Iran Curiga Virus Corona Senjata Biologis AS??

Dipublikasikan tanggal 23 Mar 2020
VIVA - Pemimpin tertinggi Iran, Ayatollah Khamenei baru saja mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan tentang wabah Virus Corona atau COVID-19, Minggu 3 Maret 2020.
Khamenei mencurigai ada keterkaitan Amerika Serikat dengan serangan virus corona yang kini telah menyebar ke 160 negara dunia dan telah menjangkiti 300 ribu lebih penduduk bumi.
Kecurigaan Khamenei itu didasari keanehan yang muncul pada diri Amerika. Yang pertama terkait janji-janji pemerintah Donald Trump itu untuk membantu Iran mengatasi serangan corona.
Menurut Khamenei, janji itu baginya sangat aneh, sebab Amerika sendiri saat ini sedang dalam kondisi buruk, terbukti Amerika menjadi negara ke-6 dalam jumlah penderita corona terbanyak di dunia.
Khamenei menuturkan, jika memang Amerika memiliki stok obat-obatan, kenapa tidak digunakan untuk menyembuhkan warga mereka sendiri dan sampai harus menjanjikan mengirimkan obat-obatan itu ke Iran. #Iran #USA #Trump

==========================

VIVA.co.id : www.viva.co.id/
Facebook : facebook.com/vivacoid
Twitter : twitter.com/VIVAcoid
Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
Instagram : instagram.com/vivacoid/?hl=en

Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/hYoQ7t

Komentar

  • Makanya cari pemimpin jangan orang yg berlatar blakang pembisnis,... Karena segala cara akan mereka tempung demi untuk mencari keuntungan ,... Anak sd jga yakin paham dengan pandemi kek gni

  • Amerika donald trump biang kerok virus corona uda perang dagang kalah masih aja gk terima

  • Ini semua rancangan Negara Donald Trump...dulu ada empat org yang hampir jumpa vaksin untuk wabak ni tapi malangnya empat orang itu mati dibunuh oleh warga negara Donald Trump...

  • trump orang bodoh gobrok lu trump

  • China menolak para ahli internaional melakukan invetigasi terhadap laboratorium P4 di Wuhan. Pihak yang bersikras menolak investigasi sudah bisa dipastikan sebagai tersngka.

  • Hebat Bgt ya ISRAEL mereka kan tidak ada kasus covid19 dinegaranya sekalipun ada dikit bgt loh menurut media ya, tapi Sudah Punya Vaksin Covid19, ???? aneh g sih mereka aja khasus covid19 dikit bahkan mediaa gak soroti negara tersebut tpi ko sudah ad vaksin covid19? bikin vaksin anti.virus gak gampang harus banyak percobaan, uji test ke hewan dll silahkan.simak video dibawah ini id-tv.org/tv/video-ncq5BGRbPD0.html

  • A_MeriCa MEMANG 🐶 DIA MAU CARI YG BISA DI KORBANIN,. UNTUK MENUTUPI KEJAHATAN NYA,. PADA NYATANYA PENJAHAT YANG SEBENARNYA MEMANG A_MERICA,. JATUH NYA BANYAK KORBAN DI AMERICA HANYA UNTUK MENUTUPI AGAR TIDAK JADI NEGARA TERTUDUH

  • Nonton aja video rukiyah SYEKH ABDOEL RAUF rinci disitu

  • Penasaran negara mana ? , Liat aja 2 tahun kedepan Yang Negaranya paling maju dan saham nya paling tinggi 👍😊

  • ikut carta terjangkit boleh jadi dari Amerika.kalau dari orang yang bawak untuk membuka bagi menyebar boleh jadi terjangkit..dan lari balik ke negara dia dalam diam..kemudian bergerak bebas ke sana kesini.seolah2 berlakon seperti tidak ada apa2 berlaku. sampai ramai orang terjangkit baru ambik tindakan.sebb itu tinggi yg terjangkit..bila cina sedar kena ancaman..terus cepat2 ambik tindakan..oleh itu dapat atasi.kalau dari cina.ramai ke pelancong amarika pergi ke cina?kalau ramai..adakah pereka semua pergi ke bandar wuhan.?kes pelik sangat di pikirkan..

