4 Sopir Bus Yang Terkenal Dengan Ngebutnya

Komentar

  • Buat yang belum kesebut, mungkin bisa tambahkan disini.. thx

  • Tolol kok dibanggakan!! ๐Ÿ‘Ž๐Ÿป

  • Ih sumpa trauma dlu pernh pengen pulang ke kampung naik bis juga eh bisnya ugal2lan pngn nabrak mobil itu untung ngerem tp ngeremnya mndadak bngt smpe pda takut sumpah si serem

  • Cepat boleh, asal hargai aja pengendara yang lain, bijaksana di jalan...

  • Blm apes aja

  • Bahaya utk semua. Knpa kepala pemerintah kamu tidak menetapkan undang2 bagi kenderaan spt 80/90km bas di lebuhraya?

  • gilak kyk gt aja di banggain. suuuuue'..!!!

  • Nek aq y asik aja makin ngebut makin cepet tekan ngomah....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ati ati mas nyopir ki eling bojo anak

  • Apakah dg skill tinggi makan marka jalan,membahayakan pengguna jln yg lain, membahayakan diri sendiri dan terutama penumpangnya bisa dartikan kelebihan yg hrs dibanggakan???

  • Engkok lek nabrak penumpang e mati sopir e di bakar bojo e dadi rondo jare sulapan... Sing mbok banggakno opo le tole

  • namanya aja udh MR.GAPLEK.Ya pasti orangnya Gaplek i

  • Hae orang goblok yg sok bener komen nya Bis ngebut itu ada alasannya Jangan lah anda goblok Mengatakan supir goblok

    • Kalo boleh tau,alasannya emangnya apa ya?..mohon penjelasannya

  • TAK PERLU GELAR RAJA JALANAN KALAU BISA MEMBUAT BAHAYA

  • Supir yg baik tu HARJAY..Bawanya santai,nyaman,aman,selamat ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • PESAWAT SUMBER GROUP.. Surabaya - Solo 3,5 jam

  • Mr Gaplex paling bahaya dijalan dikira di sirkuit ''slipstreaming"

  • belum dijemput malaikat soalnya jadi masih pada ngebut

  • Hidup Al-Farruq

  • Kalo mas shokib itu memang bis nya itu bis banter karena kalo di HR itu yang bus artis harus banter

  • Sopir kyak gini ni perlu di hbisi...

  • Jgn naik bis yg ugal2an.. Selain membahayakan penumpang mereka juga membahayakan pengguna jalan yg lain..klo tabrakan ato nabrak kabur.. Gak tanggung jawab kaya yg udah2

  • Itu sopir cari penumpang ap cari masalah

  • Klo mnurut sma smua dgn supir lainx yg ngebut it pesawat jet it ngebutx bikin gemetaran

  • Mereka cepat cuma membahayakan

  • Haaaahh..... yang ginian jago?????? hahaha....,

  • huuuuuuuuuuuuuh seruuuuuuuuu pa sopir pastiiiiii cepat nyampei surgaaaa nyaaaaaaa ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  • Aah sya kira bnran skil kebut2an nya pinter trnyta cma bsa nge gas doang

  • sopir edan...semoga police secepatnya menangkap&memberi kartu kuning....karena sngat berbahaya untuk nyawa manusia

  • Trus bangga?????? Makanya otak jangan ditaruh d ban serep, tolol!!! Yg elu angkut tu manusia, bukan biji sawit!!!! Dah pada tua, msh aja sok bandel. Malu sama ktp!!!

  • Seperti jadi kebanggaan,,tolol.. Kalo kecelakaan,penumpang pada mati,yang paling duluan kabur pasti supir.. Goblok

  • Pak sokib...always the best.gaplek lebay

  • Gua mah ogah naik buss Ugal ugalan

  • pikirkan nyawa penumpang.dan nyawa pengguna jalan lainya bego.

  • baru nonton videonya jantungQ udah deg deg ser...koyo cepot.. nek numpak bis kui iso ngompol tenan yakne aku...๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

  • ugal2an

  • Opo iki.. sy gk mau naik bis ini. ini bukan prestasi, ๐Ÿคฆ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ keselamatan penumpang dan pengendara lain no 1..

