IRISH HAMIL LAGI??

Dipublikasikan tanggal
Haa? Irish hamil lagi?
-
follow juga instagram kita di sini
- instagram.com/ammarzoni/
- instagram.com/_irishbella_/
-
#whisperchallenge

Komentar

  • Suka skali dng vlog ini,bgt kreatif nya yrish sbg seorang istri cara memberitahu suami tentang ke hamilannya,sngt amat terharu skali..bukan yrish bella nm nya yg sll memberikan supraise"yg membuat hati dan jantung berdetak kuat..yrish perempuan cerdas dan multitalenta..perempuan cantik dan hebat,yg sll memberikan k bahagiaan bwt semua org,perempuan yg sll memberikan keteduhan dan k nyamanan,menggemaskan dan tak membosankan..berkali kali vlog ini d puter ulang trs..terharuuuu melihstnya..

  • Subhannallah senengnya melihat kebahagiaan Aish, semoga samawa terus dan Allah senantiasa melindungi, congrat ibu and calon babynya, gak bosen2 nonton sampe berulang2 seru banget👍😁😍👏💕💝

  • Siamar mah ap adaya..., semoga gw dpt laki kaya dia. Berjuang. Semangatin istri. Trussss. Semoga pasangan ini dijauhin segala hal buruk. Aminnn

  • Nangis liht ny🤧

  • Selamat ya kak Irish maaf kalau ngucapin nya terlambat

  • Ga nyangka nonton video ini lg, seneng liat ammar terharuu❤

  • Masyaa Allah Barakallah Nurul Fitriah 0895355602157

  • maaf ni sebelum.nya kalo masih hamil muda itu jangan sering diumbar umbar kak.. pamali.... jangan heboh.. kasian debay.nya takutnya kalo ada orang yang syirik sama kalian bukannya ngedoain yang baik malah ngedoain yang buruk... belajar dari yang kemarin dijaga baik baik ya kak dibikin hapy aja jangan kebanyakan stres takut ganggu kehamilannya

  • Kk kapan sinetron cinta suci main lagi aku suka banget sinetron cinta suci plis tayang lagi kk nanti di bulan april plisssssss

  • Iris kamu cantik kamu baik kamu panta mendapat ini yang suka klik 😀

  • liatnyaaa nangisss, bahagiaa bangett dilihat nyaa, semogaa lancar hingga lahirann kak ibel kak ammar hehehe

  • Terharu banget sampai aku ikut nangis

  • Semangat sahabat Aish trending trs nonton aish tv trs biar naik lagi amin biar mommy Daddy semangat bikin konten 2 yang positif dukung support Daddy Ammar sm mommy ibel semoga sehat sehat trs amin 🙏🙏💪💪

  • Ya Allah..ikut senang..saya..mas amar mba airis calon bayi ya moga selamat.ya .amin🤲🤲ya allah

  • Liyat kak Amar jadi ikut nangis..... Ya allah kapan ya q hamil udah 4 tahun menanti...

  • Ikut senang 🥰

  • Selamat ya kak sudah dapat momongan 🤗🤗🤗

  • Bsa aja kmu dipenjara Lo SMA ka Irish tpi kan ka Irish gk sejahat itu yg kmu pikirkan

  • Shelien hargailah dia lgi hamil coba mama kmu hamil kmu mo gk dihina karena kmu aja gk bikin vlog chennel

  • Yaa Allah aku sampe nangis 😭😭😭

  • Subhanallah, sampai netes air mataku, semoga Allah selalu melindungi

  • nonton vlog ini lagi donk...senengnya...semoga lancar hingga lahir nanti,amin.

  • Alhamdulillah... Selamat kak amar dan kak ibel... Semoga dilancarkan hingga persalinan... Aminnn...

  • Nonton ini lg tp masih mewek terharu bnget

  • Selamat buat pasangan coupel magice ini seneng bgt😢😍

  • Semoga anak nya Soleha amin yang betul like

  • Ikut seneng deh

  • Selamat ya semoga allah slalu memberikan kalian bertiga kesehatan amin😇

  • Jadi anak nya kembar ya

    • Yg kembar yg kmaren meninggal, yg sekarang anaknya satu

  • Seneng banget liatnya semoga anak yang kali ini lahir dengan sehat dan selamat

  • Jaga kesehatan nya lagi ya kak

  • Itu artinya TUHAN masih sayang aish...

