ISI GUCI - KHW PAPUA PEGUNUNGAN PART 187

Dipublikasikan tanggal 3 Peb 2024
Hi, wak!
Semua cerita dalam video #KHW atau #KisahHororWawak ini diambil dari kisah yang dikirim oleh para narasumber melalui email yang tertera di bawah. Narasumber mengirimkan cerita pengalaman mereka secara sukarela (tanpa ada paksaan) dan juga dengan kesediaan penuh apabila ceritanya dipilih untuk ditayangankan. Tidak ada isi cerita yang kami ganti, kami hanya merapikannya agar lebih mudah dipahami. Keaslian dan kebenaran dalam kisah ini tidak dapat kami jamin 100% karena selalu ada pro-kontra dalam cerita-cerita yang berkaitan dengan dunia dimensional. Dalam hal ini narasumber hanya ingin berbagi kisahnya agar kita bisa mengambil banyak pelajaran dari kisah-kisah tersebut.
Semua gambar ilustrasi dan efek dalam video bertujuan untuk menjadi bahan pendukung yang mempermudah penonton dalam mengikuti jalan ceritanya. Adapun nama-nama yang disamarkan merupakan request dari narasumber atau inisiatif dari kami sendiri demi menjaga privasi.
Jika kalian juga ingin berbagi pengalaman horor pada kita semua, silakan kirim cerita lengkap kalian ke :
---------------------------------------
Email: kisahhororwawak@gmail.com
Subject: [JUDUL KISAH]
Jangan lupa sertakan juga nomor whatsapp dan nama instagram kalian yaa..
Mengirimkan cerita ke email diatas berarti sudah setuju kisahnya di up kapan saja….Thanks wak!
Editor : pijardhika
Filming date : 16 Nov 2023
---------------------------------------
Contact person for business only :
Email : nadiaomarainfo@gmail.com
Yuk! join membership wak
/ @nadiaomaraa

Komentar: 3 200

  • Jangan ambil apapun kecuali foto, jangan tinggalkan apapun kecuali jejak dan jangan bunuh apap pun kecuali waktu. Itu sih yg harus di slogankan kalau ditmpat wisata. Sehat2 wak naaaaad😇

    • Iya betul, tapi foto pun ga selalu bisa Karena ga semua tempat boleh diambil foto Cmiiw

    • Apalagi gunung, klo muncak wkwk, aku baca itu pas muncak ke gunung Papandayan

    • wah ini Janji siswa Pecinta Alam, saya wktu SMA ikut ekskul ini

    • Bunuh semut jg gabole ka?

    • aku waktu ikut asrama akhir tahun kan kak di wonosalam trus pas mau plg kermh itu aku sempet foto di salah satu spot foto yg bagus gitu, gataunya smpe rmh diikutin nenek nenek trus dirasuki trnyata aku ga izin dlu klo mau foto, drisitu aku trauma bgt foto dimana mana

  • Begu ganjang dan Guci. 2 KHW berurutan dg pesan moral yang sama : Jangan ambil barang yang bukan milik kita. Bener2 ditekankan ini. Makasih remindernya wak wakkkk...makasih wak Nad sudah bantu reminder kami lewat cerita2 KHW. Sehat selaluuu 💜

  • Entah knp tiap wak Nadia ngomong “ingat bagian situ yaaa” aku refleks ngangguk2 kyk terhipnotis sama ceritanya keren wak nad 👍👍

  • Pesan moral nya dari episode ini jangan mengambil apapun yang bukan milik kita apalagi ada Peringatan sebelumnya (Jangan diambil) tetap jaga tutur kata dan etika yaa dimanapun apalagi sedang liburan (Bertamu)

  • SEMUA DUDUK²... Saatnya makan malam + nonton KWH Nusantara kak Nadia Amora.. Yuhuuuu

    • Khw mungkin kak😅😅

    • @@keishamuthia3391 wakakkaakkaakak weh iya.. lah biarin lah.. bir banyak yg komen 😂😂😂 KWH udah kek kekuatan listrik.. wakakakkaakkakaka

    • Amora dong😂

    • ​@@kessywiyana9634wkwk,biar lain dri yg lain ya kak😂

    • Amora tapi bukan Lemos kan kak😂

  • Makasih Nadia udah memakai illustrasi buatan tangan artist lokal, bukan pake AI, manteb bangetttt~~~ salam buat illustratornya, gambarnya keren banget!!!!

