4 Sopir Bus Yang Terkenal Dengan Ngebutnya

Komentar

  • Buat yang belum kesebut, mungkin bisa tambahkan disini.. thx

  • Di kampung saya ada supir yang namanya pak kadang ternyata itu supir odong odong

  • Pokoknya Budiman is the bes bagi gua mah enak bawanya sama arimbi

  • Coba di sumatera langsung nungging tu bus

  • Bopak udh pindah ke PO sebelah

  • KEREN SUPIR DUNIA AKHIRAT

  • Msih kalah klo di bandingin sama supir2 luragung jaya mh

  • Kasihan + miris, jadi supir bodoh dia menjadi bangga πŸ˜‚, sy hapal betul Medan jalan Jakarta Jawa tengah, belum ada apa2nya banding daerah lain. GK mikir nasib penumpang Tu bocah

  • Si gaplek Tu orang kok menjijikkan ya, gayanya sengak.. alias sok, masuk Sumatra gak butuh waktu lama udah masuk Siring Tu orang

  • malah bangga!! cuma orang bego ajah yg. bawa nyawa banyak ugal ugalan!!

  • Hati hti

  • Po bis nya setia negara..tp om gaplek nya gk setia penumpang..

  • Mister gaplek...handsome...pelan" om kasian penumpang nya ya alloh nasi putih masih enak om....

  • Harusnya judulnya sopir 2 jancuk.....sangat membahayakan pengguna jalan lain..

  • Kata mereka mah kebut2n di jalanan keren, bhaaaa nora u

  • kamu kerja jadi supir bus .. buat menafkahi anak" dan istrimu ingat mas mereka nunggu di rumah dan ingat juga mas keluarga para penumpang lagi nunggu juga di rumah ...ttp utamakan keselamatan ..

  • Alhamdulillah naik bis ini jadi pada inget allah semua πŸ˜‚

  • Ngebut nya sopan sih

  • 4 sopir anjing....

  • 4 supir bus yang nggak sempat lihat anaknya tumbuh dewasa

  • Gak lucu

  • Nyari uang tapi bikin bahaya orang lain apa gak dosa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Main sini ke jalur selatan,yg di cari pnumpang keselamamatan ingat itu fergusoπŸ˜‘

  • Manteepppp

  • Aduuuhh kasih tayangan yang manfaat kek.. gak penting bgt deretan supir paling jago ngebut?? inget ya die itu bawa nyawa orang banyak, Kalo mau modar jangan ajak2 penumpang. gw sendiri pun pernah ngalamin hal ini . dan setelah itu saya lapor ke dishub . tempat terminal yg saya naikin bisnya... Barang kali di sini ada yg pernah di tegor dishub. atau diberhentikan ijin operasinya???

  • biar jago nyupir kalo apes dateng mau kata apa,..

  • Josss

  • Lewat lintas sumatera geh pir, biar di timpuk batu wkwkw

  • Ngerii cuk

  • Mereka masih selamat karena blm di hajar massa

  • Hanya org tolol aja sih yang suka

  • Aduh tlul liat vidio uni inget dama bis ugal ugalan tabrak spion mobil ku dia nya kabur anjing emng

  • id-tv.org/tv/video-Q0HjhcXjW1E.html

    • manteb buat sambil dengerin di perjalanan naik bus biar tambah semngat

  • Pak ali bang pa ali jago zig zag

  • Di Jawa Enak Jalurnya Rata Rata Lurus,Coba Di Sumatra

  • Goblok lapo cok mbok unggahne ngeneiki weruh. Kantor dipecat cok jancok

  • rumangsamu nek banter ngono kui terus ketok sangar??? etika berkendara itu ada brow, jgn seenaknya aja,jalan ini punya org banyak, jadi mbokyo dinggo unggah ungguhe wong neng ndalan,sampean itu bawa penumpang( nyawa). nek pengen banter banteran yo melu balapan tur nggon e neng sirkuit,ojo neng dalan umum!!!

  • 3:31 itu truk kontener sopir baru mungkin , semisal sopir lama udah diaduin itu dikenain box . Bus ngadu kena spion udah nangis beda sama truk wkw

  • yg seperti ini namanya juru makam.. suatu saat bisa saja kecelakaan kalau di lihat dr cara mengemudi nya, dan sopircitu akan jadi juru makam utk penumpang yg di bawa nya anehny...malah di bikin terkenal... nyawa mu cuma 1 , masa mau menyerahkan ke sopir ??

  • Bacot aja kmu orang ini, kloo gk suka gak usah nonton, tonton itu tayo yang gk pernah ngebut

  • Sopir2 anjing

  • sopir tolol kek anjing

  • Ogah gw naik bus.klo supirnya gitu

  • Gue heran kenapa setiap posting kayak gini pasti ada yang coment " Cobain jalur sumatra". Sampe bosen gue baca nya..

  • Keren Banget Tuh Sopir Buss

  • Vedio ini kok as* ya . Banyak betul iklan nya heran gue

  • Kalo udah nabrak alesan nya rem nya blonk,, setan lo

  • Astagfirullah.. jangan sampe aku naik bis disupirin org beginian .. :(

  • yang kek gini beraninya dijawa dijakarta dong :v

  • Kok yg naik terkesan senang knpah klo q yg naik bisa panas dingin jantungan

  • Tayo

  • Antar sumatera yuuk test skil ama sopir ALS

  • Klo adu nyali itu jalur solo surabaya booss,, bukan di tol...

