INTIP MOMEN BAHAGIA 4 BULANAN AUREL. ASHANTY BERI PESAN PENTING!

Dipublikasikan tanggal
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar

  • Terima kasih atas semua doa baiknya 😇😇😇

  • ga kebayang klo keluarga atta pulang ke Indonesia, trs ketemu bareng. bakal jadi BIG family bgt siihhh. ikut senenggg aaaa

  • Cucu pertama kluarga sultan..masih diperut dah kelihatan nasib kedepannya calon bayi.

  • Bunda cintanya tulus 🥺🥺🥺

  • Seneng aja liat keluarga ini bersatu, berkat mpo nur nd bang atta, ya allah apaalgi backsoundnya bikin merinding, semoga keluarga ini berstu selamanya gd percekcokan, gd lagi masalah2, pokoknyabterharu bangt

  • Bener2 keluarga yg bahagia...semoga sehat selalu 😍🌺🎉💞

  • bapak Anang hebat

  • Masa Allah bunda sama mimi akur bgt bisa buat contoh yg punya mantan istri /mantan suwami

  • Semoga sllu dberikan kbhagiaan. Dan doakan jga kluarga ku diberikan kbhagiaan jga. Amin ya robal alamin

  • ماشاءالله تبارك الله اللهم صلى وسلم على نبينا محمد

  • Seneng liat 2 keluarga akur...semoga sllu saling sport demi ank cucu...

  • Sampe terharu aku😭😭😭

  • Alhamdulilah yah Allah terharu liat kluarga ini kumpul ,,semoga next kluarga halilintar, hermanhsyah dan Rahul Lemos bisa kumpul biar makin seru

  • Seneng sama thorik aq nya sll mendampingi kakak nya yg sendirian di jakarta . Dan salut sama sa'ih yg skrg menjaga org tuanya dan adek2nya di malaysia

  • Syekh Muhammad Jabeer mirip bgt suaranya dgn almarhum syekh Ali Jabeer. Jd kangen bgt ya Allah.. Al-fatihah utk almarhum

  • Tumben gak pk gus miftah

  • Adeeem banget liat nya semua ngumpul,mas anang adalah publik figur yg bisa ngasih contuh yg baik,berdamai dgn mantan,saling mema'af kn.dan melupakan masa lalu.smg semua nya sllu d limpahi k bahagia'n kesihatan dan rezki yg luas,dan smg aurel dan calon bayi nya sll sihat sampai lahiran dan moga jd ank yg sholehah jd penyejuk hati ortu dan keluarga besar.amiiin yra

  • Adek nya arwah syekh Ali jabeer

  • Macam ada Syekh Ali Jabeer

  • Bunda Ashanty macam madam Arab Saudi Wow Masya alloh

  • Maasya Alloh,,kedamaian yg saangat indah

  • Senang liat keakraban KD dan Ashanty.... Ikut bahagia dan terharu.

  • Ya Allah,seneng lihatnya,sampai nangis 😭 lihat kerukunan mereka 🙏

  • Smoga langgeng truss kluwarga Loly,moga anaknya banyak amiin

  • Semoga langgeng truss

  • Kooooo kelurga atta gk da adik adik nya sma mama nya

  • Semoga slalu bhgiya kakk aurel

  • Bahagia yg luar biasa. Sehat selalu ya kak Aurel sama baby.jaga kesehatan jgn capek capek kak.

  • Mo nangis liatnya, tapi nangis bahagia.. 😭😭 masyaallah tabarakallah sehat selalu ya ibu dan anaknya. Semoga keluarga selalu harmonis dan sehat selalu aamiin.

