IWAN FALS MATA VINCENT DESTA INDAH BOLA PINGPONG.. NYANYI BARENG YUUUK!!

Dipublikasikan tanggal 7 Des 2023
Siapa nyanyi dari awal sampai akhir?
#Vindes
#VincentandDesta
-----------------------
Belanja merchandise Vindes di Vindes Store:
linktr.ee/vindes.store
-----------------------
Yuk, sign up jadi Vivin & Dedes!
Download Aplikasi Vindes
play.google.com/store/apps/de...
Kunjungi Website Vindes
vindes.id/
-----------------------
Social Media Vindes
Instagram : / vindes.ig
Instagram Store : / vindes.store
Twitter : / vindestwitt
Facebook : / vindes.fb
Tiktok : / vindestiktok
-----------------------
Contact For Business :
partnership@vindes.id
------------------------
Terima kasih sudah menonton!
------------------------

Komentar: 3 300

  • Setiap orang punya selera musik yang berbeda, namun setiap lagu iwan fals semua orang bisa menerimanya

  • -Bang Iwan : Jngn dengerin yg di kaset, itu salah.. -Desta : yang bener yg mana bang Iwan ? -Bang Iwan: yg bener ya ini skrg yg kita maenin. Kalo yg saya tangkep mksd bang Iwan adalah, ydh kita maen apa adanya aja, g usah terlalu serius, santai aja. Salah ya gpp.. itu gokil bgt si, cara menghargai org yg sangat kereeen bang Iwan... ❤❤

  • "Engkau lelaki kelak sendiri" Sederhana banget liriknya tapi luas banget maknanya🥺🥺 Kita semua pasti merasakan sebagai laki-laki yg mulai tumbuh dewasa... Selalu suka tiap om iwan ciptain lagu dan menyanyikanya...

  • LIST LAGU: 2:36 Nak 6:35 Bangunlah Putri Pertiwi 13:30 Mata Indah Bola Pingpong 18:30 Aku Sayang Kamu

  • dari SMP sampai skarang usia 26 tahun dengar lagu NAK pasti nangis,😢karena gk pernah ngerasain di nasehati seorang ayah ,dan liriknya sama persis yang di katakan ibu ,"ENGKAU LELAKI KELAK SEBDIRI" dulu masih jaman hp pake memori card seneng bnget koleksi lagu om iwan fals ,pingin rasanya ketemu langsung sama idola😢😢

  • NAK! lagu pertama yg buat saya menjadi fans berat beliau, filosofis dan penuh makna yang terpendam. dgn ibu kita dipangku (dimanja) dengan bapak hanya duduk didekatnya (didik mandiri, memang harus seperti itu karena kita lelaki)..

  • Kecil sampai dewasa gw diiringi lagu" Om Iwan Fals, jadi mahal acara ini ada Om Iwan, Musisi yang paling gw respect di Negeri ini jauh dari politik, gak pernah terlihat kehidupan yg Hedon n gak rakus jabatan kaya musisi lain. RESPECT IWAN FALS!!!!

    • Top komen

    • Iwan fulus, munafiikus. aku sdh tahu kau siapa sebenarnya, meskipun aku dulu besar dgn lagu kau

    • @@danilphi5252awas jd dosa fitnah buat ente bos…

    • @@yandiariansyah3806 pantas kau jadi fans buta, tdk bisa pahami/menilai seseorang

  • Thn 90an kamarku dihiasi poster2 Iwan fals dan suara2 nyanyian lagu iwan lewat corong2 speaker,dan sampe saat ini legenda ini punya tempat terbaik dihati

  • Lagu-lagu yang selalu diputerin Alm Bapak saya setiap hari waktu beliau senggang. Saya waktu itu masih kecil, masih 7 tahun kalau gak salah. Semua memorinya kembali waktu nonton ini. Makasih banyak vindes👏🏻… Al Fatihah untuk Alm Bapak saya👏🏻

  • Iwan fals... True legend of Indonesia, udah ga ada kalimat apa2 lagi dah, speechless, suaranya masuk ke hati banget, bukan soal teknik nyanyi atau apapun tapi ketulusannya

  • Jenius...asli jenius...lagunya bisa menghinotis. Dan betul betul beliau story teller yang luar biasa. Kena banget di jiwa....Keren Bang Iwan Fals. Keren Vindes...Loe asli keren di episode ini bisa bikin nostalgia pikiran kita. ❤❤❤

  • Banyak karya² Iwan fals yg liriknya tajam & sangar yg nggak bisa rilis karena pihak label menolaknya. Beruntung saya bisa dengar berkat kawan² OI Depok yg punya rekamannya, studio recording.

