Irma S. Chaniago Marahi Fadli Zon dan Rocky Gerung di ILC 31 Juli 2018

Dipublikasikan tanggal 31 Jul 2018
Indonesia Lawyers Club (ILC) pada 31 Juli 2019 mengangkat tema tentang "Pilpres 2019: Kembali Mega vs SBY?"
Dalam dunia politik, ada istilah tak ada kawan dan lawan yang abadi. Namun agaknya hal ini belum berlaku pada hubungan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Megawati Seokarnoputeri (Mega). Meski SBY sudah mengulurkan tangan untuk berkomunikasi namun Mega seperti masih bergeming, belum mau menanggapi. Padahal, Mega-SBY pernah berhubungan cukup baik di masa lalu.
Melihat “konflik abadi” keduanya itu, tak heran ada yang berseloroh “lebih mudah mengecat awan ketimbang mempersatukan SBY-Mega”.

Komentar

  • Tuhan...beri kesempatan saya untuk meludahi muka si rocky gerung 🙏🙏🙏

  • Rocki Gerung di karungin aja

  • Malu di marahin perempuan karena mang benar yg di ucapkan perempuan itu maka nya di marahi

  • Mantap bu irma

  • Malu banget saya dengar nya

  • Roki itu memang cerdas,yg gak ada nyampek ke pemikiran bang roki,irma gak ada apanya sama roky gerong,ok semoga sehat kamu roki.

  • Mantaaaappp hbs ibu caniago.

  • Makanya jgn asal bunyi, enak ngga d gurui ky anak tk.

  • Mampus c roky

  • Sdh lah jgn kor2 mulu diitv / youtob klo junjungan mu jokowi lebih hebat kata ny sdh menang ko msh koar2 cari kebenarran ..yg sdh dipimpin jokowi dithn 2014 mungkin sdg buta mata semua kali ya gk bs membedakan...& ap salah ny klo prabowo ingin jd pemimpin yg lebih baik..knp hrs dicaci maki trs difitna trs...ingat jika terjd kehancuran jgn salah kan kubu 02ya..hny itu pesan saya....

  • Lihat gaya rocky gerung.. Kayak kanak2 bgt...

  • Emang dia dukun bu... Dukun CABULLLLLL

  • checkmate Cuk 2 orang itu 😂

  • Ass, wr, wb. Yth. Ibu Irma kami atas Rakyat Indonesia sangat Salut, Kreen Abis, Mudah2an Ibu Irma Selalu dalam keadaan Sehat Wal afiat, dilindungi, dirahmati dan diberkahi ALLAH SWT. Amiiin YRA

  • Gemana buktinya boy.kemana roki.gerang skrg.

  • Diulang ulang terus video ini tetap yang kelihatan beragumen pakai akal, dan bukan pakai sentimen itu Rocky Gerung. Karena sejatinya berdiskusi itu bertukar argumen bukan bertukar sentimen 😂

  • mampus loh rokok gerung

  • Emang roki gerung sok sok pengamat politik ko kaya tai

  • 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍buat bu Irma

  • Irma suryani jangan dibawa bawa nama suku minnag... Cukup aja lah kamu ya g ikut cebong.

  • Roky konto loyo

  • yng gk suka sama si padli dan si roky gerung like

  • Alhamdulillah Kemenangan Diberikan Allah.swt Kepada Jokowi & KH.Ma'ruf Amin. Allah.swt Tatap Menetapkan Jokowi Berada Dalam Aksi 212 ============================ 2 Kali Menjadi Walikota 1 Kali Menjadi Gubernur 2 Kali Menjadi Presiden RI Alhamdulillah dan Semoga Allah.swt Menjadikan Beliau Menjadi Pemimpin Yang Membawa Manfaat Kebaikan Serta Kemaslahatan Seluruh Rakyat Indonesia....Amin Yarobbal Alamin

  • Pak rocky sbaiknya anda tobat.jngn assl nyocot.

  • Itu cangkem lece bentar lagi mencor

  • Saya ga setuju sama gerung sama jon karna dua dua.nya sama cideg nya ini roki sama jon sama sombongnya so suci kita sama manusia bukan malaikat ngomong se enaknya gila apa cideg

  • sama dengan padli zon dpR anjing

  • Roki gerung emang kunyuk itu pengamat anjing

  • anjing padli zon kunyuk

  • sampah irma yg lagi ngomong

  • Memang zon sm gerung cm bisa teori praktek perlihatkan kakean cocot zon zon po meneh gerung bisanya ya cm gereng gereng

  • You you ndasss mu rocky.. tua bangke puiiiiihhhh!!!

  • Masih da yg nnton g akhir2 ni. Kehebatan uumm rocky yg sllu mmatikan lawan dbatnya. Like

  • Roky roky garong sifat2nya garong pengecut Roky itu bukan manusia tapi iblis setiap manusia yg tinggi ke ddukanya pasti di benci sama gerung nama gerung gak ada ksmusnya bagi orang jawa.suara apa itu gerung2oh setan kali,!!!!

  • Roky Garong dan Fadly Bokong klakuanya beda tipis miring2 karna ERROR.

  • Bukan siapa yg berkuasa..tp Indonesia hrs lebih baik..mantap.........wanita bijak dan cerdas..

  • Rocky Gerung 👍

  • Setuju rokky getung yg arogan

  • Makan tuh fadli zong sama rokigerung si mobil mogok suka ny nyinyir aj krjaan ny

  • Yg maku km ibu

  • Ini politik yg bener yg salah kita penonton tau bisa mnilai ygmn ?? Hati2 yg dibayar ketahuan dsini

  • Bk irma top

  • Ga usah beliu lah kamu saja udah sopan

  • Rocky gerung gimana rasa nya setelah tahu pilihan rakyat masih ke pak jokowi ya.....

  • Roti gulung duduknya kyk orang paling benar sendiri diatas dunia

  • Mantap Bu Irama... Marahin itu Roki dengan Fadli

  • Dengarkan dulu uniang Banyak lah belajar dan bertanya pd uni caniago Biar cerdas

  • Gerung gerung mencreet skrang wowo gak jadi

  • Bu Irma...Yg bilang Bisa hancur negara jika di pimpin jokowi itu pak JK. Sudah lupa atau pura2 lupa... Jejak digitalnya masih ada Bu.... wkwkwkwkwk...............

  • Rezim dungu