4 Sopir Bus Yang Terkenal Dengan Ngebutnya

Komentar

  • Buat yang belum kesebut, mungkin bisa tambahkan disini.. thx

    • Pak broto

    • Sugeng rahayunya nekat amat

    • Mbono dewi sri,cma ngebut nya klo lg kesel sma bini muda nya

    • Wih pada seneng yah.liat sopir bus ugal2an di jalanan? Bangga ya kalian dengan cara mereka bawa penumpang kyk gitu? Iya? Mudah2an kalian semua yg bangga sama sopir bus goblok itu.suatu hari kna azab dari alloh.pas ad saudara kalian yg lagi naik bus tolol itu.trus nabrak dan mampus semua.baru deh kalian pada nangis ..amin

    • MR caplin rosin

  • Bahaya pak

  • Supir kayak gini yang gak lama lagi di kepalanya di tendang jurus seribu kaki

  • Sopir jancok kontol bangsat goblok idiot dungu matio kon sopir jancok asu 🔥🔥🔥😠😡

  • Mr.geplek kada usah di masukin, Berisik klaksonx , skilx biasa aja, kalian az yg anggep berlebihan, di tol az sering di kacangin ,

  • Aku nggak ada suka buat video* yang kayak gini.. Bus apaan yang bikin bahaya bikin keselamatan orang lain jadi terancam malah jadi kebanggan...

  • Mandar matınom

  • Sekil super dewa

  • para sopir2 bis pekok goblog ini. penggemarnya mana . sini debat

  • Apa yg harus dibanggakan dari para sopir bus ugal ugalan,,bawa banyak nyawa org,,bikin gak tenang di jalan aja

  • Mantep saya dukung mass

  • Msh ngebut bis Mira rute sby-jogja+trif murah dri pda lain

  • Coba di jawa byk yg pd bodo supirnya.. Coba ente di sumatra bakalan pecah paloe..busnya jg dibakar

  • Kaya supir bis di mesir ini, ahhaha Percis lah sebelas dua belas cara bawa bisnya.

  • Saya sudah subscribe bang, subs balik ya :)😇

  • Idiott..... btw masih idup semua nih sampah... ?

  • Klw kecelakan supir ny aja yg mati gpp ....penumpang ny jangan...

  • Mr Gaplek paling real "5 cm" nya

  • 6.24 sepeda ws diklason g gelem minggir,wkwkwkwkkkkkk

  • 4 supir tololl

  • Datang ke medan masih banyak yg lebih killer

  • Gilllaaa skill luar biasa

  • Jangan cuma muter di pulau jawa aja pekok Sinibke sumatra

  • Seharusnya supir seperti ini tidak dipekerjakan, yg mereka bawa nyawa orang semua, belum lg pengguna jalan lainnya

  • Saya cuma sebatas sopir truk bisanya cuma oleng wkwk🤣

  • K3J4R W4KTU :v

  • Ini alasan knapa banyak yg lempar batu ke kaca bus

  • Tolong pak polisi tertibkan sopir yg ugal2 an

  • Nih gue supir molen...yg kalem.lembut.dan tdk sombong

  • slipstream matane peak dikira di sirkuit bloon

  • Kalau aku sih mauk bang

  • Alon alon asal kelakon on

  • Coba jalur Sumatra dan ktemu ALS. Paling di kentutin asap niy.

  • Yudi bopak tinggal kenangan

  • apa yg dibanggain?

  • Assalamualaikum... Mantap.... Driver nya Bang Lubis kenal Semua itu.. Yang Penting Yakin Selamat sampai tujuan God bless you Wassalamualaikum

  • . cemen anak bayi jga bsa ngebut lw d jlan lurus. . .lw jdi supir yg jitu itu. . .jalur Sumatra baru gokil. . .jdi jngn bangga lw belum prnh k'sumata

  • STJ sama gunung harta kok nggak ada wakilnya? Dua duanya kan jago manuver dan biasa main diatas 140 km/jam.

  • Sekali kali Coba jalan lintas barat sumatra mas...