  • The best Iwan Fals..satu2nya penyanyi dgn senjata gitar dan vokal yg mampu menggebrak blantika musik Indonesia.slalu top trending

  • w puter smpe 3 x ,pas pakai handset,goks live ude kaya rekaman,anugerah terbesar indonesia memiliki seorang iwan fals🙌

  • Terima kasih Vindes, lagu2 om Iwan Fals adalah favorit bapak saya, mengingatkan saya kepada beliau, walau bapak sangat galak terlihat acuh kala itu, tapi setelah mendengar lagu "Nak" saya sadar kalau lelaki harus kuat, saya sadar disaat saya sendiri sudah menjadi bapak sekarang ini, sore ini saya akan ziarah ke makam beliau..

  • keyboardnya vindes keren. nih jamming jadi enak berkat elu jg bang... lagu terakhir kelihatan kelasnya bang iwan saat improve dari nada2 aslinya.. dan itu enak banget. dan sampai saat ini hanya iwan fals yg selalu enak klo improve.. sehat terus legend.. makasih vindes, elo keren... aq tau kalian undang bang iwan, klo pun gk trending, tp akan jadi kebanggaan kalian sendiri sih.. Kalian keren semua,, oh iya.. saker vindes jg kalian keren..

  • Beliau hanya menyanyi dan bergitar tapi seperti ramai sekali musiknya🥰

  • Terimakasih Vindes. Sudah menghadirkan legenda musik Indonesia. Lirik dan musiknya, 'related' sepanjang masa. Sehat selalu untuk Bang Iwan Fals.

  • Iwan fals adalah legenda hidup seniman & musisi Indonesia. Ikonik, unik dan kharismatik. Karyanya terus hidup, luar biasa

  • denger petikan gitarnya aj bikin merinding, memang beda aura nya padahal ini nonton d YT gimana langsung . sehat selalu bintang besar IWAN FALS ❤️

  • Spechless, melongo liat performnya bang iwan fals, ditambah sound yg istimewa dari vindes ❤❤❤

  • merinding dengarr bangunlah Putri Pertiwi.. Smoga tetap bersatu terus indonesiaku.. sehat² selalu Bang Iwan Fals.. Aamiin Yaa Rabb

  • Bersyukur Indonesia punya musisi seperti beliau.. Legend ❤

  • Cuma 1 kata buat penampilan Sang Legenda Hidup Iwan Fals dan juga dukungan VIncent Desta serta semua SaKer Vindes. TERBAIK......

  • Suara yg prima dan tidak fals!! Kayak lagi rekaman.. padahal live! Sehat2 Om Iwan Fals! Makasih Vindes!

  • Definisi berkarya lewat hati ya ini...Om Iwan fals...saya dewasa dgn pengantar dari2 lagu anda Om....❤❤❤ Anda Legenda hidup yg sy idolakan😊😊

  • Ga bisa bayangin gimana merindingnya Vincent bisa nge-Jam bareng idola

  • Om Vincent nampak seneng banget ada idolanya

  • Buat yang udah jadi orangtua khususnya Bapak2, pasti merinding denger lagu Nak. Ini lagu para Bapak2.

  • Suaranya dari dulu tidak pernah berubah. Mempunyai karakter suara serak berat.. Tapi enak banget di telinga... 😍🥰

  • Masya Allah...gak eprnah gak merinding sih klo denger bang Iwan Fals nyanyi ...asli legend banget. Percaya bgt klo beliau sangat cinta dg tanah air dan bangsanya... Semua tertuang lewat lagu...kerreeennnn abeezzz

  • Pas Om Iwan pertama kali petik senar aja langsung merinding sebadan badan. Sehat selalu Om Iwan, Vincent, Desta dan team❤

  • Dulu, saya sering dengar bapak main gitar sambil nyanyi lagu "nak" Sekarang, saya nyanyi lagu itu sebagai seorang anak dan bapak.. Selalu berkaca2 mendengar dan memainkan lagu itu..

