Iwak Peyek - Trio Macan - OM ADELLA

Dipublikasikan tanggal
Title : Iwak Peyek
Singer by Trio Macan
Songwriter by H.Imron
Label ; PT Media Musik Proaktif
Publising ; PT Proaktif Digital Kreasi

=============================
Copyright ยฉ 2021 Henny Adella. All rights reserved.

Terima Kasih Sudah Menonton Video Dari Kami
Jangan Lupa Like, Share, Comment
& Subscribe Chanel ID-tv Henny Adella

Komentar

  • salutt sama trio macan... meski aksi panggung nya energik vocalnya tetep bagus ... kerennn lak aku wes mengkis" ๐Ÿ˜›

  • Saran saja untuk Adella kalau bisa ngundang artis yang kakean polah cukup ini saja karena image adella itu merubah artis yang kakean polah ke yang sopan, dilihat dari segi viewer youtube video ini juga kecil karena follower adella rata2 senang artis yang tidak kakean polah + suara bagus apa gk rugi bikin video klip + bayar izin lagu tapi view youtube dikit

  • Gk masuk

  • Macane bigar to riii ๐Ÿ˜…

  • Bun request lagu Wulan merindu

  • Chaca sherly gak ikut๐Ÿ™

  • Aghuser mn stiah lek ๐Ÿ˜‚

  • Masih enak yg lama

  • Trio macan nyeker ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Request donk bunda Henny... Difarina indra duet in sama mbak yeni inka

  • Aku malah gak sepiro seneng nek joget seng model2 ngene iki, malah koyo' cacing kepanasan, enak seng kalem2 ae..

  • Trio macan mmng okeylh dr dlu wlupn gnta gnti porsonil

  • Mending duo Ageng kan bunda Heny abis ketemu sama bunda Juana Aurora pasti mau kolab. ๐Ÿ˜

  • Jooosss

  • Di channel nya bunda henny kalo yang nyanyi mba yeni mba difarina sama mas fendik pasti rame yang nonton sampe jutaan๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ kalo yang ini goyang doank heboh yang nonton dikit๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธโœŒ๏ธ

  • Sehat terus nduk @elok trio macan.. Semoga trio macan tambah sukses..

  • Elok paling uwaawww

  • Hadeehhhh....gek op iki..ra pas karoAdella.

  • Tambah semangat maneh

  • Gilani

  • Bandung Majalaya Hadir ๐Ÿ™ Mantap keren bgt , Sukses selalu Nanda & Trio Macan ๐Ÿ˜๐Ÿ–’

  • Maaf. Kurang cocok adella konsep gini ๐Ÿ˜ biasanya berkualitas lo ๐Ÿ™

  • Maafkan aku Bun kali ini malu nontonnya

  • Mantap

  • Trio ini mantap kayanya lagu basah2

  • Wesweswes. Panggah ra masok. Ra karuan. Seg kalem"wae malah cocok karo orkes ADELLA ora pecicilan ngeneki

  • Reques dasi dan gincu ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Jan polahe ndak karuan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Trio Macan diharapkan transisi goyang tetap sama wajahnya fresh

  • Bunda henny aku nunggu yeni inka

  • Cocok wes na d kontrak jangka panjang

  • Mntb ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Elokโค

  • aku seneng adella mergone senggakane ra tek akeh,musik kalem,wis pokok sopo ae seng nyanyi nang adella apikk e poll

  • Ra masok blas๐Ÿ”ฅ

  • APAPUN HIDANGAN DARI TUAN RUMAH KITA WAJIB MENIKMATI...JOSSS

  • Nah ini baru trio macan jangan lupa kibas rambut ,,aksi ritual trio macan

  • Dari dulu trio macan kesukaan gua๐Ÿ˜…๐Ÿ˜˜

  • Pusing gak tuh pas muter2in kepala๐Ÿคฃ

  • Opo gak ngeluu ndas e lurr wkwkwk ๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธ

  • Wes gyane cak pendik pol cool pkok e ๐Ÿ˜

  • Siapa aja itu mas voklisnya

  • Yoiki

  • wah ramasuk blas bun... mending seng biasane ae... kalau mau tri dibuat arlida putri.... yenny inka..... difarina indra aja udah mantul bun.... yang penting suara bukan goyangan...