  • pesan moral, dimanapun kalian berada mau ditmpt wisata sekalipun jgn sembrono apalagi ada peringatan “jangan diambil” karna bakal menerima konsekuensi dr ulahmu sendiri. thanks 2,5k likenya ges, berasa pemes gw 🤣 edit lg: wah nambah jadi 3,5k like T.T .. makk anakmu jd top komen dikonten kak nadia 😭😭

  • Tidak terasa sudah sampai ke papua pegunungan aja nih 😃 next khw spesial apa yah guys, mau coba nyusun ah ide2 khw selanjutnya : 1. KHW mancanegara, ini sih paling bnyak di request sama wawak2 yah 😁 2. KHW berdasarkan pekerjaan, kyak misalnya ojol, satpam, guru, dll yg terornya tuh berkaitan sama pekerjaan nya. 3. KHW Hantu hantu lokal asli Indonesia, kita kecualikan miss k, si poci ama om berbulu yg gede yah. Kyak kisah begu ganjang kmren tuh seru loh wak Nad. 4. KHW pada jaman dahulu kala, jadi kyak kisah2 horor yg dialami sama kakek nenek paman bibi wawak2 sekalian. 5. KHW urban legend, mungkin ada urban2 legend yg jarang aku dan wawak2 lainnya denger. 6. KHW spesial suka suka wak Nadia lah. Aku nyusun ini sambil rebahan memikirkan bnyak ide2 KHW ntar kalo kepikiran lagi aku comment 😁

  • ngak terasa bentar lagi 200 eps aja nih tinggal hitungan brp eps aja untuk KHW.. ngikutin KHW dari eps 1 rasanya kayak nonton drama wak'e sukses trus wak nadd🎉 btw selamat makan wawak-wawakku..

  • Wak selamat jd ibu yak,,, aaaa aku ikutan deg deg an❤ Semoga ibu ny segera pulih,, dede bayi ny sehat yeayyy ponakan onlen kita dah datang❤

  • Liat kak nad ne enak bgt buat dipandang...wlpn lgi hamil tpi mukanya makin cantik...sehat2 terus kak nad...sehat2 untuk debay dlm perut...sehat2 ya nak smpe kita ketemu secara online...doa yg terbaik untuk klian ber 2❤❤

  • Pantai sama hutan/gunung emng agk rawan sm hal2 mistis.. Itulah kenapa klo kita berkunjung ke tempat sperti itu gk ada salahnya kalo kita permisi2 dlu.. Klo aq percaya pada dasarnya kalo kita ngambil sesuatu yg merupakan hasil bumi (tp bukan milik orng lain, misalnya perkebunan/tambak), itu gapapa.. Cm ya emang harus permisi/ijin dlu.. Spa tau emng di area itu ada yg "jaga".. Cm dlm cerita ini yg diambil kan sebuah benda, ada peringatannya pula.. Ya kemungkinan kalo sebuah benda ada di tmpt2 yg tdk semestinya biasanya ya ada yg "punya".. Aq sendiri berkali2 bawa pulang sesuatu dri pantai.. Tp bukan benda.. Dlu prnah iseng ngebatin pingin nyobain makan teripang.. Tp entah gmna caranya tiba2 nemu aja teripang 2 ekor di pantai.. Aq bawa pulang (yg psti aq ngebatin dlu ijin bawa pulang teripangnya buat aq masak), tp alhamdulillah nya gak knpa2..

  • Pelajarannya: Dimanapun kita berada, tolonglah hargai tempat, aturan atau apapun yg berada disana. Terlebih kita yg datang, artinya kita bertamu. Jadi tamu yg beradablah, jgn bersikap seenaknya. Dimana bumi dipijak, disitulah langit dijunjung.

  • Kak nadia kayak sosok kakak perempuan nasional. Pembawaannya rendah hati makanya yang dengar ikut nyaman.

