JADI GEMUK, SARWENDAH DI TURUNIN DI TENGAH JALAN, ADAKAH YANG MAU MEMBANTU? - DIARY SARWENDAH

Dipublikasikan tanggal 31 Okt 2019
SAHABAT DIARY SARWENDAH, KALI INI AKU AKAN MELAKUKAN PENYAMARAN MENJADI SEORANG IBU YANG MEMILIKI BADAN GEMUK YANG INGIN PULANG KERUMAH DAN HANYA MEMPUNYAI UANG HANYA 2 RIBU RUPIAH. KIRA-KIRA ADA GA YA ORANG YANG TULUS DAN IKHLAS MENGANTARKAN AKU PULANG DENGAN KONDISI BADAN KU YANG GEMUK INI?
-----------
SAKSIKAN TERUS @diarysarwendah_Mop SETIAP HARI KAMIS JAM 10 PAGI
HANYA DI
@mopchannel
-----------------
INSTAGRAM:
MOP CHANNEL:
instagram.com/mopchannel/
DIARYSARWENDAH:
instagram.com/diarysarwen...
-----------
SAKSIKAN PROGRAM MOP CHANNEL LAINNYA:
id-tv.org/ch/UCrri...
-------------
SAKSIKAN PROGRAM DIARY SARWENDAH LAINNYA:
www.youtube.com/watch?v=w0y1r...

#diarysarwendah #sarwendah #mopchannel #inspiratif

Komentar

  • MOP LOVERS kita UP lagi yuuk trendingnya!! SEMANGAT

    • Up

    • Beliin bpknya montor kak wenda buat ngojek biar gk sewa lg kasian ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • Up

    • Nyamar jadi cowok dong

    • ORANG BODOH AJA PERCAYAKAN LAKONAN SETTINGAN DARI KAMU SEMUA. SEMUA SUDAH DIATUR. TERNYATA SEMUANYA HANYA MAHUKAN PERHATIAN DAN SUBSCRIBER. KALAU MAHU TOLONG BANTU ORANG BIAR SECARA ALAMI BUKAN SETTINGAN. MUNAFIK

  • ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—

  • Ga salah emng saya ngefans sama keluarga ka ruben

  • Ada yg tau ini daerah mana?

  • Kung wiao

  • Gw nangisssss liaaat video iniiii..ya Allah ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Astofirllah sopir angkot minta 5x lipat ya ampun jahat banget๐Ÿ˜ฅ.. Sedih sekali miris๐Ÿ˜ข

  • Coba kecianjur ka

  • Ga perduli ini mau settingan atau natural tapi disinih hati saya tersentuh banget kalo bisa ibu sarwendah tolong beliin bapaknya motor baru bapaknya baik banget๐Ÿ˜ญ

  • Sarwenda sangat iklas memberi orang orang yang membantunya

  • Soundtrack lagunya menyentuh kan suka nangis ๐Ÿ˜ญ

  • Terkadang aku berpikir... Napa juga seleb mau jadi youtuber...?

  • Kaka Sarwendah kaya orang lain, maksut nya gak mirip yang asli

  • Nyeseltuh orang dimintai tolong chi sarwenda tp di tolak๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ด

  • Artis yg no gimmick gini nih..... kaya gini patut di contoh

  • Penyamaran yg sangat bagus sekalii

  • โค๏ธ

  • Mau nnyak:v Kameramen nya dri mna yak:v

  • Ini asli atau settingan ya soalnya di awal kang ojeknya bilang tu motor bannya kmpes grgr si mba keberatan.. pdhlkan si wendah kurus ya.. baju busa mah ga bkln bikin beratnya badannya nambah

  • ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Aku Dari Malaysia.. Dan aku suka lihat channel ini...menangis tengok...

  • Ci wendah belikan bpk ini motor dong....

  • Sumpah konten ini bikin aku nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Tiap nntn pasti netes ๐Ÿ˜ญ

  • drama ojol gak keluar nih,coba ditolongin ama ojol nantinya bakal viral

  • menginspirasi

  • Setingan?