  • Anybody in English?

  • mantab

  • Sok jago dijalanan... Tp klo tabrakan kabuuurrr... Itulah realitanya, banggakan prestasi sebarkan budaya pisitif bro...

  • Saya suka top speed dengan kecepatan tinggi

  • Jgn di contoh kelakuan oknum supir bus bod.oh itu..... yg menganggap nyawa pengendara lain ga ada artinya....

  • seharusnya judul 4 sopir otak sotong...

  • nih orang otaknya udah mati

  • mantap kalii ini semoga slalu selamat sampai tujuan :)

  • Contoh supir yg akan mati konyol hanyal tinggal tunggu waktu aja

  • Yang cocok judul nya 4 supir yang bosen hidup

  • Ahh belom blom ada yg ngalahin dari dulusopir bus medan

  • Judulnya harusnya di ganti 4 supir bus yg tidak pantas di jalanan , bawa nyawa orang kaya bawa nyawa tikus 😴 aneh

  • udh gak heran liat sopir seperti itu ..

  • Mr gaplek pintar nya kau di tol cipali/pantura,giliran di kmacetan mambo/priok,mlempem kaya krupuk kena air,gk bisa ambil /nyelip jalan,knek nya pun tolol.

  • Daftar orang2 gak ada otak.

  • Yg suka bus like

  • Ayahku sopir bus eka nama nya cak padi mantap ayah

  • nonton iki bos po rela oyak oyakan ora kalah karo bis jawa timuran id-tv.org/tv/video-IlN7t--tY80.html

  • demen bngt gue yg ginian..mantap brow

  • yg pake seragam biru emang jagonya sumberkencono

  • Kalau di trans Sulawesi cara bawa nya gitu berani gak?

    • tiap supir punya area masing2 mas..naluri dan skill mereka terasah tergantung dari medan yg sering mereka lewati

  • alhamdulillah saya dulu sering pulang pergi Tasik-Bandung naik bus, gak pernah ketemu supir bus macam ini. ngeri bro

  • Coba ngebut di Sumatera bosss

  • sok balap lah jeng becaaa di rajagaluh hahhaha

  • klik di bawah bikin gregetan klik di bawah id-tv.org/tv/video-Yjb-PW1g9C8.html

  • Cuma nekat mah semua orang kalo punya nyali nekat ngeblong. Kalo ngeblong jalan lurus doang dibilang dewa supir supir sumatera tuhan dong? Jalur di sumatera ada banyak cui mau jalan ekstrem? ada, jalan yg banyak begalnya? Ada. Nanya ngapa pada banyak bus/truk pake tameng? Ada gak supir jawa yg ditombak pas lagi jalan? Kalo sumatera langganan. Coba yg mengagung agungkan supir jawa liat di youtube jalan lintas sumatera barat jalan lintas sumatera utara jalan lintas barat lampung. Gua bawa mobil di jawa ngantuk gak ada tantangan. Gak perlu hapal trek buat ngebut di jawa. Di sumatera hapal trek ngebut? Belum tentu selamat bro. Skill Mengemudi, teknik ambil tikungan, insting, kode etik mengemudi dipake semua bro. Banyak kejadian terutama supir supir dari luar pulau sumatera anggap remeh ujung ujungnya terjun bebas ke jurang

  • Tes sumatra om klo lulus kaya gitu saya like

  • Kesian.. sbb tu indonesia tak maju2. Sbb pemikiran cmni

  • Ugal-ugalan kok bagus... Indonesia klo blm celaka dibilang bagus...

  • Ugal2an gk mikir keslamatan penumpang kok di viralkan,, ap yg di banggakan,,???

