DIARY SARWENDAH - SARWENDAH JADI GEMUK DAN DITURUNKAN DI TENGAH JALAN? #EPS19

Dipublikasikan tanggal 30 Okt 2019
SAHABAT DIARY SARWENDAH,
KALI INI SARWENDAH HANYAN MEMPUNYAI UANG 2 RIBU RUPIAH, DITAMBAH DEANGAN BERAT BADAN YANG SANGAT GEMUK!! ADAKAH ORANG BAIK YANG AKAN MENOLONG SARWEDAH DENGAN IKHLAS DAN MENGANTARKANNYA PULANG ???
-----------
SAKSIKAN TERUS @diarysarwendah_Mop SETIAP HARI KAMIS JAM 10 PAGI
HANYA DI
@mopchannel
-----------------
INSTAGRAM:
MOP CHANNEL:
instagram.com/mopchannel/
DIARYSARWENDAH:
instagram.com/diarysarwen...
-----------
SAKSIKAN PROGRAM MOP CHANNEL LAINNYA:
id-tv.org/ch/UCrri...
-------------
SAKSIKAN PROGRAM DIARY SARWENDAH LAINNYA:
www.youtube.com/watch?v=w0y1r...

#diarysarwendah #sarwendah #mopchannel #inspiratif

Komentar

  • Sehat terus ka sarwedah🤗

  • Smoga sarwendah sekeluarga di beri kesehatan dan panjang umur murah rezekinya.. 🙏🙏

  • Itu emang gak papak

  • Beruntung banget yang ada di situ kalau ngenalin bunda 😭

  • 😭😭😭😭😭😭

  • tulus yah bunda sarwendah,betapa tulus nya si bunda sampai bunda rela untuk berkorban menjadi gentut atau menyamar jadi apapun,smngt selalu bunda untuk kedepan nya😭👍👏(bntu UP ya biar komen aku tidak tenggelam),sukses kedepannya bunda sarwendah👍

  • MashaAllah

  • Itu beneran ya

  • Kasian banget bunda😢

  • Kasian banget bunda😢

  • Aku suka

  • i love bunda sarwendah Biar kaya tapi dia bagi bagi kekayaan dia ini buksn sekedar membantu orang tapi sangat luar biasa

  • Ya allah berilah geratis pahala padanya di umat yang begitu oeduli sana bunda sarwendah saya akan doakan mas itu dapat geratis pahala ya allah

  • Ternyata masih banyak orang yang gak mau nerima apa aja Kan uang 20000 juga kan bisa beliin apa gitu sheck gitu buat anak memang gak bersyukur sama sekali 😔😌😧😒

  • Om ruben tolong dong beliin dia motor kasihan dia pakai motor sewaan udh hatinya lembut dan iklhas

  • Bunda Sarwendah jalannya kocak wkwkwkwk

  • Setinggan atau bnrn si

  • Subhanallah bacwenda baik banget.smg tambah sucses dan sehat sll Amin.085257341499

  • the best

  • Memang debes👍👍👍 Luar biasa semoga Bu Sarwenda sehat selalu dan bahagia

  • Tante sarwndah jadi lucu maaf bukan bermaksud ngebulyy

  • Terharu 😢😢

  • Definisi rezeki ga akan kemana semoga bunda wendah berkah selalu hidupnya dengan sering bagi2 rezeki😭🙏💗

  • Berbagi dgn cara sperti ini. Baru akan keliatan mana org yg benar2 tulus dan mana org2 hanya pura2 tulus agar mendapatkan keuntungan!!

  • Suka banget sm kak sarwenda😙😙😙

  • Yaah memang dari cara demikian, kita bisa melihat baik busuknya orang, gampangnya tinggal ngomong ini itu gak ngeliat bagaimana cara kita percaya diri (buat orang yang berlebih berat badannya) termasuk saya:)

  • Ih ngeri bgt yg masih di mek up pin

  • Kasihaaoxdh

  • Berdasarkan Penglihatan dan terawangan saya..ko ini kayak sudah disetting dan g natural ya kyk chanel bapau🙏🙏🙏

  • Semngat ka....

  • Sedih

  • SemogaBpkYgBntuKkSarwendah SehatSelalu PanjangUmur JagaAnakNya MkinBaikKpdaSemuaOrg TaatKpdOrtu,Anknya,Istrinya Aminn😊

  • Yg befikir ini setingan ayok...

