INSERT - Positif Gunakan Narkoba, Lucinta Luna Ditangkap Polisi (12/2/20)

Dipublikasikan tanggal 11 Peb 2020
Simak video berikut untuk mengetahui informasi Positif Gunakan Narkoba, Lucinta Luna Ditangkap Polisi
Silahkan kunjungi insertlive.com untuk informasi terupdate lainnya
#Insert #Insert12Februari2020

Komentar

  • HBD RAFFI AHMAD

  • serius tny ni ... LL dipenjara sama perempuan / laki2

  • Chanel tv jngan ada lucinta luna di tv lagi please

  • Harusnya kalo jadi cowok jadi aja jangan malah oprasi plastik emang engga takut dosa apa

  • Muhammad fatah kalo mau jadi cowo ya udh terima aja

  • Pantesan pede bgt

  • Mamam tuhhh karma๐Ÿ˜…:V

  • Hahahahaha......4tahun penjara tu jenggot tumbuh semua bulu kaki tanggan sm jambang tumbuh,nahhhhh....tu la lucinta luna jgn sombong kalau jd orang

  • rasain luuuu banci sombong norak kasar

  • Gk nyangka di balik sifat ceria LL, ternyata pengguna narkoba untuk menutupi kesedihan/masalahnya, yg sbr ya kak. Tolong klo komen jngn yg menyakitkan kn dong, klo urusan dosa mah biar urusan dia sama tuhan, klo kejhatan dia mh biar di pengadilan. Intropeksi diri sendiri " dlu skrng, emng nya udh baik ngomentarin orng.

  • udah homo, make narkoba pulak.. adduuhhh begoknya natural bangeett...

  • Hukum mati saja lah jiji saya liat nya

  • LL Di tangkap Sama pasangannya.lah LL kan cowok.trus klo mau wik wik masuknya kmana?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • LL tumvuh kumis n jenggot di penjara,abas M

  • Untuk pembahasan atau analisis kasus ini, silahkan kunjungi chanel kami kak. id-tv.org/tv/video-cZ3ltlSC2KQ.html

  • Kasian kamu mas Lunaa

  • Cari sensasi segitunya vangke. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • pengisi suara kok bentak2 ya nada nya..anjeng

  • ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ

  • id-tv.org/tv/video-s6nKMCj57-A.html fakta kalo lucinta luna itu laki laki tulen

  • Koplak....M.Fatah q disebut pablik figur.... Sampean ngerti arti public figure gk cie.??? #Potong_p*n*i*

  • Rasain ketangkap ternyata transgender sekarang masuk bui lucinta luna go to hell.

  • Habislah dia dalam penjara bersama lelaki lain...

  • om2 dalam penjara pasti lagi senang ketemu LL ๐Ÿ˜

  • Le Lucinta : GW TUH CEWEK!!! Also Lucinta : *Masih suka sama Cewek

  • 2 kata : MAMPUS LU !!! Hahahahhahaha PASTIKAN si BENCONG ini menstruasi nnti selama di penjara !!! Hahahahhaahaahahahha Lagian.. koq bukan penjara laki2 ??? Dia kan BUKAN WANITA !!! Tapi WARIA !!! Hahahahahahhahahahahha

  • Masuk penjara selama 4 tahun trus pas keluar dari penjara jenggotnya pasti tumbuh kayak mr limbad ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • M.A.M.P.U.S K.A.U LGBT !!!

  • Astaqfirullah alaziim?

  • Manusia kayak gini di viralkan di orbit kan lagi pulak.cocoknya banci2 lgbt di musnahkah di negri ini.bukan di jadikan artis๐Ÿ˜ 

  • Aduh kasian idolaku

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • anjg pake nya doble ll๐Ÿคฃ

  • Mending tobat

  • Trus masuk sel laki-laki apa cewek.. Jelasin dong

  • HAHAH SENANG BANGETTT MAKANYA BANG FATTAH JANGAN SOMBONG . MAKANYA TUH PENJARA ,PAS KELUAR PENJARA ,MUKA PASTI JENGGOTAN SAMA KUMISAN !!! NAJISSSSSS...... BAHAGIANYA AKUU TERIMAKASIH YA TUHAN๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Mampus

  • ini masih hidup smua pada pusing trus klu mau ngubur mayat nya apa gl lbh binggung lagi malaikat nya

  • YOU GET WHAT YOU FUCKING DESERVE !!!

