sih, asli. Love love.. Selamat berwisata kuliner di Banjarmasin ya kak Jisun dan cabe mama. ❤

    • makasih kak... love"

    • @@rahayuleni2505 waa kak Lenii..hai kak.. salam kenal dari Malang, Jawa Timur.🥰

  • Akhirnya jisun dan cabe mama ke banjarmasin.. have fun ya.. semoga kalian senang jalan2 ke banjarmasin🥰

  • Ini the real bahasa bukan halangan untuk saling berkomunikasi dan tolong menolong sebagai manusia. Keren sih, semoga banyak yg kaya gini gk cuman d Indonesia tp di manapun 👍

  • Semoga banyak orang Indonesia yang banyak memperhatikan dan pempertahankan sopan santunnya kaya ka Leni.❤

  • Selamat datang d Banjarmasin jisun&cabe mama Selamat menikmati alam& makanan khas Kalimantan Selatan Salam dari Subscribers Martapura 😊

  • Seneng banget kak jisun ke Indonesia lagi 💖. We will always support you Jisun eonni. Mau jalan-jalan ke Indonesia atau ke negara lain juga tetap sama serunyaa 🫶🏼🫶🏼

  • Ikut senang kak Jisun. Smoga rasa sedihnya berganti senang saat di Indonesia. Lihat wajah Cabe Mama zoom kamera dr dekat super glowing wooww..

  • yyeeeeuuuuyyyyy akhirnya kk jisun di Kalimantan ❤❤ aku penonton setia dari kalimantan kak. semoga betah dan puas di Kalimantan. btw makanan rumahan di banjarmasin paling murah dari daerah lain di Kalimantan. (maksdku bukan restoran ya😂) Jangan lupa makan mie bancir kak, soto banjar, ketupat kandangan dll khas kalimantan 😂😂 banyak sayur mayur khas kalimantan yg cuma bisa d mkn d kalimantan😂

  • Wahh aku ngeliat kak leni ini baik banget dari wajahnya tulus gitu masyaallah Semoga liburan disana dapat pengalaman yang menyenangkan cabe mama dan kak jisunn❤❤

    • Orang dayak emang baik2 ka 😅 sekali minum air kalimantan pasti bakal kangen terus sama kalimantan 😂

    • makasih kak... 😊

    • ​@@KingDana-oh2jnbenar, Leni bukan dayak tapi hehehe

  • Aaaaaa seneng banget kak Jisun balik ke indo lagi🎉🎉🎉

  • Waduh hari jisun ke Banjarmasin akhirnya senang sekali 💟💟 jangan lupa cobain soto Banjar ya eonni soto di Indonesia macam macam variasi dari berbagai kota jangan lupa cobain yg dari Banjarmasin dan berbagai macam makanan khas dari sini hwaiting semoga liburan keliling Indonesia kali ini juga menyenangkan ❤️

  • Seneng bgt lihat Kak Jisun sering ke Indonesia. Tiap ada kesempatan hampir selalu datang 😍, semoga sdah kayak rumah kedua buat Kak Jisun ♥️♥️ Sehat selalu Kak Jisun dan keluarga ♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️😍😍

  • Kak Jisun pernah makan soto Banjar yang ada di Kota Malang, nah..sekarang wajib coba soto Banjar yang asli. Semoga senang kak Jisu & Mama Cabe berada di Banjarmasin, jangan lupa juga minuman es temulawak yang ada di Martapura. Sehat selalu kak Jisun..

  • HUWAAAAAAA OMG SENENG BANGET onnie sama mama cabe ke Indonesia lagi,selamat menikmati liburan di Indonesia Onnie. Semoga semua lancar ❤

  • bisa di lihat dari kaka itu, rata rata org Indonesia emang baik dan ramah

  • Wah senangnya akhirnya jisun ke Banjarmasin ....selamat datang dibanjarmasin jisun dan mama nya semoga senang

  • Hari Jisun datang ke Kalimantan Selatan akhirnya, Mba Jisun coba rasain buah khas Kalimantan Selatan, Buah Katsuri mirip kaya mangga tapi kecil kulit hitam kehijauan, sama cempedak sama kulit enak juga di makan di buat Mandai apa lagi+sambal khas Kalimantan 🤤

  • Baik sekali kak Leni.. Terimakasih sudah menunjukkan keramahan orang Indonesia ke para pendatang. Jisun beruntung sekali.. ❤

    • Alhamdulillah kak, sama" dengan senang hati

    • @@rahayuleni2505 MasyaAllah, salam kenal kak Leni. 👋🏻☺

    • ​@@KiMi___salam kenal juga yaa👋🏻

  • Selamat kembali berpetualang di Indonesia.. Semoga happy dan sehat2 sllu.. Ramah banged ka Leni.. 🥰

  • 😍 yeyy akhirnya jisun ke indonesia lagi,mana ke Banjarmasin pula kali ini 😄 waaah wajib pantau terus nih !!! Apakah kali ini jisun dan cabe mama akan ke "pasar terapung" yaaah 🤔

  • Masya Alloh, mama cabe & Hari Jisun mendapatkan kenalan baru yg menjadi sahabat baru 🫰🫰🫰💕🌺, enjoy your traveling

  • Orang baik selalu di pertemukan dengan orang baik ❤

  • Memang beneran... Indonesia udah jadi rumah kedua buat Hari Jisun dan keluarga. Welcome back.