  • Ci Sarwendah kalau saya boleh kasih saran kenapa tidak membelikan beliau kendaraan motor biar beliau bisa mencari nafkah dengan mudah kasihan beliau harus menyewa motor setiap harinya

  • Ini ide kren banget sukses

  • Ka Sarwendah emang Baik aku selalu audit🥺

  • Bunda Sarwendah hatinya baik banget semoga mendapat pahala dari Allah SWT amin

  • Lucu klo gemuk

  • Meskipun bunda sarwendah jadi gemuk tetep cantik

  • Subhanallah masih ada juga orang yang berhati mulia Mau membantu walau orang tidak mampu Ya allah tolong berikan bapak ojek tersebut rezeki yang berlimpah Amiiiiiiiiiinnnnnnnnn

  • Semoga suhting nya berjalan lancar nya

  • 👍👍👍🙏🙏

  • Setingan kayaknya

  • Alhamdulillah masih ada orang yang berhati baik

  • Bunda Sarwendah mulia banget hatinya semoga aku besar bisa Kya bunda aku fans berat keluarga the Onsu familly 😅❤️✨

  • Hahahahaha bu sarwendah lucu bgt

  • Waw

  • settingan wkwkwk

  • Yaallah terharu banget:'( sampe netes terus air mata aku yaallah:'( sehat terus buat bapa nya,panjang kan umurnya amiin yaallah:') dan semoga tambah bertambah rezeki bunda sarwendah,dilindungi keluarga nya. Amiin amiin yaallah:')

  • Semoga amal kebaikan bapak tetap terus berjalan jangan cuman KK Sarwenda tapi untuk semua orang

  • Kasian banget

  • Ya allah baik sekali bunda

  • Untung cuma filem

  • Hy gaes yang mau menambah folowers ig mampir ya ke chenel aku

  • Saran aja, lain kali kalo mau cari figuran yg pinter akting dong hehe. Dari sarwendah diturunin dari ojek aja udah langsung tau akting doang semuanya. Di dunia nyata ga akan ada yg berani terang2an bilang gendut, besar banget, berat banget ke orang gendut yg ga dikenal

  • Gak bantuin rugi bangett tuuhh like

  • WahhhKnpaMukaBundaJdiGiniYa

  • Kasian banget papak MUHHAMMAD demi keluarga nya dia harus mencari rezeki walaupun Honda nya disewa mudah mudahan bapak nya di beri kesehatan oleh Allah SWT aminnn

  • Yg meq up pin hebat

  • Itu deket rumah aku tauu😊🥰

  • Semuga sarwendah diberkati🙏🙏🙏🙏

  • Saya sangat salut sekali dengan keluarga Ruben dan Sarwenda dia memang org yang berhati mulia walaupun tdk muslim semoga sukses terus the onsu dan di beri Rejeki yg melimpah aamin???

  • Di menit <a href="#" class="seekto" data-time="175">2:55</a> ko tulisannya gk sesuai yg di bilang sama pngendranya ya. Mohon di teliti lain kali ya

  • Masyallah barroqallah

  • Di kebayoran lama

  • Yang setuju bapak nya di kasih motor sama cici sarwenda bantu up biar di kabul kan

  • Ada juga yg ikhlas.. sarwendah klu org tu sujud ..tu sujud syukur kepada Allah swt kerana memberi mereka rezeki kapada bspak tersebut melalui sarwendah

  • yang suka sama keluarga sarwendah like

  • Kak jadinya gila

  • fotcopny bang icannn

  • <a href="#" class="seekto" data-time="421">7:01</a> msk ke gang daerah skul gue!

  • fix di ashirot kebayoran lama!😭

  • Ya Allah kak Sarwendah baik banget mengasih rezeki dari orng yang tidak mampu dan mau menolong

  • 😁😁😁, ya Allah kk ini lah, semua aktor keknya bisa yaaa. Cocok dan sangat sempurna penyamaran nya, ttp semangat untuk membantu orang lain kak.👍👍💪💪💪💪

  • AKU NANGIS LIAT BAPAKNYA BETAPA MULIA NYAAA SUMPAH TERHARU BANGET DAH 😭😭😭😭

  • sıѧpѧ ʏѧňɢ Ԁuҡuňɢ ɞuňԀѧ ѧҡu sѧʏѧňɢ ҡєʟuѧяɢѧ яuɞєň oňsu😋😋

  • Subhanallah

  • Gk

  • siapa nih yang naro alpukat disini .. hikss hikss

  • Y Allah lucu banget muka nya