Iran Menolak Damai dengan AS! Iran Akan Menyerang Trump

Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2020
Pemerintah mengantispasi rencana cadangan apabila eskalasi konflik Amerika Serikat dan Iran terus memanas. Apa saja dampak yang dirasakan oleh negara-negara lain termasuk Indonesia apabila perang besar antara AS-Iran meletus di Timur Tengah?

Komentar

  • wahai rakyat indonesia dimanapun anda tinggal...mitos ya amerika presiden donald trump ...sama halnya perampok ekonomi dunia 'beda dgn presiden barack obama memvawa amerika di akui iran-mesir-saudi arabia-inggris-palestina-indonesia' bahwa barack obama membawa angin segar?kami dari sudut indobesia jkt -jawa britania raya ?ridhoullah hu akbar.

  • Pala donal bebek gw hargai 4.T kalo ada yg bisa bawa ke gw

  • Iran ceman berkoar-koar saja

  • Lawan dulu lah Bodo jngn berita hoak aja

  • Wah AS n ISRAEL vs CHINA n IRAN. Seru banget ni. 2 lawan 2 seimbang jd lanjutkan

  • Yang pasti as dpt petunjuk dari penghinat, sama disini penghianat menjelma seribu warna,t abu semua idialogi partai ,ormas ?orangnja selalu ikut yang lagi men ang hanja cari selamat karna pinter menempatk an diri ,tapi kalao ada peluang yang pasti menang bisa ambil langkah raja kejam seperti jaman sejarah PKI👂🐀🌀

  • Jokowi senang negara Islam kalah (Iran).

  • Gak sedap la wak nyerang Trump..kawan awak tapi lupa haha, nyerang militer angkatan darat nya amerika baru sedap wak..apalagi udah pakai senjata..gak perlu maki maki lagi wak..

  • Anjir arab. qatar sekutu america.. Mreka lbih bersekutu dengan musuh dri pda sodara nya iran

  • Iran iblis Syiaah laknat..

  • Trump itu manusia Anjing.... Jauh beda sama Obama ...

  • Makanya cari berita langsung dari sumbernya

  • Berita bohong ko k mau saja

  • Z BOHONG-BOHONG BESAR

  • ya Allah semoga saja donal drum gilla beneran amiin.

  • wahai muslim-muslim se dunia bersatulah .kepung itu negara israil mereka sudh kelewatan batas.kasih pelajaran bt tentara-tentaranya.mungkin dgn cara ini baru mereka sadar.

  • Pengamat Yg bijak..dan paham agama..🙏

  • Jangan menyerah melawan as

  • LAIN KALI ORG KALO BERBICARA JGN SUKA DIPOTONG POTONG, BARU NGOMONG SEDIKIT DIPOTONG POTONG TERUS

  • Karna iran bisa dikatakan isis teroris Radikal pulitik ceroboh tidak sehat

  • Iran bisa dikatan takut atau mengisi

  • Menurut ana lisa Rama sidik bangsa iran ketakutan diserang lawan2 pulitik

  • Aku juga kecewa ke pemerintah RI dgn terbunuhnya jendral Iran yg mn RI tidak mengkritik / Protes AS atas terbunuhnya jendral Iran di wilaayah sendiri, itu ber arti AS Trump biadab Zionis .

  • Negara AS Trump itu kadal Eropa

  • MARILAH MENUJU KEBAHAGIAN & KEMENANGAN

  • KEBANYAKAN BACOT.... PENGAMAT TOLOL

  • Amerika serikat dgn Israel 🐕

  • Bosen banyak bacot tpi lama perangnya...

  • Gue pusing sama Indonesia bisanya cuma damai damai dan damai

  • pahlawan Islam IRAN

  • Iran adalah Islam rasis,...rasis pada kaum Muslim Sunni,...bIAR buku bertemu ruas...

  • Iran tak akan pernah berani menyerang u.s...ITU kenyataan...cerita Hindustan cakap je lebih itulah Iran...