  • bismillah semga lancar sampai persalinan aamiin berkah allohumma aamminn.. senang lihatnya

  • Definisi Pelangi Setelah Badai... ❤️❤️❤️

  • Adem bahagia melihat keluarga besar mas Anang ...gk kyk kelurga sebelah br nikaah aja udh banyk drama kehidupanya

  • damai itu indah loh seneng liat nya 👍👍❤️

  • Ko gak pernah liat keluarga nya dari ata ya.di setiap acara

  • Semoga menjadi keluarga yg penuh dengan keberkahan.lindungan Allah SWT...amin..smpai persalinan🤲🤲🤲🤲🤲

  • Sejak aurel pakai hijab..tambah suka sekali lihat nya..aura cantiknya kelihatan

  • The next abby abadi and norman hakim. Such a beautifull family. A harmonies family. Love both

  • Smoga lancar Sampek persalinan Aurel dan babynya sehat slalu menjadi anak Sholeh dan sholeha

  • Koq bahagia ya lihatnya 🥰🥰

  • ATTTA AH HAPPY BIRTHDAY TIK TOK VIRAL IVDEO INFO

  • Seneng liat ahsyanti dg krisdayanti ngobrol. Rasanya ayem bangettt 🤗🤗

  • Ya Allah liat ini kok jadi menitiskan air mata ya, subhanallah semoga lancar dan berkah sampai lahiran ya Aurel, dan alhamdulilah kebersamaan atta Aurel telah menyatukan semua keluarga,Amin

  • Semoga mama dn babynya sehat2 smp hari persalinannya. Amin. Gbu.

  • itu ata klo gk pake ikat kepala wkwk lebarrrrrrrrrrrrrr

  • Ikut bahagia sja lihat kerukunan & kebahagian dri mereka..semoga Rukun & bahagia selalu yaaa kalian

  • Alhamdulillah,semoga sehat selalu ,dan lancar sampai kelahiran didik bayinya ,demogamenjadi anak yg Sholeh ,/sholehah ,Aamiin Aamiin YRA

  • Ya Alloh adeeem dengerin yg ngaji,jadi teringat syeh ali jaber yg tausyiah

  • Antara terharu sama bahagia banged liat kalian bisa nyatu dalem 3 keluarga masyaallah bangedd🥰🥰🥰😍😍 sehat selalu kalian

  • semoga mudah & lancar proses persalinannya, ibu & bayi sehat & selamat, aamiin YRA.... ID-tvnya nanti jadi A8 dong.

  • Ya allah bahagia banget lihat keluarga ini.. Bg atta berhasil jadi imam dan membimbing kk aurel jadi yang lebih baik lagi. Dan menyatukan perpecahan keluarga yang telah lama retak 😭😭😭😭😭

  • Mas An angel Dan bunda Ashanti sayang jugs sm Anaknya mbk K D Raul lemos

  • Seneng bngt lihat kebahagiaan kluarga a six.. Semoga kluarga A six sehat selalu panjang umur murah rejekinya lancar segala Urusannya. Amiim

  • Bunda asyanti cantiknbnget pake hijab

  • Ya Allah... Pengen hamil juga 😭 Air mataku menetes melihat kebahagiaan kalian... Semoga lancar sampai persalinan Aurel sehat bunda dan bayinya... Semoga jadi doa juga untukku,, pernikahan ke 4 tahun ini semoga Allah takdirkan aku hamil dan bisa punya anak juga... Aaamiin

  • Masya Allah...keluarga membahagiakan...semoga selalu dalam Rahmat Allah 4 keluarga

  • Alhmdullh smuanya bhagia ya bang Atta Sama Kkak Aurel dan Baby Nya Aamiin..sehat sll Aamiin..

  • Moga smuanya sehat Kkak Aurel SM babynya jdi ank yg Sholeh Sholehah Aamiin..sukses

  • Kalau lihat keluarga ini, pasti ujung ujung nya gw mewek alias nangis... Bahagia nya bikin iriiiii 😭😭😭...

  • Terharu ak melihat nya..😊😊

  • Tetap sehat selalu kak Loly, hingga tiba persalinan.

