Iwang Orlon, Asisten Keluarga Raffi Ahmad Meninggal Dunia

Dipublikasikan tanggal 19 Peb 2021
KAPANLAGI.COM - KLovers,
Kabar duka datang dari keluarga Raffi Ahmad. Asistennya Iwang Orlon atau Iwan Susanto meninggal dunia. Semua anggota keluarga Sultan Andara berduka.
Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis dan entertainment hanya di KapanLagi! Like, Comment dan Subscribe ya KLovers!
MORE VIDEOS ►
id-tv.org/username-KapanLagicomVideovideos
Produced by www.kapanlagi.com/
KapanLagi Youniverse
---
SOCIALS:
Facebook: bit.ly/FacebookKapanLagi
Instagram: bit.ly/InstagramKapanLagi
Twitter: bit.ly/TwitterKapanLagi
TikTok: bit.ly/TikTokKapanLagi

Komentar

  • In syaa allah di terima di ss Allah swt aamin y rabb

  • Innalillahi wainnailahi rojiun ..semoga almarhum husnul khotimah ..Aamiin .

  • Innalilahi wainna ilaihi rojiun smga amal ibadahy dtrima alloh swt aamiin

  • Smoga husnul khotimah

  • Mg husnul katimah amin yra

  • Semoga di ampuni dosa dosa dan di jauhkan siksaan kuburannya amin yarobalallain insallah

  • Inalillahiwainalillahirojiun..smoga husnul khotimah..aamiin

  • Cakep ya.. Psti nya baik hati jg Semoga husnul khotimah Sakit apa sih

  • Innalillahi wainnailaihi rojiun semoga almarhum Husnul khotimah

  • Semga d ampunkan segala dosa2 ny amiin

  • Lah emang itu asistenya si teh nisya makanya yg paling mendalam sedih, astaga bikin nangis aj

  • Innalilahi wainnailaihi rojiun

  • Innalilahi waina rojiun semoga hustul.khotimah..

  • Ga kenal gw

  • Kaget loh.innalilahi wainah ilaihi rojiun.iwang itu asisten Nisya ahmad

  • Husnul khotimah... semua pasti akan kembali. Untuk pelajaran kita semua Uang Harta Yang kanda di pamer2 kan di medsos, beli mobil seharga milyaran lalu di umbar di medsos dengan bangganya... akhirnya semua di tinggal. Pelajaran buat yang di ikuti almarhum.. jangan sombong.

  • RIP

  • Innalilahi wainnailaihi rojiun

  • Skit apa? Kalau gak sakit atau mendadak kalau dalam cerita pesugihan ceritanya pasti Di wadalkan 😂😂, semoga khusnul hotimah , keluarga yang Di tinggalkan tabah Dan ikhlas, begitulah hidup, Di kira akan tetap hidup , tak taunya , ajal mengintai setiap waktu

  • Modyarrrrrrr yow biene

  • INALILAHIWAINAILAIHIROJIUN turut berduka cita

  • Innalilahi wainalilahi ro"jiun Semoga amal ibadahnya diterima disisinya Amin

  • Inalillahi

  • Innalillahi wainna illahirajiun

  • Smga husnul khotimah

  • Alfatiha buat iwan Amin yra

  • Innalilahi wa innailaihi rojun turut berdukacita semoga almarhum dsi Puni dosa dosanya dan ditrima amalinadahyah aamiin yrb Al-Amin 🤲🤲

  • Turut berduka cita,smoga d trima d sisinya dan d ampuni sgala dosa dosanya Amin ya Allah

  • Innalilahiwainailaihirojiun semoga tenang di sisinya dan di terima Amal ibadahnya aamiin

  • ya alloh.g percaya ...husnul khotimah alfatihah

  • Semoga Amal Ibadah Beliau di terima di sisi Allah Swt..😭😭

  • Inalilahi wainnailaihi rojiun smg di ampuni dosa dosanya.

  • Semoga alm husnul khotimah... Aamiin...

  • Innalilahi wainna ilaihi rojiun, Smga almarhum husnul khotimah.

  • Innalillahi WA inna ilaihi roji'un..... Semoga di ampuni dosanya di Terima amal ibadah nya.... Turut bebelangsungkawa..

  • Cakep ataupun jelek semua titipan tuhan

  • INNALILLAHI WA'INNALILLAHI ROJI'UN

  • Turut berduka Cita ka iwong🙏

  • Innallilahiwainailaihirojiun

  • Innalillahi wainnaillaihi rojiun Smg husnul khotimah Aamiin

  • INNALILLAHI WAINNAILLAIHI ROJIUUN..SMG ALMRHUM D TEMPATKN D SYURGA NY ALLAH AAMIIIN 👐👐👐

  • Inalilahi wainalilahirjiun smg almrhmh husnul khotimah amin

  • Turut berduka cita

  • Rip

  • Ya Allah .umur TDK ada yg tau Rip

  • Terahir liat iwang waktu a rafi sm mb gigi jln" keluar negri,trs kolab sm om mery

  • Inna lillahiwainnailaihi rojiun smoga husnul khotimah Aamiyn yarbb

  • Bowo amat, yg penting nisa sabyan sudah jadi pelakor berhijab

  • TURUT BERDUKA CITA.SMG ALMARHUM DITERIMA DISISI ALLAH SWT .AAMIIN.