  • selat hormus utk perdamaian dunia iran punya moral yg tinggi

  • trump melunak 3 langkah dia seperti perkutut kehujanan

  • Enak aja luh nyalahin Jokowi ... pekok luh ...

  • pak teroris kan dari mana kalu kamu bicara teroris

  • PENGAMAT INI TIDAK MAMPU MEMBRIKN PMBAHASAN SECARA HOLISTIK. DIA LUPA alias HALU KLO CINA vs AS JAUH LBIH PANAS DAN BERDAMPAK LUAS.. DIA MELEBAR KE SIKAP INDONESIA, CENDERUNG PROPOKATIF alias MENJELEKKAN PMRINTAH DI MATA RAKYAT. TAPI DIA TIDAK BERANI MELEBAR KE CINA. KESIMPULAN : SUBJEKTIF alias TIDAK ILMIAH !

  • korea utara... iran... cina... kesaktian israel sang sekutu akan mendapat cobaan yang berat...

  • Ini salah presiden USA nya bukan negara nya

  • Wahai negara yang sombong janganlah merusak bumiini akan azab dari tuhanmu Maslah dagang mengapa jadi mau pada perang

  • Wahai orang orang yang zolim dimuka bumi ini ingatlah akan Tuhan kalian yang memiliki bumi ini mengapa Jawa nafsu syaithon yg kalian ikuti

  • Hebat iran yg d serang oknumnya bukan warga as.sungguh bijak maka kita hrs banyak belajar dr iran

  • Lagu lawas

  • Logikanya suatu negara membuat senjata maupun pngembangan sains untuk ap..... kalau pukan untuk perang .....

  • Coba aja masih obama

  • Login:v

  • Amerika mengincar terus minyak di timur tengah. Makanya Amerika mencari alasan terus untuk menguasai Iran

  • Kenapa Amerika suka menindas negara lain?

  • PENGAMAT2 INDONESIA NAMPAK KALI BERAT SEBELAH JUNGKIR BALIK PUN IRAN TAK AKAN MAMPU MELAWAN AMERIKA DARI SEGI MANAPUN

  • sampai detik ini ....hanya perang mulut

  • Gempur Amerika Penggal kepala nya Teroris dunia

  • Damai pun sama tetap akan di hancur kan oleh AS, setiap negara timur tengah AS hancur kan dgn mudah,, kacuali negara Tiongkok,,

  • Uda ga takut sama Amerika.. Sama sama punya nuklir..

  • Iran sebaiknya merudal kepala donald trump

  • PELURU PERTAMA KE IRAN MAKA RIYADH DAN TEL AVIV AKAN HACUR PREDIKSI DAN DOA

  • Iran bukan Uran ,salah ketik

  • Sebenarnya sekarang Uran punya kesempatan besar untuk menghabisi Amerika dengan catatan tunggu Amerika sedang berperang dengan Cina, saat itu Iran menghabisi Wasington sampai sehancur hancurnya

  • Tidak ada damai yang ada perang itulah Iran fs US Armi dll.

  • Sedapat mungkin kita jangan hny komentator kehebatan ngr lain dari NKRI.Coba.Kapan kita bisa jagoan unjuk gigi didunia.Jadi jgn lagi kita mengukur dunia lain.Seharusnya ngr kita yg jadi ukururan kekuatan dunia.Jadi ngr lain yg mengomentari kekutan RI.Sementara kita tdk memiliki kekuatan nuclir apa pun.Hanya bisa sibuk mengukur kekuatan ngr lain saja.Kita sdh much dan capek mendengar kalian mengupas kekuatan ngr hebat.Sementara tdk prnh bisa hebat.Ngaca kenapa kalian reporter.Lama lama kalian jadi provokator bgs mu sndri.guys.Mf l.Tks.

