Istri Copilot Diego Syok, Tak Tahu Pesawat Sriwijaya yang Jatuh Itu Pesawat Suaminya - BIP 11/01

Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2021
HQ
Tanggal Tayang: 11/01/2021
Program berita harian yang menyajikan berbagai peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, perkotaan, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara mendalam, menyentuh tapi tetap kritis.
Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam juga dilengkapi dengan berita-berita hiburan serta feature unik baik dari dalam dan luar negeri yang disajikan secara humanis.
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
Subscribe Buletin iNews ID-tv Channel:
id-tv.org/username-GTVNewsIndonesia
Follow Our Official Twitter: twitter.com/gtvid_news
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/gtvindonesianews
Follow Our Official Instagram:
instagram.com/gtvindonesia_news
Saksikan info berita terkini di:
Buletin iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 03.45 WIB
Buletin iNews Siang: Setiap Hari Pukul 10.30 WIB
Buletin iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Buletin iNews: Senin - Jumat 12.00 | 14.00 | 00.00
#BuletiniNews #SriwijayaAir

Komentar

  • Klo ada rumah Kemalingan garagara Alamatnya dibeberkan tuntut aja ini Media

  • Gara2 ini kah maling jd tau alamat korban?

  • Nama copilotnya yg diidentifikasi kmrin bernama fadly...

  • Marilah kita doakan seluruh korban SJ agar masuk surga Aminnn🤲

  • Tolong donasikan kami di Kalsel kebanjiran

  • Hadeh hargai dong privasi keluarganya. Nyari duit segitunya amat lu!

  • RIP Semoga semua keluarga diberi kekuatan ....

  • Media norak

  • Bad news is good news.

  • Media indo skrng tau privasi ga si? Klo ga banyak2 belajar deh masa smua nya di publikasiin sensor kek nomor rumah nya, alamat rumahnya. Nyari berita ga harus se transparant ini lah klo cuma buat liput orang yg lagi berduka, ga respect sama sekali kesannya-_-

  • Ngga ada mata kuliah etika mungkin ya dulunya.

  • Kok bisa jatuh ya...

  • mau ngapain sih samperin kerumah segala? almat lengkap pulak harusnya kan di blur!! mau tanya “bagaimana persaan anda” mending stand by buat berita daftar korban yg udah ketemu

  • My deepest condolences to all family. May you Rest in Peace and Love with our Father in Heaven, pak Diego. 🙏🙏🙏🙏🙏

  • Report tidak pantas, biar media sadar

  • Ini maksudnya apa alamat rumah sampe sandal di sorot segala yaa ampun, jurnalis kok ga ada kode etiknya

  • keluarga korban siapa yg diwawancarai syp hadeuh

  • Jaman sekarang semakin bnyak wartawan yg gk bisa menghargai privasi orang lain

  • Kata media " konten - konten "

  • Singkatnya ,Ini butuh di tata Ulang.

  • Media Jaman Sekarang Maksain.

  • Yang di wawancarai koh malah tetangganya😀

  • Media menyedihkan!!!

  • .

  • Semakin kesini media semakin bodoh

  • Media sekelas GTV gak ada etika nya sama sekali. Menyorot alamat rumah terang2an tanpa izin dr pemilik. Ditambah keadaan lagi berduka begini. Jangan kan alamat rumah, plat nomor kendaraan aja harus di blur. Narsum nya pun didapat dr tetangga pula, gak mau banget kehilangan berita, gak mutu.

  • Iyalah tampak sepi. Males banget keluar, cuman buat diwawancara. Orang lagi berduka.

  • Terpaksa saya dislike

  • Pq0p

  • Semua pihak hendaknya menjaga etika dan memperhatikan kesedihan keluarga korban. Kita percayakan petugas yang bekerja dalam mengevakuasi korban Sriwijaya Air. Semoga masyarakat terus berfikir dan mempertimbangkan perasaan keluarga korban sekaligus kita gunakan media sosial dengan bijak.

  • tolong di ralat itu sj bukan jt ,klo jt itu kode penerbangannya lion air

  • Bener2 ga menghargai keluarga korban , jni udh menyangkut privasi lgsg sorot rumah, alamatnya pg

  • Laporkan

  • Mo coba datengin Keluarga korban silahkan (Emg udh gini dari dulu) buat cari berita terbaru Tapi etikanya dong, Alamat masa direkam

  • Kalo dapat uang santunan 2 milyar, aku jg mau berada didalam pesawat yg meledak. Kerja dari bayi sampai matipun belum tentu dapat ngumpulin uang 1 milyar.

  • Melek matanya noh media,dibaca nih komenannya

  • media jaman sekarang KURANG KERJAAN ya bunds :v

  • semoga cepat di temukan

  • Ada yang denger JT182 ??? Wkwkwk ngaco yang ngomong ..

  • MEDIA eruhe kor DUWET dan duweett. Hati nya dimana

  • Namanya media kalau gak ada berita ya pusing sendiri

  • Media seharusnya menjaga privasi rumah keluarga korban, biarkan mereka dan tetangga di sekitarnya mendapat ketenangan. Ada waktunya untuk mewawancara, lagian ngapain sih di kunjungin segala? Padahal keluarga korban pastinya datang ke tempat perkara.

  • Kode etik jurnalis udh gk berlaku lagi di indonesia....

