JADI MEWEK GINI !!! HANYA RINDU - ANDMESH LIVE AKUSTIK TRI SUAKA

Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2019
SINGLE KE 2 ''MENUA BERSAMAMU''
id-tv.org/tv/video-v2NSP8fh-3Y.html
CEK JUGA LAGU BAPER PERJUANGKANKU id-tv.org/tv/video-03YSAkFEXEA.html
HARUSNYA AKU ARMADA id-tv.org/tv/video-sR_wLxPhkmk.html
follow juga instagramnya ------
@musisijogjaproject
@xdjtrisuaka
@faraesha
editor
@7sigitwicaksono
instagram.com/musisijogjaproject/
instagram.com/xdjtrisuaka/
instagram.com/faraesha

Komentar

  • Yang hadir dari kota mana aja nihh ??

  • Bandung mana suaranya hobahhhhh,,😁🀘

  • Untuk anakku .. Jika suatu saat kamu menemukan komentar ini, percayalah ayahmu sesakit ini untuk memperjuangkan orang yang kamu panggil dengan IBU.. PONOROGO 14 Desember 2019

  • Jangan sedih nak karena mantan mu yg kemaren udah mencret 😊

  • Ya allah ke inget sosok Alm😢😢

  • ganteng suara merdu menyanyikan kisah yg sperti kisah cinta q.. jd nangis lah..

  • Inget masa kecil ,,,,ketika aku tinggal d sebuah pulau,,,di teluk Jakarta ,,,baper euuuy,,

  • Salfok sama mas mas yang sadar kamera. Senyumanmuuuu massssss πŸ₯°

  • Guwa dengerin lagu ini ,, justru pengen dengerin reff terakhir .. Eeeeh malah di Cut campur Falset 😭 .. A .. A .. Aku No .. Gk tau klo mas Dhani ???

  • Cuk rokok mati meso di sedot wkwkwkwkw

  • JADI KEINGEN BABANG TAMVAN, SUARANYA MIRIP

  • Lagu nya njirr bikin gw mlamun..😒

  • Keinget Alm nenek dan bapak .. semoga kalian tenang disisiNYA..😫

  • kerennn

  • manteb

  • Keinget mantanku Yg waktu pacaran sama aqu tapiiii tiba2 dpet undangan dia nikah sma cewek laen.... Hancur hatiku seketika😒😒😒

  • So sad :( ..my mom leave me when i was 5th and now im 27 :( moom 😭😭😭😭😭i miss ur mom

  • Mantap bang sukses terus dan terus berkarya memberi tayangan2 yang oke... Good job musisi project & tri suakaπŸ‘

  • Kangen mantankuπŸ˜ͺ😭😭😭😭😭

  • Mirip aril gaya nyanyi ny

  • Ada soul di suara mu.

  • Fals

  • Itu lagu bukan buat pacar mas. Tapi buat ibu yg sudah tidak ada. Klo bekas pacar mah apa????

  • kangen sama ayah di surgaπŸ™

  • Bgus suaranyaπŸ‘πŸ‘salam dari musisi medan

  • Tringat dg mantan yg trburuk

  • Kalo denger lagu ini jdi kepengin mabok,hanya karna nggak mau keinget mantan Pdkt 1 tahun Pacran 3 tahun Ldr 1 tahun Ehhh taunya kakak nggak nge res tuin😭😭😭😭😭😭

  • Bisa hadir gak ke Tangerang

  • Knp kalo dgr lagu ini slalu nangis wlau ortu msh ada tp kok ikut ngerasa sakit dlm hati...

  • Untuk seseorang yg di sana, yg pernah di hati, dan sekarang dgn yg lain, ku berharap dia bahagia. Mungkin dgn lagu ini dia bisa nengerti dgn hati ini..

  • Mama aku kangen..

  • Nyesel kali ninggalin mantan 😩😩😰πŸ˜₯

  • Keren

  • Teringat bekas awekku 3thn bercinta akhirnya dia nikah sma org lain from malaysia

  • Suara kayak andika...

  • Tinggl knangan😒

  • Suaranya kurang nada tingginya mas

  • Menonton di 144p ,apa daya hanya ingin mendengar suaranya saja :(

  • Kngen kmu, 7 thun kita brsama, hrs brakhir seprti nh, k egoisan yg mnghncur kn k inginan kita untuk mnju k pelminan, 😒😒😒😒

  • Tak iklasno happy asmara dong bang

  • Mantap bro

  • Mantap surantap... Joosssssssss

  • IBUKUπŸ’—πŸ’–πŸ’•πŸ’”πŸ’“β€

  • Tanua dong itu gitar merk apa tipe apa. Harga berapaan ya 😊

  • Karakter suara nya mirip Ariel Noah ... Keren bro πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Mirip andika kangen band bro

  • Asik bngts lagunya.. suara tri jga enak dri penyanyi aslinya good luck..

  • Perasaan lagu ini untuk keluarga yg telah pergi deh gan. Bener ga ??πŸ™„πŸ™„

  • Ke inget mantan gua yang udah gak ada di dunia anjay

  • Salam jeme kite kance

  • Tes lagu dangdut dong Bambang

  • Ditinggal Ibu untk slamanya lebih pedih dari apapun.. Begitu cepat meninggalkan bukan hati ini tidak ikhlas tapi aku Rindu ibu

  • Njir bagian paling enang di dengar malah miis dia... hadehhhhhh.... Knp itu bang?? Gak nbisa atau apa? Padahal gak sulit2 amat. Tapi bagian penting dr lagu ini yg menyentuh hati... wkwkwkw...

  • Dari kota pontianak

  • Kak kapan rekaman buat album pst banyak yg sk πŸ™πŸ™πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Keren keren .. Ada pemula gak disini, Kalau ada unjuk suara donk. Salam kenal dan salam sukses unk kalian semua .. amin

  • Aku sedih bngt dengar lagu ini karna kehilangan temanku 😒,bukan karna orangnya,karna temanku hutang sama aku bnyk trs hilang kemana gak tau dimana πŸ˜‘,kl sudah mati beneran mau aku ziarahi makamnya

  • Pengin banget liat langsung

  • lebih bagus ini real dr pada chanel chandra cmn setingan smua

  • Ngapain di rekam sih pada.. Liat di yutub kan ada

  • Mau k ygya bln dpan .. Mau foto sm k tri bw baby ku wktu hamil ak fans bgt sm tri ..