IRISH HAMIL LAGI??

Dipublikasikan tanggal 12 Peb 2020
Haa? Irish hamil lagi?
-
follow juga instagram kita di sini
- instagram.com/ammarzoni/
- instagram.com/_irishbella_/
-
#whisperchallenge

Komentar

  • Alhamdulillah 3.5 jt ditonton selalu di tonton

  • Do'ain saya semoga cepet dikasih kepercayaan sama Allah😭😭 Terharu liat mereka berdua😭😭 sehat" buat ibu dan debaynyaπŸ’œπŸ’œ

  • Kamu kan punya anak

  • Selamat mendapatkan momongan lagi kk

  • Selamat . Doakn semoga yg ku kandung kembar . Keingiinan ort tua . Tlong aminin yh tman

  • Alhamdulillah yaallah.. Terharu bngt liatnya

  • Selamat ka irishπŸ’›

  • Slamat ya buat kak ibel dan uda amar😊🀲 Semoga kehamilan sekarang diberi kelancaran😊 Doain aku juga ya kak ibel biar aku juga bisa lihat 2 garis merah lagi ditahun ini😊 Hmm,,sedikit berbagi cerita aku juga pernah kaya kak ibel pernah keguguran tapi aku keguguran disaat kehamilan 8 bulanπŸ˜ͺ. Truss hamil lagi usia 2bulan harus diangkat lagiπŸ˜₯ Karna hamil diluar rahim Dan hamil lagi di usia 3 bulan harus diangkat lagiπŸ˜ͺ Karna tidak berkembang kata dokter . Huuff senang saat geliat gosip ka ibel hamil lagi.. Ya allah pengen sekali rasanya seperti ka ibel lagi. Doain ya kak ibel semoga saya bisa seperti ka ibel 🀲🀲 Semoga ka ibel membaca komentar saya🀲

    • Aamiin Ya Rabbal 'Alaamiin . . BarakAllah untuk irish dan mba πŸ™

  • Alhamdulillah semoga Beby nya sehat ibu nya juga sehat amin

  • Saran aja ya kak,bahagia sekedarnya sedih sewajarnya karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.. Doa dari aaya,semoga bayi nya sehat selalu πŸ–€πŸ–€

  • Tangis Haru Seorang Pendekar πŸ”₯πŸ™

  • Bener bangetπŸ˜‡πŸ˜‡ jgn di publis sana sini dulu

  • Alhamdulillah Ya Robb.... Semoga Lancar Sampai Persalinan Nanti, Jaga Kesehatan.... Kurangi Aktifitas Yg BeratΒ².... Terharu Aku....

  • Alhamdulillah 😍😍😍

  • Ya ampun ak terharu sampek nangis lihat kak ammar bahagia banget

  • Terharuuu😭

  • Alhamdulillah yaallahπŸ™πŸ˜

  • Ikutan nangis terharuuu sekali

  • Ciko lagi berjinah sama cika wkwkkwkwkwk anjirrr

  • Suka vlog aish

  • Kak cara promil cepet hamil gimana? Aq habis kuret pengen cepet bisa hamil lagi 😭

    • Pengalaman org2 terdekat saya yg pernah kuret, ga lama mereka hamil lagi mungkin karena masih subur kali ya.. mungkin bisa juga makan makanan spt taoge, alpukat.. semoga bisa secepatnya hamil lagi ya mba

    • Setahuku irish habis kehilangan anak, tetap minum susu ibu hamil

  • Alhamndulillah Semoga kembar lagi 😍😍

  • Alhamdulillah

  • kak ibel hamil lagi yg sbr ya kmrn it janin ba ibel keguguran semoga yg in byi ba sht trus amin

    • Bukan keguguran mba,tp meninggal di dalam kandungan

  • Alhamdulillah kk

  • Keren...salam The Pinky Kid...

  • Bahagia banget selamat ya ,,jd iri

  • Kak iris sma kak amar jangan pernah lupain dede bayi nya ynk udch gk ya Soal, a itu yang akan menjemput kalian di surga nanti

    • Ga kan terlupakan atuh mba.. namanya ortu mau sebanyak apapun anaknya nanti pasti gakan lupa

  • Sehat sehat ya baby sama mamanya

  • Selamat y buat amar zoni

  • Sehat terus dede bayinya

  • Aku prtma liat yutub aish kecanduan nnton trus soalnya lucuuuuuuuuu bkin ngakakπŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Nangis y allah hiks

  • Alhamdulillah

  • Semoga bayi ka Amar & ka iris sehat sampe lahir & sampe nenek2 ya Allah Amin YRA πŸ™πŸ™πŸ™

  • Ya Allah semoga ka Aish di kasih sehat sama dede bayinya Amin YRA ...πŸ™πŸ™πŸ™

  • Maaf ya kak..,...... πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Kaka maaf ya kak bukan Aku ikut campur, sebaikny jangan terlalu di pamer pamer in kak soalnya menurut Aku itu yang kmrn itu karna di masuk in ID-tv

    • Yg dulu sudah ke hendak yg di atas Memang klw kembar identik, rawan terkena TTS Kasusnya SM dgn Marissa Nasution

  • alhamdulillah,selamat bang amar dan kak ibel semoga janinnya sehat.. aminn.

  • Balik lagi balik lgi ksini sumph gmesss

  • Sama kaya aku pas tau positif.. ga percaya, tp emang positif.. nangis terharu berduaan πŸ™πŸ™

  • Sumpah demi apa aku ikut nangis kak😭😭😭 Sneng bgtπŸ–€ Allahu terimakasih πŸ˜­πŸ–€

  • setujuπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Abg amar jgn dong terlalu kuat jerit...nanti bebby dalam perut kak iril kaget lagi.❀❀❀😁

  • Uwaaaa ....kenape aku pula yg sgt happy dengarin kak ibel hamil lagi...selamat ya pasangan idola aku.i love ❀❀❀❀

  • Slamat akhirnya bisa diberi lgi kk irish😘😘

  • Alhamdulillah.. semoga bayinya sehat selalu.. Aamiin..

  • Ya ampun ak terharu bgt nontonnya smp nangis. Selamat ya Aish. Smoga ak jg bisa sprti kalian πŸ™

  • Alhamdulilah yaAllah subhanallah 😘😍

  • Terharu

  • lby

  • Wahhh alhmdllh

  • Alhamdulilah ..selamat buat ka ibel dan babang amar , dapat kado terindah dari Allah swt. SehatΒ² kaa ibel ..

  • Ya allah semoga kelak kak irish sma baby nya sehat2 amin

  • YA ALLAH SWT.lindungilah keluarga kecil mereka.ibel dan janin nya.jauhkan mereka dari orang2 iri,dengki.aamin yarobal alamin.

  • πŸ‘πŸ‘ cuma aish tv yg seru bikin blog dan bikin berkesan buat fans nya 😍😍🌸🌸

  • Alhamdulilah

  • Bahagia bngt terharu

  • Terharu

  • Slmt ibel hamil lg slmt y'a