  • Masuk di akal... Kalo org amerika dan yahudi di balik konspirasi covid 19. Karena si donal bebek itu org nya nekat.

  • Kt di jajah oleh kebodohan yg bernama corona,sementara virus itu diciptakan oleh elit global,media milik mrk selalu meng up berita itu2 terus,kebohongan yg terus di ulang2 akan menjadi kebenaran.

  • Pemikiran saya jg begitu Corona di buat seseorang dan di sebarkan oleh org penting

  • Seandainya benar terjadi ini senjata biologis suatu negara....maka seluruh negara menyiapkan rudal atau menuklir negara tersebut🤟

  • warga amerika ,kalian salah memilih pemimpin

  • Corona = usa & yahudi

  • Pecat donald trump kelar semua masalah dunia ini

  • Aku setuju iran menuduh amerika, biar kiamat di percepat, kitab suci menulis semua manusia, agama apapun, saling menyalahi, kebencian antar sesama manusia,. Itu tanda kiamat sudah dekat.

  • Saya pun curiga ini. Apaka iya memang ada konspirasi dibalik Corona ini, suapaya semua orang tunduk kepada Us?

  • Kabrnya dulu Amerika takut terhadap senjata pemusnah massal yang akan dibuat Saddam Husein. Apa mungkin sejatinya senjata pemusnah massal itu negara Amerika sendiri yg akan membuat namun menuduh Saddam Husein lantaran untuk menjatuhkan pandangan politik dunia terhadap Saddam Husein lalu Amerika mendapat dukungan untuk menjatuhkan Saddam Hussein dengan alasan terancamnya dunia? Pada saat ini senjata pemusnah massal itu tercipta namun bocor karena kecerobohan Amerika sendiri dan Amerika kembali mencuci tangan? Apa mungkin???

  • Kim jon un salaman dngn trump Lalu kim jon.un bermain rudal .pada saat masih pandemi seakan tidak ada kepanikan .sepertinya korut sudah mengetahui semua ini.

    • Kan mereka menutup dunia luar bambank", jadi mereka gak Terpapar wabah ini

  • Turunkan donal bebek

  • Donald Trump & Xin jin PING serta pemimpin negara-negara terkait hanya sebagai Pion Pion catur untuk dibenturkan saling di adu domba oleh elite global yg di Motori oleh Al masih Add dajjal .agar saling curiga mencurigai. Supaya terjadi kesalahpahaman.. sehingga berujung perang alutsista. Yang ditakutkan adalah perang senjata dan kekacauan orang2 yg lemah ekonominya terjadinya kerusuhan dan kekacauan dimana mana.. perbanyak dzikir dan sholawat istighfar dimanapun kita berada . Keep safety pakai masker keluar rumah..karna covid19 itu ada dan bukan menyebar melainkan disebarkan oleh segilintir manusia yg di laknat Naudzubillah Minzalik.. banyak bermunajat dan minta ampun kepada Allah Azza wajalla atas dosa2 yg kita perbuat

  • Saya juga curiga dengan as karena ditengah pandemi ini Korut malah uji coba rudal seolah" sudah tau dalangnya virus ini dan mereka tanggapi dengan nyantai

  • dia itu (as) cemburu dengan ekonomi china..dan dibuatlah propaganda corona supaya china salah dimata dunia

  • Senjata biologist Pengganas Dunia

  • Ini semua karena perang dagang cuk

  • Iya betul...ini jelas senjata biologis amerika (israel)

  • Negara sengkuni akan musnah

  • Dalangnya elite global di usa...jurus "good cops and bad cops"

    • Komunis itu bisa berbuat semaunya tanpa ada rasa bersalah

    • Seharusnya seluruh dunia sudah ditaklukan AS sejak Bom Atom. Tetapi Allah memakai AS untuk berada digaris depan dalam mewujudkan perdamaian dunia.

