4 Sopir Bus Yang Terkenal Dengan Ngebutnya

Komentar

  • Buat yang belum kesebut, mungkin bisa tambahkan disini.. thx

    • Pak gimo tampang cowboy supir becax terkenal ugal ugalan supir asal surabaya barat

    • Pak Izroil belum disebut, dia PO.M.M.. Malaikat Maut.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Kalo menurut gue supir model ginimah yg baru bisa bawa Mobil,bawanya kasar ugal2 an,yah...namanya jg supir,otak supir,mental supir,sekolahnya cuma buat jd supir,hahahaha,supir jagomah yg nyaman bawanya,pules penumpangnya,bawa mobil kaya orang buta gitu dibilang jago,katro!

    • sopir nya ganteng2 semua.πŸ‘πŸ‘

    • Pak gimo bexac

  • Wkwkw...org stress di viralkan... Itu bawa nyawa woooi.. Main zigzag seenakx

  • Kebanggaan indonesia dengan bakat bodohnya...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • yg no 4 di sbut jago tempel.. tpi syng antene nya masih nempel. supir jago gk mesti pake antene buat jaga jarak

  • kalo sanggup hati kau, kau bikin juga video korban kecelakaan akibat kegilaan sopir ugal ugalan..

  • Ada bagus y klu DI buatkan sirkuit no penumpang ,,,, dr sabang sampai merauke adu skill driver

  • GGWP ,mngkin belom apes , bawa Puluhan Nyawa

  • Udh prnh bw bis ke sumatera blm??kalau blm jgn dibilang supir jago lu...diketawain supir bis sumatera ntr lu pada

  • Ucok..sopir ALS

  • Muka" kontol

  • Sopirnya cuma jago di jawa Coba bro jalan lintas sumatera tempatnya lintas tengah Palembang

  • Yang begini nih sampah jalanan loe pikir yang punya jalan loe seenak udelnya bawa kendaraan

  • supir2 tolol ini namanya. membahayakan diri penumpang dan org lain ini namanya.

  • YG BEGINI DIBANGGAIN,. PENUMPANG NYA YANG MAS2 SENENG BANGET DIAJAKIN MATI KONYOL,. ENTE WARAS?!

  • Semua sopir sugeng rahayu,, sumber selamat atau dulu sumber kencono

  • HARUSNYA DIGANTI JUDULNYA JADI KUMPULAN SOPIR BUS YANG KURANG WARAS BIN KERE NGEJAR TRAYEK NYAWA BUAT TUMBAL ...ADUHH RUQYAH DULU SONO

  • bodohnya...apa yang di banggain ...amit!!!

  • Udah ngebunuh brp manusia?

  • Waktu lagi motong ada yang datang dari arus berlawanan, karena kecil, kalau ketabrak bus juga dia yang mati makanya supir busnya pada gak mau ngalah. Cobak sama truk kontainer, truk tangki besar yang depan nya pakai palang besi mana berani tetap di jalur kanan kalau ketemu.

  • Ngebut tapi supir kaya gini tetap santun. Lihat cak padi, truck yang memberi jalan dia melambaikan tangan tanda ucapan terimakasih terdalam dari PO bus eka beserta jajaran kerabat terminal kepada sang supir truck. Mantap πŸ‘

  • SIAPA KITAAAA?? INDONESIAA.. liat sikon yaa.. moga diberikan kesehatan dan ttp hati2 inget banyak nyawa yg dibawa dan mungkin mereka tulang punggung keluarga'a.. bismillah yaa

  • Saya rasa ke empat supir ini bisa mewakili Indonesia di Sea Games untuk merebut tiket emas dalam perlombaan balap gaya bebas. Hhe πŸ˜‚

  • Nyowo gawe dulinan

  • Sopirrrrrrrrrr gilaaaaaaaaaa.. πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Yang masih merokok jangan mencela para driver driver ini kebut2an karena berarti anda sama saja.

  • Liat mr gaplek pengen ketawa..wakakakakak

  • Keren ama konyol beda tipis sih, keren klo sampe tujuan selamet konyol klo mati di jalan

  • Belum lihat sopir bus trans sulawesi min...makasar-Gorontalo-Manado..medannya gila mint..tmbah jalannya sempit..