    • Waahhhga cocok kak kalo kaka perempuan, soalnya kaka perempuan biasanya galak galak sambil bawa sapu siap menyabet kita pke gagang kemoceng alias ibu copy ke2😭😭😁🙏

  • Sekali lagi pelajaran lagi bahwa di dunia ini Allah menciptakan alam manusia dan alam gaib. Semesta milik kedua alam tersebut, maka hidup dengan seimbang dan saling menghormati dalam batasan batasan yang ditentukan

  • Kk nadia hati" Ya selalu inget sama sang pencipta segalanya.. Semakin banyak cerita horornya semakin banyak yang datang ke situ sambil dengerin cerita kk.. Selalu pikiran positif kk nadia.. Itu yg terpenting.. Semangat..

  • MASYAALLAH SEMAKIN HARI SEMAKIN CANTIK KAK NADIA, semoga kak Nadia dimurahkan rezeki, dipanjangkan Umur, dilindungi oleh Allah aminnnnnn

    • Kak nad hamil ❤ tu aura nya terpancar keluar nampak nya ank cewek ❤

  • Wah KHW nusantara sudah sampai papua pegunungan .. dan bentar lagi mau capai 10jt sub🎉 Kak nadia nanti buat giveaway dong tapi giveaway buat para wakwak yg udah kirim cerita gitu yg udah ditayangin jadi ibaratnya sebagai tanda apresiasi dan terimakasih yt nadia omara buat para wakwak yg sudah kirim cerita.. karena cerita mereka sungguh sangat memberi pengalaman dan pelajaran buat kita bisa melihat betapa banyaknya kisah kisah unik dan horor di indonesia ini yg bisa kita dengarkan melalui yt nadia omara..

  • TIM YANG PENAKUT, TAPI MASIH NONTON SAMPE SEKARANG 😁😁😁

  • Mmang bner kata ka nadia ,, jngan ambil barang yg bukan milik kita & harus hati2 dimanapun kita memijakan kaki entah saat liburan saat bekerja ,, karna kita ngga tau itu tmpat ada penunggunya/tidak ,, semoga aja tidak terulang lagi buat widya sma kia ,, dn semoga cerita ini bisa jdi pengingat untuk kita semua 😊😊

    • Ini pantai wisata,beranti ramai orang2 antah dari daerah mana,sesuai cerita,peringatannya buram,gucinya hanya itu,seperti benda yg terbuang,menurutku,yg punya guci juga salah narok sembarangan..seperti menjebak wisatawan...namanya pantai,y ttp harus bersih dong

    • ​@@harissiahaan7644 iya parah bgt tujuannya buat apa ditaro di pantai mana isinya serem lagi kenapa ga ikut dikuburin sama badannya , kasian jg korban itu mengenaskan sekali . Pelaku nya keterlaluan sekali

    • @@SitiayiNuraini-il1mf cocoknya dikasih warning tuh yg punya guci atau penjaga pantai..andai kisah itu tau kejadiannya disitu,otomatis pasti pantai akan sepi...mata pencaharian akan menurun

    • @@harissiahaan7644

    • @@harissiahaan7644

  • Kalau masih iseng juga, ambil sapu ijuk atau lidi aja kak. Keprak2in sambil baca bismillah 3 kali sambil bilang keluar dari rumahku. Kebiasaanku kalau rumah lagi agak laen aku langsung ambil sapu lidi 😁

    • Emang ngaruh pake sapu lidi?

    • @@akilahkt1364 ngaruh,aku pernah ditimpa mahluk tak kasat mata,kalau tidur Sam ibu disuruh bawa sapu lidi, soalnya yg digangguin aku doank,aku pukul kena,kaya angin doank kenceng banget keluar kamar tembus pagar rumah

    • @@akilahkt1364 bagi saya sih ngaruh. Saya pakai sapu lidi, atau benda2 yang ujungny runcing dikeprak2in. Misalnya, kalau ada benda jatuh yg jatuhnya itu agak lain kalau memakai ilmu fisika (tak masuk akal), itu saya baca bismillah sambil keprak2in ke atas lemari sambil berkata, "keluar kalian dari rumah saya. Keluar, keluar, keluar."