  • ada 2 kemungkinan. 1.menutupi tuduhan negara lain dgn tega mengorbankan rakyatnya sendiri.. 2.senjata makan tuan /azab

  • alat klian main2i.

  • DAH GOYANG DONAL TRUMP TU.CEK AJA REKAMAN NASSA.KLIAN MINTA AJA KOORDINATNYA.PASTI KETAWAN SEMUA. AKU GAK SETUJU.KALAU KITA MATI RAME2 GARA2 ORANG GILA DENGAN PERMAINANNYA.TENTRA AMERIKA PUN BODOH KALI. KOK MAU DIPRINTAH MONYET PERUSAK.JADI PRESIDEN KLIAN PULAK.TU CINA DIBIKIN LAHAN PERCOBAAN PEMBUNUHAN DARI BINATANG,HINGGA MANUSIA DGN CARA PALING HALUS PULAK TU BINATANG KLI. NI TRAKHIR AKU BILANG GAJK SELESAI DALAM TAHUNNI, 112 NUKLIR tu area lock down.okey.

  • jancok amerika

  • Sudah dimulai kah perang dunia III

    • Sementara baru perang dagang,perang kata2 dan yg sedang terjadi Perang virus.perang rudalnya otw om.mau liat hipersonik avangard ama satan nya rusia nemplok dijidat trump

  • kebenaran mulai terungkap.. kemuliaan Tuhan dinyatakan di atas seluruh bangsa

  • Menurut saya ini tidak mungkin senjata biologis dari amerika masa kalau ini senjatanya amerika malah sekarang menjadi yang paling di rugikan dan ada beberapa penelitan yang menyebutkan bahwa covid 19 ini adalah mutasi dari virus sars tahun 2003 dan bisa dibilang ini penyakit salah cina juga karena dulu pas wabah sars di ketahui kalau virus ini nyabar dari pasar hewan langka eksotis di fujian cina pemerintah cina langsung nutup pasar kayak gini di seluruh cina namun di buka dan di izinkan lagi sama pemerintah cina karena dianggap pemerintahnya membawa keuntungan besar masalahnya virus berbahaya itu cepat bermuatasi dan berevolusi dari hewan eksotis contohnya kelelawar karena hewan kayak gini ngga terlalu di perhatikan kesehatannya beda sama hewan ternak seperti sapi yang di beri vaksin dan di jaka kebersihannya karena adanya pemgawasan resmi dari badan kesehatan agar bisa dikonsumsi. Ditambah lagi dari awal pemerintah cina terlalu menutupi tentang kebenaran jumlah kasus covid 19 terhadap dunia sehhingga respon negara lainpun menjadi terlambat dan akhirnya mewabah ke negara lain.

  • Senjata makan tuan

  • hari ini ceritanya lain.. amerika serikat yg korbannya banyak.. ayo dong kita hidup sesama manusia damai2 aja sih, saling cinta dan kasih sayang.. hentikan kebencian, permusuhan, curiga..

  • hoax corona

  • Gk jelas britanya

  • Iyah, jgan2 virus Corona buat USA. Klau terjadi benar. Bagaimana reaksi negara yg terkena Virus terhadap USA?? Tuntutan nya bagaimana. Yah.

  • Banyak kegaduhan stelah Trump terpilih

  • Kalau sudah ajaran kebencian ..golongan Kadrun.. bagaimanapun juga tetap Amerika di salahkan ..lol😀

  • Please lah yah baru kecurigaan jgn oon baca judul baik baik

  • Anjer AS aja keteteran :v

  • Untuk kita yg masih sehat, amalkan berkumur 2 air garam setiap hari, 1 sendok makan 1 gelas air, karena serangga, bakteri atau virus akan mati jika terkena air garam, ini serius, semoga bermanfaat

  • Kalau saya tdk sependapat, kalau Corana senjata biologis, kalau itu senjata biologis udah pasti ada penangkal yg memang udah disiapkan atau paksin...

