JADI TERNYATA FARICHA MANTAN ALSHAD...??

Dipublikasikan tanggal 30 Jun 2020
#singa #alshadahmad #harimau #dehakimschannel
Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
id-tv.org/ch/UCVe2ysE1M67pnqPd74tlEyA
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : twitter.com/irfanhakim
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

Komentar

  • 16:23 ada kak ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ aku sama temen cowo ku pernah kek gitu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ampe pernah di bilang cie cie sama teman teman sekelas karena pernah duduk sebangku pas kelas 4 setiap ada kerja kelompok selalu sama dia ( gk setiap kerja kelompok juga) bulan lahir sama terus tahun lahir juga sama Maaf ges malah curhat:")

  • Orang mah pada fokus sama kak irfan dan kak alsad, lah aku fokus sama singa nya gemoy banget tolongg pengen peluk ๐Ÿ˜ญ

  • Sma dara arafahhh

  • Potekkk

  • Paricha cantik penyayang kucing jg hewan lain kok,cocok sm alshad

  • Hatiku ๐Ÿ’”๐Ÿ˜‚

  • kok jadi ketawa trs ngakak serius liat kepolosan muka si Alshad ketika abis liat video nya geemmess mlhn wkwkwkwkwk......

  • Waaaa balikan ya.saya suka Ica Ama alshad

  • Menurut aku biasa aj klau sahabatan pegangan tangan soalnya ak sama sahbat ak juga bgitu hhe

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ lucu amat

  • Lupa..

  • Potek

  • Gdd luck

  • Hiyaaa keciidukk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kak irvan grebek rumah kak icis dong

  • 4.38 alshat toxic awokawokawokawok

  • Temuin alshd ama prily dong ka

  • Itu tangan alsad di cium ica

  • 09:03 jadi pengen nomor wa nya a alshad:(

  • Seketika hati ku guyss๐Ÿ’”๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • ka mau tanya dong,klo singa berburu nya berkelompok ya ka?

  • Kak balikan sama kak ica kak

  • Cie...... Kak alshad ๐ŸŽƒ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Jangan sama dia ka alshad

  • Jgn sama diaaaaa๐Ÿ˜ญ

  • SUMPAH INI NGAKAK PARAHHH DASAR KOMPOR LU A IRFAAANNN WKWKWK๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sakit hati sama elshad๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Aku Ada liat video Dehakims tidur di kandang burung merak .Alshad Ahmad guna baju yang pegang tangan itu

  • Aku nyesel liat video in๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ˜ก๐Ÿ’”๐Ÿคฌ๐Ÿ˜ 

  • ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿคฌ๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  • Faricha ๐Ÿ’” Alshad Ahmad Ria Ricis ๐Ÿ’– Alshad Ahmad Kak Ricis solehah sihh Alshad Ahmad Kan soleh Itu sama sihhhh๐Ÿ˜ก

  • ada hati para kaum adam yg tersakiti

  • Kalo dlm satu video ada Alshad dan kata 'Jomblo' langsung ribut tentang jodoh XD

  • Jiwa host mode on ๐Ÿคฃ

  • Edukasinya dikit a keponya yg kebanyakan.๐Ÿ˜Š

  • Kak Irfan tolong deketin kak Icha sama kak alshad

  • "high Quality JOMBLO" ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Gk konuaesw mlokoun ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜†

  • 16:22 yakan temen kak (haha) ka irfan: mana ada temen pegang2 gitu ka alshad:itu tuh singa nya nyamperin tuh(haha ka alshad ngerayunya lucu dan tiba2 jadi sayang sama singa nya haha) ka alshad dan ka irfan itu menghibur waktu aku lagi gabut deh makasih kak:)

  • Ini mah bukan acara fauna tapi acara gosyip ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Pertama kali aku liat Alshan ngomong ANJIR

  • wkwkkwkwkwk

  • Korek lagi lebih dalam a

  • Aku tuh suka sama video Arsyad Ahmad

  • Mana ada Aisyah pegangan sama yang punya kucing

  • #aljagobanget

  • 6:00 gua kira bunyi hp gua ๐Ÿ™„

  • ajak collabs bareng ka icha nya & bg alshad nya juga...

