Istri Grebek Suami Selingkuh Sama Artis Wanita Di Kamar Apartment

Dipublikasikan tanggal 18 Okt 2019
Ketauan deh gw sama Astrid, lagi sama cwek, hahahha Astrid ngamuk
Tonton sampai habis video ini ya..
Jangan Lupa follow IG @king_uyakuya

Komentar

  • Nonton juga konten terbaru kita NYAMAR JADI NENEK MISKIN KETEMU KAKEK INI BIKIN NANGIS... di UYA KUYA TV

    • Mbaknya enak buat di w** ***

    • Mbak nya enak tuh

    • anjir ceweknya montok

    • Boss uya bagi rezekinya dong.

    • Acara nya gimik,setingan semua ga di tv nya gadi yutubnye setingan jga apalgi ygdi trans 7

  • Uya kan dari dari dlu otaknya rusak..orang bodo aja yg mau ikutin flog dia

  • Lebay. Selaku buart setingan. Bila acara s etingan di tv memang laku. Tapi. Imbasnya Ibarat. Mengajarkan orang jadi jahat uya uya otaknya cuma uang. Bila terkenal. Buat aoa pun bisa ditv. Coba tdk terkenal tdk biasa buat apa apa ditv....besok buar judul mat petir siraja goda

  • Apa nama cewek Selingkuh tu

  • Jahat bgt sih ini prank nya,

  • parah

  • kasiyan mbak Astrid di kerjain om uya

  • 😒

  • Ini settingan atau engga ?

  • Ko ada yang aneh? Wkwk

  • Nangis sambil ketawa gue ...njirrr....lucu abis

  • Benar2 prank bikin tegang istri

  • gak boleh kaya buat konten yg begini2 iih mana perempuannya juga tega bngtt sih? kan sesama cewe

  • kontennya kok gak posituf sihh😏😏😏

  • Klo bukan settingan kok kamera ikut2 aja..itu kan privasi misalx klo mmg uya kuya selingkuh...itu kan aib gak usah bawa2 kamera...kyk katakan putus settinganx🤣

  • MANA ADA VIDIO ORANG KETAUAN SELINGKUH,SUAMI JELASIN SANG CEBONG PERCAYA GTU AJA..HAHAHA..MIRISSS...SETTINGAN GITI AMAT

  • Mas uya ini sih parah bgt ikutan sakit hati aq huhu

  • Bang keren bang, langsung gw subcrib nih

  • Memang uya kuya raja selingkuh..

  • Dosa

  • Anjay gw zina mata

  • Sedih:'(

  • Cari duit berlebihan

  • 🤣🤣🤣 belum terlalu natural aktions nya

  • Kelewatan mainan nya ini mah..

  • Kok aku nangis ya mlht ,gokil parah 😪😪😪

  • Ckckck Ms uya ancurrrrrr kafoookk betull bunda Astrid hajarr semua

  • Keliatan banget setinganya membosankan tak kaget saya lihatnya. Prank prenk pronk tak asing

  • Edaaan mas brooo

  • Jhdddd banget walaupun ecek"si

  • Dari semua video prank di you tube.aku suka bangets video prank punya mas uya.gookil bangets!!!sukses mas uya😘😘😘😘😘

  • Jgn lah prank2 gtu k istri kasihan 😭

  • Hati2, kena balas prank dari istri....

  • ini acara grebek yang asli

  • Tega bgt sih !!! Ga ada yg lain apa kontennya ... Kasiannn 😫

  • Kak astrit gemukan yah

  • *greget g gaes? Wkwkwk*

  • Sakit banget ...sabar mba astrid....wlpon prank aku ikut kesel...

  • Uya lucu,,,

  • Prank Nya berlebihan

  • Sokoriiin!mampos!

  • Kapan bisa jadi kenyataan

  • Anaknya uya liat bisa mencontoh.

  • Astagfirullah. Kok parah banget ya pranknya. Kasian Mbak Astridnya.

  • Nangisnya dipaksa 😂

  • Semprul si uya

  • Sumpah gue ngakak parah pas si uya di tampol ama mba astrid 🤣🤣🤣

  • Terharu bangat😭😭 Gua ikut sedih ni😭😭 Salam dari Malaysia

  • Beneran....bilang Prank....modus...

  • Kah kuya tar lalu bar bar hehehe 😂😂

  • Mas Uya, saran aja, jangan main2 sama hal begini... ini bukan suatu becandaan. Kasian Mba Astrid, Mas.. walaupun niatnya prank, tapi apa yg sdh dilakukan bisa mengurangi kepercayaan Mba Astrid kpd Mas Uya. Butuh bertahun2 utk membangun kepercayaan, namun hanya butuh bbrp detik utk menghancurkannya. Dan butuh waktu seumur hidup untuk mengembalikan kepercayaan. Jangan main2 dgn hal begini pokoknya.. sedih banget liatnya..

  • aku ikut nangis mba astrid walah bohongan😂

  • Auto ngakak abisssss chooooy

  • yang baca dalam hati bahagia terus ya.

  • Ngakak anjay

  • hhhahahaha,😂😂😂😂 terbaik 👍👍👍

  • Mantab cewek penggodanya,hahahaha

  • Kesian istri mu pak Uya

  • Hati-hati pak Uya Kuya Ceweknya bikin tegAngngngGu

  • Boongan bs jd bneran kl ad ksmpatan lo bos uya....