JADI SUPIR! ATTA KASIH RUMAH Ke Subscribers...

Dipublikasikan tanggal 19 Jan 2020
Subacribe youtube smartfren : id-tv.org/username-smartfren
Pake juga unlimited smartfren ya : www.smartfren.com/id/shop/starter-pack/prepaid/Starter-Pack-Super-4G-Unlimited-Lite
Yang mau rumah langsung ikut smartfren wow di : www.smartfren.com
dan download aplikasi MySmartfren nya : linktr.ee/Smartfren

Komentar

  • Atta untuk kedepannya bagaimana kalau atta melanjutkan investasi di bidang perhotelan, atau jaringan hotel ahha .contoh pengunjung ateam akan mendapatkan discon 20 persen di weekend dan30 persen dihari biasa sesuai promosi, maka kelak ahha hotel akan menjadi yg pertama didunia memakai cara dapatkan diskon dg cara subscriber ,karena pemiliknya adalah seorang youtuber terkenal dan yg menjadi kariawan nya adalah para ateam. Dan ketika orang luar negri datang ke ahha hotel mereka akan subscribe canel atta karena ingin dapat discon.maaf hanya mencoba memberikan sedikit masukan,karna atta adalah pribadi yg dinamis pribadi yg ingin selalu berbeda dan pribadi yg ingin selangkah didepan.

  • Ya allah kapan chaninel ku bisa kek bg atta πŸ™πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Ya' Allah 😊😊😊

  • Bang Atta memang orang baik, nggak semua youtuber kayak bang atta, semoga rezeki nya berlipat ganda amin😊

  • Luar biasa bang attaπŸ‘πŸ‘πŸ‘ makin banyak rezekinya aamiin🀲🀲

  • Semangat yh bang atta semoga allah selalu memberikan rezeki yg melimpah buat bang atta dan kluarga bang atta Amin...

  • Awak acok subribe canil bg mah... Apo hadiah e tuak awak tu bg atta

  • Bg atta give hp phone bg q buat aq...

  • Woow dasyatnya bang attah baik bngat Smoga Allah selalu mmberika pertolongan da rezeki yg bnyak buat bang attah,,,,Amin ya allah.

  • Settingan

  • Sehat terus dan makin dimurahkan rejeki nya bang atta,,

  • Dan semoga aku dapat hadiah dari kak halilintar,dan konten You Toub nya bagus"πŸŽ‰

  • Semoga kak Halilintar pergi ke Surabaya dan ketemu aku,pasti aku seneng wkwk😁

  • Semogah Sukses selalu bang lancer rezekinya

  • πŸ‘πŸ‘

  • Nangis gua liat'y bang.. Sujud adalah satu"y rasa bersukur ke pada allah,yg pling selalu menjalankan kwajibanya.. Succes terus bang atta,smoga sehat selalu

  • Semoga bermaanfastkan rezekinya bang atta

  • Ya'Allah terharu lihat kebaikn abang Atta... Tpi pengen ketawa lihat perut abang.. Wkwkwk

  • Aamiin ya Rabbal'Aalamiin...

  • Semoga Atta makin sukses dan rezekinya makin berlimpah... Pengen bermimpi seperti ini ya Rabb...

  • Semoga rezeki x tambah berlimpah

  • Bang atta gokil abisssπŸ˜€πŸ˜€

  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kak Smoga rezeki nya lancar slalu amiinn

  • semangat yaa kk salam dri sumatra selatan

  • Semoga sukses untuk bg atta aminn

  • Selalu terharu liatnya semoga reskinya atta nambah terus ya,sehat tes ya atta

  • Suka aja liat bang atta baik saling berbagi sukses terusya bang atta

  • Smoga bertambah terus rejeki.x buat bang atta halilintar, dan smoga sehat teeus, sukses terus kedepan.x amiiiinnnnπŸ™πŸ»

  • Ya Allah semoga hadiah rumah berikutnya aq sekeluarga..aamiin...karena atap rumah pada bocor...😭 semoga bang atta sukses selalu aamiin

  • Luar biasa karaya ,bg atta ini,sangat bangga diri ku melihatnya😁😊🀝

  • Semoga lancar rejekinya

  • Senangnya dpt hadiah rumah...

  • Asyiap!!!! Bank atta memang luar biasa baiknya,masyaallah... Semoga di permudahkan terus rezekinya ya bank😒😒😒

  • Waahhh tampian bang atta kog konyol bgt yaa...😁😁😁

  • Pengen babg dapat sesuatu seperti sescrib lainnya😊

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘slu sukses aj deh bang..slu sehat n slu banyk rezeki..y amin slm knl aj 082385816821

  • Kak atta emang hebat, sukses selalu πŸ˜‡

  • Masya allah om atta

  • Ya Allah Bang Atta Baik Banget Selalau Berbagi Rizki Terhadap OrangΒ² yg Membutuhkn ..Bang Atta Sekarang Terlihat Suskses Sebab Allah Selalu Membals Dengan Berlipat Ganda... Semoga Bang Atta Selalau Ada di Lindungan Allah .. Sehat Terus dan Sukses Selalu .. Amiiin Allahu Amiin🀲