  • Kalau saya tdk sependapat, kalau Corana senjata biologis, kalau itu senjata biologis udah pasti ada penangkal yg memang udah disiapkan atau paksin...

    • Virus ini memang virus buatan alias perang dunia ke 3 yg berbentuk (biological weapon) Sperti yg tlah di katakan sang pendiri (microsoft) "kemungkinan akan ada serangan namun bukan bentuk senjata nuklir DLL ,melainkan sebuah virus yang mampu cepat terinfeksi" & juga professor doktor dari taiwan juga mngatakan" bahwa di dlam virus tersebut ada 4 asam amino ( shingga heran bhwa penyebaran virus tdak sperti virus pda umumnya ) Ini adalah campur tangan manusia dengan meningkatkan asam aminonya supaya virus cepat menyebar & mampu brtahan di udara Sperti yg tlah di beritakan pda thn sblumnya bhwa AS tlah membunuh rakyatnya sndiri dalam pngujian senjata biological,

  • Virus ini memang virus buatan alias perang dunia ke 3 yg berbentuk (biological weapon) Sperti yg tlah di katakan sang pendiri (microsoft) "kemungkinan akan ada serangan namun bukan bentuk senjata nuklir DLL ,melainkan sebuah virus yang mampu cepat terinfeksi" & juga professor doktor dari taiwan juga mngatakan" bahwa di dlam virus tersebut ada 4 asam amino ( shingga heran bhwa penyebaran virus tdak sperti virus pda umumnya ) Ini adalah campur tangan manusia dengan meningkatkan asam aminonya supaya virus cepat menyebar & mampu brtahan di udara Lantas kenapa amerika lebih parah??? Itu adalah trik mreka agar smua negara tidak curiga karna ulahnya,, Pada tahun sbelumnya sudah di beritakan bhwa amerika rela meracuni rakyatnya sndiri dlam pengujian senjata biological

    • New Music World cobaa mana artikelnyaa jgn asalll nuduh...

    • Omg tpi kita ga perlu ngomong yang enggak enggak kalau belum ada bukti ini cmn kecurigaan aja nnti nimbul isu ga bener lama lama di benarkan sama org yg ga ngerti apa apa seolah olah itu benar jdi fitnah kan ga baik skrg kita urus negara kita ini mereka kalau emang jahat ya biarin kita ga pernah di suruh membalas kita cuman di suruh bertahan

  • china enak nya di gempur pakai senjata hancurkan china

  • Kalo pemikiran saya gini ini mungkin virus yg dibuat amerika dan israel untuk menghancurkan lawannya yaitu china dan iran.Nah tujuan lain virus ini juga dimana skrg perekonomian dunia hancur saham anjlok sehingga ini menguntungkan organisasi rahasia di balik dunia kayak illuminati.Setelah ekonomi global mulai pulih negara pasti pinjam uang ke world bank dan imf dan kalian sendiri tau la siapa di balik itu pasti amerika karena amerika udah dikenal dari dulu sebagai peminjam dana .Kenapa mereka pilih virus buat melawan china dan iran ??Jawabannya karena virus itu biayanya plg murah dan plg efektif liat aja dampaknya skrg.Bagi yg gak tau illuminati itu organisasi rahasia bisa cari kok infonya illuminati itu terdiri dari orang orang konglomerat ,pejabat,dan masih byk lagi tapi mereka itu tidak pernah dipublikasikan makanya rahasia.Itu sih kalo opini aku. Edit:inget ini cuman opini saya blm tentu fakta.

    • menurut gue gak begitu, sebab amerika dan israel juga jd korban. apa lagi amerika sekarang nomor 1. ini teguran yme aja soalnya manusia sukanya bermusuh2an , curiga, merusak alam. biar belajar jd manusia yg lbh baik lagi kedepannya.

  • Libas ajah yang nyebar korona biar mampus

  • Libas ajah yang nyebar korona biar mampus

  • Perang dunia gaya baru..