  • Innalilahi wa innailaihi Rojiun

  • 😭😭😭😭😭

  • inalilahiwainailahirojiun

  • Inalillahi wainailaihi rojiun semoga khusnul khotimah amin..

  • Penyebab ya gak di kasih tau

  • Innalilahi wa Inailaihi rojiun Turut brduka cita, smg alm khusnul khotimah.. Aamiin Untk kluarga yg dtinggal kn smg dberikn kekuatan & ksabaran

  • Alfatihah Innalilahi wainnailaihi rojiun semoga almarhum Husnul khotimah Aamiin yaa robbal Aalamiin

  • kok di Rans gak ada yg ucapin

  • inalilahi wainaillaihi rojiun,smoga husnul khotimah

  • Innalilahi wainnailaihi rojiun beneran ini Kwang meninggal

  • Nah loh (masih tanda tanya ini) sakit apa beliau #iwanorlongmeninggal

  • inalilahiwainailahi rojiun.

  • Semoga mendapat tempat yg terbaik di sisiNYA Aamiin YRA.......

  • Innallilahi wainnaillahi rojiun 😰 pantesan gk pernah kelihatan...semoga Allah swt menerima Amal ibadah nya Amiin 🤲

  • Innalillahi..ga nyangka msh muda,tp umur ga ada yg tau😪

  • Innalilahi wainnailahi rojiun,semoga husnul khotimah Amin ya robbal alamin ,ya Allah knk apa ya

  • Meninggalnya knp ya? HIV atau Corona?

  • Sakit apa masih muda koj dah meninggal

  • Kok tb2 sakit apa

  • Turut berduka cita,smg diampuni dosa" diterima amal ibadahnya.slmt jln iwang 🙏

  • Ikut berduga cita semoga kusnuk kohtimah ..terharu ya masih bujangan ...

  • Inalillahi wa inalillahi rojiun

  • inalilahi wainalilahirojiun almarhum semoga husnuhotimah Amin

  • ya Allah dia yg slalu nemenin syanaz aq sering lht d ig story nya nanas smga husnul khotimah Amin

  • innallillahi Wainallillahi rojiun smga Almarhum husnul khotimah Aaminn

  • Alfatihah

  • Salam takziah buat ahli keluarga almarhum @Iwang Orlon. Di doakan semoga roh beliau di cucuri rahmat ... Aamiin... Salam dari Negara Brunei 🇧🇳 Darussalam

  • Udh pasti sedih kel RA selalu berinteraksi dgn almarhum. Tiba2 pergi mendadak dan tdk akan pernah kembali. Turut berduka cita....

  • Turut Berduka 😭 Smga Almarhum Kusnul Kotimah Aammmiinn Aammmiinn Aammmiinn Ya Robalalamiiinnn..

  • kalau liht bgini aja mah krng percy kalau dia plng ke..... , kalau keluar mulut dri keluarga raffi ahmad ngmng bru q prcy

  • Innalillahi wa'innaillaihi rojiun semoga Husnul Khotimah Aamiin 3x Ya Robbal Alamin

  • innailaihi wa innailaihi rojiun semoga husnul khotimah

  • Salam takziah buat Raffi sekeluarga diatas kepergian Assistennya Iwang Orlon. Semuga arwah tenang disana dan ditempatkan bersama2 org2 yg beriman. Aamiin

  • Innalillahi wa inna illahi rojiun...turut bela sungkawa atas meninggalnya mas Iwang...smoga arwahnya diterima disisi ALLAH SWT...keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan...Aamiin Yaa Robbal Aalamiin....

  • Inalillahi wa'inaillahi rajiun smogah husnul khotima... Aamiin ya Rabb

  • Innalillahi wa inna ilaihi rooji'uun Semoga Husnul Khotimah.

  • Truth berduka cita. Mga diterima amal ibadahnya.msdih muda

  • Innalillahi wainnalillahi rojiuun Semoga iwang meninggal dlm keadaan husnul khotimah Aamiin Ya Robbal Alamiin

  • Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun..sakit apa ya Allah masih muda..itu yg suka sma om mery aja..smga tenang di sisinya..

  • Inalilahiwainalilahirojiun

  • Semoga tenang disana amin

  • Innalillahi wainnailaihi raji'un..... Semoga husnul-khatimah... Iwank Sakit apa ya ..

  • Inalilahi wainailahi rojiun,,,umur spp yg tau muda,tua klou sudah waktunya manusia bisa apa,,,

  • Inalillahi wainailaihi roziun semoga diterima di sisi Allah SWT aamiin

  • Turut berbela sungkawa. Kiranya keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan, berkah berlimpah.amin.

  • Iwang kenapa 😭😭

  • Ya allah bener ga sich turut berduka cita sahabat merry

  • Turut berduka cita,smg diampuni dosa2nya ditrima aml ibadahnya Amiin YRA..

  • Innalillahi Wa'innalillahi Roji'un

  • Inalilahiwainailahirojiun smoga husnul khotimah dan kluarga yg ditinggalkan tabah serta sabar Aamiin Yaa Robbal Aalamiin turut berbelasungkawa

  • innalillahi wainnailaihi rojiuuuun..ya allah,,semua rahasia ILLAHI