  • Kuat, tabah bro ni perempuan. Die tahan airmata tu dri turun dari kereta tuu. Fuhb terbaik la abang atta.. Salam dri malaysia

  • Sukses selalu

  • mantap selalu lanjut bang

  • Semoga bang atta selalu sehat dan dimudahkan rizkinya sama Allah Swt amin

  • Bang atta ada lowongan kerjaan saya butuh kerjaan buat byr kontrakan udah 4 bulan blm byr

  • Semoga bang atta di tambahkan rezeki nya oleh allah Aminn

  • Mantap bang

  • πŸ’›

  • Ngk usah rumah satu sj bang aku minta laptopπŸ™πŸ™πŸ™

  • Semoga bermanfaat buat orang yang tidak mampu πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ amin semoga Rejeki Bang Atta Semakin banyak πŸ™πŸ™

  • Semangat bh atta

  • Bang Atta super keren bangeeettttt..... semoga allah mbalas semua kebaikan bang atta dan diberi rezeki berlimpah. Sukses selalu bang atta

  • Smoga allah s.w.t slalu memberi ksehatan dan klimpahan rezky buat bang attaπŸ™πŸ‘πŸ˜˜

  • Luar biasa senangnya dapet rumah πŸ˜† hahaha mba nya cakep iya iya ajaπŸ˜† IG : bagus.ya.1257 Twitter : @FarhanAzza6 Nomer hp 085716077636

  • Itu yang give way rumah knpa gak sekluarga yang di ajak liat rumah barunya knpa cuma anak nyaa apa emang gak pnya ortu maafπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

  • Semoga bang atta selalu di lindungi dan di berkahi Allah.

  • wah mantep bnga ata sukses terus yh

  • Sehat Selalu bang

  • Ya allah berikan kesehatan untuk bang atta dan limpah kan rizki untuk bang atta ya allah

  • Sukses terus bang atta πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Gara" liat video abg aku goreng tempe sampek gosong

  • moga bang Atta sehat sllalu,,di beri panjang umur Amiin

  • Mantab bang atta suka berbagi kepada orang yang membutuhkan

  • mantap terharu gini bang atta sekses ya bang ....

  • Semangat bang atta sukses terua

  • Bang ke indramayu donk

  • Jangan pernah bosen ka atta utuk berbagi sehat dan sukses terus ka atta

  • Allah maaq..bang atta..kulu sena inti khoer bang...semoga cpt nikah sama mpo nur..amin amin.

  • Buat atta ,,satu kata dr aq .. Sukses selalu ..😊😊

  • Somoga abang atta diberi kesehatan amin

  • Doa terbaik lh buat abang

  • Baik banget abang atta

  • Maju trus batu orang bang atta,salam dari lombok

  • Mantap bg selalu menjadi yg terbaik bg amin ya allah..

  • Giveaway iphone 11 dong kak .. Semoga aku jadi pemenangnya

  • Kak atta smoga sehat selalu di berikan panjang umur kak

  • Semoga sehat bang dan dilindungi ...aku ingin dapat rumah bang

  • Bang atta. Saya mau donk hadiah dari bang atta Plis bang saya mw hadiah dari bang attaπŸ™πŸ™

  • Ya Allah bang atta baik bnget,smoga bang atta di beri rezeki dan kshtn ya bangπŸ˜‡πŸ˜Š

  • Semoga bang atta lebih maju lagi rezeki di limpahkan amin ya allah

  • Masya Allah bang atta hati mu terbuat dari apa sampai begitu baiknya semoga Allah menambahkan rejekinya buat orang" yg membutuhkan doakan saya juga bisa seperti bang atta ya...dan semoga bisnis ku lancar @dapoerbundaochie

  • 083178977626

  • iyo tu batua bana kak ata di ma kak ata kini

  • Bg ke MEDAN dong skali skaliπŸ™

  • Saya adalah Vans bang atta Pengikut setiap video bang atta semenjak subscriber nya dari 8 JT

  • Bangus bang rumahnya malah pingin aku bang bisma jawa tengah

  • Aq baru ngikutin you tube ini...tp aq salut dgn bang atta yg baik hati, biar sehat dan bertambah trs rezeki nya... 085959029196

  • Trus berkarya bang atta dan jangan tertipu daya oleh dunia

  • semoga bang atta selalu di mudah kan urusan nya amin ya allah

  • Bang atta baik pisan eyyy

  • Ya alloh semoga indonesia lebih banyak lagi orang" yg dermawan seprti bang atta...semoga sllu di kasih kesehatan semoga sllu sukses dan sllu tambah rizkinya...amin amin ya alloh

  • asiyapp

  • Semoga rejeki abang atta makin berlimpah

  • Settingan

  • Sungguh mulia skli hati bang atta, smoga tambah sukses bang

  • semoga di murahkan rezeki attahalilintar

  • Ngefanss banget sama Bang Atta....

  • Kapan bisa dapat hadiah ya saya

  • Hadidaww

  • Semoga sukses ya bang atta

  • Bang gip alok