ISYANA SARASVATI SAMA KAYAK DESTA! GA NYAMAN DITANYA-TANYA..

Dipublikasikan tanggal 16 Jan 2022
Si penyanyi seriosa dataaang ke Vindes!




-----------------------

Yuk, sign up jadi Vivin & Dedes!

Download Aplikasi Vindes
play.google.com/store/apps/de...
Kunjungi Website Vindes
vindes.id/

-----------------------

Social Media Vindes
Instagram : instagram.com/vindes.ig
Twitter : twitter.com/vindestwitt
Facebook : facebook.com/vindes.fb
Tiktok : www.tiktok.com/@vindestiktok

-----------------------

Contact For Business :
partnership@vindes.id

------------------------

Terima kasih sudah menonton!

------------------------

Komentar

  • ketika cerdas namun diiringi dgn selera humor yg receh serta respon random yg diluar dugaan, jadilah Isyana. ✨

  • Bangga bngt punya musisi sekelas Isyana di Indonesia. Semoga classical music makin hidup di Indonesia.

  • Bukan dengan maksud merendahkan wanita lain, tapi Isyana adalah versi wanita terbaik yang bisa di harapkan seorang laki-laki. Cerdas, selera humor yang masuk dengan lawakan yang receh, tekun mengulik sesuatu. Unik 🀍

  • Isyana bisa dibilang masterpiece baru di dunia musik Indonesia, ditunggu banget konser tunggalnya

  • jujur dulu belum terlalu suka sama lagu isyana..begitu ngeluarin lagu lexicon, il sogno, unlock the key wah anjir ini lagu MASTERPIECE bgt.. gw ga pernah denger lagu buatan Indonesia se cerdas itu. diulang berapa kali ga bosen2. begitu duet sama Deadsquad BEEEH PECAAHHHHHHHH !!! makin gila ngefans ama isyana

  • "Semua karya yg diciptakan oleh pelaku seni tuh pasti punya jalannya msg2" SETUJU BGT! πŸ’―

  • Suka banget episod ini... Dapet ilmunya, dapet wawasannya, dapet juga ketawanya πŸ™πŸ™.. semngat vindest

  • Alhamdulillah kantor VinDes tambah besar dan Semoga semakin membesar perusahaanya,Berkah rejekinya,Tambah kreatif Sakernya, tambah banyak followersnya.Dan Semoga selalu sehat lahir batin ❀️

  • Yg gw salut dari vindes tuh. Selalu mencoba untuk membuat nyaman bintang tamu dan selalu mencoba mencairkan suasana.. 😍😍

  • Saran aj bwt kameramen harus pinter" sering ngeclose up bntng tamu disaat momen pnting, karena itu yang bisa bikin kita betah banget nonton

  • Konten vindes cocok buat nemenin emak2 nyetrika πŸ˜„πŸ˜„ sukses dan sehat sll team Vindes πŸ‘πŸ‘

  • Ga bosen bgt dengerin Isyana ngomong.. 2 kesamaan kita, belibet sama sering Lola😭 the next kesamaannya di kecerdasan sama rezeki aja deh πŸ˜πŸ™πŸ»

  • Seperti biasa Vindes selalu mendatangkan tamu yg ngga disangka-sangka

  • 28:21

  • VinDes selalu menemani waktu kerja sambil ngedit depan komputer, mau berapapun durasi nya gk pernah bosen sampe akhir, sukses terus om vindes selalu menghibur.

  • gilaaa sihh pembahasannya, bangga banget punya musisi kek isyana

  • Isyana musisi yang paling gw pengen gw request buat dateng ke VinDes, tapi segan karna ntar dibilang banyak mintanya 😁

  • Bang vindes, tolong munculin sosok yang luar biasa mas alip bata, musisi Indonesia yang di soroti musisi internasional karena kehebatan nya dalam bermain gitar. Beliau satuΒ² nya orang yang menginspirasi tidak PERNAH diundang ke TV atau podcast siapapun di Indonesia. Semoga beliau bisa diwawancarai juga 😊

  • Bintang tamunya keren selain pintar nyanyi dia juga pintar ngelawak

  • keras ya isyana, pertahanan humor nya... jokes2 vindes banyak yg ga mempan .. padahal kalau bintang tamu lain sih pasti ngakak πŸ˜‚