  • Engga perlu chord2 aneh2 cukup 2-3 chord kombinasi + Vocal dengan ciri khas mumpuni ditangan om Iwan bisa jadi lagu mahalll... thanks Om Iwan saya fans mu dr umur 12 tahun sekrang umur 42 tahun..sehat2 om.

    • Chordnya g aneh2 tapi wajib hukumnya maen kelingking yg linca biar ena😂

    • chordnya mah nggak aneh-aneh bang, tapi perpindahan chordnya dekat-dekatan semua

  • Luar biasa sampe merinding denger suara khas nya, sehat selalu the legend om iwan, vindes, dan tim. Terimakasih sudah mengundang beliau 🙏❤️

  • gw selama ini gak terlalu banyak denger lagu2 om iwan, ternyata pas skrg denger dalem bgt lirik2nya, dia main sendiri gitu aja bikin merinding, emang beda kl legend 👍👍

  • "Bangunlah Putra Putri Pertiwi" ini lagu sumpah dalem bgt" Semangat & Kritik nya dapett parah.Apalgi klo smpe di medley sama sumbang, Bongkar..dahsyattt.sehat sehat Om iwan...🤲

  • Big Respect buat om iwan, 34 usia sllu di temani karya² om iwan yg tak akan lekang oleh waktu, musisi yg selalu jauh dr hingar bingar dunia seleb & politik, di tunggu karya² hebat selanjutnya...🙏🙏

  • Aku yang nonton lewat hp aja merasa bangga bgt, apalagi bisa jamming gitu APPLAUSE buat Om Iwan..

  • Setiap dengerin lagu Iwan fals selalu merinding ❤ dulu waktu jaman2 kuliah hampir tiap hari dengerin Iwan fals. bener lagu Iwan fals itu seperti obat. Selalu terhipnotis setiap dengerin lagunya ❤

  • Makasih Vindes & Team. Makasih juga buat Sang Keyboardist, lagu-lagu Iwan Fals jadi tambah manis, uhuuiiyyy...

  • Dari dulu sampai sekarang ga pernah berubah suara om Iwan Fals Terakhir liat konsernya pas dtransTv semua lagu-lagunya ga ada yang ga suka pasti suka semua lagu-lagunya om Iwan Fals,semoga Allah SWT beri kesehatan buat om Iwan Fals dan bisa liat konsernya lagi😢😢😢😢😢

  • Auto merinding dengernya...seolah ada magis disetiap lagu-lagu om iwan fals. Sehat sehat om iwan fals..semoga bisa ada kesempatan buat nonton konsernya langsung 🤲🙏

  • Terbaik... Dari sd sampe sekarang gua udah 33 tahun... Dari jaman beli kaset musica sampe skrg di spotify lagu lagu nya sering gua putar. Tertawanya aja bang iwan merdu sekali

  • Alhamdulillah terimakasih om VinDes sudah menghadirkan om Iwanfals yg menjadi obat rindu lama tak pernah nonton konser beliau karena tuntutan aktivitas sehari-hari

  • Makasih vindes, menjadi jembatan untuk kami bisa melihat, mendengar dan merasakan kembali sang maestro menyanyikan karya a . Sehat sehat bang Iwan fals, sehat selalu dan untuk vindes dan kru, terimakasih

  • A true real Legend.. suaranya seng ada lawang. Sejak SMP 1989 udah ngikutin, Apalagi waktu di kota Palu jam 9-12 malam ada Radio khusus utk request dan putarin lagu2 Bang Iwan, maklum ngak punya duit beli kasetnya..tapi sempatlah punya beberap. Di USA kalo nyetir sendiri pasti ditemani lagu-lagunya khususnya album2 yg lama sambil nyanyi teriak 🙂🙂.. l love it. Thank you Bang Iwan sudah menemani masa-masa hidupku dari 1989 sampai sekarang

  • Bukan hanya sekedar lagu yang nikmat untuk didengarkan,tetapi ada sebuah cerita dan pesan dari sebuah lagu, ❤INDONESIA🇲🇨KU

  • menurut saya iwan fals dan dewa 19 band dan musisi indonesia yg karyanya bisa diterima semua pecinta musik dengan genre apapun di indonesia.