  • Sugeng rahayu yes

  • Ra sido numpak bis πŸ˜‚πŸ˜‚ Tak.numpak bojo q ae... Ugalan2 ya ra bahaya πŸ˜‹πŸ˜‹

  • PIHAK BERWAJIB MOHON DITINDAK OKNUM2 TERSEBUT... DICABUT SURAT IJIN MENGEMUDI 4 SOPIR SEUMUR HIDUPNYA UNTUK SEGALA MACAM KENDARAAN BIAR TIDAK MEMBAHAYAKAN PENGENDARA YANG LAIN... BUKTI2 PELANGGARAN SUDAH ADA DALAM VIDEO...

  • ajal sudah dekat nih

  • Nonton cuplikan videonya aja gw udah deg2an apalagi nyatanya....bisa2 jantung gw copot berantakan....

  • Trus lu bangga nyawa penumpang jd taruhan....??? Kampungan

  • Jalan umum bukan tempat balapan goblok mobil gue pernah jadi korban sial bus di kebumen

  • Lord of Tayo

  • Kalau ke toraja baru boleh.

  • Gitu ya

  • Ya itulah sensasi ya naik bus cepet .. Klu gak gni kan ga rame brooooo klu memang ga suka ya jgn naik bus tersebut kok pada repot.. Sensasi adrinaline yg luar biasa... Itu kembali lgi pada diri sendiri klu ga suka y tinggal jgn naik bus tersebut.. Klu aku sih dari kecil memang suka naik bus antar provinsi Jawa Tengahan bikin melek mata broo. Y berbahaya sih tpi udah jiwa mereka sperti itu smangat gassss pooolll heeehee

    • Dasar org udik....kampungan....norak lu.....

  • Kalo aku mending turuN ajaaaa

  • Wah skill nya dewa anjay ... Mereka dh tau perhitungan nya bukan ugal ugalan ....klo kecelakaan itu dh nasib nama nya ...walau safe Drive klo dah nasib kec lakaan mau gimana lagi

  • Sopir adlh manusia biasa.. Dan di dalamnya itu nyawa semua.. Kok ugal2an

  • Kasih 10 juta suruh naik bus macem gini nyetir nya mending ogah... nonton youtube gini aja uda gemeter adem panas 😭

  • Masih pada hidup kah org org ini ?

  • Semoga nama nama sopir bus matinya diterima di sisiNya

  • supir mantap

  • Aku suka banter auto zuosssss Pak sokhip

  • Ku doakan cepat surga ...amiinπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bawa k lintas sumatra om

  • Pak bero manaπŸ˜‚

  • Ngebut2 aja sono gpp....but don't make stupid people famous...karena klo mereka terkenal akan semakin menjadi jadi dan bakal banyak yg ikut2ann tanpa punya jam terbang yg sama...

  • Dibalik sopir yg handal adapula kernet yg jago.. πŸ‘πŸ‘

  • membanggakan sesuatu yang salah. prihatin saya

  • Kalo ke jalinsum pada berani GK kaya di video tadi

  • Selamat datang di indonesia .. hey tayo hey tayo dia bis besar goblok,melaju mengebut si supir tayo goblokπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • yg begini2 dibanggakan..dasar tolol kalian

  • Inilah 4 supir artis kematian, bawa kendaraan kayak ngadu jangkrik saja gayanya padahal berapa nyawa yang dibawa mana di mobil lawannya juga kalu sampai tabrakan. Pak Polisi harusnya mencabut SIM mereka dah jelas nih muka dan POnya

  • KECILLAH

  • IKUT PARIS DAKAR KALAU JAGO.

  • sumber kencono terkenal nyabue supire diurin 80% positif rata2 pemakai semua parah

  • coba nyupir traktor bisa gk

  • Sekali kalinya gua naek bus di bawa ngebut, pas naek bus ygau ke arah bogor. Siall gara gara ajak ngebutt kacang rebus yg gua beli pada mental2an semua. Kan bangke.

  • Yg trahir keren kaya agung herkules

  • Para penumpang naik bus, mereka bayar. Tolonglah utamakan keselamatan mereka. Karena keluarga mereka menanti dirumah.

  • Keren...

  • Supirnya tayo and friends

  • Kek gini pecat aj supirnya bahayain orang.

  • Mas Pur Sindoro satria mas

  • Fans? Yaa kalangan lo aja ya min yg ngefans ama bis wkwk, amit amit gw naik bis, mendingan kalo gw kere kmn kmn naik motor sendiri

  • Yg sukaaa ngebut pake bis karna seleranyaaa mentokkkk, lo pada tau gak yg liat bis ngebut was was kontolll, goblok ni konten anjenggg

  • sopir ngejar setoran sepeda montor banyak yang jadi korban

  • Cocok mati ajh dri pda menghilangkn nyawa orang

  • Gmw gue naik bis supir nya orang gila

  • #savetayo

  • Sopir tolol !!