  • Melihat kemesraan keluarga TH. Atta Aurelie..Mimi.Thoriq membuat ku terharu..bs kompak.di acara ini..akan menjadi sejarah yg membahagiakan utk masa depan...semoga Allh Swt. sll memberi perlindiungan Nya..Aamiin YRA

  • Alhamdulillah muga jadi ank soleh and solekah Aamiinn

  • Barokallah fiykum. Mengundang juga Syekh Muhammad jaber

  • Damai lihatnya kumpul semua

  • Barusan keguguran aural semoga calon bayix sehat dan kuat tuhan ttp melindungi x pd saatnya persalinannya lancar amin

  • Ya Allah bunda dan ayah anang nyium amora rasanya pengen nangis aku .

  • Ini panggil ustad nya bener ngga salah lagi. Jadi jangan asal comot ustad ya. Barakallah...

  • Masya Allah.. Teringat Alm. Syekh ali jaber melihat beliau Suara nya.. Wajah nya.. Postur tubuh nya.. Masya Allah

  • Seneng liat ny

  • Masyaallah adem banget liat nyaaa , semoga selalu seperti itu aamiin.

  • Arsy sayang cantik bgttttt 😍

  • Nangis bahagia salute aku ngeliat keakuran keluarga lemons Samantha keluarga hermansyah .😭😘

  • Aku suka sekali dng ibu asyanti ,cantik ,baik, penyayang ,pinter, ramah tdk tembang pilih pada siapapun gk neko neko , smg sehat selalu dan smg Alloh sll melundungi Ibu Asyanti dan p Anang Salam dari Madiun jatim

  • Kok gak ada keluarga atta ya

  • atta bagus didikan, dia bisa menyatukan keluarga .. Mantaaap

  • good job

  • MasyaaAlloh...bahagianya keluarga inia...dari dulu syuka bangett...Harmonis dan Bahagia...semoga ibu dan calon baby nya sehat dan tiba saatnya melahirkan dimudahkan dan dilancarkan...Aamiin

  • sayangnya kurang satu,si lemos TK ada

  • Selamat ya..Aurel dn mas Atta semoga sehat2 ya..dedek bayi nya dan ibunya sampe lahiran nnt amiin

  • Sehat2 pok nur,,,lancar smpe baby nya launching , aamiin

  • Aurel kan udah berhijab Semoga kedua ibunya segera berhijab

  • Andai saja si millen wanita tulen, pasti dijodoh²in sama bang thoriq

  • G trsa mleleh.....sht2 trs y buat bumil n debayny....smg lncr smp proses mlhrkn nnti...sng bgt liat klrga A6

  • Ya Allah vlog ini bikin terharus bgt sampe nangis akutuh nonton nya

  • Cantik banget liat bunda ashanty berhijab

  • Ikut bahagia lihat mreka smua bahagia. Smga akur trs kel hermansyah n kel lemos.

  • Jadi inget syekh ali jaber, mirip sekali, dri cara nmng dan style.nya jdi rindu beliu sampai pengen nangis

  • Masyaalllaah

  • Masyaaa Allah.... Indahnya perdamaian 😍

  • Adem lihatnya smoga sllu harmonis sperti ini yaa

  • Aduh trharu deh liat keluarga ini aku ikut seneng liat KD harmonis bgt,bgitu jg dgn amora ops trnyata sdh gede y duuhh seneng deh liatnya smoga sehat2 terus y bt kluarga atta aurel n KD n asanti anang smoga sehat semuanya y,,,,,,

  • Kemesraan ini membuat kita melihat nya senang sekali semoga silaturahmi ini terjaga dg baik Amin ya rabb

  • Millen cantik bgt si

  • Cantik nya dd Arsy , Arsya gmmas deh pengen cubit pipi nya 👍👍😊😊

  • adem bener ya .tinggal papraul aja nih kalo ngumpul asik banget deh keknya makin adem gtu

  • Semoga tetap jadi keluarga yg baik dan bahagia🥰

  • Liatnya ikut seneng

  • Seandainya papa raul datang terasa tambah komplit....

  • Senangnya kumpul bareng keluarga 👍👍👍👍👍👍 ❤️❤️❤️❤️

  • Enak bgt yok uripe ...