  • Jahahahaha... Sopir ga nyampe pngen jdi pilot tempur tuh jdi kya gini..inget bawa nyawa woy

  • Doakan saja yang baik2... Moga selamat sampai tujuan...

  • Mati ae seng igal" lan woy....musuh ku kowe...q supir truk seng mesti di pepet ambek bes...

  • Aku klu punya uang lebih mending naik pesawat aja deh Sekali kliru jedierr Lunas

  • Bos bawa orang apa karung beras tu๐Ÿ˜ฑ

  • Kalau ada penumpang yg ngerti aturan, si bis dan supirnya bisa dituntut lho. Jgankan naik bisa, anak tetangga berisik aja bisa dilaporin (ada UU nya cuma masyarakat ga tau dan ga mau tau) di di negara maju , Amerika, eropa atau jepang, kenapa teratur warganya, karena mereka dah melek UU.

  • buat kids jaman now yg cuman bisa nyinyir ngatain sopir bego lah, SIM nya nembak lah, lulusan tukang becak lah, mbandingin sama bus sumatra lah, itu lah, apalah, silahkan coba rasakan sendiri sensasinya naek bus dibelakang 4 sopir diatas... dijamin bakal ngaceng sak jembut2nya...

  • Bunuh diri dgn cara yg tragis๐Ÿ˜ขapapun alasannya, tetep membahayakan pemakai jalan lainnya.

  • Boleh ngebut tapi jangan sampe penumpang jd malah jantungan,,,hahahahha kalo mau ngebut sekalian aja gag usah pake rem .wkwkwkw

  • Alah jalan lurus juga,,,,coba dong ke sumatra masih pada punya nyali gak tu supir

  • Diantara mereka berempat, tetap lebih cepat dominic toretto๐Ÿ˜‚

  • Gue pernah naik ama sopir yang gondrong. Buseett kenceng banget hajar kanan hajar kiri bikin jantung copot

  • Nomer 3 paling sippp

  • Ingat keselamatan penumpang ada di tangan anda....

  • Dancuuukan kui kok jd sopir..kita mau slmat bukan mau setor nyawa..moga diksih kesadraaan..msih jd sopir bis aja sombong...palgi jd sopire burookk.masul naraka.aja

  • Anak bojoku sopir tpi pnya aturaan .gk.kayak.sopir2 edan kuii...sadar kmu itu bwa anak bojone orang2..coba bayngkan klo kmu pulang tgal nama apa.anak bojomu jga gk nangiis....

  • Kapan yha sopir2 kayak gini dibakar massa๐Ÿ˜ค berharap banget pokok'e

    • Kamu aja yg dibakar..Ga salah kok supir bus.tujuannya kan biar cepet sampe

  • Tayo

  • Supir bis macam ini yg suka merugikan pengguna jalan yg lain....apa bagusnya

  • Main2 ke Medan bos.. Biar tau skill Supir angkot nya..

  • sudah tau kan nama bus nya dan sopir brengseknya,,,,,, naahh kalo dah tau,,, hindari naik bus tsb klo nyawa anda lbh berharga dibanding "15 mnt lbh cepat nyampe". tp klo mnrt anda nyawa anda itu hrg nya murah,,,,, ya monggo naik saja. kalo sy sih krn bkn org murahan, makanya nyawa sy trlalu mahal klo dibandingkan "15 mnt lbh cepat"

  • Kalau kat negara lain dah lama masuk penjara dan di gantung lesen seumur hidup,

  • Bis telat ngomonge alon Bis banter ngomonge sopire goblok Mlakuo ae timbang okeh cangkem

  • Jepara - jakarta hahahha

  • Mampir ya ke channel saya dan jangan lupa Like And Subscribe... id-tv.org/tv/video-UR3M7689UEw.html

  • ohh ternyata kere kere ini yg suka ngebahayain nyawa orang lainn ,, bangga lo tong bawa mobil RONGSOK trus ngebahaya in nyawa orng lain ,, klo mo MATI MATI aja LOE sendiri jgan ngajak org lain ,, fuck