  • lihat ekspresi vincent kayak seneng banget ketemu bisa denger live penyanyi legend disebelahnya.. jd iri wee.. sehat" bang Iwan

  • Lagu lagu bang Iwan fals akan abadi dari generasi ke generasi tidak pernah berhenti menyanyikan nya 🔥 Panjang umur legenda ❤

  • Jaman kecil selalu dengerin bokap nyanyiin lagu2 om iwan fals di teras sambil gitaran, jadi rindu bokaapp😭 alfatihah. Btw jadi banyak hafal lagu beliau karena bokap

  • panjang umur om iwan,lagu mu akan slalu kenagan2 indah bagi anak negeri ini.bruntung masih liat om masih bagus membawakan lagu2 hits.

  • Ngefans bgt sama om iwan dari kecil sampe sekarang , sampe merinding . Sehat selalu om iwan.

  • saya adalah gen Z, saat ini saya masih sekolah kelas 2 ,saya tau lagu2 om iwan karena ayah saya, dan yg sering di nyanyikan oleh beliau adalah lagu Nak ,,setelah itu saya cari tau dan wow luar biasa musisi seperti om iwan dan lagunya enak semuaa kritis jg

  • 2:36 Nak 6:35 Bangunlah Putri Pertiwi 13:30 Mata Indah Bola Pingpong feat. VIndes 18:30 Aku Sayang Kamu feat. Vindes

  • Idola sepanjang masa. Tidak akan pernah ada yang menggantikan legenda ini. Semoga panjang umur dan sehat selalu Bang Iwan

  • karna bpk suka iwan fals dan sering muter lagu² iwan fals , sejak aq kecil sampe sekarang aq umur 25thn bpk masih suka dengerin lagu² iwan fals ,, saya sekeluarga jadi suka sama lagu²nya bang iwan . bahkan adik saya yang masih sd pun klo muter lagu di speaker pasti lagunya bang iwan .. sehat terus bang iwan ,, semoga tuhan memberkati ❤

  • Terima kasih untuk vindes atas penampilan bang iwan..... Sering2lah tampilkan format musisi dengan lagu2nya..... Vindes keren....

  • Lagu lagunya bener bener bisa dinikmati lintas generasi, dari bapak gw kaka gw sampe ke gw semuanya suka lagunya, banyak pesan yang disampaikan disetiap lagunya bukan sekedar irama aja

  • Perform Live, merinding euy. Om Iwan menjadi representasi seorg Seniman yg Profesional, dimana pada usia lanjut Suaranya masih powerfull. Latihan fisik serta latihan2 penunjang lainnya tetap dijalani. Ini harus menjadi role model bagi seniman2 muda di dunia tarik suara. Sehat2 Om iwan beserta Keluarga. Trims utk tim Vindes udah undang Om Iwan. ☕

  • Gambaran sosok ayah yang mengajarkan anaknya mandiri. Menyadarkan anak bahwa harus bekerja keras menjalani jalan yang panjang dan penuh tantangan, bukan jalan instan dan bukan pulan jalan nepotisme. #mantap

  • teringat moment soundrenaline di Bumi Marinir Juanda, Sidoarjo. Bahkan semua penggemar Slank pun terduduk mendengar suara khas Iwan Fals. Benar benar suara yang khas...tidak ada duanya...sehat selalu bang Iwan Fals...aamiin

  • Lagu aku sayang kamu skrg banyak di tiktok,dan anakku usia 9th nanyain ini lagu siapa ma?? Iwan fals nak, dan pas ngecek tyt dibuat th 1986 saat saya lahir ,hehhehe seusia mama nya. Sehat selalu Iwan fals, legendaris indonesia❤

  • Legend never die! selalu enak mendengarkan petikan gitarnya juga suara serak khasnya renyah masuk ke gendang telinga. dari tahun 90'an sampai skrg, sehat selalu Bang Virgiawan Liestanto ✊

  • MasyaaALLAH..Sehat Sehat Selalu Untuk Om Iwan Fals, salah satu. Legenda Musik dan Putra Indonesia Terbaik..Karya karyaMU Abadi..menyuarakan kejujuran isi hati..ikhlas dan berkelas. Terima kasih tak terhingga untuk Vindes..Maju dan Jaya Selalu Untuk Semua👍👍👍👍🇲🇨

  • gue nangis 😢 Respect Papah Iwan Fals.. nyanyi dengan karakter yg kuat dan menyentuh hati, lagu Nak itu jadi BANGGA AKU jadi sosok BAPAK dan jadi memotivasi agar jadi Bapak yg penyayang tapi Tegas bahwa hidup harus dijalani dengan perjuangan dan doa, yang lagu ke 2 saya jadi BANGGA MENJADI PEMUDA INDONESIA,jiwa saya kebangunnnn #LegendPapahIwanFals ❤

