JAMAAH MEMBLUDAK !!! ORASI GUS NUR MENGGELEGAR DI SOLO

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2018
JAMAAH MEMBLUDAK !!! ORASI GUS NUR MENGGELEGAR DI DEKLARASI GANTI PRESIDEN, Ganti Presiden, Indonesia,
____
Jangan lupa Subscribe Channel Dakwah Lainnya, di link berikut :
PEJUANG ISLAM ID
SUBSCRIBE :
id-tv.org/ch/PEJUANGISLAMID
instagram.com/channel/abcnewsid
____
Dan jangan lupa SUBSCRIBE channel ID-tv ABC news id link berikut :
www.ID-tv.com/abcnewsid
Thanks sob
#subscribeABCNEWSID #SHARE

Komentar

  • Duet terbaru Ustad Haikal Hasan dengan KH Aa Gym. Aa Gym ndak berhenti tertawa dan THUG LIFE NYA DIMUNCULIN... WKWKWK. cek disini : id-tv.org/tv/video-2tLJIvK-Qm4.html

    • Tetap jkw pilihanku

    • Gausah bawa-bawa islam bego . video ga mutu

    • anjing kampreto

    • Rudy Nuno tambah lagi bro di Natuna yg jadi rebutan sm China sm singapore murni mereka gak berani lagi smnjak pak Jokowi jadi presiden yang berani melawan,,sinyal hp dan infrastruktur gak kalah sama pulau Jawa,,, j2p lah pkoknya

    • Hahahahaha... so stupid.

  • Cah koyongene kok di undang. Polisi mana di bilang nggateli kok diam. Klo d sebut polisi itu berarti semua polisi nggk pangkat tinggi atau rendah..

  • Yg koar2 ini memang di tahun 2014 gk milih jokowi. Jadi ya biarkan aja lah teriak2 sampai ndowerrrr. Yg jelas pemilih Jokowi tahun 2014 akan tetap dukung lagi 2019. Saya pribadi gk ikut pilpres 2014, tapi Insyaallah saya akan sumbangkan hak pilih sy beserta keluarga besar saya 2019 untuk Jokowi. Salam damai LAMPUNG.

  • Gua ma ngikut ulama aja dah... Seperti UAS sama UAH

  • setuju pak 2019 ganti president

  • Ustad yahya waloni terbaru, mau hajar cebong, ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ id-tv.org/tv/video-eCw29z-25vo.html

  • hrus calon prisiden jga di tes bener2 laki-laki ato perempuan...klo.laki yo pnya kontol klo perempuan pnya memek..

  • Persetaaaan dengan semua itu yg penting kerja bersih merakyat amieeen ya robllamin

  • Ketika Jokowi Bicara 4 Mata dengan Presiden Luar Negeri pake bahasa Apa ya? Anda bilang Gk bisa bhs asing. Wkwk Nur nur.. Kok gblk

  • Maaf Dakwah apa kampanye ya??? Ga ada dalil yg menyatakan #ganti presiden 2019

  • yg bilang itu yg munafik

  • itu siapa ya kok bisa berdaqwah... klo ustad ustad dri mana klo kiyai titlenya apa amplop

  • HIDUP GUS NUR, KAPAN KE JAKARTA GUS ? CERAMAH DI ISTIQAL GUS DI TUNGGU KEDATANGANNYA.

  • Koplak.kalau mau ganti persiden tunggu waktunya....

  • Lawan berat Jokowi bukanlah Prabowo Lawan berat Jokowi adalah isu itulah lawan berat Jokowi,. Lu ngmong tentang agama padahal tujuan lu berpolitik Agama dijadiin topeng

  • Sampean ki cak jerene ustad, lah iku sampean ceramah pow provokasi cak??๐Ÿ˜ฐelah cak cak kok sepertinya sampean suci bgt tanpa dosa cak. ๐Ÿ˜ฐ

  • Ceramah...tp isinya kampanye.... Ustad jaman now.... Sesuai hati nurani ya kawan...jgn mudah terprovokasi...

