Isi GARASI KAMI

Dipublikasikan tanggal 7 Jun 2019
Merupakan video manasin semua mobil yang ada di garasi kami saat ini. Ternyata beberapa mobil ada masalah. Nonton sampai habis, karena kami juga membahas motor2 kami pada video ini.
Wuling Cortez Turbo
Part 1 id-tv.org/tv/video-fMm8u7hLm_g.html
Part 2 id-tv.org/tv/video-1R21YgfH5fg.html
Mercedes-Benz E350
id-tv.org/tv/video-_10wICKZy6Y.html
Toyota Kijang Innova
id-tv.org/tv/video-977HNPPAPrU.html
Mitsubishi Xpander
id-tv.org/tv/video-AVtb74dyrD0.html
Ayla Turbo
id-tv.org/plid-PLEZfE2wA-xVjUI0UrYLB5lusf7zb67Nqs
Mercedes S-Class
id-tv.org/tv/video-uzMXkh_r3n0.html
BMW terkeren
id-tv.org/tv/video-C6N6GqAYhGI.html
90s Challenge
id-tv.org/tv/video-6IvC8GyT7aQ.html
Project Rahasia
id-tv.org/tv/video-YnPZTDEeEYI.html
Jeep Cherokee
id-tv.org/tv/video-KDRZEQgluBI.html

Komentar

  • Ah percuma mobil banyak. Begitu saya jadi supir disuruhnya bawa yang S-Class tua.

    • Ajarin ternak duitnya Om, biar bjsa beli kayak gitu, semuanya masya Allah

    • Teraniaya dalam kemewahan orang lain๐Ÿ˜‚

    • Hahahaha om mobi peliiit...

    • justru itu kalo om mobi yang bawa malah ga enak bung fitra :P

    • Hahahahahahah....

  • Kalo dibuka topeng, topi sama kacamata hitamnya, orangnya tetep penting koq Om...๐Ÿ˜

  • ignisnya endi om?

  • Om mobi di endorse wuling gak nih

  • Om mobi mobil sebanyak gitu gi mana bayar pajaknya...? ๐Ÿ˜„

  • agya nya omm ๐Ÿคฉ

  • Ini om mobi emang ngomongnya mewakili banyak lelaki tentang mobilnya

  • om jadi kangen ignis lg om

  • Ngakak menit 31:52 Idupin sendiri kaget sendiri ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • om mobi itu harleynya dijual ga

  • Setuju om, mobil punya perasaan dan sanking sayangnya sama mobil saya kasih nama dan ga bisa lihat kotor dikit langsung cuci ๐Ÿ˜†

  • Sultan Mobi

  • Ko om mobi kurusan ya

  • 20:19 dari situ bisa ditarik kesimpulan mercedes memang tahan banting ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Om bengkel yg sering om kunjungin di mna? Apa btulin sendiri

  • om biasanya klo mau dijual suka kejadian tiba2 mobil jd rasanya enak, penyakit suka ilang loh hahaha

  • Ini om mobinya cablak amat

  • Om gendut ini fungsi nya apa ya?

  • Scoopy nya belum om

  • Jadi dirigen apa jerigen om?

  • cek judul lagunya om??

  • Kasihan expander aki nya mati

  • Itu yang di darat, belum garasi yang hilir mudik di angkasa ๐Ÿ™„,,, semoga sy semoga diberi rejeki buat bisa beli.mobil bosen kepanasan kujananmulu pake beat ๐Ÿ˜‘

  • om gendut๐ŸŽ… :lebih enakan masukin Jepang om mobi ๐Ÿ˜น: hahahha...yg asia asia emng lbh enak dimasukin. ....wah pecinta jav๐Ÿ˜….25.22

  • Suara paling gk nyaman di kuping gw. Alarm mobil

  • Kaget kasian itu haha

  • om kerjanya apa sih kok tiap bikin vlog pake mobil baruuu

  • Ignis turbo dimana?

  • Mobilnya Om Mobi setau saya: 1. Kijang Innova 2. Ignis Turbo 3. Ayla Turbo 4. Xpander 5. Cherokee 6. S Class 7. 7 Series 8. Eterna Turbo Klo ada yg kurang silahkan tambahin

  • 25:20 lebih mudah masukin Jepang:v

  • Untuk meringankan garasi yg overload perlu giveaway kykx om wkwkwkwk ๐Ÿคฃ

  • Ignis turbo mana om

  • om mobi minta kawasakinya dong

  • Mereka berdua bersaudara ya?

  • Soak .......wk wk wk

  • scoopy nya ko gak d panasin om ??? hehehe

  • Bener kata Om genduut, beberapa bulan sebelum saya mau jual mobil saya, tabrakan di tol ๐Ÿ˜ข

  • Ignisnya kemana om?

