ISYFA' LANA (Official Music Video) - KELUARGA NAHLA

Dipublikasikan tanggal 4 Peb 2020
Follow Aishwa Di instagram Terbaru :
@aishwaqeisya
@keluarganahla
instagram.com/aishwaqeisya/

Subscribe Channel Vlog Aishwa Nahla
id-tv.org/ch/UCyKn5qbpMcht0p6aTwMtixg
๐ŸŽ™ Aishwa Nahla Karnadi Ft Qeisya & abi nahla
๐ŸŽธ @hamba_official
๐ŸŽฅ @rozie_ozie
๐ŸŽฌ @ilham_nahla
Editing @ilham_nahla
Wardrobe @imam_nahla
Design @aishwa_store
Produser & sutradara @kareen_adi
Produksi : Nahla Production
Pondok Pesantren Jami'atul Qurro'
Info: Menerima santri Baru Tahun Pelajaran 2020/2021 Program unggulan Tahfidz Qur'an, Qori' dan Seni islami, da'i dan Futsal.
CP.+6281379284976
Subscribe kalau mau nonton Vlog Aishwa Nahla
id-tv.org/tv/video-EwGU-KM3R_4.html
ABI NAHLA CHANNEL
Subscribe id-tv.org/username-HambaOfficial
.
Cover by : Assafa putra Albab
id-tv.org/tv/video--sDwPljbvlU.html
.
Business inquiry WA 0819 55555 76
Dilarang reuplod Video ini dan semua yang ada di channel ini di Channel ID-tv lain dalam bentuk apapun , mari berkarya sendiri agar berkah.
#keluargaaishwanahla #santrijamiatulqurro #hadrohannahlajq

Komentar

  • Merbu sekali

  • Masya allah Aisyah pintar sekali

  • Itu yang laki itu ngapa ya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Massyaallah bagus nya suara nya๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Lju7pรนq8pqomm0u3i3yhkijmlm T0t Mm l0z9

  • Lucu banget sh km dek

  • Subhanallah โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  • Menyentuh hati bangeeet ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Menyentuh hati bangeet

  • Ggfhg๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚gf๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Žโค๏ธ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธygjvbvhjbbnb

  • Sekali nonton udah abis di ulang ulang terus video nya

  • ya allah lucu banget sama merdu banget suaranya

  • Aku suka banget sama lagu aishwa nahla gemes

  • Wah lagunya sangat enakdek aisyah๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿค—โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜š๐Ÿฅฐ

  • Aish semangat ya ,๐Ÿ˜Š

  • ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช tapi rumah ku jauh banget soal nya rumah ku di poncowati soal nya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  • Cantik2 anak sapa nih ya

  • Imut dan lucunya ais yg setuju like

  • ya allah bagus banget ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š๐Ÿ’ž๐Ÿ’–

  • pinter banget

  • mudah mudahan jadi anak yang baik dan soleha

  • Bagus๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž

  • Cantik imut

  • Masya Allah tabarakallah....๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธ

  • Iya aiswa anak soleha aku suka sakali aiswa nahla

  • Cantik bangat dek ais

  • Masya allah barakallah... Ada yg bisa translate to Indonesia,, liriknya???

  • Adik qeisya suarax jg mantap bangatโค๏ธโค๏ธ

  • Masha Allah ikut berbahagia melihat kluarga Abi syukron katsiron Abi,,jazakumullah

  • Masha Allah kluarga Abi,,semoga sllu ada dalam lindungan Allah,,Aamiin.

  • Merdu banget suaranya aiswa ๐Ÿ’–semuanya harus komen sebanyak banyak nya๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Aku akan like dan komen terus

  • ๐Ÿ˜˜

  • Merdu sekali suara aiswa nahla

  • Mnnnnjwl00qpqpwpqwwoommzm . Xmwkskdkdkmdmdmdmdkdkekekdkeowieiiwiirieirieueukssgdeuuuuuฤบlxmzmn ยคยค_*888#$8#(3(3!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!@!@!!!!!!!2222[[ยฅยฅยฅยฅยฅยฅยฅรทยฅร—ร—ร—โ‚ฉโ‚ฉยฅยคยฅโ™กยฅ=}โ‚ฉ}โ‚ฉโ‚ฉโ‚ฉโ‚ฉโ‚ฉโ‚ฉ=ยฅ}}=}รท=}รทรทโ™กรทโ™กรท}}ร—_ยฟ_ _ _ (((?(((!(9,@,-,2188239()10)(((0!0#99902(2!(@????((99

  • ๐Ÿ˜โคโคโค

  • Masyaallah, semoga kelak saya diberikan seorang anak seperti Aishwa Nahla๐Ÿ˜ญโค

  • Kok Iramanya sama dengan irama ramadhan dan merdu sekali suaranya

  • Masha allah enak jadi tidur anak ku

  • Mb ais adik aku suka banget sama lagu nya setiap dia denger lgu ini pasti dia akan menyari asal suaranya.adik aku namanya yusuf.dan aku bernama dinda kelas 5 SD

  • Kakak aishwa nahla catika batagata .....