  • Ngakunya ratu ladang duit, ngobatnya pake tramadol:v

  • Untung positif narkoba.na coba kalau positif hamil kan serem

  • Nanti masuk penjara pria apa wanita??

  • Ini yang gua bingung ditempatin dipenjara cowo apa cewe??

  • Awal 2020 yang sangat baik

  • Kayaknya semua pada seneng nih Lucinta luna masuk penjara

  • Tembak mati aja ni setan

  • Mampus buat bencong laknat... Semoga membusuk sekalian di sel.. bencong itu pilihan. Tp klu masih bisa jaga sikap org sekitar pasti tetep menghormati.. klu km itu apa udh bencong, prestasi nol, suka bikin masalah dan ribut, narkoba, punya pacar juga laki2 jadi2an. Biar dibilang punya pasangan. Pdhal klu di masukin ke kamar kalian itu TDK nafsu satu sama lain.

  • Lucinta Luna: Abash lu romantis banget ngajakin gw Valentine ya di sel Abash: Biar beda dari yg lain sayang Lucinta Luna: nyesel gw punya binik kayak elo Abash: gw juga nyesel sama cewek gajelas kaya elu

  • Parah

  • Banyak sungguh haters di sini yang tahu jaga tepi kain orang saja. Senang banget kalian mau dpt dosa. Brebut rebut ya kalian mau dosa dari pahala. Sampai mau menghina dan mencaci maki dia. Dia juga manusia apa pun kesalhan nya itu urusan nya dngn allah. Yg kalian lebih baik lhat diri sendiri cukup baik sudah ka cukup sempurna ka sudah solat 5 waktu ka juga. Inilah umat akhir zaman tahu melihat kesalahan sja kebaikan nya tak dilihat

  • Bersiaplah akan terjadi Polemik dimana Penegak Hukum akan bingung untuk penempatan penjara bagi Lucinta Luna apakah di Penjara wanita atau Pria....๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Orang udah dapat musibah masih aja di bumi ...Gua doa in kalian netizen Semoga kelurga kalian 7 keturunan dapat kasus lebih parah dari diaa. Amin ya Allah Allahuakbar Allahuakbar

  • Cek video nya Muhammad Fattah sebelum jd lucinta Luna disini,๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ id-tv.org/tv/video-YhJYsZ0996o.html

  • Dasar cabe2an pengguna tramadol wkwkwkkw,kecanduan obat murahan knp gak sekalian sabu atau cocain. Paling direhab krn hanya menggunakan narkoba yg tergolong ringan zat nya.beda klw sabu2. Paling nyogok terus bebas

  • 1:08 sudah kuduga abas itu cewe wkwk

  • Polisi=kamu pakai narkoba ya? LL=Enggak pak โ˜บ๏ธ Polisi=coba saya cek dulu LL=iya pak Polisi=ini apa(narkoba) LL=engga pak cuman tepung Polisi=kamu makai ya ? LL=enggak!!!๐Ÿ˜ Polisi=coba cek urin LL=iya pak Polisi=kok di wc cowok ???? Kamu kan cewek LL=saya cewe berbatang Polisi=hadehh *SETELAH AMBIL URIN* Polisi=kamu positif narkoba LL=Emang Polisi=dasar cowok bgst LL=saya cewek lo pak Polisi=terus saya masukin kemana kamana kamu LL=Masukin ke itu bapak aja deh Polisi=ih anjenk najis kali.dah masukin aja ke kandang harimau sana *ESOKNYA* Harimau=*DEAD* Polisi= EH kok harimau nya mati LL=aku perkosa semalaman Dah like aja tinggal kalau mau aku buatin sambungan nya