  • si ignis mna g ada kbarr

  • Mantap om mobi..salam dari Kendari

  • Om mobi bagi mobilnya 1 dong

  • 31:52 om mobi kaget

  • Ignis ny mn om?

  • Salluuuute.. Sama bapak dari 5 anak ini tetap kreatif,.

  • suzuki ignis kabarnya piye om ? hehehe

  • Semoga nanti saya bisa beli mobil...

  • Konten Yang Sangat Menghibur Sekali Om Mobi

  • Tu mobil apa showroom banyak banget๐Ÿคฃpingin expandernya๐Ÿ˜…

  • Mobilnya banyak gitu, pajaknya gimana tuh?

  • Awas om mobi ntar ada yg iri (wkwkwkwk)

  • Bruakakakakakakakakakakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Celeh

  • Ignis kmana om?

  • That's a lot of cars

  • Om review opel blazer dong

  • Om ignis kemana,,?

  • SEAT BELT PAKE !! BIAR GAK DICABUT SIM NYA ~Om Mobi 2K19

  • Jadi siapa sebenernya om Mobi? Banyak juga kendaraan nya..

  • Om mobi lucu,bisa jdi pelawak

  • mauuu aylanya om :D

  • Bagusnya kalo mobil emg jarang dinyalakan sampai di atas 1 mingguan atau bahkan 1 bulan.. lebih baik docabit saja kepala akinya om..

  • Pajak progresif..... Mengerikan om

  • Ini manasin mobil ??? Yakin??? Atau manasin orang sih ???? #sefatybelt ?????๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

    • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ tetangga sebelah sono kelojotan wkwkkk

  • Om, ignis turbo sama versys 250 turbo kemana ?

  • Scoopynya belom dipanasin om ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • OM AVANZA 8 CYL MANA

  • Ignis turbonya mana om

  • ayla turbo yang buat gue subscribe fenomenal dah emang ๐Ÿ˜‚

  • "seat belt..!"....kita kan ga jalan Om....wkwkwkwkw

  • selama buat vidio nyium bauk taik terus kayaknya karena mulut sama hidung dibekap terus pakai masker

  • Satu om, buat online... Hehehe... Sukses slalu om mobi...

  • Sultan

  • Versys turbo mana om?

  • 31:50 Om Mobi Kaget ya wkwkwkwk

  • om mobi kerja apa? uang nya dari mana? gak keliatan org ada duit, hehehe

  • Innova reborn atau venturer itu

  • Ignis mana om mobi?

  • heheh aki pindah di belakang ,,pindah doang tpi ga terpasang ,,

  • Sering lewat depan rumah om mobi, berharap bersamaan dengan om mobi keluar rumahnya tapi gapernah kesampean :( rumah kita deketan om, beda komplek doang, saya di dempo wkwk

  • Om kok agak sedikit gimana ya dengernya Dengan penyebutan saya dengan kata "kami" dengan penampilan dan mask yang dipakai

  • Om versys turbo kemanaaaa ??

  • Ignis turbo mana oom?

  • Itu rumah+ garasi apa rumah+ showroom?:v

  • Ga papa om fitra...it still s klasse hahaha

  • Dirjen pajak tolong kesini๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sepertinya yang keliatan sederhana orang kaya sekali ini.

  • Ignis mana??

  • Itu expandernya jadi masalah aki ya om.....masa baru seminggu aja ga dinyalain udah soak....๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ Mobil ane ertiga sporty 2015, 6 bulan ane tinggal penugasan ke papua....begitu pulang ane panasin lgsg joss nyala kaya mobil masih baru......๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž Btw om mobi bisnisnya apa aja sih om....ampe banyak begitu mobilnya kaya showroom.....bagi dong om innovanya......๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    • Bisnis aviasi

  • Paling enak masukin Jepang.. wkwkwkwk

  • Kasihan Scoopy ๐Ÿ˜ข

  • Cherokee emang gagah bener ya. Giliran make punya temen ternyata gak enak bgt. Tapi keren bgt sih. Simalakama.

  • Om... klo sekaligus isi bbm fulltank semua mobilnya habis brp kira2?

  • tempat kunci yang di 14:10 beli nya dimana ya om

  • Saking penasarannya, smlm ngimpi ktemu om pas ga pake topeng.. Wkwkwk.. (gara2 lupa bdoa sblm tdr)

  • Bagi mobilnya dong om mobi, aku ngga punya mobil sama sekali๐Ÿ˜ญ

  • Om. Kok punya mobil banyak uang dari mana?. Apakah dari hasil ID-tv?

    • Emang asli kaya ni orang :)

  • Mobil bmw seri7 tdk resmi di indo

  • Set om byk bgt mobilny ??

  • tunjukin juga donk pajak nya, nunggak apa nggak..

  • Kalo aki soak ya dijumper atuh

  • Scoopy putih nya kenapa ga ikut dipanasin om?