    • Saya dlu prnh jga ngrasa gak enak gtu gak bisa gerak kebangun cma mata doank nah doa skitar 10 mnitan sebisa q ambil kebas buat kasur tu lngsung aq kibasin ke badan smpek kaki asli tetiba duduk kek orng bngun ksiangan gtu asli napas kek tinggal se uprit😑 Alhamdulillah smpek skrng sehat2 n smga gak gtu lgi

    • ​@@akilahkt1364nabi pun mengajarkan kita klo kita keluar rmh beberapa HR saja atau hendak tidur sehari2,disarankan/disunahkan mengibaskan tempat tidur kita pakai sapu lidi sebanyak 3 kali sambil membaca asma Allah.

  • Isi Guci, Seru sekali wak ceritamu heheh, Lanjut Part, KHW Papua pegunungan mantap

    • ID(•).(•)

    • Papua pegunungan tapi kok baca surat² pendek, masjid, pak ustadz, jangan² pengirim cerita hanya mengarang cerita, karena temanku dinas di sana rata² beragama Nasrani

  • ayat,jalan penceritaan,susun ayat sangat² mudah di fahami...😊😊 biarpun saya dr sabah malaysia...

  • Kk nad, untuk kedepan, buka sesi khw setiap kabupaten/kota yang ada di Indonesia, pasti rame tu ❤

  • Bumi milik Allah, minta selalu perlindungan pd-Nya, jangan salah mnt perlindungan.

  • Semoga Allah melindungi kak nadia dan sekeluarga dari penyakit,bahaya dan dari segala keburukan yang ada di dunia ini ,termasuk dari keburukan makhluk ciptaan allah aamiin ,sehat sehat ya kak untuk kak nadia dan keluarga

  • Kisah pengantar tidur. Terima kasih Nadia dan yg ngirim cerita. 😊

  • SEMUA DUDUK²....saat nya makan + nonton khw Nusantara kak nadia omara, YUUHUUUU🎉

  • Semangat selalu buat kak Nad dan team..Nak jadi ahli Kak Nad tp tidak tau cara nya MCM mna..😢,Salam dari Malaysia Sabah

  • Habis magrib buka puasa baru liat cerita khw hehe buat nemenin makan

  • Makan nasi padang ples es teh sama keropok ... tmbh lagi dengerin cerita wawak ...beeeeuuughhh .. cocoke poooll

  • Terimakasih kak Nadia tayangnya pas pisan jam makan malam waktu bandung 🤭 jadi bisa sambil makan 😊 best NADIA OMARA ❤

  • Makan bakso+ hujan+ nonton KHW ❤.sedih banget KHW nusantara terakhir semoga nanti ada KHW segmen terbaru ya ❤❤❤❤

  • Eps 200 harus panjang setuju gak

  • Nadia yg cerita sy yg engap semangatnya tetap ok wlpn lg hamil besar🤭 smg dilancarkan persalinannya,sehat ibu dan bayinya.. terimakasih untuk cerita2 serunya nad

  • Aamiin " smg kak Nad jg selalu d berikn kesehatan dn prlindungan dr Allah SWT bersama beby nya Aamiin

  • Orang tua aku ngerantau kejakarta udah 40 tahun lebih, terus beliau bilang mau tinggal dikampung aja mau nikmatin masa tua, dia beli sawah yg deket jalan tol.. tp beliau ga jadiin itu tanah buat bertani melainkan rumah yg lbh besar dr yg ada dijakarta mereka cuma tinggal berdua, anak”nya pd tinggal dijakarta kebetulan pas 2021 kuliah aku msh online jd aku ikut kekampung,. Waktu itu ada guci tanah liat isinya beras aku pikir itu emg tmpt nyimpen beras trs aku pake ampe abis karena ortu aku jg kek kurang paham sm adat disana harus nyimpen beras diguci buat dedemit situ biar ga digangu. Pas udah abis itu kadang tengah malem suka ada org teriak ketawa trs pajangan kayu yg berat bgt tdny dimeja makan tetiba jatoh, pas tante aku main krmh dan ngecek guci nya dia nanya ini beras kok bisa habis trs aku blg ya dipake buat makan abisbitu aku dimarahin 😂 trs aku cerita ke bokap dia blg udahlah ikutin aja adat disini walau kita ga percaya tp ya sebagai bentuk penghormatan sm warga setempat

    • haha lucu

    • di daerah mana itu ?