  • Waaaaaahhhhhh, surprise banget rasanya lihat video Eoni sudah terbang ke Indonesia lagi 🥰🥰🥰🥰🥰 .. Semoga selalu menikmati perjalanan kuliner nusantara ya buat Mama Cabe dan Eoni Jisun ❤❤❤❤❤

  • Semoga betah selalu di INDONESIA🇲🇨🇲🇨❤❤ kak Jisun ❤❤

  • Senangnya jisun balik lagi ke indo, apalagi jika papa juga ada waktu. Bibi sudah, jadi tinggal papa Jisun. Sehat selalu

  • Indonesia pernah jd pembahasan disalah satu stasiun tv berita korea, disebut kalo warga Indonesia itu warga yang paling senang berbagi. karena sebelumnya pernah viral, ada turis yang lagi nongkrong di tempat tukang es kelapa tbtb dibeliin minuman yang sama, dan sekarang kak Jisun jga bisa ngerasain langsung.. huaa aku yg terharuu! Selamat datang kembali Eonnie dan Cabe mamah🧡🧡🧡

  • Waaa selamat datang di banjarmasin ka jisun banyak kuliner yang enak di sana salah satunya soto banjar semoga disana menyenangkan ya

  • Orang yang baik, pasti dipertemukan dengan orang baik juga, dimana pun itu 🥰

  • Kenapa kalau lihat konten Jisun terutama lihat Eomanya dan Bibinya kocak2 dan suka humor jadi kalau nonton tertawa tawa sendiri. Pokoknya menghibur

    • Ekspresi dan gaya bicara mereka natural gak dibuat2

  • Aaa suka banget emang kalau ketemu orang ramah tuh. Semoga selalu diberkati semuanya

  • Tiap hari nunggu notif video baru rasanya lama bingittt😂 tiap hri cek berulang kali youtube jisun nnton berulang 🤪❤❤❤❤

  • SIFAT ASLI ORANG INDONESIA YA BEGINI SANGAT RAMAH ❤

  • bahagia sekali hati ini kalo nonton video Jisun... terima kasih ya Jisun... sukses selalu..

  • Keren mbak Leny, inilah jiwa Indonesia yang sebenarnya

  • Semoga perjalanan kali ini dan berikutnya Jisun sekeluarga selalu bertemu dg orang2 ramah dan baik hatinya.. Welcome back to Indonesia🎉

  • Orang Kalimantan memang begitu eoni... Supel sekali. Kami memang gampang banget berteman sama siapa aja. Selamat datang di Kalimantan ya... Semoga menikmati setiap perjalanan disini dan lancar perjalanannya. Jangan lupa main ke Pulau Derawan, surganya Kalimantan ❤

  • Berharap dateng ke Indonesia bareng temen temennya jisun ❤

  • Saran aku sih kalau Jisun sempat ke Indonesia lagi, coba bikin jus buah atau fresh milk campur pisang atau mangga yg diblender, rasanya gak kalau enak sama yg di kemasan lho, gak pake pengawet & pemanis buatan pula 😁

  • Kak leni baik bgt, Asli nya orang Indonesia baik" dan ramah.... Apalagi kl liat org asing, pasti gercep mau nolongin.. Kebayang kl kita pergi ke negara lain trus kesasar.. Jd pingin nya bantuin!!❤❤

    • makasih kak...

    • @@rahayuleni2505 wah... Selamat ya kak Kak Leni tiba" viral se Indonesia 👍👍👍🥰,

  • thx mbk leny udah merepresentasikan orang idonesia yg ramah dan hangat

  • Lucu banget cabe mama dan kak jisun punya teman baru😂 ternyata orang Indonesia emang seramah itu yaa😂❤

    • orang Indonesia terkenal semuanya ramah" kak😆

  • Rezeki bukan hanya uang,.. bertemu orang baik adalah rezeki yang luar biasa,.. enjoy Jisun trip nya

  • Begitulah orang Indonesia selalu Welcome dan Ramah dengan Wisatawan,,,,Selamat Datang di Indonesia Jisoon, Next Liburan ke Kalimantan Tengah (Palangkaraya) jangan Lupa dekat dari Banjarmasin. 😅😅

  • KAGET TERKAGET KAGET, BARU BUKA YT karna sibuk eh pas buka liat kak JISUN UPDATE PIDIO Dan TERNYATA PIDIO KAK JISUN BARENG CABE MAMA KE INDONESIA LAGIIIII 😭😭💗💗💗 SENENG BANGEDDD