  • mati.aja.lo

  • cak padii . akhu numpak bis e neh yha hehe

  • cak padii . akhu numpak bis e neh yha hehe

  • Mantap ini boleh di coba naik nya ni . Halah orang orang jangan pikir mati emang naik pesawat naik kereta naik kapal ngak bisa mati . Dasar otak udang

  • Mending cari selamat aja gan dr pada senam jantung

  • anggap saja masa kecilnya kurang bahagia

  • Kejaaar setoran sm kejar mau masuk liang kubur ... Yaaaaaa begituuuu ... Egois ...tdak memikirkan penumpangya .๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ

  • Gedubrak kapok we peerrrrr

  • sehebat-hebatnya supir bus dipulau jawa, lebih hebat lagi supir lintas sumatra. apalagi supir busnya orang medan.

  • INI BARU SOPIR MANTAP..KLIK LINK DIBAWAH INI id-tv.org/tv/video-nuRfug79sNo.html&feature=youtu.be

  • Makin banyak video kaya gini bikin banyak orang pilih kereta api daripada bis. Soalnya udah banyak orang yang lebih mengutamakan keselamatan dari pada jadi korban dari hobi sopir yg ga peduli keselamatan penumpangnya.

  • Apa yg dibanggakan, membahayakan penumpang, pd banget sih, dia pikir hebat??

  • ini kan masalah hoby brow.. ngpain pda nyumpahin sopir.. gue jga suka kok yg upload ginian

  • Alfin safutra Mr.gaplek๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ždonk

  • Mr.gaplek

  • su asu modaro wae cokk Su aku mau bar di srempet bus cokk Kontol gw dah sein kiri malah bus dari kiri ngebut anjing...gw doain modar lo...

  • Sya lebih baik sewa mobil dari pada naik bus,klw mau balik kampung saya memilih sewa mobil dari pada naik bus Wedi gaes ๐Ÿ˜ฌ Indramayu Garut memili sewa mobil

  • Kalo blm pernah melintasi jalur Sumatra blm di katakan hebat.

  • Malah dibanggakan, goblok

  • mreka g ada apa"nya di banding emak" di jlanan yg bawa spda motor the power of emak"๐Ÿ˜‚

  • kalo lewat jalur selatan mreka masih berani ngebut gak ?

  • Supire bajingan kui

  • MR.Gaplex No1 broo

  • Saya mending naik rosalia udh duduk anteng supir juga gk ugal,,an

  • supir telek

  • Monggo puji2 sikap tidak terpelajar para mas2 ini , sampai anda atau orang terdekat jadi korban lindasan ban/hantaman body/pecahan kaca dan meronta minta mati daripada hidup dengan body tidak lengkap(cacat)...

  • taeek artikel sampah tukang kebot ko bangga bikin resah pengendara lain

  • Strezzz

  • Yg lbh pas ini deretan sopir goblok di indonesia.blong lampu merah , lawan arus , langgar marka , kok bangga keparat....

  • doain biar mereka taubat bukan ke akhirat mas mereka pun juga manusia yang gak luput salah

  • Lontong norak gk hargai nyawa orang loe pmps syukurin .

  • Kayaknya lebih cepetan naik motor q deh. Q lari 80km/jam aja bus" udah ketinggalan jauh. Wkwkwkw Naik motor Jalur jatim, jalurq. Pernah jatim jakarta juga, jakarta bandung

  • Waduh bahaya banget...dah padam kak jangan lupa kembalian

    • Punya q belum padam neng

  • Tolong susbcribe chanel kami nanti saya akan subscribe balik yah guyz..... kita saling membantu ya guyz.....plis bantu chanel saya guyz... terimakasih id-tv.org/tv/video-vAfkyY3HICI.html

  • Mencelakakan orang lain sama dgn membunuh

  • no 3 perlu di coba ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • Tu buss PUTRI JAYA JUGA Koplakkkkkk supirnya sumpah...Eretan----Cikoppo cuma 35menit....Duduk dalam bis ni badan gx diem..Tp kya plastik ditiup angin tuh...raga gw kya udh siapppppppp aja di cabuttttttt... KAMPR*T