JAKARTA MATI LISTRIK! BAYI NGUNGSI KE HOTEL!

Dipublikasikan tanggal 5 Agu 2019
***
Instagram: instagram.com/raditya_dika
Twitter: twitter.com/radityadika
Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar

  • 14:16 ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bajaj bang

  • ada yg denger suara aneh ga sih di videoini? atau aku yg diganggu dr sini ya bukannya dr suara videonya?

  • Alea rumahnya mati listrik ngungsi ke hotel biar adem, gua ngungsi ke alpa yg ada gensetnya aja dah alhamdulillah

  • Video ini dibuat untuk bayar hotelπŸ˜‚

  • Perjuangan seorang ibu...

  • dr awal salfok ke tarikan napas mu bang

  • Orang kaya.

  • Jalan2 ke Palangka Raya bro. Dimana masyarakatnya gak neko2. Mati lampu 1 bulan bukannya ngoceh, tapi beli genset.

  • ini tumbnail ngejek bet dah

  • hotelnya mahal? ini view udh 3jt lbih brroo

  • enak bet ah dapet hotel aku ga dapet

  • Sultan arab yg lewat sama lo bang radit samaan 11-12 haaa

  • Anak Zaman sekarang gak mampu hidup kali ya kalo gak ad ac. zzzzzz

  • Waktu mati listrik itu di daerah bandung pun sama jam setengah 11 malem baru nyala :')

  • 14:15

  • Semua sibuk dengan kalimantan yg dikesampingkan, jadi gini...kalian juga jangan menyalahkan pemerintah juga, karena semua warga indonesia ya inginnya pembagian listrik itu merata,tapi ada hal hal yg masih dipertimbangkan lagi,kalau kalimantan iri dengan ibu kota atau jawa,seharusnya jawa juga iri dengan kalimantan,kenapa gempa bumi sering terjadinya dipulau jawa dan kalimantan tidak pernah merasakannya....wkwkwkwkk ya sering" bersyukur lah...

  • Mati lampu Alea:Ngungsi ke hotel Me:Nyalain lilin tau taunya lilin nya habis beli dahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Menit ke 3:36 ,,maaf bang radit kasihan tangan dedenya yang sebelah kanan πŸ™ jangan di taruh gitu entar tulangnya keseleo πŸ™πŸ™

  • Membosankan

  • Di karawang kota baru nyala set3 pagi, dari jam 11 siang.

  • Di sini aja.. Sering mati lampu... Biasa aja..

  • Haha tempat gua ada 3 hari hidup sebentar trus mati hidup sebentar trus mati ...

  • Semua karyawan hotel yg departemen houskeeping nya di cancel libur nya

  • Klo tidur mata kebuka dikit. Anak nya cerdas nanti

  • Solar panel bisa jadi pilihan Bang Radit

  • Sedia genset bang..yg otomatis nyala kalau listrik mati

  • Genset: am i joke to you

  • Pake mobil pick up aja bang , biar lebar dibelakang

  • Beli genset bang. 6jtan dah dpt yg 3000w pure yg bagus. eits maap level bang radit harusnya yg 170 jt aja bang bisa nyala 140jam nonstop loh, dah masuk rekor muri. merk F depannya (rugi gua ga dibayar ama merknya)

  • Sebenarnya ini yg bayar kalian semua karenaa kalau bang radit bikin video trus kalian tonton jadi ada penghasilan kalau gak ada ditonton yauda ga dapat penghasilan

  • gue kira pas nonton vidio nafas gue bunyi pas gue cek trnyata dari vidionya itu nafas siapa jir

  • gue kira pas nonton vidio nafas gue bunyi pas gue cek trnyata dari vidionya itu nafas siapa jir

  • Dulu rumah gua mati lampu seminggu gara gara gardunya meledak,g ngungsi kemana-mana,sediih:’(

  • Ka radit nafas nya bunyi gtu pasti tdur nya tukang ngorok

  • Gue masih bingung anisa lari lari nyari hotel . Emg ga coba lewat aplikasi online macem traveloka, pegi pegi, tiket.com atau yg lainnya bang hahahha

  • Ya elah mati lampu sebentar aja pada bingung, ditempat gue aja padam 3 hari gue tetep santuy tuh

  • 1:50 ni si radit kebanyakan nonton orang buka gacha nih, sampe liat yang pake baju gituan di kira sultan πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gw ke sini krn video ini diparodiin oleh OVJ...