    • Bismillah. Maaf kalau kakak seorang muslim, menyediakan sesuatu secara khusus untuk entitas gaib semacam itu setahu saya yang awam ini dilarang sih. Menghormati adat istiadat setempat boleh, selama adat tersebut tidak bertentangan dengan perintah/larangan Allah. Wallohu a'lam.

    • takutnya kalo ngikutin malah musrik jatohnya.. tp klo tau adat gitu dan ada beras di tempat lain lebih milih yg di tempat lain juga sih wkwk

    • @@cibican-kw9jm harusnya sih ngga toh kita kan ga muja dia dengan harapan sesuatu, terlebih kita cuma ngikutin org” sini suruhnya bgtu dr pd nanti dimusuhin warga karena skeptis

  • Widya sayang, next time ga perlu ambil barang apapun yg bukan milik kamu ya. Walaupun udh buluk, kotor, dirasa gaada yg punya, kalo itu bukan pny kamu, tp pny keluargamu atau pny org lain, jangan diambil. Karena 1. Dosa syg, krn kamu ambil barang yg bukan hak milik kamu 2. Kalo ad penghuniny bisa2 dia ngamuk smpe bisa ngehasut org lain buat celakain kamu, atau ngerusak mental kamu, jd bikin kamu ngerusak diri sendiri. 3. Allah udh ngelarang kita memasuki rumah kosong yg tidak berpenghuni. Walaupun dirasa udh lama kosong. Ttp ga boleh masuk, ketika kita tidak ada keperluan yg menyangkut diri kita disana. Misal lg main bola, bolany nyangkut di taman, boleh diambil. Selain dr itu ga boleh, karena udh dosa hitunganny. Semoga terbaca, makasi yg udh nyimak ❤

    • Ok kak aku akan tanam baik baik makasih atas perhatiannya ini aku widya :3

  • Paling paling pokoknyah❤ mau pagi mau siang mau malam gas terus

  • Jadi ingat wkt kecil pernah ikut mancing sma pakuteh (Sepupu dari mama, panggilan org Melayu). Jadi pas banget wkt itu laut lagi surut,, tebing nya tinggi banget tapi untung nya ada pijakan buat turun cuma sedikit curam saja. Di pasir nya banyak banget piring, mangkok bahkan gelas dengan ukiran2 mewah gt,, karna terlalu banyak sampe jalan aja kudu hati2 banget. Pas aku liat satu2 ada beberapa piring yg masih bagus,, trus pauteh blg "Ini hanyut pasti dari kapal besar mustahil kapal kecil pakai piring2 mewah gini" Yaa namanya jg masih polos2 nya aku kutipan yg bagus buat di bawa plg sma pauteh blg "jangan di ambil letak lagi,, walaupun udah di laut jangan di ambil" Aku blg "kan masih bagus sayang lah" Pauteh blg lagi "itu bukan hak milik kita bahkan org2 yg tinggal di sini aja gak mau ngambil". Gak tau mksd nya apa tapi setelah nonton ini aku baru sadar.

  • Luar biasa pasukan wak wak ini

  • Habis selesai pulang sekolah langsung lihat khw papua pegunungan di papua hehe, ❤🎉khw kali ini khw nya bagus banget deh🎉😊

  • Alhamdulillah ya Allah nikmat mana lagi yang kau dustakan😊

  • Asik banget ngelihat kak Nadia cerita KHW favorit wawak" lainnya, Sehat selalu Kak Nadia dan Debay unyuu❤, Makasih Bumil cantik udah mau ceritain KHW" untuk wawak" semua ❤😊

  • Masya Allah, sehat selalu kak Nad, sehat2 ya...!!

