Iwan Fals Ngeyel Mau Natasha Rizky Rujuk dengan Desta, Begini Responsnya!

Dipublikasikan tanggal 6 Des 2023

Komentar: 187

  • Istrinya cantik manis nggak ngebosenin aura nya terpancar banget

  • Semoga rujuk kembali..dan desta menjadi suami yg baik,,bisa bersyukur punya ank" yg pinter dan istri yg sholeha

    • Aamiin

    • Jangan sampe dah,Caca udh hijrah tapi Desta nya sholat aja ngga pernah,gimana mau jadi imam yang baik

    • ​@@user-lz7em1uh1mCacanya aja blg do'ain yg terbaik, lha loe komennya kyk org yg paling bener aja... udah punya kavling syurga sih ya.... klo ga bs komen yg baik2 lebih baik diam.

    • ​@@user-lz7em1uh1mdidoakan yg terbaik.. itu kan caca bilang spt itu.. smoga Allah mudahkan desta berubah utk taat sm Allah dan bisa menjadi imam dlm rmh tangganya utk istri dan anak²nya Aamiiin

  • Senyum kedua nya terlihat masih cinta dn menyayangi

  • NATASYA ORANG BAIK...BALIKAN LG TP DESTANYA HRS BERUBAH JADILAH IMAM YG BAIK UN ISTRI D ANAK2NYA❤

  • Desta senyum2 happy… msh cinta itu Desta ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Iya semoga KA Desta dan kak Caca bersatu kembali yaaaa.kadihan anak anak kak

  • Bener bung Iwan lebih baik rujuk lihat anak" turunkan ego

  • Setuju....rujuk yo kang desta ro mbak natasa

  • Ya Allah.. satukanlah mereka kembali utk menjadi lebih bahagia🤲❤

  • Kalo jodoh pasti rujuk kembali krn jodoh tak kan pernah terpisahkan sampai jannah NYA smg segera rujuk kembali aamiin yra 🤲🤲🤲

  • Bismillah smg ALLAH ijabah kalian bs rujuk lg.. Aamiin Allahumma Aamiin Ya Robb 🤲🏻

  • ❤legend yg makin bijak

  • Suka banget sama Natasha ini,, gak secuilpun jelekin Desta, sukses dunia akhirat ya Nats😍

  • Semoga masih ada ikatan jodoh untuk kembali rujuk,doa yg terbaik untuk kak desta dan kak caca Kebahagian anak ketika orang tua kembali utuh.

  • Aamin .untuk keluarga baik ? Itu doa Iwan 🤲

  • Balik desta balik aq senang lihat keluarga kalian serasi banget perbedaan itu pasti ada tpi untuk saling melengkapi itu jelas👍💪🤗🥰

  • Setelah pisah lebih berisi....sehat selalu Mb Natasya....apapun yg terbaik buat dirimu dan anak anak. Carilah kebahagiaanmu.

  • Anakny a pintar pintar dan lucu -lucu ... Setuju dengan bang iwan ucapkan 👍👍👍

  • Senyum keduanya memberi jawaban

  • Semoga Allah tunjukan jln utk destachacha rujuk rujun bahagia kembali❤❤❤

  • Banyak besyukur .d beri istri cakep .solehah..ank ank sempurna cantik cantik.kurang apa lg sih!???? Banyak banyak bersyukur kpd sang ILLAHI

  • Semoga rujuk bersatu bersama keluarga kumpul bersatu bahagia selamanya yaa keluarga Bang Desta diberkati TUHAN selalu ❤

  • Semoga di berikan pasangan yg sholeh buat Natasha

  • Anak cakep cakep..yuk bisa yuk...gk ada yg sempurna dlm dunia ini..luaskanlah hati seluas samudra

  • Semoga rujuk kembali karna ada anak2 tiga org yg harus dibahagiakan...dan untuk Desta hargai istri yg begitu baik..dan sholehah...

