JANGAN BERTENGKAR LAGI - KANGEN BAND COVER BY TRI SUAKA

Dipublikasikan tanggal 14 Nov 2019
Official Video : id-tv.org/tv/video-gWLtkTszkoM.html
Lagu : Jangan Bertengkar Lagi
Artis : Kangen Band
Dilisensikan oleh WMG; PT. ARGA SWARA KENCANA MUSIK, PEDL, Warner Chappell, ASCAP, dan 10 Komunitas Hak Musik
Audio gear
Microphonw : Shure
Gitar : Martin
Lagu terbaru Tri Suaka, cek disini id-tv.org/tv/video-4F2aanKbxFs.html
Lagu terbaik Tri Suaka, cek disini id-tv.org/tv/video-B6IWoL1LWPI.html
Cover terbaru, cek disini id-tv.org/tv/video-9YqCNcCA1N0.html
Lirik :
Sadarkah kekasih kelakuan kamu
Sungguh sangat menyiksa aku
Padahal ku beri apa yang kau mau
Tapi kau tak mengerti aku
[*]
Sakitnya hatiku
Dengan semua caramu
Bila kau terus begini
Nanti ku bisa pergi
[**]
Aku mohon sayangilah
Diriku di dalam hidupmu
Dan kamu jangan kasar-kasar lagi
Dengarlah pujaan hati
[***]
Aku mohon mengertilah
Kita Jangan Bertengkar lagi
Hadapi semua dengan dingin hati
Dengarlah pujaan hati
Back to [*][**]
Back to [***] 2x
==
Yuk bantu Subscribe Channel MUSISI JOGJA PROJECT !!! Kalo suka sama coverannya jangan lupa di Like, kalo mau lagu favoritenya michel bawain kalian tinggal tulis lagunya di kolom komentar , dan jangan lupa nyalain Loncengnya ya biar kalian ga ketinggalan coveran aku yang bakal aku upload tiap hari !!!

Jangan lupa follow sosial media MJP lainnya ya!!
INSTAGRAM :
instagram.com/musisijogjaproject/?hl=id
instagram.com/xdjtrisuaka/?hl=id
instagram.com/faraesha/?hl=id

YT MUSISI JOGJA PROJECT OFFICIAL :
id-tv.org/ch/UCUE-BF1Q5E6Sz1KidSnSRYw

#janganbertengkarlagi #kangenband #trisuaka #musisijogjaproject

Komentar

  • Subcribe juga channel saya kak ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜˜

  • Nabila yg pas tri....

  • Lagu ya bikin baper

  • Sub chanelku juga

  • NTT Hadir

  • Gatau dehh rasanya kak dian kek gimna liat inii, gatau juga kak tri suka sma ka dian ato ga:(((

  • ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Cantik banget kak

  • Lebih dapet sama nabila gak sih gays.. Serasi nya dapet, tatapan matanya lebih lepas kalau sama nabila.

  • Secantik bersuara merdu id-tv.org/tv/video-hGv8pvABT08.html

  • Bikin Baper baang๐Ÿ˜

  • josss.. jd pengen duet bareng..

  • ID-tvr paling bagus,tri suaka lah ya kan,,youtuber mah kalah Anjyyy

  • Ya alloh merdunรฝa ลกuksรฉs terua ya kak

  • Coba cewe nya nabila , kena bgt tuhh

  • Kapan main ke semarang kak tri

  • Kak request ..lagu sholawat dong versi KK Nabila suaka dan tri suaka

  • ๐Ÿ˜

  • Slm dari Tangerang ka tri๐Ÿ˜

  • Lipsing ya wkw

  • Knp ga sm ka nabila aja ka,

  • Kakak Tri serasih deh dgn kak tiara

  • Haha

  • pasti suaka bisa niru suara vokalis lain

  • Sok ganteng

  • Adek ny ariel noah ini mah bisa mirip gtu anjayyy

  • Yang disini Kolektor kaset Album Kangen Band , Mana uyy๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • Mas suaramu itu bikin baper

  • Coba berani ga sama nabila kyk gitu haha...kalo sama nabila ilmu tri langsung hilang...grogi merah muka ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • KIRAIN GW NABILA CEWEKNYA

  • ๐Ÿ’–๐Ÿ˜ช

  • Gw bgt..

  • Tak kira pcarre

  • Suaranya mirip banget sama kak Andika kangen band

  • Enak bener di dengar suaranya๐Ÿ’›

  • Bangsat tenan eh

  • Mbak dian buat aq aja

  • Suaranya mirip penyanyi aslinya๐Ÿ˜

  • Masya allah baper tauh:(

  • KK tri,,,cool bgt,,jd bper...

  • Suaranya serak serak gimana gitu

  • Cocok dgn suara kangen band..

  • โคโคโคโคโคโค

  • lebih cock sama kak nabilang bang

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Request lagu donk kak Tolong nyanyiin lagu TEGAR - MENGHARAPKANMU

  • Waww mantap ๐Ÿ˜˜

  • Suara bagus sayang alat musik kurang lengkap. Cuma saran maaf ๐Ÿ™ ๐Ÿ™

  • Mama papa

  • Request ijab Kabul bang Yg setuju like๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Tetep lah bagus versi nya bambang tamvan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  • Jdi inget jaman SMP

  • subscriber chanel tri suaka ayo smuanya suprot bang suaka keren sekali bang smogga trs berkembang dan snogga chanell saya ikutan suprot trs bang tri

  • Bagus bgt

  • Menang banyak yg cewe nya๐Ÿ˜๐Ÿคญ๐Ÿค—

  • Coba bikin kayak gini sama Nabila pasti tambh seru ....

  • lanange kemayuuuuuu hhhhhhh

  • Notifikasi lirik sama di lagunya gak sama

  • Enak banget jadi lu bro ganti2 cwe mulu kalau nyanyi

  • Cewek nya cantik banget

  • Itu mbak nya lgi nahan bnget tawa๐Ÿ˜‚๐Ÿ™๐Ÿ˜‹

  • Andai saja engkau bersama Nabila mungkin lebih romantis lagi ,,saya yakin pasti Nabila cemburu tu lihat video ini๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

  • Alhamdulilah anda sudah damai lagi ya muda mudahan selamanya jangan bertengkar lagi biar tidak bikin ruwet sip. Lanjut bung

  • SUARANYA BAGUSS SI,TAPI SOK GANTENG BET.COBA BIASAA AE LUU TONG TONGG...

  • Lirik ae salah salah.. hmmm

  • tp dia gak pernah mau mengerti

  • Siapa si model nya kak tri yang baju kuning??? Wajahnya standart banget, gak ada yg cantikan lagi apa kak??? Udh pas2 an Judes banget lagi wajahnya..

  • Aku jadi nangis

  • 09 April 2020

  • Gk skip iklan jg nyawer๐Ÿ˜…

  • req penantian yg tertunda dong bang tri

  • Cocokan sama nabila, drpd ama cewenya :v

  • ahmad faiz suara y lebih ok

  • Weleeeek

  • Sakit yh mas.. Mw pegang in tangan si emba tpi malah gk mw dipengain๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sumpah kak tri ganteng maksimal๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • Baper๐Ÿ˜†๐Ÿฅฐ

  • Mantap cahyo ko jadi sedih nih asli

  • Maju terus kak

  • Kakak bole mita nome hp cahyani ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™