  • Coba lintasin gunung buker lintas jawa sama sumatra biasa aja coba takluk kan lintas gunung buker turun ketemu gunung naik ketemu gunung

    • Itu baru nyawa di taruk di kaca sepion

    • Cuma muat batu pospat satu truk penuh bukan penumpang kalo belum nyoba lintas gunung buker berarti belum raja bus

  • Kalo ketangkap karena melanggar marka atau apapun yg ngurusin PO nya, makanya nyantai aja kebut2an

  • moga supir itu cepet mati di jalan amin

  • ArogaN&ugal ugallan ,gk mkir keselamattan penumpang&pengendara lain

  • Supir tempel auto kemakii koe

  • Keren

  • Seolah olah biar dianggap jago,hebat seolah olah seperti itu lah

  • Mending naik bus Haryanto

  • Bangga ya si goblok2 itu.. Kalo keluargamu ketabrak bus baru tau lu rasanya anjing!!!!

  • tapu hati hati jika anda naik bus tri dara warna putih. supirnya berbadan besar bertato di tangankiri agak tua. dia kalau ada perempuan yang duduknya sendirian sewaktu malam tertudur pulas si supir bajingan itu mendekati korbanya dan mulai meraba raba tubuh korban.

  • jawa timur jln ter exstrim cuma bondowoso saja bro,,,,,gue sudah jelajah pulau jawa and sumatra,,,,

  • Pikir. Nyawa orang broo.. Nanti kao punya bus terbalik langgar orang... Banyak yg mati dan luka"siapa yg nanggung broo.. Jgn sok"an..

  • gak usah sok bangga di pulau jawa jalanan tak ada yg exstrime,,,,coba masuk daerah sumatra ciut nyali looo,,,,belum tau driver ALS, macam mana,,,,

    • Kyk pernah muter"jalan pulau jawa ajjh...daerah JAWA TIMUR NOH JELAJAHI ARAH MAU MAGETAN...

  • Jika bicara kecepatan dan ketangguhan maka belum ada apa2nya dgn driver lintas sumatera era 90an. Dimana waktu itu jakarta-padang dan sekitarnya bisa ditempuh dgn waktu 26-28 jam saja

  • Bangga amat ya jadi 4 orang TOLOL,,,

  • Coba ke sumatera wkwkwk auto tuh 4 orang itu dibabat Raja lintasan ALS. palingan lari mentok 60. Naik ALS lah jalur bukitan 110 kena. Kalo jawa mah treknya lurus tol. Kenek ALS pun bisa

  • Coba jalan ke sumatra , apa berani ??? Wkwkwk jalan sumatra ekstrem bos gk kaya jawa yg bnyak lurusnya Mereka ga ada apa2 nya dengan supir medan

  • Mantap kalau liat bis banter

  • gak ada orang sakti jalan..jangan sombong...dia ngebut soale bwa bis..jalan keliatan semua...coba bawa piket atau mobil kecil gak mungkin brani dia...

  • Mangkanya sy lebih nyaman naek kereta daripada bus, jantungan.... Tpi kmrn naik rosalia alhamdulillah ga kebut²an....apa cmn rosalia yg ga kebut²an????

  • Ketauan uggal"an di pecat nih sopir..😭

  • 👎👎👎👎mau si cak padi si apapun itu....cemenlah jalan lurus.... sini main kemedan lah lintas timur pekan baru.. kalo mampu kau lari 100 aja dijalan sumut .. kumakan taik mu....saya supir medan bintang utara...

  • Wkwkwkwk,, vidionya diedit dcepetin ,,😀😀

  • Kurang 1 yg satu mas timbul bis jaya

  • Penguasa jalan

  • Ngebut percuma KLO masih pakai prilook.

  • Bersa naik motor tuh org

  • Menurut sy. Yg nyetir nya kayak gini ni...biasa nya sopir yg baru baru bawa mobil. Jadi masih candu candu nya. Kalau yg sdh lama atau senior biasanya lebih sopan berkendaraan nya. Dan emosi nya juga sdh stabil.

  • Elu pikir penumpangnya kebo apa....!!?? Kalo gua penumpangnya...gua aja ribut kalo masih ngebut2 an...

  • ngebut di jalan jawa anak kecil juga bisa kalau beneran hebat coba di kalbar

  • Noh.. yg pingin cepet masuk sorga sgr hubungi sopir2 itu..