  • alhamdulillah, berkah manusia kyak gitu masuk sel

  • Sepandai2 nya tupai melompat akhirnya jatuh juga, tapi mslhnya udh jatuh terungkap pula pisang nya fergusoo! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Hahaha....klo bisa seumur hidup dibuih biar mulut dia gx hina2 orang terus

  • masuk penjara lelaki biar diperkosa ๐Ÿ˜‚

  • Klo masuk sel laki" auto mantap" dh tuh

  • Publik Figure??? FUBLIK ANJINK KALI ๐Ÿคฃ

  • pablikfigur khusus untuk menyesatkan

  • Mampos....mungkin karna tidak kuat dengan ucapan dari congor-congor netizen dia jdi tertekan dan menggunakan narkoba

  • Dunia artis emang begitu sex bebas, narkoba dugem jadi jgn bangga kalo nikah ama artis pasti cerai

  • tuh kan.. normal... cuman kebalik aja...

  • Wkwkwk gaya selangit, cuma pake odol eh apa tuh td tramadol ya, apa lah pokoknya itu. Kirain SS ternyata odol. Hadeh ๐Ÿ™„

  • Ondeh....

  • Obat benzo mngkin hnya obat penenang agar bisa tdr setelah pake ekstasi atau sabu.karena ditemukan juga 2btr ekstasi.Temen gua 4 taun penjara kasus narkoba dibawa muter2 dulu di mobil karena ga pnya duit jadi y bnr2 4 taun di jeruji.ini mah paling 3 atau bulan saja bilangnya rehabilitasi...

  • Maaammmpoossssss... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • LL itu apa sih? Laki Laki

  • Nyimak omongan nitijen,xtra pedas cinca pedas๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜™๐Ÿ˜…

  • Dari awal kenal bencong nih viral, emang jengkel sy liatnya...

  • Bencong jangan masuk sel tapi masukin ajh ke cipayung . Hahaha

  • Ni awal LL dapat teguran dari Allah Swt utk introspeksi diri jgn ngeyel dgn kondisinya, tinggal pilih mau bertobat / pilih ngeyel kembali trs terima teguran lebih besar

  • *satu persatu fakta terungkap* *MUSNAHKAN LGBT*

  • BUKAN LL TAPI MF ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • MUHAMAD FATAH . ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ si LL

  • Publik figur ..???? Selebritas ??? # berpikir keras gua

  • Wkwkwkwkwk abash ternyata perempuan... malu banget dah kebongkar semuanya...

  • Kalo org miskin yg ketngkep 5 thn, klo artis paling di rehab

  • gkk bisaa komenn dehhh ๐Ÿ˜„

  • Artis pakai narkoba sudah banyak Gak tau beberapa banyak

  • Masuk sel pria atau wanita tuh wkwk

  • Kiraยฒ masuk ke sel cwo apa cwe yaa?? Hahahaa info donk yg uda besuk ๐Ÿคฃ

  • Dia itu nantinya masuk sel mana Cowok atau cewek?

  • buat Para Pecandu atau Keluarganya, Simak Video dibawah ini: id-tv.org/tv/video-9BQBYcVqNSU.html

  • Pantes galak neken rekona

  • Dan akhirnya doa netizen terkabul๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Tersangka abas yg ternyata perempuan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ณ

  • Gaya selangit....hahaha mabok tramadol๐Ÿคข

  • Pantas aja selalu halu si Maho๐Ÿ˜‚

  • alah yg ke taun 6 bln tp kan kaya ll ne emg ga bisa jauh adari narkoba.

  • Duh maaf2 aja nih, ato sya yg gak tau ato apa. Sya cuma mau tanya Lucinta luna Itu artis apaan ya, penyanyi kah apa pemain sinetron ato apa ya?

  • Sy sch ktawa dgr suara presenterx... Gitu bgtt sch ... Wkwkwk

  • Nmany cucok lucintabanci

  • Berarti selama ini ketika dia teriak2 halu di sosmed dengan kePDhan nya sedang mabok ngobat mungkin..

  • 4 tahun di penjara auto keluar jantannya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Suaranya kaya iyet bustami

  • hadeuh kak ll kirain bakal bnrna mau tobat blg di channel icis