  • Kurasa mereka langsung

  • 3:29 kocqk

  • 😭😭😭

  • aduhhhhh lucu banget sih berdua

  • SemogA anak nya sehat y kak Anak nya jadi anak saleh Jadi anak baik

  • Alhamdulillah ya Rabb lindungilah mereka berdua..jauhkanlah dari fitnah dan dijauhkan dari kedengkian org2 yg gak suka jagalah kandungannya ya Rabb...kesayanganku tulus doaku utk mereka...jauhkan dari A'in...aq sayang bgt sama pasangan ini

    • Amin yaa rabbal alamin... Aku juga sayang banget ❤😘😍

  • Pas itu anak kak irish meninnggal ya

    • Ngak lah!!! ini hamil lagi.. Alhamdulillah udah 6 bln

  • Terharu.. Smg org2 di luar sana yg lagi menunggu dpt ktrunaan bisa terwujud.. Amin

  • Ya Allah Ampe nangis loh ka.alhamdulillah semoga ka iris sehat ya lahiran Ampe alamat ya ka aamiin ya Allah🤲🤲

  • Seneng banget kabar punya bayi lagi kak

  • Kemaren lusa habis keguguran, dan semoga bisa dikasi cecep momongan lagi. Amin 🙏💕

  • Akhirnya kak ibel hamil lagi semoga sehat selalu amin 😍😍😇😇

  • Semoga adek yg ada di dalam perut. Sehat selalu

  • Selamat buat kak Irish

  • Cieeee Yang mau punya anak 😂😂😃😄😅😆😉😊😋😎😍😘😍😍😍😍😘😍😍😘😘😗😙😚☺

  • Alhamdulillah ya rabbi😍Gatau kenapa suka ajah kalo ka irish hamil lagi😊Barakallah😍😊ya allah terharu☺Ikut seneng,sedih bahagia☺😍

  • Wah bahagianyaaaaa :3

  • Semoga bayi yang di kandung kak iris sehat selalu aminn

  • Semoga anaknya lahir dengan selamat y

  • Selamat ya kak irish bela

  • Malem² nonton ini nangis loh aku... moga lancar semua yaa sehat dedeknya

  • Ya Allah semoga Engkau senantiasa memberikan kesehatan kepada ibu dan bayi,.dan smoga Engkau senantiasa melindungi kel aish .....Dan Smiga Engkau berikan Keturunan yang Soleh dan Soleha ..aamiin yra

  • Selamat ya ammar dan Irish

  • Selamat ya bisa jadi ayah

  • Video ini menginspirasi ku untuk lebih sabar dan semangat, krna tgl18 mei kmren sy dan istri bru sya kehilangan anak prtama kami.. Doain ya teman*...semoga kami d msih kepercayaan lagi

  • Alhamdulilah ya Allah engkau kabulkan doa hamba aku seneng sekali kak irish hamil lagi

  • Yaa Allah..terharuuu..meweeekkk😭😭😭 Alhamdulillah

  • aku nangis banget aku kasian denngan amar zoni dan iris bela da ridu lu amar sedih gak bisa punya anak alhamdulilah ahir nya punya baby

  • Selamat y ka IBEL

  • Wow, congrats kak irish, i hope your baby will be okay :) GOOD LUCK!

  • Ya allah jangan ambil kembali anak y ka ibel dan kk amar ya allah amin

  • Kak ibel cantik banget masyaallah

  • Selamat menjadi ayah

  • Yaa ampun. Selamat yaa kaaa

  • 💕😭alhamdulillah ya allah, sehat selalu bunda dan debay nya, jaga kesehatan jaga pola makan nya ya bunda, semangat kamu pasti bisa berjuang sama debay

  • Semoga debay nya sehat sampai lahiran yaa,aamiin

  • Selamat ya kak semoga bayi nya sehat dan kakak nya juga sehat Seneng nya

  • Alhamdulillah semoga anak nya kembar lagi nya ka, cantik cantik dan ganteng ganteng😍❤🙏

  • Alhamdulillah semoga anak iris bella menjadi amanah yang dititipkan oleh allah swt Amiiinn....

  • 02:35 Yah jatuh dah tuh gelas

  • K iris berapa kali hamil sih aku liat yng tebak barang itu juga hamal ini juga hamil selamat ya k

    • ini kehamilan ke 2,kehamilan pertama bayinya meninggal dlm kandungan di usia kehamilan 7bln...kehamilan pertama Irish hamil bayi kembar,kalau yg sekarang single baby

  • Kagett pas ngomong diandra... Kayak ada yg manggil adek aku... Soal nya nama ade ku diandra😂😁

  • Selamat kak irish anak yang di perut sehat Amin ya rabbal allamin ☺️

  • Paling ga jadi lagi 🤭

  • Terharu ngelihat video ini

  • Ea allah trhru bgdd

  • Ikutan nangis lihat nya... Congratulation ya Ammar dan Irish.. Semoga kali ini sehat trs dan sll dlm lindungan Allah SWT Aamiin.. We love u both, samawa terus hingga ke JannahNya Aamiin

  • Ka selamat jangn capaek capaek yah ok jaga kesehatan dan jaga kandung kehamilan nya seshat sehat yah