ISTANA GANJAR PRANOWO TERNYATA...?!

Dipublikasikan tanggal 19 Agu 2020

Komentar

  • Sukun in english is breadfruit..

  • Amiiiiin.... aku mau pak Ganjar jadi Presiden AmiiiiiN Skali lagi God Bless You pak Ganjar ❤️👍🙏

  • Calon Presiden 2024

  • #OPTIMISME UNTUK MAJU RI 1

  • #MANTAP SUKSES SELALU

  • beliau tetap sederhana

  • Ganjar pranowo naik jadi presiden wakilnya ridwan kamil pasti jos...

  • Moga aja pa ganjar jdi persiden RI 2024🙏

  • Durasi yang terlalu pendek untuk orang sekelas beliau..

  • Saya suka pak ganjar.maju terus pak.salam nkri

  • pak Ganjar samar2 mukanya mirip artis Hoolywood Keanu Reeves

  • kalo Pak Ganjar nyalon RI-1, aku PASTI memlihnya.. 👍

  • breadfruit 😁 is sukun..

  • Kalau pak Ganjar di atur parpol ?bgmn .

  • Kira-kira Cocok atau tidak ya jika dipasangkan dengan Pak ANIES R. Baswedan ? untuk jadi Pemimpin yang tepat dipilih di Pilpres 2024. Hanya bicara 2 menit saja sudah bisa meyakinkan Dunia, apalagi bila diberi kepercayaan memimpin Indonesia 10 tahun, pasti akan banyak Hal yang dilakukan untuk kemajuan Indonesia. id-tv.org/tv/video-cKjyFzcFpj0.html , Semoga Pak Anis mau Maju di Pilpres 2024, Partai banyak yang mendukung dan Rakyat Mayoritas memilih Beliau. Aamiin (Salam dari Sumatera).

  • vibesnya pak ganjar positive banget. padahal ceritanya biasa aja, tapi vibes nya bkin senyum dan positif. sukses terus pak ganjar. semoga suatu hari bapak bisa memimpin Indonesia. salam pak dari Belgia :)

  • Maju pak 2024,aku siap buat bapak ,tpi jangan mau di tumpangin parpol

  • Saya dari Papua terkesan dan salut GP❤❤❤🙏🙏🙏

  • ❤️❤️❤️🙏

  • 90% "O": 1. Soekarno 2. Soeharto 3. Megawati Soekarno 4. Susilo Bambang Yudhoyono 5. Joko Widodo 6. Ganjar Pranowo

  • Salam kenal dari kami relawan Ganjarist Batam Disinilah kami pendukung pak Ganjar 👇👇👇 id-tv.org/tv/video-BaX275NMQds.html

  • Begitu mulia nya beliau

  • Produk ungulan Indonesia 🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  • sukun in english breadfruit ,

  • Ini calon presiden kita.. Mantaaaap....

  • Banggaaa bangettt pakk ganjarr good luck r. I satuuuu

  • Kami siap dukung pak ganjar maju RI 1 krna pak kerja nya sngat nyata

  • Apapun partainya yang mengusung Ganjar Pranowo pilihannya RI satu kita pilih partai yang mengusungnya.

  • Pak ganjar siap jd Presiden 2024...❤❤❤

  • 2024 RI1

  • pak ganjar kalo nyapres jangan pasangan sama buk puan ya...nyungsep nanti pak 🤣🤣

  • Sebaiknya yang BIASA2 saja kalau nggak malah dikira SALES PROMOTION........

  • Sukun in english is breadfruit :)

  • Pak Ganjar Next Presiden RI

  • nanging mbok ya dibedakno wawancara antarane rakyat biasa karo pejabat tinggi, mbok ya nganggo "UNGGAH-UNGGUH"

  • Sukun in English is Sukron😂😂😂

  • Semoga pak Ganjar dan keluarga selalu diberi kesehatan dan selalu dlm lindungan Allah SWT. Aamiin 🤲🤲🤲. Hebat BW udah pernah wawancara sama pak Presiden Jokowi, sekarang sama calon Presiden pak Ganjar, sukses terus ya BW. 🥰

  • Biarlah indonesia dipimpin orang2 baik seperti pak jokowi dan pak ganjar.

  • Sehat sllu bpak gubernurkuu

  • Subhanallah, P Ganjar piyayinya sederhana perjalanan kesuksesan di raih dari bawah... Jadi bisa betul batul meradakan susahnya orang yang kekurangan.. Dan tidak sombong dikala suksed.. Sukses terus kagem P Ganjar

  • Kàmi dari timur sangat dukung pa Ganjar ganti pak Jokowi

  • Beliau MMG pmmpin yg down-to-earth...Krn ak merasakan sdri kepedulian beliau thdpnrkytny yg btuh bntuan bhkn walau it jam satu MLM beliau dichat rkytny. Beliau lgsg brtindak dan mnindklnjuti...slm sehat selalu pak gnjar dr SY TKW SINGAPORE yg prnh merepoti BPK MLM MLM wkt it saat kk SY TDK diberi ruang oleh rmhskit bsr..dan ad wkt it rmhskit disalatiga mnyurh SY UTK but do 30 jt DL UTK dpt ruang rwt pasien cvd...Krn kk ku wkt it kena cvd DN krtis both rujukan rmhskit bsr..Krn diblora ventilator HBS wkt it...Dan SY beranikan diri untuk call via wa dgvpak gnjar alhmdllh lgsg djwb oleh beliau dan dtindKlnjuti...sehat trs pak geh...slm sehat dr SY wrga Blora yg berjuang JD TKW disingapore...