  • TRIO MACAN๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • aku ngeneki dadi eleng jaman ngrungokno lagu nak kaset cd vcd ๐Ÿ™ˆ

  • joss.. mantap. pancal pancalan

  • Emang trio macan personilnya udah ganti ya wkwkwk gk tau dan baru ini penyanyi nyeker ๐Ÿ˜‚

  • Istimewa senajan kurang pas karakter trio macan Karo adella

  • musisi adella keren abiss salut buat kalian! kompak selalu

  • Pencilakan ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • BLORA hadir

  • trio macan makin renyah kayak peyek kriuk

  • Reques lagu dong ....hehehe yang lawas HANING oke terimakasih ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

  • Studio horeg digae pecicilan๐Ÿ˜‚

  • Andaikan gua yg jadi bang fendik ๐Ÿ˜‚

  • Adella , Adella , Adella

  • Baru kali ini Om Adella. Ada trio macan....mantap sukses semua

  • Nyeker ga tuh... Mantap mantap

  • Ooooooooooooooo...aseloleeeeeeee

  • Enerjik bgt pasti sering minum combantrin

  • Lebih enakan yg kalem joget nya seperti yeni inka dan lain nya :D

  • Reques ILANG TRESNANE nggih bunda heny!!!

  • Haduh haduh ๐Ÿคฃ

  • Di Instagram banyak di hujat Krn ngundang mereka, di ytb ga ada tuhh.

  • Kudu ngguyu lur.... personil e Adella Podo ngempet Kabeh๐Ÿ˜€๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Pokokny trio mcn trtp oke

  • Gak like. Bukan jatidirinya Adella gak usah di undang LG bun

  • Jiasikk model terbaru kerenn Big Boss๐Ÿ˜‚โ˜๏ธโ˜๏ธ Sukses selalu buat keluarga besar Adella โค๏ธ

  • Kyok e gak ngatasi nek barengan ๐Ÿ˜‚

  • Krungu lagu ngene malah iling pas jaman Nribun 1927๐ŸŠ

  • Jos pokok adella ft trio macan

  • Trio macan temenan t

  • Trio macan opo ubur ubur wkwkwk

  • Berasa sound ๐Ÿ”Š TV nasional jaman dulu ๐Ÿ˜€

  • Masih menunggu luka hati luka diri

  • keren โค๏ธ

  • masuk iku lagu ne

  • udah trending a bun

  • duhalahhh ,, kayak kehilangan selera saat melihat ini

  • Reques BIDADARI CINTA duet Cak Fendik Difarina dong

  • Peh sarmo ra pokus wkwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Pengen tuku kaos'e

  • Reques lagune mas fendik bun cinta dan air mata,Nostalgia maning

  • Maaf gak seneng aja adella ngae musik ngeneki, di jogeti kalem2 ae malaah jos kok di rusak. Karo penyanyi trio iki,,

  • Adoh.adoh... ! goyang nya gk kuwat ๐Ÿ˜ Trio macan

  • Request lagu Sewulan Maning donk..Yang nyanyi Yeni Inka..Versi aslinya(yang bahasa jawa) atau versi bahasa indonesianya Sebulan Lagi..mudah2an di acc..Adella The Real Dangdut Koplo..Semoga selalu yang jadi no.1..Makasih..

  • TRIO MACAN NIH BOSS๐Ÿฏ SENGGOL DONG๐Ÿ’‹

  • Ngeri hahaha

  • Pens berat adela sii jujur aja.. dari musik ama penyanyi2nya yg kalem2 enak di dnger tpi liat ini ko bnr ilang selera ya๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • Woyy bisa2nya adela ambil penyanyi model ginian cuk sampah bnr lonte diambil parah.

  • Edyannnn๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Riquest lagu....*tau Tatu*...Yeni inka

  • Berasa kaya lagi live dilapangan dan ditonton banyak orang sumpah๐Ÿ˜€Suksess selalu ADELLA

  • Gak suka aja sama artisnya,.. tp adella tetep kesayangan & nomber wan๐Ÿ˜

  • Mantaaaappppp... Kejutan baru.. Trio macan bareng adella.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ AMC Sukabumi salaamm... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Masih menunggu regust lagu dari gentar buana Rindunya hatiku Ibu Dll

  • Panggah sagitaaaa sng tetep mentol

  • Salut sama musiknya adella n cumi2 makin kesini makin mantuL .

  • Semoga Adella tetap bersih, tidak menyajikan yang fullgar .....