  • Sangkin becinya nuduh tidak tepat

  • Sama hallnya kna flu tapi pikirnya di santet .seperti menuduh tampa bukti itu penyakit ujian dari tuhan untuk mengigatka manusia jangan sombong dengan dunia

  • US yang buat tpi yang paling banyak kasus masuk akal ?

    • Smoga ini bsa mnjawab ,, Kenapa AS lebih parah daripda negara lain??? Pda sbnarnya donald trump atau para presiden AS itu tidak tau yg sbnrnya,, Mreka hnya kaki tangan elite global,, Jdi kuncinya elite global bukan presidennya,, Intinya smakin bnyak korban corona di AS smakin geramlah donald trump trhadap biangnya yaitu china,, Krna sejak awal china lah yg di jadikan kambing hitamnya,, Nah di saat itulah PERANG DUNIA KE 3 DI MULAI!!!! Itu alasanya knapa korban AS lebih bnyak dari yg lain,, krna elite global mnginginkan donald trump mngambil kputusan melawan dunia alias perang!! Makanya smpai saat ini korban di AS trus brtambah,

  • Pasti jng curiga sja,,,virusx adlh bani isroel,,cronax air seni bani isroel,,bani isroel pasti mematikan,,air senix najis,,jdi bom nuklir saja virusx,, klo masalah cronax kita tinggal mnjaga kebersihan diri dn lingkungan,,bani isroel adlah limbah at sampah yg harus dsterilkn,

  • Cara membuktikan corona ini bukan ciptaan Amerika atau trump caranya hanya menyuntikan virus ini ke dna donald trump kalau virus corona langsung mati ketika bertemu salah satu DNA donald trump sudah bisa di pastikan dialah dalang semuanya yang artinya dia sudah memiliki anti virusnya

  • yg mau trom ,,modar ,like

  • Ya mudah mudahan Yg menginginkan kehancuran akan terjebak dlm rencananya sendiri ,akhirnya dia sendirilah yg akan hancur musnah dan tidak ada kedzoliman lagi di bumi ini amiiin...

  • Kenapa ya semua presiden as pada bajingan dan slalu memprovokasi

  • WHO IMF berhasil rencana nya,tp senjata makan tuan.

    • Itu baru dugaan belum fakta jdi ga baik ngomong seolah olah itu fakta, kalau itu belum fakta tpi udah di nyatakannitu nama nya fitnah

  • Hasbunallah wa ni'mal wakil

  • donal bebek.ajab datamg

  • Jng lah ada perang kasihan ibu hamil....org yg lansia....Dan anak anak

  • Heboh salahin amerika atau china. Ehhh tau2nya bukan keduanya, tapi korea punya kerjaan hahahahahha *bercandaaaa loh ini

    • masuk akal. korut gak ada data. korsel cepet gila penanggulangannya.

  • 1.doa buat habis wudhu بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. بِسْمِ الله الَّذِيْ لاَ يَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْئٌ فِي الأَرْضِ وَلاَ فِي السَّمَاءِ وَهُوَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ Dengan nama Allah, Dzat Yang tidak membahayakan dengan nama-Nya segala sesuatu yang di bumi dan di langit. Dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui أَعُوْذُ بِكَلِمَاتِ الله التَّآمَّاتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ “Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah Yang Sempurna dari kejahatan makhluk yang tercipta.” 3 x di baca pagi dan sore 5 solat waktu Jangan biarkan postingan ini terputus, ...dan JANGAN SAMPAI ilmu yang SANGAT PENTING ini TIDAK DI-AMALKAN OLEH MASING-MASING DIRI KITA Rasulullah S.A.W bersabda :"Barang siapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja dan ada orang yang mengamalkannya,maka walaupun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala." (HR. Al-Bukhari)

  • ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴﻢ ﺍَﻟﺼَّﻠَﺎﺓُ ﻭَ ﺍﻟﺴَّﻠَﺎﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻚَ ﺃَﻳُّﻬَﺎ ﺍﻟﻨَّﺒِﻲُّ ﻭَ ﺭَﺣْﻤَﺔُ ﻟٰﻠﻪِّ ﻭَ ﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪُ ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴﻢ ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠَﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ۞ ۞ ﺍﻟﻔَﺎﺗِﺢِ ﻟِﻤَﺎ ﺃُﻏْﻠِﻖَ ۞ ۞ ﻭَﺍﻟﺨَﺎﺗِﻢِ ﻟِﻤَﺎ ﺳَﺒَﻖَ ۞ ۞ ﻧَﺎﺻِﺮِ ﺍﻟﺤَﻖِّ ﺑِﺎﻟﺤَﻖِّ ۞ ۞ ﻭَﺍﻟﻬَﺎﺩِﻱ ﺇِﻟَﻰ ﺻِﺮَﺍﻃِﻚَ ﺍﻟﻤُﺴْﺘَﻘِﻴﻢِ ۞ ۞ ﻭَﻋَﻠَﻰ ﺁﻟِﻪِ ﺣَﻖَّ ﻗَﺪْﺭِﻩِ ﻭَﻣِﻘْﺪَﺍﺭِﻩِ ﺍﻟﻌَﻈِﻴﻢِ ۩

  • Corona senjata makan tuan... Sekarang Amerika yg merasakannya.

  • Itulah kerajaan kafir yahudi YB sangat benci pada agama Islam, jika betul itu senjata biologis Israel maka AS sekarang sudah tertawa krena ada orang Islam jg hilang keyakinan takdir dari Allah yg punya penyakit n bs mengubati, bahkan masjid2 n makah bs ditutup n orang mari hak lg di sholatkan.

    • yaelah lu masih aja nuduh.. israel juga kena.. feeling gue YME , itu udh kesel liat manusia di dunia ini yg suka musuhan, membenci, rusak alam. ini terguran awal bisa gak hilangin ego, susah hilangin korona kalo gak semua kerjasama..

  • Hadir nya corona inilah rencana iblis,Semntara iblis dan setan tertawa ,karna sudah mengkacaukan manusia di bumi,,

  • Smoga dalang virus corona cepat terungkap amin...