  • hostnya harus di ajarin sopan santun, masa depan gubernur omong sambil cakar pinggang.

  • JOKOWI selalu di hati, GANJAR akan tetap di nanti

  • Pak ganjar ganteng ya btw:v

  • Boy keren sih bisa asik terus ngobrol sama orang

  • Sy doakan semoga jadi Presiden... insya Allah... Amin

  • Sukun in english: breadfruit kak boy....

  • nonton berkali-kali,, saking seneng nya.. ganjar pranowo seorang yang cocok dan matang menjadi presiden

  • 6:08 gimana nih sedulur?

  • Buat pak Ganjar...mg trwjud mnjd presiden RI, best pak ganjar

  • Jateng menang ganjar ! saya senang prabowo ! sayang pasangan cewek mending Tukul apa Bolot

  • Ganjar gubernur aja, presidennya Mardigu Wowiek 😄

  • Klo pak ganjar gak mau jadi presiden jadi wakil presiden biar pak Jokowi 1 periode lagi. Pasti pak Jokowi mau 😀

  • Pak. Gajar. Siap. RI. Saya. Orang biasa. Jualan. SOTO. AYAM. Di. MALANG. ? Pk. Slametkan. Negara. Inl

  • Halo. Pak. GANJAR. PRANOWO. Aku Rakyat. Biasa. Maju. Pil. Pres. Tolong. Pak. SELAMET KAN. NEGARA. INI. Pegang. Tongkat. Komando dari. SABANG. SAMPEI. MERAOKE. Rakyat indonesia.

  • keren, the next president

  • AHY dan GANJAR pasangan ideal jadi presiden dan wakil presiden 2024

  • Es teh viral pak ganjar id-tv.org/tv/video-rXW6OLQfKFU.html

  • Pak ganjar berjiwa milenial, berwawasn luas, berkharisma, tangguh, humble, dan tegas

  • Rabu 3 November 2021 Muncul diberanda

  • Tolak pinggang,songong tuh anak

  • 2024 .. RI1

  • Pak Ganjar tuk presiden 2024. 2024 Gibran maju gubernur dki atw jateng 2029 mas Gibran berpasangan dengan pak Ganjar,2034 mas Gibrab maju pilpres,semoga terwujud.

  • Idolakuu .. smga sllu sehat pak Ganjar ❤️❤️❤️❤️

  • Pk.ganjar menang dalam RI mo.1 km mendukung.

  • SUKUN in English BREADFRUIT

  • Ahhhh ngefans bngt sma pak ganjarrr, sehat sellau bapak🤗🤗

  • Sukun..yo sukun ora ono nang inggris.. No bahasa inggrise..dul.

  • btw siapa yang nge geser kursi?

  • Gila sih aura nya pak ganjar beuhhh 😁👍

  • Bagaimana caranya bisa ketemu pk Ganjar? ..

  • Breadfruit

  • The Next RI 01 2024

  • Muda2han ramalan boy jadi kenyataan! Ganjar pranowo presiden 2024! Salam dari manado sulawesi utara!

  • Calon Presiden 2024

  • Josss pak de Ganjar Ki penerus pak de Jokowi Indonesia psti tambah maju khususna buat saudara ku timur NTT dan Papua,,Ganjar p harga mati apapun partainya nti,,kalo bsa wakile mas Gibran tambah joossss kolaborasi tua dan muda,,

  • matursuwun pak Ganjar, di akhir video quote yang sangat bagus dan pembelajaran banget bagi Kami anak2 muda

  • LAMPUNG hadir,,,GANJAR PRANOWO,,, Calon persiden 224. kt dukung penuh,Ayo piralkn si Rambut Putih,,

  • Mas boi harus tau Gaya bicara dengan penjabat negara itu seperti apa. Harus bisa bedakan cara komunikasinya sama artis. Biar tida kelihatan kaya anak Kecil.

  • Banyak pelajaran yang berharga dari pak Ganjar Pranowo plus host terbaik boy William.. suasana makin hidup dan adem

  • Gue dari awal udh menjagokan pak Ganjar dengn pk Erick t

  • Semoga bpk jadi presiden Indonesia 🇮🇩ganti pak jokowi

  • Like yg setuju pak Ganjar maju Pilpres 2024

  • Obralan berkelas yaitu pak ganjar yg trasa masih umur 20 ann trus

  • Saya dari jgj p Ganjar pnts jadi RI1 kk

  • Gubernurku memang 👍

  • Bagus editor nya

  • perjalan hidup nya hampir sama. sama pa dedi mulyadi. ganjar ri. q dedi mulyadi ri. 2

  • Yg S7 pak Ganjar ma kang Dedi Mulyadi dwet jadi RI 1 mana ni suwara nya

  • Judul ga penting yg penting bantheng mulai pecaaah, ada yg mendirikan partai celeeeng, mungkin partai assuuu...apa partai setaaan terseraaaaa...h, yg penting Reziiim zdalim ini musnaaah

  • pak ganjar semoga RI 1...semoga komen ini jadi bukti untuk masa yang akan datang

  • Entah kenapa makin kesini pak ganjar ini auranya makin menarik dan positif buat senang. Sehat sehat pk ganjar

  • GBU pak ganjar n boy

  • Pak ganjar maju trus, saya skleuarga mendukung panjenengan pak

  • Alhamdulillah saya di Papua pon xx 2021 di timika Papua ketemu juga bersama pk.ganjar Pranowo M'krensalam kenal juga mas

  • Tek pantau

  • Sy dr Lampung Tengah tp sy ngefans bngt SM sampean pak 😍

  • Like .....semoga sukses