  • Ya allah .. Nonton ini bner bnerr ga bisa nahan air mata. Ternyata masih ada orang baik yang bnr2 ikhlas dan tulus membntu org lain, pdhal bapa nyaa sdang kesusahan ,motor aja nyewa, rumag ngontrak, tpi ttp ikhlas membantu org lain... Semogaaa dilancarkan terus rezeki nyaa ya pa.. Begitu juga untuk ka sarwendah, smoga tetap sehat selalu dan rizki yang berlimpah.. Aamiin

  • Huhuhu terharu:'(

  • terharu bngt parah:"(

  • Kek settingan Tapi gk pp buat ngasih inspirasi untuk selalu berbuat baik

  • setingan nya kelihatan banget wkwkwkwwk, coba yg jadi target nya bener2 pinter akting. kalo ini keliatan banget ekpresi sibapak nya yg dibuat buat. yg bilang liat video ini mau nangis lebay banget wkkwkwkwk.

  • Settingan yaa???hahaha itu bapaknya pake mic di bajunya keliatan banget hehehe semoga aja saya salah liat hehehe

  • Nelpon istri tercintaaaa

  • Fix ini setingan...gak seru ah gk real..

  • Hrusnya video.gni trending, dr pd video ng jelas trending

  • Bg.

  • Aku pengen bangat ketemu bunda wenda๐Ÿ˜˜ yang sehat yah bunda

  • ya Allah jiwa sedihku bergetar

  • Jelek bngt make up gemuknya ...knp ga pake silicone aja ..kasian kak sarwendah ky ribet bngt dgn make upnya.

  • Di daerah kebayorannn heuheu

  • Ko curiga setingan ya? Soal nya masa kan si tukang ojeg yang baik ngomong nya kedengaran banget kan dia pake helm aku aja kalo pake helm suka ga kedengaran kalo temen ngajak ngobrol?

  • Yallahh sangat terharu banget sama keluarga Ruben Onsu , ๐Ÿ˜ญ tidak sombong suka berbagi Rizki, semoga di lancarkan Rizki nyaa keluarga ruben amin

  • gk peduli setingan lah apalah, tpi bunda sarwendah emg org baik, hidup nya sederhana ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ, semoga the onsu sllu dlm lindungan Allah, makin banyk rezeky nya, Aamiin

  • Gak tau lg hati nya sarwenda ama ruben it terbuat dr apa baik ny super" baikkk sukses trsss!!!!

  • Lebih baik ini uangnya sangat bermanfaat. Drpd uang ratusan juta diabisin buat challenge yg ga bermutu sm aja pamer. Smoga keluarga bensu slalu di beri kesehatanโค๏ธ

  • Keliatan settingannya bapa nya gak natural,,, coba kak sarwendah bikin yg real dong kaya baim wong,

  • Yaampun, Itu aja Bapak Bilang Masyaallah, Baik Banget Bapak itu. Semoga Bunda Sarwendah Bisa Berpartisipasi Belikkan Motor buat Bapak ituโค

  • Semoga bapak gk nyewa motor lagi, bantu beliin motornya mba sarwendah..

  • Terharu pas bapanya sujud syukur ๐Ÿ˜ญ

  • hahahahaha ๐Ÿ˜‚

  • Mas nya baik banget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Beliin motor buat bapak itu kaaa

  • Aku sering digituin huhu.. Padahal mau ngasih duit lebih, tapi ya begitu 6:33. Kan itu sama aja Bodyshaming Makanya aku bawa motor, biar ga sakit hati ๐Ÿ˜ญ

  • Astaghfirullah nangis saya,

  • Kalok kak sarwendha kayak gini beneran apakah kak Ruben masih setia sama kak sarwendha semoga masih ya semoga sehat selalu aminnn.....

    • Selalu dan selamanya tetap setia dong. Doakan yaa...

  • Ka Sarwendah udah cantik, baik, ga sombong, dan kreatif. Ada aja ide untuk bikin konten begini. Semangat terus kak, semoga sukses dan tetap membantu orang orang diluar sana๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜

  • nampak x settingannya.

  • Saluut ma Mba Wendah dan kak Ruben,,,sllu jd keluarga yg menginspirasi

  • kejadian yg di reka ulang.. dan disetting dan mendapatkn 2 manfaat yaitu mendapat simpati viewer dan mendapat pahala.. ujung2 kembali ke viewer dan subscribe ... peace