  • Orang kaya kenapa gak pake genset coba?

  • Lagi di parodi in sama Deny cagur di OVJ

  • 3:45 Bang fokus Bang, lg ngevideo wkwkkw

  • Kamarnya lebih bagus dri pada kamar hotel

  • Orang kaya mah bebas

  • Bingung smua takut smua, terlalu memikirkan sebab akibat yang amat sangat shingga menghambat solusi

  • Raditya Dika :Orang Kaya ke hotel Rafi Ahmad :orang kaya ke luar negri Kenapa g beli jengset?

  • lebay

  • Seumur2 aku gk prnh liat video bang radit selain stand up paling mentok video jaman2 baheula dan kucing2nya Eh sekalinya penasaran nntn kehidupan dy kok jd kecewa gt skrg bang radit beda..gk kek dlu..lebay gt :(( smnjk nikah mah Entah aq jd mikir jgn2 hasil bahan dy stand up itu krna kjadian yg di lebay2 in ama dy kah πŸ€”πŸ˜‚

  • Enak ya jadi youtuber, jemput anak istri aja dapet duit

  • Jakarta heboh mati lampu Makassar aman

  • Sedia ginset sebelum listrik padam

  • Sultan.... mati lampu pergi ke hotel... hahahah pengen jd anakmu Did..πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Banyak uang mah bebas

  • μš°μ™€..

  • katanya org kayaa… tapi mati lampu mlh ke hotel, gk punya gensett

  • 1:50 "Ada sultan." πŸ˜‚

  • Jiwa miskinku bergetar.. πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  • Hahaha Kalah bang dika sama warung sebelah gue, cuma buka warung aza pake ginsedπŸ˜‚,kecil malah Kasian bayi nya,

  • Mati lampu total πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Sabar ya orang jakarta, blom seberapa lah kalian itu. Jaman taun 2008 an sampe 2015 an mati lampu di kalimantan bisa sampe berhari hari, dari pagi sampe pagi lagi. Sungai warnanya kayak kotoran, kalo banjir sampe 2 meter & jadilah tuh waterpark mini di jalanan. Baru kena gini aja udah triak triak

  • Hadeh ini mati lampu biasa aja ngungsi ke hotel, gmn penonton gak sewot.....lebay bgt sih

  • Orang Jakarta alay2 yah ternyata. Mati lampu aja manjanya kelewatan.

  • Fortuner aja kak

  • Beli truck aja bang

  • Baru mati listrik beberapa jam aja uda kebingungan, apalagi idup di jaman dulu yg gada listrik. Orang kaya ya:'D

  • Orang jkrta emang pada lebay

  • Alesan pake jemput2 padahal pulang kerja kangen anak, ituπŸ˜„

  • Hotelnya gapake bel?:"v

  • Kenapa gk pake genset bang

  • Sukun

  • The gays

  • Bang Dika, share donk keseharian kucing-kucing bang dika.. 😘

  • #jakartamatilampu

  • LAMBORGHINI AMPETADOR BANG

  • 1:51 ada sultan hahah

  • Please suport my chanel. And subscribe

  • MOBIL YANG COCOK UNTUK BANG RADIT BMW X5 OR X7

  • Enak bat ya tinggal ngomong bantuin milih mobil tinggalin komen langsung beli

  • Ya ampun manusia manja ee kita yang di papua yg kena mati listrik bisa 8 sampe 20 jam setiap hari kena saja ada sante sante

  • anu kak. kak dika kan kaya. kenapa ngga beli henset aja.