  • Dari kemarin ceritanya tentang mengambil sesuatu yg bukan hak kita Tapi untung ini bisa selamat Jangan sekalipun mengambil sesuatu yg bukan milik kita sekecil apapun itu apalagi ada peringatannya Kita hidup ini berdampingan sama mereka

  • seneng banget liat notif nya kak nad, ga kerasa banget ya kak bentar lg mau 10m subs loh, dari dulu aku sama sepupu ku selalu nonton khw kakak loh, sampe ga berani tidur sendiri, ngumpul di satu kasur semua jadi nya saking serem nya, hehehe, semangat terus ya bumil, semoga selamat sampai persalinan nanti ya, Aamiin, we love you, thank you kak nad & team atas kerja keras nya! See you in the next khw, kita tunggu kalian ya wak❤

  • Wak NAD udah lahiran yh🎉 tadi liat SG ny wawak❤❤ congrats Wak nadd masyaallah semoga baby utun ny sehat selalu yh❤🎉

  • Wak Nad, kemarin di candi prambanan jg ada kasus anak hilang dari siang karena diumpetin jin gegara dia kencing sembarangan di area candi. Alhamdulillah nya setelah dibantu pawangnya candi, anak itu bisa balik di jam 10 malam, dari keterangan si anak, dia dibawa ke jatim, disuruh jualan di pasar.. semoga jd pelajaran utk kita semua agar menjaga sikap dimanapun berada.

  • akhirnya setelah sekian lama nonton khw dari part 1. dan sekarang pertama kalinya aku nonton khw ongoing dan nunggu perminggu 😁

  • Ketagihan dgr cerita kk nad.. pagi siang sore mlm chanel ini aja aku putar 😊

  • Sampurasun. Bandung hadir nyimak slalu. Non Nadia

  • cuaca lgi hujan malem malem, buat mie rebus sambil liat khw😋 bayangin nikmat mana yang kalian dustakan wakk😻

  • Lanjuttt khw internasional wak nadia, soalnya pengen ngerasain sensasi horor yg berbeda dan baruuu

  • Abis sholat langsung gercep KHW!!!

  • Alhamdulillah ga pernah ketinggalan buat khw ka Nadia ❤❤

  • Nonton KHW pas hujan" sambil makan nasi pecel tumpang lah mati lampu Alhamdulillah skrg udah nyala. MasyaAllah bumil semoga lahirannya lancar sehat ibu dan debay 🤲

  • Assalamualaikum kak Nadia salam kenal ya Q Vina kak dari Surabaya sehat sehatnya kak untuk debay ya juga sehat"semoga kelahiran nanti bunda sama debay selamat sehat tidak kekurangan satu apapun,,dan kak Nadia selalu dikelilingi orang orang yang baik diberkahi keluarga yang bahagia samawa, kelak.debay menjadi anak yang Sholeh dan Sholihah yang berbakti kepada kedua orang tua , berguna bagi Nusa dan bangsa salam kenal ya kak Nadia omara salam hangat dari saya Vina sekeluarga Surabaya Jawa timur,dan salam hangat untuk kak Nadia omara dari keluarga Abah saya dari Kalimantan Selatan..

  • Mksh kk nadia smua video selalu mengisi hari2 ku Bosen aku nunggu chat ayg mending nonton kk nadia cerita😂 Smoga semua kru sehat selalu dan mangkin lancar rezekynya

  • Anak aq usia 5th suka ikut nontn tpi pas nontn episode yg ini pas liat fto di menit 9.41 auto teriak teriak ketakutan smpai nangis kata org vanjar tu "kabuliangan"

  • Betul tu, ga usah jauh². Di belakang rumah ku aja begitu. Kata alm kakek, disitu tempat dia, jadi jangan buat bangunan disana. Rumah dia ada disana, untungnya ga ganggu 🥰

  • Entah kenapa kalo sebelum tidur dengerin cerita kak nad jadi makin cepet tidurnya😅

  • Serius, semua konten kak Nadia aku tonton setiap hari. Hanya satu yang kurang (konten love story dari wawak) Andai aja kak Nad punya banyak waktu juga untuk mencari konten baru. Sehat-sehat terus kak Nad dan juga teman-temannya 😊

  • Aq kadang suka nemu barang seperti pemantik dijalan dll, dan itu kadang aq pungut kl masih bagus, nah pas ke pantai aq ada liat tuh ntah gunting atau apalah gitu kan, masih bagus tergeletak di pasir, pas mau aq ambil, temenku nasehatin jgn diambil takutnya kenapa², ydah aq nurut, aq orangnya gak terlalu percaya hal² gitu tp dia bilang percaya ga percaya ya kita hidup berdampingan sama mereka, alhamdulillah aq selalu dilindungi Allah SWT 🤲🏻😇

  • Selamat malam hari dan semoga konten2 kakak Nadia semakin seru dan menarik.🙏🏻🙏🏻💖

  • .shatt² kakk nadiia trimaksihh sllu mmberikann critta untukk ktta🥰🥰

  • Dia, mahu guna tandas tu kak.. Pinggin buang hajat,,, HADIR DRI MALAYSIA.