  • Amerika... Amerika.... Sejak dulu bikin ketegangan dunia az. Pethitha pethithi sejak jamannya jf kennedy dan sebelumnya nyocot perang dingin... az, dgn uni sovyet, dgn korea, dgn negara2 mana lg, indonesia juga pernah terancam, ...e. ee. dgn vietnam malah kalah... Belakangan perang dingin dgn tiongkok. Pangkalan2 militer amerika dan sekutunya diasia pethitha pethiti menghadapi tiongkok. Kayaknya sih gak akan terjadi amerika serang iran, coba az lihah nanti... Cuma gertakan az.

  • As mau benarnya sendiri sdh jelas teroris adalah as trump ga perlu di pilih lg suka perang perusuh dunia semua mau di tunduknya seensknya membunuh jendralnya Iran gosim soleman sbb ketakutan as biang otak kekacauan

  • Nggak usah banyak ngomong sudah jelas2 iran sudah di injak kepalakya harus perang brani nggak perang

  • bangsa kami pakai tekat dan pengorbanan senjata bukanlah jaminan....

  • iran awalin perang dengan tembak tepat di gedung kepersidenan as. dendam harus dituntaskan... harus dibalas.... nyawa yg hilang tdak akan kembali jdi harus di bayar nyawa juga

  • Saran ak. Jgn pernah tkut k Amrika cs/TERORIS EKONOMI. Ind Negara nonblok sdh hebat tetapi hebat wajib d imbangi dg ht abl contoh ayam jago/jantan. Wjb blnj Su 35. *skrg mati bsk mati sama kan! *. Korona pnyakt dr Sang Pencipta (rahasia Ilahi) tlg jgn trlalu takt dg penyakit. Jgn lm lg Rakyat d karantina jgn latah pd Ngr lain. Ingat Negar/Rakyat sdh Ratusan Th. Dihina disiksa d hancurkan oleh Ngr lain jgn lupa itu hayuu P. Jokowi cs bangkit. Dan tlg benahi lg mental emosinya tni itu jgn bangga tembak mati darah dagingnya atau kmblkn fungsi masings.

    • Jumlah penduduk hampir 250 jt orang yg sakit 3jt yg meninggal anggaplh 1jt. Pertanyaannya 250 jt - 1jt orang = 240an jt orang sht. Bgmn cr merespon hingga mengorbnkn yg semangat hidup sebanyak itu. Ayolah jgn cenging n ingat para Pejuang Almarhum Mbah2 kita. Trims

  • Kadal gurun yang asli memang keren, beda sama yang di Indonesia.

  • Kalau soal komentar orang kitalah yg paling jago ,😆,😆😆😆,,,trus ada yg mau jihat ke Iran gabung dong,,,pasti seru ya ,sama sama punya rudal,,,tembak menembak kayak pesta kembang api,,,

  • Tidak usah serang menyerang saja . Negara2 yg dianggap musuh sekarang baru bingung adanya serangan virus corona yg cukup mematikan itu dan korbanya tidak sedikit.

  • Kenapa amirika tidak menyerang arab saudi dan iran

  • Amerika blm nyerang nyerang iran mgkn msih berpikir dan buat strategi baru klu arab2 bodoh tu masih bisa diadu domba biar baku perang atau saling serang sendiri dulu spy hemat energi.

  • Tv cari pengamat bisa netral...kalau tdk hsl wawancaranya tdk berguna.

  • Qasem Sulaiman orang paling berjasa menumpas boneka Amerika yaitu isis,, makanya amerika marah' dan membunuh' Qasem Sulaiman

  • Kelihatan nya,, kelompok tukang fitnah Wahabi ngk suka iran serang Amerika,,,kok blm muncul komentar 😊😊😊😊

  • Iran itu persia,,darah pemberani dan pejuang,,1000 thn persia pernah berjaya di muka bumi ini,,baca sejarah persia,,, Iran itu bkn pengecut klo Wahabi salafi mungkin takut sama amerika,,ikut saja kata AMERIKA lihat arab Saudi,,ikut aja kata AMERIKA

  • Sapapun yang memulai perang, semoga dapat azab yang pedih. Hargailah dgn sesama manusia dgn cara" MENGHINDARI PERANG"