  • Sopir bis goblokk..idiott..otak dengkul..ko di banggakan..πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™‰πŸ™‰

  • kirain nya bapak nya bikin jalan,bikin la tempat aku kyk gitu,putus kepala kau

  • tak seplak ngebut2 terusno ae

  • kesalamatan penumpang yg paling penting, ketimbang di juluki supir tukang salip

  • Ni ane doain bagus ya, smoga supir bus sma pendukung supir bus ugal"an kecelakaan di jlan raya dan klindes , amin ya rabb, GAK DA OTAK

  • Goblok itu jalannya lurus doang, sini maen ke Sumatera

  • Gw bilang sih norak ya. Mereka ga ngerasain gmn yg bawa motor,mobil, pejalan kaki, kalo mereka lewat seakan berkuasa di jalan. Blm kalo kecelakaan,yg rugi banyak orang

  • Nek gak maenan nyawa orang lain kenapa? Ambil jalur orang, motor sesuai jalur diklakson, maunya apa

  • GG wkwwkkw apa lagi duduk paling depan dih gila gila mau mati rasanya

  • Membahayakan nyawa orang lain apa yg dibanggakan ??

  • Hal paling mengerikan dijalan, disodok bis arogan macam begini, syukur2 ketemu jalan lurus panjang, bisa pergi jauh2 dari bis sprti ini

  • Plingn klo kjdian supir ny kbur.

  • Jadi Besar Kepala, Para Sopir ini.

  • kamu itu ngaca! cuma supir kere banyak tingkah dan membahayakan. Sy doskan kamu2 para supir kere, gembel cepat mampus! masuk jurang/ ketabrak KA

  • nih supir belom pernah nginjak jalur sumatra nih

  • yg dilakuin gaplex sgt berbahaya..kl bus depannya ngerem tamatlah nyawa penumpang 2bus, krn gobloknya jarak pandang🀣🀣🀣🀣

  • Video gak berfaedah..cuma bikin orang awam takut naik bis aja..😧😧

  • Klo mau ngebut ngebutan ya di sirkuit lah.. klo di jalan raya itu namnya belagu ga mikir penumpang

  • Ngeri naik patas

  • HARUS SEGERA DI TINDAK LANJUTI, MERUGIKAN DIRI SANG SUPIR, KENEK, PENUMPANGNYA DAN PENGENDARA LAEN, SUNGGUH KE GOBLOKAN YG HQQ

  • Pak tayo lebih ngebut dan ramah

  • Kebanyakan yg koment pada gak ngerti..thanks admin,hanya bis mania yg tau...

  • membahayakan orang lain

  • Cara cepat mendekatkan diri pada Tuhan YME... Saran saya : Kalau udah ambil jalur kanan, gak usah ambil jalur kiri lagi, biar cepet dekat pada Tuhan YME.. πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Apa yg hebat...rata2 spir bus arogan sok.. Hebat itu pas jam waktu sholat berhenti penumpangnya diberi waktu untuk sholat ..itu baru namanya supir hebat...yg ada cuma sombong dan ugal2an..preet lah

  • Keselamatan penumpang itulah hal utama bang..

  • Orang orang gila yang jadi korban orang lain guoblok

  • Yg kaya gini dibilang jago! Katro! Bawa mobil kasar gitu dibilang jago! Kaya rang buta! Yg jagomah nyupirnya nyaman bikin penumpang pules... Orang baru belajar aja bisa coy...nyetir begitu sih! Ah,supir mah supir aja,otak supir,mental supir,sekolah cuma buat jd supir,katro...!

  • Cabut SIM nya dan penjara seumur hidup

  • main main ke medan bro. ini mah blom sbrpa

  • semoga supirnya cepat tewas

  • salah perhitungan sedikit bisa fatal....!!

  • Saat usia produktif lupa usia tua nanti, itupun klo msh idup. Bisa sj saat balapan kecelakaan trus tewas mengenaskan. Kasian tuh klrgnya.