  • gw yakin ini reporternya keknya nginep dsana deh buat nggu penghuni rumah pulang trus buat brita lgi yg berjudul "Firasat keluarga, sebelum korban meninggal".

  • Kok Alamat Rumau disorot bukannya itu Privasi??? Kan ada kode etik ya? Maaf2 nih Orang Diluar Itu ada yg baik dan dajjal kalau ada hal yg gk diinginkan emang yg nyorot mau tanggung jawab??

  • Yaelaaaahh sendal keset jemuran payung ikut di shoot.....😾😾😾😾

  • Kalau rumah kosong, memancing pencuri krn nomor rmh di sorot

  • OH GINI YA KUALITAS JURNALIS?

  • Dari sini kita tahu rating ada dibalik ini semua

  • media oh media...parah

  • krmarin kompas, sekarang inews 😔

  • Media indonesia terbaik,

  • berita ga bermutu

  • memanfaat kan situasi judul ny.

  • jt gimana sih

  • Koplak

  • , numpang dislike lngsung cabut!!!!!!

  • Kasihan yaa saya gak tega melihatnya . Smoga semua kluarga korban diberikan kesabaran dan ketabahan

  • Nga ada etika nyorot rumah orang sampe nomor rumah sampe sendal jepit pun di sorot itu buat apa

  • Mental jurnalis mental kontes idol. Berburu penderitaan 😤🖕

  • R.I.P media

  • Udh tinggal report aja. Media kok kayak gini.

  • Hadehh nih berita.. cari info bukan ke TKP malah ke rumah org berduka buat cari info.. kebiasaan deh cari gampangnya aja.. Ini buat berita apa acara gosip sih?

  • laporkan ajah konten3 yang memanfaatkan musibah demi berita , media janc*k

  • BAD NEWS IS GOOD NEWS

  • Makanya ijin sama istri...ngabarin kek..masak ga tau apa jangan2 ga ijin,

  • Btw itu di 0:28 bkn JT tpi SJ, cuma mau membenarkan😁

  • Bukan ke'anehan, aduh media sekarang udah aneh2 dah , yg namanya pesawat schedule berubah2 bukan suatu keanehan , udah biasa . Gausah di kait2kan sama keanehan deh, udah basi .

  • Nayangin evakuasi isi potongan tubuh, pada protes ga etis. Liput keluarga yang kehilangan ga etis juga. Bingung sama netizen Indonesia.👎

  • NUNGGU BERITA PERAMAL

  • Apaansih berita ga bermutu!yg di highlight proses evakuasinya dong ini malah privasi para korban yg dicari cari

  • Dr kemaren gemes sama media indonesia,kalo di luar udah kena sanksi yakin gw.

  • REPORT SEMUA MEDIA SAMPAH. JANGAN DI KASIH RUANG.

  • Istrinya kok gak dikabari ya kalau jadwalnya berubah mgk mau kasih kejutan ...tuhan memberkati

  • Slmt jln pak.smga ditrma disisi surgaNya.ataupun bs slmat jika Tuhan mengkehendakinya...utk kluarga yg ditinggalkan ..trs dkuatkan amin

  • Seengganya alamat jangan disorot. Timnya lulusan apa sih ini

  • Biarin kalian sedih, kami cuma pengen tau aja, kami ma bodo amat ,- media

  • Dari keluarga harus tegur media macam begini. Ga mutu

  • "with deep condolences!"

  • "Much better, if all old aircrafts never been permitted to fly even once!"

    • Maintenance is the key, no matter how old the aircraft is..

  • Emosi gue liat kelakuan media ama jurnalis 😤

  • Luar biasa iNews. Alamat rumah, pagar, payung, garasi, pintu, gagang pintu disorot semua.

  • Berita kq KEPO, privasi woy

  • semoga di beri ketabahan buat keluarga yang di tinggalkan

  • Media indo sekrg sdh tdk menghiraukan privacy

  • GAK GINI BIKIN BERITA NJING

  • Ď

  • Turut berduka cita !

  • Dislike aja berita kek gini

  • Berita di indo makin lama makin goblok.

  • Semoga husnul khaotimah

  • Mohon Maaf Prinsenter nya salah Menyebutkan Kan Seharus nya SJ Kenapa Harus JT gikira Lion Air kali

  • Woy scuba masuk Yt bagus sih dari pada pada gk make

  • Lumayan in,,rumah kosong,,,alamat lengkap,,beserta foto nyaa,,,,,siaaappppp berakksiii dechh yg ahlii nyaa,,,,,,makasi info lokasi nya tv oneehhhhh

  • bisa gak sih kita sebagai masyarakat yg awam sama dunia jurnalistik kirim petisi atau apa pun itu either ke kpi atau lembaga terkait supaya media di indonesia gak semakin nyeleneh dan melebihi batas bahkan sampe melawan kode etik jurnalistik.

  • Ga etis ni wartawanny ga menghargai privacy orang banget

  • Mba itu SJ bukan JT

  • ad sense ngalir teroooooos, orang lg berduka ini malah meraup untung dari derita orang

  • Berita sekarang kok gini ya?

  • Mohon maaf ni tolong utk alamat dan dll di blur / jgn diperlihatkan krn itu mengganggu sekali privasi org dan jg tolong jgn harus hari itu di vidiokan krn keluarga sedang berduka.