  • *INFORMASI* 🇸 🇪 🇭 🇦 🇹 ʙᴀʀᴀɴɢᴋᴀʟɪ ʙɪsᴀ ᴍᴇᴍʙᴀɴᴛᴜ, ᴀᴘᴀʙɪʟᴀ ᴀᴅᴀ ᴋᴇʟᴜᴀʀɢᴀ / ᴋᴇʀᴀʙᴀᴛ / ᴛᴇᴍᴀɴ ʏᴀɴɢ sᴀᴋɪᴛ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴋᴇʟᴜʜᴀɴ : - *ᴊᴀɴᴛᴜɴɢ ᴋᴏʀᴏɴᴇʀ* - *ᴀsᴀᴍ ᴜʀᴀᴛ* - *sʏᴀʀᴀғ ᴋᴇᴊᴇᴘɪᴛ* - *ʙᴇʟʟ's ᴘᴀʟsʏ* - *sᴛʀᴏᴋᴇ* - *ᴍɪɢʀᴀɪɴ/ᴠᴇʀᴛɪɢᴏ* - *ᴋɪsᴛᴀ/ᴍɪᴏᴍ* - *ʀᴀʙᴜɴ ᴍᴀᴛᴀ* - *ʟᴇᴜᴋᴇᴍɪᴀ* - *ᴛᴀʟᴀsᴇᴍɪᴀ* - *ᴍᴇʀs* - *ᴛɪʀᴏɪᴅ/ɢᴏɴᴅᴏᴋ* - *ʟᴜᴘᴜs* - *ʟᴇᴍᴀʜ sʏᴀʜᴡᴀᴛ* - *ɢᴀɴɢɢᴜᴀɴ ʜᴀɪᴅ* - *ᴋᴇᴘᴜᴛɪʜᴀɴ* - *ᴋᴇɴᴄɪɴɢ ʙᴀᴛᴜ* - *ɢᴀɢᴀʟ ɢɪɴᴊᴀʟ* - *ᴘʀᴏsᴛᴀᴛ* - *ᴋᴏʟᴇsᴛᴇʀᴏʟ* - *ᴄᴇʀᴇʙᴀʟ ᴘᴀʟsʏ* - *sᴀᴋɪᴛ ᴘᴇɴᴅᴇɴɢᴀʀᴀɴ* - *ᴅᴏᴡɴ sʏɴᴅʀᴏᴍ* - *ʙɪ ᴘᴏʟᴀʀ* - *sᴀᴋɪᴛ ᴍᴀᴛᴀ* - *ʀᴀᴅᴀɴɢ ᴏᴛᴀᴋ* - *ᴀsᴍᴀ* - *ᴘᴀʀᴜ ᴘᴀʀᴜ* - *ᴊᴀɴᴛᴜɴɢ* - *ᴇᴘɪʟᴇᴘsɪ* - *ᴅɪᴀʙᴇᴛᴇs* - *sᴇᴍᴜᴀ ᴊᴇɴɪs ᴋᴀɴᴋᴇʀ* - *ᴍᴀᴛᴀ ᴍɪɴᴜs/ᴘʟᴜs* - *ᴋᴀᴛᴀʀᴀᴋ* - *ɢʟᴜᴋᴏᴍᴀ* - *sɪɴᴜsɪᴛɪs* - *ᴠᴀʀɪsᴇs* - *ᴅᴀʀᴀʜ ᴛɪɴɢɢɪ/ʀᴇɴᴅᴀʜ* - *ᴛᴜᴍᴏʀ* - *ʙᴇɴᴊᴏʟᴀɴ* - *ᴀᴜᴛᴏɪᴍᴜɴ* - *ʜɪᴠ/ᴀɪᴅs* - *ʙᴀᴋᴛᴇʀɪ* - *ᴊᴀᴍᴜʀ* - *ᴄᴏᴠɪᴅ-19* Cᴜᴋᴜᴘ sᴀᴛᴜ ᴘʀᴏᴅᴜᴋ ʏᴀɴɢ ʙᴇʀɴᴀᴍᴀ *Fɪʀᴍᴀx3* ᴅᴇɴɢᴀɴ ɪᴊɪɴ Tᴜʜᴀɴ YME ʙɪsᴀ ᴍᴇɴᴊᴀᴅɪ sᴏʟᴜsɪ ʙᴀɢɪ sᴇᴍᴜᴀ ᴍᴀsᴀʟᴀʜ ᴅɪᴀᴛᴀs *INFO PRODUK + TESTIMONI* *LIHAT DI : **www.firmax3.id* *ᴛɪᴅᴀᴋ sᴀᴊᴀ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴏʀᴀɴɢ sᴀᴋɪᴛ ᴛᴀᴘɪ ᴊᴜɢᴀ ᴜᴛᴋ ᴏʀᴀɴɢ sᴇʜᴀᴛ ʏɢ ɪɴɢɪɴ ᴛᴇᴛᴀᴘ ᴍᴇɴᴊᴀɢᴀ ᴋᴇsᴇʜᴀᴛᴀɴɴʏᴀ* *Fɪʀᴍᴀx3* ᴊᴜɢᴀ ᴅɪ ʀᴇᴋᴏᴍᴇɴᴅᴀsɪᴋᴀɴ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴀɴᴀᴋ-ᴀɴᴀᴋ ɢᴜɴᴀ : - *T𝚒𝚗𝚐𝚔𝚊𝚝𝚔𝚊𝚗 fokus* - *T𝚒𝚗𝚐𝚔𝚊𝚝𝚔𝚊𝚗 imun* - *T𝚒𝚗𝚐𝚔𝚊𝚝𝚔𝚊𝚗 𝚋𝚊𝚔𝚊𝚝* - *T𝚒𝚗𝚐𝚔𝚊𝚝𝚔𝚊𝚗 𝚙𝚛𝚎𝚜𝚝𝚊𝚜𝚒* - *𝙼𝚎𝚗𝚜𝚝𝚊𝚋𝚒𝚕𝚔𝚊𝚗 𝚎𝚖𝚘𝚜𝚒* 