  • Yg terbaik memang rujuk Krn pertumbuhan anak akan baik bila ksh sayang org tua y kembali bersatu

  • Bagi seorang anak keutuhan orang tua adalah hal yang sangat diimpikan ketika mereka sudah mendekati usia dewasa. Terkadang kti lihat temen2 yang masih bisa kumpul, foto bareng sama keluarganya yg hangat

  • Rujuk lagiii...alhamdhullillaahh..aq ttp se7❤

  • Smoga disegerakan menemukan imam yg teatdan shaleh...Aamiin...🙏🙏🙏

  • Ayuuuune sih mbak e iki. Ayu wajah e, ayu atine, senyum e toooop

  • semoga cepat rujukan lagi, Aamiin 🤲🤲🤲

  • Semoga bisa rujuk Aamiin

  • Amin yang terbaik buat natasya dan keluarga😊😊

  • Saya do'akan kembali rujuk demi anak anak dan semoga berkah

  • Jawaban bijak.. Natasha perempuan yang baik dan wanita Solehah, semoga yang terbaik untuknya.. Aamiin yaa Robbal'alamiin

  • Rujuk...rujuk...rujuk....bismillah.

  • Shalallahu ala Muhammad Aamiin...

  • Alhamdulillah setuju banget klu rujuk... bismillah ibadah untuk anak cucu cicit❤

  • Senyum desta, masih ada cinta

  • Ujian hidup. Semoga desta dan caca melaluinya dan berakhir bahagia berkumpul kembali bersama anak2nya..

  • Setujuuu....jadikan perceraian buat instropeksi diri...bersatu lg utk yg lbh baik demi keluarga dan terutama anak2

  • bersyukurlah punya istri yg solehah, anak2 cerdas

  • Semoga di kasih jln untuk bersatu lgi

  • Bagus tuh saran pa iwan . Semoga bisa rujuk. Hilangkan ego masing2 Anak anak lebih penting

  • Semoga bisa rujuk lagi ya

  • Aamiinnselalu nsikan lagi Aamiin semoga Samawa

  • Rujuklah demi anak"yg lucu"cerdas demi masa dpn anak"yg bahagia punya ortu utuh

  • Semoga Tuhan menyatukan mereka lg dan hidup bahagia🥰

  • Hanya mereka dan tuhan yg tau doain yang terbaik smoga rujuk ya rabb aamiin ❤❤

  • Smoga bisa balikkan .. lepaskan ego.. Ayo .. besarkan anak2 bersama .. spertinya ini lebih baik ♥️♥️

  • Semoga berjodoh kembali......

  • Banyak yg mendoakan,,semog diijabah Allah SWT

  • Senyum bahagia desta tidak bisa bohong. Semoga bisa rujuk kembali. Amin

  • desta2. apasih yg kau cari,istri soleh,cantik,anak2 yg begitu menggemaskan,,

  • nasihat om iwan ..bijak dan joss

  • Bener doa in yg terbaik,krna belum tentu ketika balik lagi kehidupan mereka akan membaik,pun sebaliknya...bagaimana allah menghendaki ajj,bahagia bnyak jalannya selama kmu melibatkan allah dlm hidupmu...semangat caca💪🏽

  • Rujuk ajaa,,dan berusaha lagi merubah Desta jadi imam yg baru k❤

  • Iaalaah udaah anaak banyak ceraai GAAK baguuus bangeeettt .rujuuuk lebiih baguuus .

  • Dari senyum keduanya masih ada cinta kayaknyaa

  • Semoga ruzuk kembali y , demi anak2

  • Sangat setuju!!! Apaun yg baik² 👍 demi kebaikan jangan egois ataupun mikirin diri sendiri.

  • Rujuk dong pa desta 🎉

  • Punya anaak sholeh sholehah apa yg dicari, aku salut ama mereka gk bgumbar aib masing masing

  • Saya doain semoga balikan lagi , Aamiin 🤲

  • Istri cantik bijak sana.kembali ya mbak demi anak anak

  • Balikan aja seru keluarganya Aca tegas botuna lucu jadi cocok deru

  • Aamiin.. semoga bisa balikan lg

  • Keliatan mereka masih sama2 cinta hanya aja ada gengsi Monga rujuklah.

