Irma S. Chaniago Marahi Fadli Zon dan Rocky Gerung di ILC 31 Juli 2018

Dipublikasikan tanggal 31 Jul 2018
Indonesia Lawyers Club (ILC) pada 31 Juli 2019 mengangkat tema tentang "Pilpres 2019: Kembali Mega vs SBY?"
Dalam dunia politik, ada istilah tak ada kawan dan lawan yang abadi. Namun agaknya hal ini belum berlaku pada hubungan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Megawati Seokarnoputeri (Mega). Meski SBY sudah mengulurkan tangan untuk berkomunikasi namun Mega seperti masih bergeming, belum mau menanggapi. Padahal, Mega-SBY pernah berhubungan cukup baik di masa lalu.
Melihat “konflik abadi” keduanya itu, tak heran ada yang berseloroh “lebih mudah mengecat awan ketimbang mempersatukan SBY-Mega”.

Komentar

  • Lulu ...yg debat ...wajah wajah penjilat semua ....apalah kalian ini....omong kosong ....semua

  • Selama ilc tidak ada rocky gerung gak asik di tonton. Show trus lah hadirkan rocky gerung

  • Bu2. Harus ada di negara yg macam bg RG. Karna harus ada yg megeriti pemerintahan agar pemerintahan tk sewenang2. Kalo enga ada yg megeritik pemerintan pasti bakal terjd. Masarakat lawan pemerintahan. Makanya harus ada yg jd oposisi.?

  • C irma dari cara bicarany.gak pantas jd pejabat

    • Saya rasa kalo dilihat cara bicaranya hampir semuanya tidak pantas liat kondisi jangan liat prpfesi

  • Asuuuu,iki

  • Wakwkwk

  • Betuull buu hajar terus ki garung

  • Rocki Gerung keliatan dungunya

  • RG ITU SEBENARNYA BODOH coba KALO PINTER UDAH PUNYA PENDAMPING HIDUP DIA

  • Tinggi rendah nya Drajad manusia sangat tergantung dari mulut dan prilakunya sen diri ,siapa yg mau menghormati dan menghargai kita kalau mulut dan prilaku kita seperti orang stres/ mabuk ingat Tuhan itu maha adil sing solo mandir bakal ngunduh.( Siapa tanam pasti akan memetik buah nya ) hal ini tidak bisa di ingkari contoh sudah banyak bagi yg suka kejahatan ( ber prilaku seperti Mak lampir dan kelompoknya tunggu aja waktunya ku pastikan kalian akan memetik ribuan kali lipat dari apa yg anda tanam,selamat memetik nya.

  • ngomelannya menang bnget.. menang waktu. !😁

  • Sangat menyedihkan Irma Irma ini, berargumen apa sentiment itu... poinnya gak dapet. Rocky wlpun dalam perkataannya keras tapi disana letak kejujurannya mengkritik. Bodoh sekali Irma Irma ini emosionalnya bikin malu sendiri

  • Smoga orang Minang nggak ada lagi sehebat si Irma Suryani.bilang orang sok hebat lah , lalu kalau siirma ini menyadari mulut nya ngatain orang, Roki, Fadly, nasehati orang,kayak dia siapa ya...?.

  • Ini diskusi apa ngomel2 sih...klo ga punya kekuatan argumen jgn hadir lgi deh Lo di ILC....malu2ij diri lu sendiri...

  • Roky gerung otak sdh gila fadli zon pun sm dua orang pembohong tukang provokasi

  • Mmpuuss kao roky gerung yg arogan sok pinteer kalah debat loh sm ibu irma yg cerds kasihn dech loh roky koplaakk

    • emang itu debat ya..? saya kira ngomel" sendiri.

  • memang gerung otak miring ko.... ngk tau apa"baco asal aja si setan gerung itu.

  • Bagus dikomplen kalau ngomong teng pecletot👍👍👍

  • Wkwk,rasain lu roti grung dicerewtin emak2 berakal sehat.

  • Rocy Gerung keliatan dungu banget

  • Mantap Bu Irma👍👍👍

  • Telanjangi rocky garing bu !

  • Bodoh amat dah kumpulan manusia ngoceh2 manfaat buat bangsa tidak ada. Enakan lanjut ngocok lagi dah...

  • Rocky Gerung ngapain di undang terus... Bikin perpecahan dalam negri aja tuh orang...