  • Ternyata Alshad Ahmad player Gaes......

  • Baru mau mepet di sepertiga malam :")

  • kirain alshad sama dara

  • Ngakak liat alshad

  • Kompor

  • Ga relaaa banget alshad sm ichaaa. Ga cocok

  • Ccocok

  • Semoga saya bisa hidup berkecukupan seperti a Irfan ,,,,mohon bantuan nya subscribe Chanel saya ya gaess,semoga semuanya sehat

  • Ngakak bgt si alshad HAHAHHAHAHAHA

  • ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Ka alshad ganteng bgt

  • Ya allah cmlnya singa tu

  • I love you Alishaโ€™s Alshadโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

  • Kak kenapa kok nggak basreng sama kak alshald aja , siapa yang setuju comment di bawah ???

  • Sialan si alshad, ambyar bgt gue org biasa

  • Klo channel alshad yg nonton bnyk tp pd pelit subscribe klo punya kak irfan kebalikannya Knp sih pd susah subcribe jg like ya giliran youtuber yg cari sensasi ngebludak yg subcribe pdhl kurang manfaat channelnya

  • patah hati dong hmmsss :'

  • Awalnya seperti apa

  • Kak gimana kok singa tiba tiba jadi putih

  • Bukan pegangan tangan yang mananyaa :v anjir

  • nyesel gue buka ni video๐Ÿ˜ฉ

  • Di menit 15:40 kak icha cium tangan kak alshad UWU

  • Lah gw jomblo waktu lihat pegangan tangan gw kayak nyamuk

  • I ship them

  • Wa wa wa wa aa

  • :)๐Ÿ’ข

  • Wah namanya kaya nanya the golden famiily snowy

  • Aok apa salah kaum perempuan

  • Mulai kaum perempuan kenak

  • Sukses bwt irfan yaa & juga bwt Alsad smg cepet dapet jodoh gak jomblo terussss hehehe

  • 0.58 ngakak

  • Pakboy sampe lupa

  • Potekk๐Ÿ˜†๐Ÿ’”

  • Kk sumpah kk aku ngakak banget pas di menit 17.16 kn harimaunya nengok kk yg blg "alshad...alshad" kn mulut kk merot merot jd kyknya harimaunya ngikutin pas kk lg merot deh๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ mohon maaf kk๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Gak setuju kalo sama icha .. gak suka ๐Ÿ˜‘ Dislike lgsung kalo isi vlognya ada icha !

  • Alshad:(

  • Anjir sakit hati bgt lihat alshad kyk gth๐Ÿ˜ญ

  • Salting alsyas salting

  • Ada om Panji komentarin !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Di ID-tv alshad pembawaannya lebih fun dari di TV. Di sini ngakak banget. Mengalihkan pembicaraan terus. ๐Ÿ˜‚

  • Kok ngakak sih nonton videonya. ๐Ÿ˜‚

  • IBAD

  • Hjdidnbdjs

  • Udah lahhh jadian ajaaa wkwkwk

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Kompoooooorr

  • Jngn padaa baperr yaa wkwk:v

  • 11:45 pantesan harimau sering di buru orang karena harimau di alam liar tersebut dalam keadaan tidur

  • Kan katanya dulu Kak Icha beli kucing bareng mantannya, jangan-jangan Kak Alshad tuh yang dimaksud ๐Ÿ˜†

    • Mantannya takut kucing,ampe kucingnya ga dirawat pasca putus. Ga nyimak nih

  • Comblangin terus alshad sama Ica yakin bkln tranding terus wkkkw

  • Bakus

  • itu tangan yang dipegang aja tanganya 'a alshad, ga usah ngelak deh 'a