  • ngatain semua orang munafik apa nggak sadar sebenernya dia yg lebih munafik. mulutnya penuh fitnah mengadu domba masyarakat. lain kali bercermin dulu gus sebelum kau koar koar di depan orang banyak loe ada akal tak mau pakai.

  • Gus sugi... dulu nangis2... id-tv.org/tv/video-FdF9YkGMoT4.html

  • Ha ha ha ha.... jerit jerit lah lo. Moga gak jatungan. He he he... kenapa indonesia gak adem lagi seperti dulu. Kadan saya nangis ngeliat setuasi jaman sekarang. Semoga indonesia di beri kan kedamaian dan tidak ada lagi orang yg memecah belah. Amiin

  • Nur elo kalo mau ceramah tetang agama silah kan gua seneng. Tapi gak perlu ngomongin president. Kerjaan lo ceramah buat kebaikan buat orang. Bukan mengadu domba. Saya harap ini orang ketangkep atau dapet ajab dari allah. Amin ya robal alamin.

  • Smoga do'a ulama terkabul demi kebaikan bangsa ini.

  • ustadz suka pengumbar kebencian dan fitnah... belum pernah denger gue orang ini ceramah yg adem ayem .... ceramah nya selalu melenceng dan fitnah orang.ustadz pembenci Jokowi hahaha Masa Ada ustadz BENCI orang di umbar ke orang orang banyak... TIDAK lucu!!!

  • Luar biasa... Kubu sblah jangan bkin aksi tandingan karna kalian tak akan mampu... #2019gantipresiden

  • #2019 gantipresiden

  • Prabowooo presidenku

  • ู‚ูู„ู’ ู…ููˆุชููˆุง ุจูุบูŽูŠู’ุธููƒูู…ู’ Katakanlah...! : "MATILAH KAU dg kebencianmu itu" #AliImron119

  • Semakin banyak kalian sebut keburukan Jokowi, semakin nyata kegelapan n kekotoran hati kalian. Apapun pasti tampak buruk bagi pandangan n hati yg gelap dan kotor

  • Ada yg bilang pilih Jokowi itu dosa? Dosa itu memfitnahnya, memungkiri kerja keras n hasil nyatanya Itu KUFUR malah! Kufur nikmat.

  • Cramah opo..#2019.jokowi.cuukk

  • Gus Nur,Mantabbb !!!!

  • Tampang kyk gitu dblg ustadz?????????? Hello......!!!!

  • aku islam tp aku sangat muak ustat yg mengajarkan kebencian cacian menghujat ini emang dajjal alloh kn mendpt adzab

  • Joooss

  • Selagi masih ada jokowi... Jangan harap prabowo menang...

  • gus nur kalau di tes DNA mungkin sama dg DNA anjinnnnnnk,,,,,,

  • Jelas harus di ganti presiden kita, katanya salam 2 jari, lama kelamaan gigit jari di bikin pak jokowi, harga bbm pada naik, rupiah melemah, saya mendukung prabowo

  • gus goblok iki.. nek awakmu gk seneng yo gk senengo dw cok. gk usah ngajak2.

  • gak mngkin mundur

  • Ganti bini, ganti kelamin, baru kawin lagi supaya pantas kalau mau jadi penimpin.

  • Ini kan si dus nur..haha

  • Orasinya pantes buat lawan penjajah tempo dlu wkwkwk

  • membludak orang bareng2 ma jalan pagi .cfd kok..gak ada suginur setiap minggu pagi situ rame..orang saya kmeren di stu jg nonton aj ...serasa nonton dagelan..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… di pikir rame mendukung tagar 2019 ganti persiden..padahal yg rame jalan sehatnya...tu lho yg pendukungnya yg pas angakt tangan itu aj lanya...cuma jalan sehat kebetulan ada tontonan badut sugik nur yo nantin dak papa..tp masyarakat solo 99% dukung pak de jokowi...orang kaya sugi nur kok di ikuti wkwkk..hanya orang sableng yg jd pengikut sugi nurr๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Orng ini kalao bicara yg ngmng duwit mngkn klo kon mkn tai juga mau asal d bayar

  • Wau bnyak sekali pengikut dajjal ,kalian tau dajjal yaitu pembawa berita bohong dimana saja menfitnah ,hindarilah orng ini

  • Pokoke nyong pengen ganti titik

  • WEDUS NUR....WEDUS NUR......TOBATLAH.....