𝚂𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚍𝚒𝚙𝚎𝚛𝚕𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 *A𝚗𝚊𝚔* 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚜𝚊𝚕𝚊𝚑 : - *𝙱𝚎𝚛𝚔𝚎𝚋𝚞𝚝𝚞𝚑𝚊𝚗 𝚔𝚑𝚞𝚜𝚞𝚜* - *𝙶𝚊𝚗𝚐𝚐𝚞𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚕𝚊𝚓𝚊𝚛* - *𝚃𝚎𝚛𝚕𝚊𝚖𝚋𝚊𝚝 𝚋𝚒𝚌𝚊𝚛a* - *𝙿𝚎𝚛𝚝𝚞𝚖𝚋𝚞𝚑𝚊𝚗 𝚕𝚊𝚖𝚋𝚊𝚝* - *𝙰𝚂𝙳 (𝙰𝚄𝚃𝙸𝚂𝙼𝙴) / 𝙰𝙳𝙷𝙳* - *𝙷yper 𝙰ktif* *FIRMAX3* ᴘʀᴏᴅᴜᴋ ʙᴇʀᴋᴇʟᴀs Iɴᴛᴇʀɴᴀsɪᴏɴᴀʟ sᴀᴀᴛ ɪɴɪ sᴜᴅᴀʜ ᴛᴇʀᴊᴜᴀʟ ᴅɪ 44 ɴᴇɢᴀʀᴀ. *FIRMAX3* ʙᴇʀʙᴇɴᴛᴜᴋ ᴄʀᴇᴀᴍ (ᴋʀɪᴍ) ʏᴀɴɢ ᴅɪ ᴘʀᴏsᴇs ᴅᴇɴɢᴀɴ *TEKNOLOGI PARTIKEL NANO DARI GERMAN* sᴇʜɪɴɢɢᴀ *ᴛɪᴅᴀᴋ ᴘᴇʀʟᴜ ᴅɪ ᴍɪɴᴜᴍ ᴀᴛᴀᴜᴘᴜɴ ᴅɪsᴜɴᴛɪᴋ* Cᴀʀᴀ ᴘᴇᴍᴀᴋᴀɪᴀɴ ʏᴀɴɢ ᴜɴɪᴋ *CUKUP DIOLES DI BEBERAPA NADI TUBUH DAN LANGSUNG TERSERAP KE PEMBULUH DARAH SERTA KELENJAR* *INFO PRODUK + TESTIMONI* *LIHAT DI : **www.firmax3.id* *TVRI Tentang Firmax3* : id-tv.org/tv/video-QhyOTmuqHiI.html *Penjelasan Dokter (1)* : id-tv.org/tv/video-ja-zY4d66do.html *Penjelasan Dokter (2)* : id-tv.org/tv/video-5OeD8Oy-FTI.html *Penjelasan Dokter (3)* : id-tv.org/tv/video-3FhIy6xYJ2E.html *Sᴍᴏɢᴀ Bᴇʀᴍᴀɴғᴀᴀᴛ*

  • Semoga semuanya segera membaik

  • USTAD INI DATANG KE RUSIA DAN MENDAPATKAN INFO TENTANG VIRUS CORONA, SIMAK SAMPAI TUNTAS !!! id-tv.org/tv/video-BmA7XpvPgRw.html

  • Hati hati d sini ada penganut agama syiah dia hobi y mengkafirkan istri istri nabi dan menuduh nabi sering keliru ..itulah agama syiah

  • Jadi di donald trompet biang kerok nya?

  • Bengetloh kos babi trump