IRI BANGET MELIHAT KEMESRAAN KANG SULE

Dipublikasikan tanggal 4 Apr 2021
Terimakasih sudah menonton video ini jangan lupa suscribe untuk mendukung channel saya.

SUBCRIBE : id-tv.org/ch/UCyJ2​​...
Dodit Mulyanto : instagram.com/dodit_mul?igshid​​...
Twitter : twitter.com/Dodit_Mulyanto​​
#DoditMulyanto #DoditSule
#DoditTerbaru #DoditLucu #DoditStandupComedy #DoditLucu #Dodit2021

Komentar

  • kamerane cak...

  • Gek nikah mas, wetengmu wes lemu

  • Dodit..kyk wong durung ados....

  • JAMRUD VIVA JAMERSS

  • Blur

  • Kaos nya keren mas

  • Tenang mas Dodit, perutnya udah mirip kok ama kang Sule

  • Jomblo tiarap di got

  • wkwkwkwk tengok thumbnail nya ngilerr ngiler kau, mas

  • Nyambung bangat hati keduanya..

  • hampir 30menit, dan ngerasa mataku rabun...

  • kameramen master ngeblurr broo

  • Nonton ah

  • Kaos mu keren mas

  • 11;08 suara apa ya..

  • Wetengmu lho mas😂

  • Mas dodit

  • kok bang dodik jrang nglawak di TV...sekrg yg lgi godd marcel widianto

  • Kameranya ga fokus

  • Leee wetenge mletet

  • Fokus Ama kaos nya om Dodit

  • wokwokwok...

  • Info loker guys ..lulusan SMA 😟

    • Di perumahan mau.☝🏼ini info loh.

  • Kiki jg sih goblok bgt gak ngasih materi nya k sule Wkwkwkkw

  • mas dodit udelmu iku lo mas ga nguati hehehe wes makin subur mas dodit ....

  • Ukirannya kerennnnnnnnnnnnnnnn

  • Perubahan dodit dari awal smpe skrng jauh bgt perubhan nyh...dari perut yg tipis smpe perut nyh tebel bgt skrng

  • Perut bang

  • Gue salfok sama perut nya bangke:v

  • Mas Dodit bagaimana nasibnya berita dalam dunia mas

  • blur

  • Kaose buat aku dong

  • Dulu abang dodit sekolah SMA di smasga? (SMA 1 tenggarang)???!!?

  • Jamrud keren baju nya dod

  • wetenge dit..dit.. dikondisikan 🤣

  • Trending 87....

  • Udelmu ketok kui lo dit

  • Ojo ngiri to kang

  • Mas dodit.wetengmu lo mas

  • Kangen dodit yg cilik kurus..saiki peruse nduttt bingit

  • Anjir baju'na aing curiga boa boa si Dodit teh jamers?

  • blur bgt gambarnya mas

  • Duh salfok maperute kang Dodit 😂

  • Kulihat lihat wetengnya nganu...

  • Kaosnya keren... 'Jamrud'... begitu pula dengan dibawah tulisan Jamrudnya.

  • Jameeeers

  • Padahal CuMa ROASTING BAPER nya Sampe 2 tahun pdhal mslah itu udh 2 tahun lalu diungkit kembali karena mslah Hati yg terSinggung & KeCeWa karena mslah Roasting, lbh baiknya biCara langsung dgn yg bersangkutan & berikan penjelasan drpd ngomongin dr Belakang.... Kasihan yg terkena dampaknya

  • Jadi pengen nyanyi ; Surti remaja anak bapak kades

  • Gilee baju dodit legend noh

  • Kayanya kamera masternya kurang fokus ke muka nih bang jadi kurang nikmatin nontonya hehe

  • LOGIS dan BIJAK banget pemikiran keduanya

  • Weteng mu mas dodit melambai lambai wkwk

  • Jiangkrik ngeler weteng Gumul komedi kediri lucu hadir kang dodit

  • Ngeblur ngunu mas

  • Bajindul rupamuuu diiiittt 😂

  • Ha ha ha,, sak'iki awakmu gak wani nyombong ning ngarepe kang sule DOT. mergane umahmu kalah gedi mbi umahe kang sule,, ha ha ha.. Kok aku sneng DODIT, wkkkk

  • Mas dodit wetengmu loh mlenu" gigu aku wk

  • ole endor teko jamrud :D :D :D

  • Membuat org ketawa itu susah Yang gampang itu buat org marah - Rizkan 2021 🤣

  • Blora

  • Jamers juga bang dodit

  • Gokil ilmu semua dri kang sule mantap mas

  • Om Dodit keren bisa kolab bareng'kang sule. Sukses selalu buat teman teman yang baru nih.

  • Dua legenda .....

  • Siapa yang nge fans sama ka ng dodit si ganteng boleh dong tunjuk tangan disini 😍😍😁

  • Surti tejo

  • Urang cimahi, sule, jamrud, kaos dodit jamrud, urang jamers sulekers doditers,,, tembuskan 1jt aamiin

  • Ternyata dodit anak jamers

  • respect banget dah

  • mas dod camera depan nya ga fokus .fokus nya malah ke belakang

  • kamera focusnya blur

  • Duh kok over dosis di depn kamera to bunda talaie maklum ya masih hangt2nya pernikhan...

  • Dodit idolaku dulu skrang perutnya njemblong kbnykn duwettt

  • mas dodit udele di kondisikan😂

  • Karena Sule kaya aj Natali mau .. walau dr fisik kan Sule g cakep. . Coba kl Sule g Kya.. mn mungkin Natali mau dinikahi

  • Sukses mas dodit

  • Jamers🤘🤘

  • Udelmu kui lo dit

  • Makin buncit wae kang dodit 👍

  • Salfok weteng e ketok wkwk

  • *Halo kang Sulse halo. juga bang Dodit*

  • id-tv.org/tv/video-7-3Vg6f0rsM.html

  • Yg kamera utama kyk kurang fokus yo..

  • 23:51 otw lamaran 😂

  • Ya Alloh caj dodit weteng mu iku lho ketok mbetottong ngunu toh..wkwkwk.mentolo tak tarik ae

  • Tergantung sih dot 😂 dodot apa didot?

  • Wuih mantap kang... kaosnya jamrud euy...🤘🤘

  • Jamrudddd.....viva la Jamers

  • Mantap mas bro

  • Netijen yang budiman sudah tau kan alasanya apa dan bagaimana kronologinya ,,,,gak semua orang suka di roasting,gak semua orang mau di ajak becanda sedangkan orang yang bersangkutan dalam suasana hatinya gak baik

  • Dit ajak colab alip ba ta jal iso ora sampean...haha

  • Salfok sama kaos nya mas dodit . 🤘🏻🤘🏻🤘🏻🤘🏻

  • bersih bersih ala sule

  • 16:58 Aaahahahhahhhhhh.. jiwa memberontak..🔥🔥🔥 Jombang.. jomblo bang🤪

  • Ini konten nya bagus...

  • Wes mas Didot tak subreb.. dak mbayaar.. pulsa sing mbayar.. ambyaar..😂

  • Keren kaosnya mas dodit JAMRUD.... salam dari jamers gresik

  • Wetengmu kok ugal ugalan dot🤭

  • Wetengmu lo dod

  • Oke tak gendam