  • Masya Allah Suara Adeknyaa Merdu Kalii

  • Pandai ya aiswa semoga sukses ya dan berbakti kepada orang tua โ˜บ

  • Aku suka banget lagu aishwaโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Semoga anak kita semua dari kecil sudah mengenal SHOLAWAT

  • Salam buat aishwha dan sekeluarga salam dari putri

  • Suara ayahnya merdu banget. Masya Allah โค๏ธ

  • ๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  • Barokallah de Ais, abi dan umminya...shalawatnya disenangi banget sama de Aiza di rumah..izin download video2nya ya..smg istiqomah...

  • ุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ูŠูƒู… ุงู„ุฃุณุชุฐ, ุงู†ุง ู…ู† ุฃูˆูƒู† ุฅูŠู„ูŠุฑ. ู„ูƒู† ุณูƒู†ุช ุงู„ุฃู† ูู‰ ู…ุถุฑุง. ู†ุญู† ู†ุญุจู‘ chenel AISWA NAHLA OFFICIAL..KPAN2 COLEB BARENG CHENEL KPI IDIA ุดูƒุฑู† ุงู„ุฃุณุชุฐ ู†ุญู† ุทู„ุจ ู…ุนู‡ุฏุงู„ุฃู…ูŠู†....ูˆุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ูŠูƒู…..

  • P

  • Maa shaa Allah... Terharu baget

  • Pintir

  • Subhanllah

  • ๐Ÿ‘keren bnget,,,KK syuka' dechhh

  • Alfu salam (cover) Aransement Abi nahla ya .

  • Subehannalloh pintr bngt

  • Allah

  • GtyfWA

  • Alim

  • Keluwarga nya nahla kenapa Yang cowo kasian

  • B

  • Subhanallah

  • โค๏ธโค๏ธโค๏ธsemoga bermanfaat ya

  • Masya Allah suaranya merdu banget aisswa nahla

  • Ini ank kmi tr kcil ahmt delon saputra d 3 sawdara

  • Msyaallah indah sekali dan sangat merdu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • adik aishwa sholawatan yang pintar ya

  • Ammin๐Ÿ‘

  • Masaalah

  • Suara nya lembut banget

  • Ushwkc7

  • Shakira

  • Asalamu anla kaka mamo dede. Anla punya wewa kaka mamu telpol kamu asalamu kirim

  • ๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š

  • ๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š

  • ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Papamamaanakkakak

  • Vnlnm zGlfn Ghj

  • Jjjpkcjikkjkkjkj nkuxzbkofclopiyghndooooiiikgfggghghghhhg

  • ๐Ÿ™‚๐Ÿ˜Š๐Ÿค—๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž

  • ๐Ÿ‘

  • Masya ALLAH de aishwa keluaraga kakak banyak yang suka kakak salut sama dede :-):-)

  • .aiwah nalah Doain aku yasemoga biar jadi kayak ais aku mohon ya Aku biar jadi kayak kamu ya dari akilah nalah

  • Lama kali ni aku mau enjoh

  • Lama kali ni aky

  • Shakira

    • ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

    • Shakira ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Kak aish buatkan cover hayyul hadi dong

  • โคโคโคโคโคโคโคโค๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š

  • Gitar iyfhjccjgssjhvdgsgskkvd

  • Subhanawlahhh

  • Hjjjjjjjjjjjjjj odmmmmn ogekkm Jrlkk pndkk Kvrnljlakiskmoxmkamjmzmikjj lbdlkkmkkk

  • Asek

  • Ya alllah cantik nya

  • Tak trasa mnetes air mata ...masya alloh ...terharu bgt...ya alloh jk sy pny anak lgi karuniakn anak sperti de aiswa ...solehah ...baik dn gmr bersholawat ...yg terbaik...

  • Sumpah gue terharu sangking kagum liatnya smpai mengeluarkan air mta, pkokx doa trbaik buat mu de.... N smoga sy jga bisa d karunia anak sehebat n spntar ade...... Ami..........

  • Subhanallah

  • 7๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Semangat terus sayang aiswa.....

  • Subhanalloh..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