  • Fpi di indinesia klo mau kaya isis juga harus di habisi lah Semua ormaas apapun klo yg bikin pecah belah bangsa juga harus di gempur abis sampai ke akar akarnya

  • CIUT NYALI AMERIKA SAMA IRAN .AMERIKA BERANINYA KROYOKAN SATU LAWAN SATU AMERIKA LANGSUNG KEOK......SESUNGGUHNYA AMERIKALAH YANG JADI TERORIS DUNIA .AMERIKA ANJING.DONAL BEBEK BABI....AMERIKA ADALAH MUSUHNYA DUNIA MUSUH UMAT ISLAM.

  • Kamu.goblok.dgn.apa.kamu.serang.amerika.iran.tidak.ada.apa2nya.gusmis.goblok

  • coba kalo berani serang amerika,ciut negara bgtu amerika mo takut

  • Trump sekilas penjahat paling ganas di dunia tpi klo di amati trump itu tdk rela ada tetesan drh akibat kejahatan di dunia yg menilai trump itu jahat itu dah di cuci otaknya oleh komunis yg jelas antek caina trump tetep jost

  • Bagus kalau Iran tidakmauberdamai dengan as, Iran ayo serang terus as hancurkan kesombongan Donal bebek itu

  • Kalau perlu Iran jangan hanya menyerang pangkalan Amerika di Irak seharusnya Iran gunakan jugarudal antar benua ygbisa menjangkau Amerika langsung biar gak sombong lagi as itu

  • Mantab Iran, hancurkan Amerika biang kerok kerusuhan di Dunia

  • Negara paling hebat di dunia berani sama as ,maju terus iran jangan kasih ampun negara amerika

  • Penggal kepala trump dan intellegent israel

  • Iran serang terus bunuh saja as mau damai as harus naik bendera putih as harus kibarkan bendera putih

  • Sebenarnya Amerika itu pengecut...gak lama Amerika pasti hancur....

  • Teroris yg sebenarnya ya ini yg bunuh jendral sebuah negara,mungkin untuk saat ini negara2 di dunia lebih hati2 antisipasi pembunuhan perwiranya dan jendral,yg tanpa ada kompromi dulu.

  • semuga saja allah melindungih negara yang membela ke adilan

  • allhamdulillah hamtam trus orang as

  • Iran wajib balas pembunuhan jendral sulaimani paling tdk 2 jendral amerika ganti nyawa sulaimani atau donaltrum lansung tembak biar hancur raja teroris dunia

  • Kn rizim jokowi rizim yg pro kristen buda hindu ustat muslim di penjara kn rizim kacau balau bukti nya di uhan cina india umat islam di niaya mana ada respon jokowi pormalitas aj jokowi pake pici kayak muslim benaran hati nya cina lo bela cina semua rizim jokowi tapi ya rakyat mau buat apa ke amanan aj diam

  • Umat islam berpegang dg alqur an dn hadis maka nya mesjid jangan di tinggal kn skt mati itu sdh janji setiap yg hidup 2018 blum ada covid banyak yg skt mati itu kt percaya dg alloh semua kt hakkul yakin atas keputusan alloh

  • Hancur kn semua pangkalan militer amerika di timur tengah israel musnah kn dari muka bumi baru dunia aman kerna raja teroris dunia amerika israel donaltrum

  • Persiden amerika harus dibunuh juga biar seimbang...

  • iran klu mau nyerang jgn bagi tahu, buat mcm kapitalis as byk mati diam2 serang terus

  • Pengamat timur tengah menunjukkan ketolollannya Yg di perhitungkannya kalau iran meyerang bisa terbakar israel katanya Sedangkan kalau israel meyerang iran dia tidak memperhitungkannya wkwkwkwk

  • Rusia mah jangan kan senjata canggih bikin nuklir aja mu bantu indonesia kalo indonesia mau

  • Alhamdulillah 🤲🤲🤲

  • Mudah2an Iran bisa membalas, As .