JAKARTA MATI LISTRIK! BAYI NGUNGSI KE HOTEL!

Dipublikasikan tanggal 5 Agu 2019
***
Instagram: instagram.com/raditya_dika
Twitter: twitter.com/radityadika
Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar

  • Ingin di level di kayaan dimana mati lampu ngungsinya ke hotel mahal

  • Aku hanya fokus dengan napas bang radit yang bisa bersiul

  • Bener bang dika, apa kata kak anisa, aku juga ngerasa kayak gitu sumpah, berasa di jaman purba, air ga ada gelap, ga bisa ngapa"in ,hp ga ada sinyal kesel

  • Gw mati listrik ngedekam.di kamar..kipas2... hohoho..

  • 3:41 aaaaaah

  • Truk aja bang

  • Orang kaya nyari hotel . Orang miskin nyari lilin .

  • Pernah g lo beli mobil bermiliar miliar, cuma buat pacaran :"

  • Loh.....bang Radit nggk punya genset?

  • Beli caravan, gede, mau ngapain aj bisa

  • udah berapa kali gua komen disini tetep aja tenggelem

  • Wkkwwkkw ada suara nafas kameramennya pas ke 3menit pokoknya pas lagi di tempat tidur KOCAK

  • bang itu mati lampu setelah gw cari apa penyebabnya ternyata karena ada yg ngecas bis listrik

  • Range rover evoq bang

  • Knp g pkai jenset ajh ya

  • suka bgt liat ka annisa lemah lembuut ๐Ÿ˜ญ

  • kan orng kaya... dirumah koq gk ad genset...

  • Mobil Expander

  • ngakak 1:51 bang radit tiba2 ngengok, โ€œada sultanโ€๐Ÿ˜‚

  • Kak jangan letakin HP dekat si bayi

  • 09:34 ekspresi ketika puas merasa dicintai dengan amat sangat ๐Ÿ˜…

  • Salfok sm suara nafas nya,yg ngerasa cung hhe

  • Enak nya jadi fadil di beliin genset biar gak kepanasan hahahahahah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Anggap aja sultan nya kita ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kalimantan mah santuy,gk ada mati lampu sama sekali uwu

  • Bayi kemang .๐Ÿ˜

  • Raditya dika Fortuner nya mobil gw Gw bilang ke bokap gw ngapain video malem malem Tiba tiba bokap gw bilang itu raditya dika bukan si

  • Pasti bikin vidio ini,untuk gantiin bayar hotel nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘

  • mobilnya buat gw aja.. noh ambil Avanza 2010 gw.. hahah legaan dikit.. Alhamdulillah anak2 gw hidup sederhana mati listrik 27 jam biasa bae..

  • Kek denger suara ngik ngik ngik, nafas kameramen apa suara yg lain ya?

  • Bang radit beruntung dapat ka anisa sdh cntk pntar ngurus ank lgi

  • Anjirr ngakak sama tingkah bang raditya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Jadi kalo jakarta mati, semua perekonomian tersendat, rugi yang dihasilkan dari dampak mati listrik besar banget, dibandingkan kalo kalimantan yang mati.. analoginya : ketika 1 jam listrik Jakarta mati, maka Indonesia akan rugi 1 M, kalo kaltim yang mati 1 jam, ruginya cuma 100 Juta. makanya yang dimatikan kaltim. saya tinggal di Kalimantan Utara malah, yg FYI pemadaman bergilir mah udah sering, demi bisa menerangi Jawa. hehe

  • Ada orang Arab lewat "Sultan" ๐Ÿ˜‚

  • 14:16 ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bajaj bang

  • ada yg denger suara aneh ga sih di videoini? atau aku yg diganggu dr sini ya bukannya dr suara videonya?

  • Alea rumahnya mati listrik ngungsi ke hotel biar adem, gua ngungsi ke alpa yg ada gensetnya aja dah alhamdulillah

  • Video ini dibuat untuk bayar hotel๐Ÿ˜‚

  • Perjuangan seorang ibu...

  • dr awal salfok ke tarikan napas mu bang

  • Orang kaya.

  • Jalan2 ke Palangka Raya bro. Dimana masyarakatnya gak neko2. Mati lampu 1 bulan bukannya ngoceh, tapi beli genset.

  • ini tumbnail ngejek bet dah

  • hotelnya mahal? ini view udh 3jt lbih brroo

  • enak bet ah dapet hotel aku ga dapet

  • Sultan arab yg lewat sama lo bang radit samaan 11-12 haaa

  • Anak Zaman sekarang gak mampu hidup kali ya kalo gak ad ac. zzzzzz

  • Waktu mati listrik itu di daerah bandung pun sama jam setengah 11 malem baru nyala :')

  • 14:15

  • Semua sibuk dengan kalimantan yg dikesampingkan, jadi gini...kalian juga jangan menyalahkan pemerintah juga, karena semua warga indonesia ya inginnya pembagian listrik itu merata,tapi ada hal hal yg masih dipertimbangkan lagi,kalau kalimantan iri dengan ibu kota atau jawa,seharusnya jawa juga iri dengan kalimantan,kenapa gempa bumi sering terjadinya dipulau jawa dan kalimantan tidak pernah merasakannya....wkwkwkwkk ya sering" bersyukur lah...

  • Mati lampu Alea:Ngungsi ke hotel Me:Nyalain lilin tau taunya lilin nya habis beli dah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Menit ke 3:36 ,,maaf bang radit kasihan tangan dedenya yang sebelah kanan ๐Ÿ™ jangan di taruh gitu entar tulangnya keseleo ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Membosankan

  • Di karawang kota baru nyala set3 pagi, dari jam 11 siang.

  • Di sini aja.. Sering mati lampu... Biasa aja..

  • Haha tempat gua ada 3 hari hidup sebentar trus mati hidup sebentar trus mati ...

  • Semua karyawan hotel yg departemen houskeeping nya di cancel libur nya

  • Klo tidur mata kebuka dikit. Anak nya cerdas nanti

  • Sedia genset bang..yg otomatis nyala kalau listrik mati