Jadi Suami Janda Konglomerat, Ajun Dikompori Hotman Paris Cara Rebut Warisan Part 2A - HPS 04/07

Dipublikasikan tanggal 4 Jul 2019
Tanggal Tayang: 04/07/2019
Antara Cinta dan Harta
==========================================
Part 1A: id-tv.org/tv/video-kgTQfhvqDrg.html
Part 1B: id-tv.org/tv/video-r1GsIQe4nGM.html
Part 2A: id-tv.org/tv/video-azdB-QOfqKY.html
Part 2B: id-tv.org/tv/video-z-nB54Cato4.html
Part 03: id-tv.org/tv/video-qdgLoQR0uOs.html
Part 04: id-tv.org/tv/video-oGI0ROwJzY8.html
==========================================
Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine dan Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
id-tv.org/username-HotmanParisShow
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • janda semakin ke depan

  • Ngakak sma melani dl team😂😂

  • becandanya mantul🤣🤣🤣

  • Adekku aja suka yg tua 🤣🤣

  • Melanie top deh cocok dampingi bang Hotman ... bang ajun wuiihh

  • Janda is Real. Perawan is Ghoib.

  • temukan dan hitung jumlh huruf F Kapital di kalimat bawah ini : astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghFirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghFirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah,

  • aku suka nih ama junifer ga tersinggungan orng nya ga kya musdalifah cpt emosi

  • Taik assuuuuuuuu

  • Taik anjiiiiiing

  • Id0

  • Buat para wanita ... banyakin duit aja ntar tinggal pilih berondong sesukamu.

  • Boleh di tiru.... Hehehe

  • Cara memikat janda gimana ? Tolong pencerahan nya yang berpengalaman

  • Janda tu ga usah kaya2 bgt udah menggoda, apalagi sekaya itu ya makin menggoda lahh hahahaha Yg pada nyinyir fix bukan penggemar genre milf wkwkwkkwk

  • Semoga semua orang yg berkecukupan tidak lupa bersedekah dan menolong orang yg membutuhkan 👍👍☺️☺️

  • mau nanya si ajun ini kerja apa? Sinetron juga jarang wkwkwkwk

  • Karena cinta? Ok.......

  • Kasian ajun bnyk direndahin sbg suami

  • kasian ajun wkwkw😂

  • yaampun ajunn :(

  • Ajun? Hahahaha

  • Aku suka sama Hotman Paris entah kenapa, suka sama pemikirannya & orangnya bijak, tidak seperti yang sebelah

  • Siapa yang di sini nyari jodoh. Yuk mari yang jomblo Merapat pasti seru☺

  • Pantes kaya

  • Massa allah sekarang janda buat rbutan,,, Hehehehe

  • Masalah hukum waris serahkan pada ahlinya😁

  • *Janda Semakin Di Depan* *Yamaha juga lewat sama janda mah*

  • baguss itu harta warisan utk anaknyaaa.... 👏👏👏👍👍

  • Kalau gua suka sama pembawa acarax yg kocak😂😂😂

  • Mau dengerin lagu yang bikin santuy gak ?

  • Mkgilfohfpny k

  • 😀😀 bang hotman , jodoh itu di tangan Tuhan ... tua , muda, janda perawan itu sdh d takdirkan Allah SWT

  • Ini dia main di mana yah? Kayak pernah liat

  • Yang minat video artis coli ada 21 video lengkap bayar pulsa 20 bisa wa 085830729331

  • Masih Enak Gtu

  • 4hbb v g H4y89990000k. Hu

  • KLO GUE SIH MENDINGAN SAMA JANDA DARIPADA SAMA YG GK PERAWAN TAPI MENGAKU MASIH PERAWAN

  • Penikmat milf si ajun.

  • Beneran cinta ga sih 😂

  • fakk. Kaya nikah sama anak nya sendiri, disgusting !! motherf*ckerAjun

  • # arjun begitu polos

  • Kaya toh, pantas mau

  • hebat lo bininy ngasih pendidikan bisnis ke suaminy, jd ga pusing soal harta kn

  • co host yg baju ijo gabisa bercanda dah

  • Abang nih bilangnya warisan mulu

  • Lebih seru liat komen2 dari para netijen awowkwowkwok🤣🤣

  • Harta di kota metropolitan itu #1. Jujur lah, manusiawi

  • kalo aku jd si cwok itu aku minta modal buat buka usaha klo udah jalan dan sukses baru aku cerain

  • sg di pek apane kui