  • membahayakan penumpang

  • Di indonesia doang hal begini ko dibanggain, heran gue-__-

  • A.L.S itu ngebut parah

  • BISMANIA BISMIANIA TAIK... KAMPUNGAN ANJINGGG

  • MANTAP.... VIDEO LU GW TERUSIN KE @NTMCLantasPolri ... BIAR ANJING2 SOK PATEN INI DITANGKAP... EMANGNYA NYAWA MANUSIA MAINAN MEREKA....

  • Blm ada apa2 dngan supir2 gij dri medan ALS NO 1

  • Yg kayak begini jadi sopir ambulance aja

  • utamakan selamat bukan kebut kebutan. giliran nt dpt musibah baru inget lo!!!!! nyawa gak ada di dealer/ bengkel.

  • Hay Yatno Hay Yatno Dia bis besar goblok Melaju melamban dia selalu engas

  • seperti begini tdk usah diviralkan, nanti sopir yg lain jadi ikut-ikutan lari gebut kaya gini. klw kecelakan baru dy sadar......

  • vidio pekok

  • Tayo nya nakal ...

  • Gua pernah tuh naik bus nya cak padi, dari palur ke nganjuk, orng nya baik bangt, gua nunggu bus dari jam 9pagi di palur ga dapet dapet, soal nya penuh semua, akhir nya dapet sama cak padi itu juga dapet nya bangku kernet,

  • Slipstream

  • Your all not thinking about passenger savety........just thinking your life for money.....hmmmm

  • Goblok ni orang

  • Masih beruntung aja kalo belum mati

  • Ngerim mendadak modiar tu penumpang

    • Dwiputra Artub Modiar gak tersisa Mas.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sopir" Bus kayak gini mendingan dikasih celaka duluan, daripada makin byk bikin celaka orang lain... Sudah pasti sopir kyk gini byk merugikan ato mencelakakan pengendara lain ....

  • Sepandai-pandainya tupai melompat pasti jatuh juga nantinya..

  • di jawa kan jlannya datar coba bisnya ngebut jl. lintas pakpak bharat-aceh pasti gak bkalan bisa ngebut.

  • Pak berro po haryanto 020

  • Kalo nabrak pasti kabur hhhh

  • jd pembalap aja kau,kl nyawa penumpang ilang kecelakaan apa kau bs ganti taik

  • Pak bero

  • ngebut di jln bukan prestasi,, kalo mau mati, mati sndiri aja jgn bahayain pengendara lain yang pentingin keselamaran berkendara

  • Min sebutin sklian supir bus yang sudah makan korban jiwa akibat kebut2an..

  • Faedahnya apa? Kasian sopirnya jadi di tegur kantor. Ingat diya carai rzeki kalo sampe gara2 video ini menghalangi rizeki beliau ya udah tangung sendiri resikonya wahai pembuat video.

  • Semoga supir bus yg ugal2an Nyawa nya cepat di ambil Allah SWT Karna mereka membahayakan dan merugikan org lain. Amiin ya rab

    • JOHNSON Doanya terlalu sangar Brooo... Kalau sekalian sama Bisnya yang diterima di sisi ALLAH SWT gimana Brooo? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜―πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • tewasnya di jalan juga sesuai dengan profesinya ...amin

  • Dari sekian banyak penumpang, saya pikir cuma 1 atau 2 orang yg ingin cepat sampai, sisanya yg penting selamat sampai tujuan.

  • tujuan hidup nya apa ya sopir2 kek gini?ntr kcelakaan baru tau rasa...kalo mreka aj yg mati sih gppa...ini yg jadi korban jga pnumpang

  • Supir gobolokkkkk, malaikat pencabut nyawa kok di banggain, najissss

  • manager po. po harus tau ini dan harus segera di tindak lanjuti ini sangat gak layak buat jadi driver gak pantas buat driver angkutan umum macam ini. nyawa orang taruhannya bro.

  • Masa kalah sama TAYO... hhhh...

  • Po haryanto..idolaaa

  • Kalah semua sama mas kris haryanto hr030

  • Biar ngeri tpi seru senam jantung apa lagi duduk di depan

  • Tu bawa penumpang kaya gitu g pa2 ya,gokil juge....kan maen..

  • Goblogggg bgtt gt bangga.. gimn perasaan nya klo keluarga nya ada tewas kegiles bus yg sama.