  • Ngranyap omongan mu yuk

  • Malunya selangit, dan terbayang terus sampai mati 😅😅🤣

  • Di skak roky,,irma kao

  • Dan benerkan sekarang lagi kacau2nya

  • Loba iklan haruhhh keur seru" th

  • Fadli, rocky cs adalah pecundang... Sudah mati2an berkoar menjatuhkan reputasi dan integritas Jokowi, tapi Fadli, Rocky dkk tetap tak bisa menang di pilpres 2019

  • Catat ya, irma suryani: we play to win, kami bermain dan harus menang. Kata'harus' ini konotasinya negatif. Jadi dgn cara apapun harus menang

  • Menurut sy jg yg arogan Bu Mega bu Irma..krn bu mega sll mngluarkn statemen yg membuaat rakyat geram sprt mengatakan PDIP tdk prlu dukunggan org islàm termasuk Jokowi sekalipun sbg presiden tp jokowi sbg petugas partai...itu mmng arogan bu..tk blh pemimpin sprt itu dong..

  • heran kurang pintarrrr.....sama seperti ibu ini....kurang pinter....

  • RG org yg byk tdr siang jadi byk berhayal

  • Saye pribadi ngefans.. BUNDA Irma s. Chaniago.. 👍👍👍 cerdas .Lugas.. Brani. 👌 👌

  • Muantaap Buk..hajar orang2 bodoh tu..

  • ass wr wb.Fadli Son.dan Roky Gerung .ini.memang orang.otak moring.gak jelas.mengapa waktu itu kok ada dosen S3.meluluskan gelar doktornya Roky Goreng ini otak nya kaco.kok bisa diluluskan ya padahal pola sikap komentar dan mulutnya tdk menunjukan tanda2 orang akademisi yg mengedepankan eti padahal org ini tdk ada samasekali sofat dan sokap itu baik pola pilir ato tlngkah laku selalu menunjukan sikap2 org yg hina.pas banget bu jgn dekati dia krn tampaknya punya penyakit "Rsbies"kasihan Roky Grrung!?

  • Rocky blingsatan di kursi panas

  • Akirnya prabowo jadi pembantu jokowi

  • Cita" ku yg blm kesampaian cuma satu : meludahi wajah songong sidungu rocky gerung

  • Sidungu rocky gerung kolektor ayam Horn berdubur sempit

  • Diem kan bacot luuu grung

  • Irma badut Monas Jakarta.penjilat rezim

  • Ngomong apa ni Nene cerewet,,

  • Sapu Bu. Bersih2 Semua Bu

  • Krn rocky intelektual abal2 ga ada yg bisa dijadikan acuan otak dan pikirannya. Konsep besar apa yg sdh dibuat utk bangsa ini...nol besar...kecuali spirit kebencian terhadap seseorang. Jd jng mimpi jd inteketual...

  • Mampus kau intelektual abal2...merah kan kuping lohh..

  • Rocky cuma bisa ngibul....krn mmng hanya pintar beretorika...pintar ngibul pdhal dia cm S1 filsafat.

  • Ngomong kaya angin kau irma gak ada isi. Ni contoh pemimpin gak sesuai kualitas.

  • Idih gerung duduk nya mingser ky anak kecil lg d omelin ngambek 😆😆😆😆

  • hahahahah.2 jawara di tampar mak mak..potong aja itu peler kalian berdua..ooii geruung emang kau yg arogan bung..semua masarakat lihat kau dan menilai cara debat kau gerung..gak berpungsi sama sekali debat kaau ituu..mikiiiirr..

  • Di kala butuh nya.. Sunyam senyum sawa rakyat..sok baik.. Di kala sudah jadi pejabat.. malah lurak lirik.. buat nyuri uang rakyat.. Wakil rakyat... Semuanya udah di wakilin.. mobilnya,duitnya,bacotnya,. Rakyat hanya kbagian sengsaranya...

  • Keliatan dungu juga Roky di depan Bu irma

  • Waoww sebuah tamparan dri ibu IRMA buat si zonk...sama tuh si gerung2 yg hobby nya tukang ramal sok tau...hobby bngt mengkritisi pemerintah...

  • Soli rocky kepnsan gx bise diem.celilian mah kata org jawa wxwx...kasi uplos buat bu irma....NKRI harga mati....mju trus bpkq.pak jokowi

  • Jan. Baok urg minang .ndk ado urg minang mode irma nan manggarasau mengecek ndk ado wawasan

  • Coba perhatikan dan pahami,ilmu rocky gerung internasional kalo irma ini ilmunya nasional jadi yah begini, ketemunya sentimen hahaha

  • So pinter irma

  • Hhha,,, dengan pertanyaan sederhana dari bung Rocky... Skak dah, tuh.. dari ngomong panjang lebar ya😄

  • Acara suka ngadu domba