  • Susah...susah mudah kau kudekati Kucari...engkau lari kudiam kau hampiri Jinak burung dara justru itu kusuka Bila engkau tertawa hilang semua duka Gampang naik darah...omong tak mau kalah Kalau datang senang...nona cukup ramah Bila engkau bicara...persetan logika Sedikit keras kepala...ah dasar betina Ku suka kamu...sungguh suka kamu Kuperlu kamu...sungguh perlu kamu Engkau aku sayang...sampai dalam tulang Banyak orang bilang...aku mabuk kepayang Aku cinta kamu Bukan cinta uangmu Aku puja selalu setiap ada waktu Ku suka kamu...sungguh suka kamu Ku perlu kamu...sungguh perlu kamu Langsat kuning cina warna kulit nona Bibir merah muda lesung pipi pun ada Wajah cukup lumayan dapat poin enam Kalau nona berjalan rembulan pun padam Ku suka kamu...sungguh suka kamu Kuperlu kamu...sungguh perlu kamu

  • Teruskanlah.. kau bernyanyi Dan jangan lagumu terhenti...❤️ Saling asah, saling asih, saling asuh🫂 Sehat selalu Vindes+Crew semua & babeh Iwan juga😇

  • Om iwan fals seperti umur 30an jiwa semngt nya tak pernah kendor sehat2 om iwan fals semoga karyamu tetap eksis my legend❤❤❤ Klw saya sukanya lagu sumbang, maling teriak maling sembunyi balik dinding pengecut lari terpontang panting 😅

  • Semoga sehat terus ya bang iwan, terimakasih semua hasil karya lagunya sudah mewakili suara rakyat Indonesia, gokil thank you Vincent Desta sudah tampilkan musisi legend Indonesia

  • Sedikit cerita dulu saya pas smp kerja sampingan sambil sekolah, ada dimana saya beli nasi uduk di tetangga saya beliau cerita waktu kemarin bapak kamu nganter bule, bapak cerita sambil sedih karena ngeliat kamu udh bisa kerja sambil sekolah dan ga seberuntung kakak2 kamu yg disekolahin sampe kuliah, tpi bule bangga sama kamu le kamu punya pikiran dewasa yg ga mau ngerepotin orang tua kamu, tetap semangat kamu pasti bisa jadi kebanggaan orang tua, Aamiin. Pulang motoran sambil nahan aer mata 😥 sehat selalu pak bu apapun yg bapak ibu pengen inshaAllah saya usahain walaupun tak bida balas budi seperti kalian membesarkan saya😞

  • Sorry gua nangis . . 😢😢 Gua menjalani masa² dewasa gua dgn lagu² beliau . . RESPECT banget gua sm beliau . . Hampir semua lagu nya gua tau 😢😢🙏💪👍

  • Merinding aku dengarnya tiap iwan fals nyanyi.. Ngena banget lagi liriknya❤

  • anjirrr udah kya konser.. nanyi nya profesional banget ...respect🙏🙏🙏

  • Saya lahir tahun 2004 emang masih kalah tua sama lagu lagunya om iwan tapi dari kecil banget tampat main nya saya hampir semuanyaa suka banget sama lagunya om iwan sampe ikut ikut nonton konser , bahkan sampe sekarang kalo lagi nongkrong lagunya pasti iwan fals, pernah lagi di sekolah lagi ada clasmet kan bebas, saya bawa gitar nyanyiin lagu om iwan teman saya yang laen kaya pada heran aja gitu, mungkin karna jadul aja kali yaa, atau emang berkembangnya zaman, tp saya tahun kelahiran 2004 suka banget sama ciptaan lagu om iwan, apa karna lingkungan ya... Makasih banget om iwan senang masih bisa nikmatin lagu lagunya om iwann meskipun uda ketinggalan jauh hehehe

  • Kalo lagu Bang Iwan Fals di record ulang tahun skrng sih pasti booming di mana2. Biar kualiatas audio lagu2nya seperti inii semuaa. Asik bangettt jadi playlist hariann kalo kualitas audinyaa ginii.