  • Mau cari yg kaya apa, yg baru blm tentu mendamaikan hati

  • Bismillah rujuk lg

  • Sangat setuju

  • Hilangkan keegoisan demi anak2.... Mgkn akan bercerai semua klrga kl mengedepankan egois masing-masing pasangan... Jd lbh baik rujuk...

  • Cantiknya aca.....

  • Maa syaa Allaah....istri sholehah.... Destaaaaa....sia na insyaf atuh jing

  • Sepertinya masih saling cinta, semoga😊

  • Dari raut wajah,a ada harapan untk bisa kembali lagi..

  • Iwan fals suami yg setia, artis terkenal, legend tapi ga ada cerita perselingkuhan dengan wanita lain, padahal fans wanita nya juga banyak, termasuk aku.

  • Amiiiiiieeennnn❤❤❤❤

  • Baiknya balikan ajj Natasya n desta kalian dah bahagia , demi anak anak yg pintar dan manis Mereka pantas bahagia punya ortu yg baik ❤❤❤

  • 😢😢semoga yg Ter-Baik...istrinya msh syg.Desta turunkan ego.duh gue yg nangis

  • Gue sih setuju.... balikan dan saling memaafkan karena terlihat emang mereka masih❤

  • Kode keras utk botuna, jangan gengsi, segera lah rujuk 😁

  • Biarinlah natasya bahagia dapet jodoh imam yg sholeh.Aamiin. Anakkan secara hukum agama kita adalah tanggungjawab ayahnya.cukup salah 1 kali dalam memilih imam yg tidak sholeh ya ca

  • Setuju bang desta

  • Bismillah desta bisa rujuk lagi

  • Tak ada gading yg retak.....saling menerima mulai hidupbyg baru itu lebih bijaksana buat anak2x mereka

  • Gaes doain aja yg trbaik. Kt gk tau perang di rumah tngga orang. Yg pnting kt doakan saja yg trbaik. Klo mereka bejdoh pasti akan di satukan lg

  • Kalo bisa balik, balik desta...demi anak2 yg lucu2 itu juga.jngn egois

  • Kasihan anak '' nya . anaknya pada Sholeh n Sholeha

  • Kecusli Destanya berubah bisa ngimbangi istrinya

  • Aku doa in banget banget ca... Ntah napa aku ga ikhlas anak anak kalian tanpa kasih sayang pengasuhan kalian secara sempurna.. Ya Allah...🤲

  • Yang penting Caca jgn menuntut Desta utk seperti yg diinginkan, demikian juga sebaliknya. Biarlah jadi apa adanya saat ini, yg penting kita masing2 sdh menjalankan tugas sebagai umat yg beragama, sebagai org tua dan sebg teman sejawat seperjuangan dlm mendayung biduk rumga.

  • 🤲🤲🤲❤❤❤👍👍👍

  • #KALOLEGENDSDHBICARAAUTOMANUT💝👌🏻🕊️

  • Aamiin

  • Demi anak2 itu lebih baik tp tergantung PD mereka ber2

  • Biar selamat dan bahagia di masa tua hilangkan ego masing masing fokus bahagiakan anak anak bsiknya rujuk

  • menurut gw y besty....,Kya nya masih ad jodoh mereka cz wajah keduanya mirip.

  • Klu bikin natasya ndak hapy slalu trtindas jgn rujuk. Bhagia tu penting

  • Istrinya super cantik, bersahaja, masih muda juga...jika sudah cerai gitu si mantan istri juga gak bersalah ya mending jangan balikan lah. Duduk manis merawat anak, dari pada balikan di selingkuhin lagi....bisa² setres lah jika di sakitin lagi. Yg penting semoga semua keperluan anak² tetap tanggungan ayah kandungnya....