JAMAAH MEMBLUDAK !!! ORASI GUS NUR MENGGELEGAR DI SOLO

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2018
JAMAAH MEMBLUDAK !!! ORASI GUS NUR MENGGELEGAR DI DEKLARASI GANTI PRESIDEN, Ganti Presiden, Indonesia,
____
Jangan lupa Subscribe Channel Dakwah Lainnya, di link berikut :
PEJUANG ISLAM ID
SUBSCRIBE :
id-tv.org/ch/PEJUANGISLAMID
instagram.com/channel/abcnewsid
____
Dan jangan lupa SUBSCRIBE channel ID-tv ABC news id link berikut :
www.ID-tv.com/abcnewsid
Thanks sob
#subscribeABCNEWSID #SHARE

Komentar

  • Duet terbaru Ustad Haikal Hasan dengan KH Aa Gym. Aa Gym ndak berhenti tertawa dan THUG LIFE NYA DIMUNCULIN... WKWKWK. cek disini : id-tv.org/tv/video-2tLJIvK-Qm4.html

    • Tetap jkw pilihanku

    • Gausah bawa-bawa islam bego . video ga mutu

    • anjing kampreto

    • Rudy Nuno tambah lagi bro di Natuna yg jadi rebutan sm China sm singapore murni mereka gak berani lagi smnjak pak Jokowi jadi presiden yang berani melawan,,sinyal hp dan infrastruktur gak kalah sama pulau Jawa,,, j2p lah pkoknya

    • Hahahahaha... so stupid.

  • 212... 2X WALIKOTA ,1X GUBERNUR, 2X PRESIDEAN YA GUS.

  • kelima 5 test NGAJI GUS.....

  • Wkwwwkwkwk komenanya lucu2 pada belain pilihanya masing2. Demokrasi oh demokrasi #GOLPUTBEBAS

  • pertanyaan buat cebong ini Coba sebutkan 99 janji2 jokowi yg sdh dilakukan? ko kalian gk sadar2 ya kalian sdh dibohongi habis2n masih aja di dukung. kalian waras gk?????

  • Ya Allah ya Robbi, sungguh ironis ketika sugik alias gusnur ini sudah menjadi panutan. Tidak jelas rekam jejaknya, pernah mondok tidak?, belajar ilmu agama tidak? kalaupun pernah dimana? Kok orang yg belajar agama dengan hanya sebatas buku lks SD kelas 4/5 kok sudah berani megang mik sudah berani berfatwa sudah berani menghina kiyai kiyai yg 'alim 'alamah seperti kiyai said Aqil Siradj, ya allah yang dia(sugik) hina itu (kh said) orang yg puluhan tahun mondok di pesantren, puluhan tahun sekolah di timur tengah putra seorang kiai dan yg terpenting tingkat keilmuan beliau sama sugik kaya langit dan tanah lah, kalau bumi masih gede, mbok yo sadar to sugik, toh sugik gak sadar ya pengikut2nya semoga sadar lah amin. Saya teringat ucapan filsuf besar islam yaitu Ibnu Rusyd :jika kau ingin menguasai orang" bodoh, bukuslah segala yg batil dengan kemasan agama. Ini sungguh terjadi di Indonesia,wajar saja Karena budaya kita itu budaya mendengar bukan budaya membaca #Salamwaras Bukan cebong atau kampret๐Ÿ˜€

  • Nanggap kog.. orang penebar kebencian... cokajadeh

  • ceramah opo iki mana muatan islam nya ๐Ÿ˜’

  • JUJUR PENYAMPAIAN GUS NUR AGAK FRONTAL, TAPI ORANG SEPERTI BELIAU SANGAT DIBUTUHKAN SAAT REZIM SEPERTI INI

  • Delok mc ne clinguk an,,melas ke

  • teruskan gus orasinya,cebong" sudah mulai panik. #2019 ganti presiden.

  • Jokowi sudah jadi presiden gantiandong 2019 ganti presiden waktu nya rakyat memilih satu atau dua.saya asli rakyat ingin gaaaaanti presiden

  • Jokowi no 1

  • Orasudi manut kowe Nur Gus Nur, kowe ki sopo? Aku wes isoh mikir dewe endi sing apik endi sing bosok.

  • Love gusnur

  • Rakyat uda cerdas..tdk mau tertipu yg kedua kali nya...

  • #2019PrabowoGantiPresiden

  • hedeehh jln sehat kok dibuat politikk..katanya ustad ituu..ustad apa yaa...hidup jokowiiiiiii...60 periode...

  • Inget Pd1p Gk butuh Suara umat islam

  • Rakyat pilih mana..? 1. ulama pilihan presiden.. 2. presiden pilihan ulama..

  • Ganti presiden

  • Gimanapun Gus Nur, saya ttep bela anda. . . .. . . . . . . . . TAPI BOHONG,,, hiya hiya hiya hiya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ganti Presiden majuuuuu,,,

  • bnyak kluarga jokowi,,,yg tersakiti hati y yg kuat ya,,,,cebong"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ganti aja klw mau ganti. ndak usah njelek"kan . persiden jokowi masih ikut berduka.tp ttp jokowi persidenku.

  • Pilih prabowo sandi kinerja di pemerintahan tdk ada kelihatan ...pilih jokowi dua periode kinerja nyata dn jelas

  • Se orang ulama tdk menghasut umat nya seorang ulama menyatu kan umat dn merukun kan umat ini ulama tdk baik.

  • Terkadang orang yg menggonggong lebih keras, sbener nya dia sedang berusaha menutupi kelemahan nya... Dan coba lihat dan nilai sndri saat dia berbicara? Apa hati kalian tentram? Dan bs nilai sndri, siapa yg di sini yg sbenar nya terdzholimi dan dzahlim?

  • Mantab Pilih Prabowo - Sandhi.

  • opo taiiiii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Mantappppp moga sukses dan sht selalu

  • Tapi eee nganu...

  • mudahan dgn segala hinaan jokowi mendapat anugerah dr tuhan .

  • presiden gak iso bahasa Inggris....

  • PKI lg orasi nich..pndukungx pra premant byran..

  • neng solo ngosos !!

  • suginur ki ngopo luru mangan kok angelmen gi luwih becik kowe angon wedus wae ndadak sok dadi ustad barang ustad dower kowe gi ora payu.

  • Mantap....

  • Kenapa yg like jauh lbih bnyk drpd yg unlike y..

  • wow....rakyat solo sudah mulai insaf dan cerdas rupanya... #2019prabowosandi

  • Cah koyongene kok di undang. Polisi mana di bilang nggateli kok diam. Klo d sebut polisi itu berarti semua polisi nggk pangkat tinggi atau rendah..

  • Gua ma ngikut ulama aja dah... Seperti UAS sama UAH

  • setuju pak 2019 ganti president

  • Ustad yahya waloni terbaru, mau hajar cebong, ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ id-tv.org/tv/video-eCw29z-25vo.html

  • hrus calon prisiden jga di tes bener2 laki-laki ato perempuan...klo.laki yo pnya kontol klo perempuan pnya memek..

  • Persetaaaan dengan semua itu yg penting kerja bersih merakyat amieeen ya robllamin

  • Ketika Jokowi Bicara 4 Mata dengan Presiden Luar Negeri pake bahasa Apa ya? Anda bilang Gk bisa bhs asing. Wkwk Nur nur.. Kok gblk

  • Maaf Dakwah apa kampanye ya??? Ga ada dalil yg menyatakan #ganti presiden 2019

  • yg bilang itu yg munafik

  • itu siapa ya kok bisa berdaqwah... klo ustad ustad dri mana klo kiyai titlenya apa amplop