  • Tolong di ulang kembali kwh nusantara dari sabang sampai merauke sesen 2 nya kan masih banyak kwh kwh yang lain masih banyak yang belum di ceritakan.. 😊😊

  • Di kala lesu karna besok senin, ada kegembiraan dari kak nadia❤

  • Mau cerita sedikit pengalaman sendiri waktu tahun 2013 , saya ber 6 cwe 3 cwo 3 pergi ke salah satu pantai di daerah sukabumi (lupa nama pantainya ) . Pantai nya itu klo kita jalan ke ujung pantai sebelah kanan ada bebatuan tebing yang ga terlalu tinggi tapi masuk ke dalam lagi ada kolam isi air di bebatuanya itu yg mana ombak di ujung pantai itu kenceng bgt . Dan temen saya cwo yg ngebonceng saya nemu batu berbentuk 🖤 dan tiba2 aja temen saya itu ngebanting batu itu tanpa sadar , dsitu perasaan saya udah ga enak kepikiran batu itu terus . Pas perjalanan plg ke jakarta sekitar jam 3 sore dan saya udah bilang ke temen saya itu bawa motornya hati2 perasaan saya ga enak , bener aja satu kali hampir kecelakaan pas tikungan menurun , dsitu saya lgsg marahin tmn saya suuruh bener2 pelan2 aja bawa motornya dan ga jauhh baru aja tumbang pohon yg gede kat warga sekitar pohonnya baru aja tumbang padhal ga ujan disitu feeling saya tambah ga enak dan bersyukur krna ga kena pohon tumbang tapi yg ketiga nya akhirnya kecelakaan juga nabrak motor yg mengakibatkan temen saya kakinya lecet berdarah . Jam udah nunjukin 5 sore kesialan bener2 terjadi menimpa saya lampu motor mati dan ban bocor sampe 4 kali . Udah gatau mau ngomong apalagi pengennya nyampe rumah aja , dan saya bener2 yakin kesialan yg menimpA saya di akibatkan kelalaian temen saya itu banting🎉 batu itu . Kecelakaan sepanjang jalan pulang ke jakarta cuma motor saya doang karena yg banting batu iitu yg boncengin saaya . Alhamdulillahnya gangguan itu ga sampe rumah

  • Mantappp kaliii baru banget selesai marathonnn

  • Selalu beramal semuanya untuk kebaikan nanti di kehidupan nanti yang abadi...

  • Kak Nadia coba bikin kisah horor 1 saja pengalaman kak nadi sendiri selama ini kan kita dengar cerita dari Wawak ga ada salah nya Wawak juga ingin dengar kisah horor kak Nadia selama ini😅

  • Balik kerja ngegas mandi, masak, makan.. skarang waktu rebahan bersama khw 🎉🎉❤

  • Siapa yang langsung gercep, kalo kak nadia posting khw nusantara 🥰🤗

  • Semangat terus ya kakk ❤ jangan pernah bosan menemani kami semua kak. Kak nad emang is the bestt❤ semangat kakk salam dari lampung

  • emng paling bener dengerin KHW. teman setia disetiap kegiatan saya. makasih Kak Nad🥰

  • Gapapa juga kok kak kalo mau rehat itung-itung mempersiapkan mau lahiran juga aseeekkk bentar lagi launching baby gemesss sehat selalu yaaa semuanya 😁

  • Biasa nonton senin pagi . Malam ni gercep 5menit yanv lalu gak tuhh

  • KAK NAD BUAT KHW NUSANTARA TAPI VERSI URBAND LEGEND DONG BIAR TAU CERITA YANG KATANYA "MITOS" TAPI SEBENERNYA BENERAN ADA DONG!! AYO AYO