  • petikan gitar om Iwan memang otentik anjir, semua musik yang digitarin dia, rasanya syahdu bgt! tetap berkarya om Iwan!

  • ga kebayang jadi om vincent, dinyanyiin sm idola langsung didepannya langsung. dan intim banget lagi dibawain akustikan. Ya Allah merinding

  • Dulu jaman masih kecil alm bokap suka banget denger lagu om Iwan setiap pagi di VCD Jadi ke inget bokap. Sehat sehat om Iwan ❤

  • smoga sehat sllu bang iwan fals,kau termasuk bapa bangsa bagiku🙏🙏❤❤

  • Setiap dentuman lagu dari bung Iwan, mengingatkan saya zaman sekolah pas STM dulu, OI garis keras😅 semua lagu2nya selalu di putarkan di kelas, mantap sehat terus bung Iwan, selalu ditunggu karyanya

  • merinding banget, menjiwai, legend, sehat selalu Om Iwan...

  • Thankyou VINDES.... AKU sukaaa lagu laguu om Iwan Fals sejak SD kelas 4 berawal dr ibu dan kaka laki-laki akuu yang suka nyanyiin lagu beliau.. #DKSH #DKDN

  • "yang kaset salah , yang bener kita" ..... salah satu contoh kalimat abang-abangan yanag jiwanya pengayom banget... sehat sehat om iwan.. tengkyu vindes

  • Dri 5 SD sampai sekarang udah jadi bapak2 masih ndengerin lagu2 kang iwan.. Thanks kang iwan

  • Lagu dan penyanyi yang paling pertama saya tau dalam hidup saya itu om iwan fals,dan lagu2 beliau yang menemani saya tumbuh,sehat selalu om iwan,sesekali bawain lagi “tince sukarti,kota,ambulan zigzag,sugali,dan tampomas dll nya om.Vindes Keren parah

  • Ketika mndengar bang iwan nyanyi, seketika teringat alm bapak. Swktu msih hidup bpk sya pengagum berat bang iwan. Sampe skg kaset pitanya lagu bang iwan masih tersimpan😢😢

  • Aku kelahiran tahun 2000an tapi aku sedari kecil suka banget denger lagu lawas terutama om iwan fals lagunya menurutku sangat ngena dan dekat keseharian hidup kita.

  • semakin menua engkau bung.. harapan saya semoga lagu2mu abadi dari generasi ke generasi. "BANGUNLAH PUTRA PUTRI PERTIWI" lagu ini perlu di lestarikan❤

  • kekuatan lirik karya Iwan Fals itu masterpiece sepanjang masa, KUAT BANGET!

  • Marai kangen leuwinanggung 😢 .. kini masih belum bisa silaturahmi kesana, semoga mimpi kelak bisa berkunjung lengkap dengan anak istri, mengenang jaman bapaknya merantau di jakarta 😊 pelepas kerinduan jaman merantau dan menemukan banyak saudara

  • Semoga Chanel ini bisa mempertemukan para legenda legenda musik Indonesia... Iwan fals Rhoma irama Ahmad Albar Ikang Fauzi Niki Astria Jamrud Slank Dll

  • tks bang iwan sudah menghiasi masa muda gw dg lagu lagunya, bahkan pernah dg OI sepanjang jalan dg kereta kertajaya Surabaya sampe jakarta..

  • Panjang umur legend, besok2 konser di Tangerang lagi yaa om iwan❤

  • Entah kenapa setiap kali melihat beliau bernyanyi aku selalu meneteskan air mat api yg membakar semangat ini untuk melewati hari" berganti

  • Definisi musisi keren itu adalah yang bisa ngenakin lagu, dan VinDes ada diantaranya. Sehat-sehat & bahagia selalu Bang Iwan Fals & Vindes. Terimakasih sudah memberi "soundtrack" kehidupan kami..

  • Anakku sejak umur 13 tahun ngefans berat dg bang Iwan Fals...skrg dia sdh mau SMA & masih tergila2 mendengarkan lagumu bang🙏🏻😊

  • Dari 30 tahun silam gw dengerin lagu bang Iwan fals sampai sekarang masih mantap sekali suaranya. Mata indah bola pingpong ada kenangan tersendiri

  • Saya setiap hari dngar lagu NAK sambil kerja....karna lirik nya membangkitkan smangat saya sebagai perantau luar negri ....salam dari serawak malaysia