  • Yuk mari makan semuanya 🥰 sambil denger kak nad cerita❤

  • baru opening di 00.32 uda salfok sama gambar/lukisan yg gerak2 huhuhu. Sehat2 terus ya kak Naddd ❤

    • Sama wak aku juga salfok sama gambar yang gerak2, skrg jam 1:42

  • Baru ketemu channel kak nad.. Lgsg ubek2 playlist.. Ketagihan sma ceritanya.. Ya Allah kemana aja ax selama ini😅😅

  • Kak Nadia aku liat lukisan di belakang gerak.... Waktu kak Nadia cerita😮😮. Aku gak tau juga sih takut nya cuman alusinasi doang atau mungkin ketiup angin cobak dong wawak" yg lain KLO liat komen di bawah biar pastiii.....

    • Iya sama aku liat tpi anehnya lukisan yg lain ga gerak cuma satu lukisan yg gerak

  • Nyimak kk say..... semangat selalu 🎉🎉

  • Assalamu'alaikum salam buat Bumil mbak Nadya smg selalu di beri kesehatan utk mama dan calon baby nya ❤ Aamiin

  • SEMANGAT KAK NAD BENTAR LAGI JADI IBUUU🎉🎉🎉

  • Lanjut trs kak nad, jgn ada kata putus buat crita KHW walau udh semua crita dari tiap provinsi kak nad😁

  • Hujan² + indomie + nonton khw = nikmat mana lagi yang kau dustakan 🤤

  • Ak prnh jga ngalamin yg kya di menit 09:40 wktu msh sklah dlu, tp bedanya kpla prmpuan yg ak liat d dinding bak air dan kpla sma rmbutnya full item smua, cmn ad kliatan blongan matanya doang, ps mndi psti rsa deg2 an dn tkut merem krna liat it trus.

  • Wakk bikin khw antar suku Indonesia donggg,,,,......

  • Wahh khw lagii yeayy seneng bgt tahun ini dpt asupan horor horor, jiwa penakut tapi selalu pnya ke penasaran yang sangat sangat ambisi haha . 😆🔥

  • Bener-bener kalau lagi di tempat orang, jangan terlalu iseng karena bisa aja barang itu ada sesuatu. Selalu seneng sama penyampaian cerita dari Kak Nadia Omara, ada saja nilai pelajaran yang bisa kita ambil di kehidupan. Semoga Sukses terus dan rame terus konten-kontennya! 🥰

  • udah gak bisa tdr buka yt ad ni video ok buat nemenin makan yaelah pas makan mie pula auto kubuang mieku gara2 dgar belatung astaghfirullah hilang laparku kak

  • Ayo kk Nadia omara bikin episode ampek 200 kk semangat bikin konten y kk sehat selalu y kk❤❤❤❤❤

  • Akhirnya tuntas kesampaian kwh nya kak..alhamdulillah

  • Assalamu'alaikum nak Nadia beserta team dan keluarga.. 😄🙏 Saya ibu Hendriyati dari kota Tanjungpinang provinsi Kepulauan Riau menyapa... 😄🙏🙏 Serem juga ceritanya dari Widya ini ya nak Nadia, sungguh mengerikan kisahnya Widya ini ya.. Semoga kita dpt mengambil pelajaran dr cerita ini ya.. Dan semoga kita semua dilindungi Allaah SWT... Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin... 🤲🙏💪😄 Buat nak Nadia beserta team dan keluarga tetap semangat selalu, diberikan kesehatan yg baik, dibukakan pintu rezeki yg luas danvselLu dilindungi Allaah SWT.. Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin..., 🤲🙏💪😄

  • Suka bgt nyemil smbil nonton khw dri kak nad . ❤ Sehat sllu kak sma debay nya 🥰

  • Hikmahnya dr kisah ini, jangan pernah ambil apapun yg bukan hak milik kita dimanapun dan kapanpun

  • kak Nadia, semangat terus kak kirim khw nya,seneng bgt kalo udah liat khw Kaka,sukses terus kak semangat❤semoga suatu hari bisa ketemu kaka