  • Suginur cepat2lah kamu beriqtifar dan bertaubatlah nasuha sebelum ajal menjemput kamu

  • Ini ceramah apa orasi politik.. Rasanya ini ada yg biayai.. Ini tokoh sebagai alat politik tanda kiamat sdh dekat.. Adu domba dan fitnah antara sesama muslim.. Hati2 jadi suriah ke 2...

  • ko di google ngene terus munculnya? www.suaraislam.co/identitas-dan-alamat-sugi-nur-raharja-alias-gus-nur-penghina-nu-ansor-dan-banser-silakan-mau-berkenalan/

  • uhhhh

  • #2019_PRABOWO_PRESIDEN

  • Soyo suwe koq soyo tambah gk waras njenengan ki....tlong jgn sbut nma kyai/ ulama' itu pnjilat...klw bleh njenengan sebut langsung nama orang yg njenengan maksud, yg aq tau seorang kyai/ulama itu orang yg sllu mengajarkan kebaikan dn ke,arifan (menuntun kejalan yg d ridhoi alloh SWT,) bukan penjilat sprti yg njenengan katakan.

  • cebong kepanasan

  • hidup GUS NUR. ganti presiden kita

  • Nur cocotmu di jogo ngarani kiyai ulamak..... penjilat.... nek awakmu gk ono kiyai gk ono ulama dadi opo.... dadi tukang mabok nok lokalisasi ta..... nur aq gk pembela golongan mana pun.... tapi aq gk trima lo kmu bilang kiyai ulamak.... madepo nur

  • maaf ini gerombolan apa ko ngomongnya kaya begini Ada yg ngomong presiden ga bs bahasa Inggris klo kaya begini Indonesia ga bisa maju dong Lebih baik kerja dari pada ngomong ngalor Ngidul ga jelas....wahai saudara2ku hidup sekali jgn di bikin Susah Lebih baik hidup Damai Dan membantu pemerintah gimana cara Negara kita bisa maju salam Damai dari TKW hongkong

  • Megawati " kami tidak butuh suara umat islam " apalagi yang diragukan kami umat islam haram pilih kader pdip..

  • Org gila jd ustad

    • Benar matAmu buta,,, Tukang pitnah mah ia

    • gus nur mantap , pembela kebenaran . buktinya banyak pendukung nya . kalau cebong tidak punya hatinurani. kasihan

  • dibayar ni ye...berapa duit...ttp jokowi presiden km...

  • Contohlah dakwah Rasulullah.. Insya allah selamat

  • emang masyarakat solo cman dia aja paling jga seribu tau dua ribu yg gak suka jokowi masyarakat solo itu bnyak boooss.itu baru se ujung kuku

  • Agama buat politik lagi...buat kampanye lagi... Aduuuh boos...

  • Hidup... Jokowi !

  • Tanya dong #Ok-Oce Gmn kbar'y... ๐Ÿค”

  • ngono kuwi dirimu di bayar piro nur

  • ora lucu

  • Cangkem lowerr

  • semoga tidak terjadi apa2 kalo JOKOWI AMIN LANJUT JADI PRESIDEN

  • Kalian mungkin tidak sefaham dengan jokowi tapi bukan berarti allah mengijinkan kalian menghujat sesama islam. Org seperti nur ini yg bisa memecah umat buktinya yg komen ja sudah gak sefaham dan saling hujat

  • Jokowi yg gak bisa ngatur dirinya bisa jadi presiden nah lu nur dadi opo. Ngaku islam kok omongannya gak mencerminkan islam

    • orang orang yg sholeh mendukung jokowi orang orang yg nyinyir dukung wowo

  • 2019GP

  • Allahu Akbar, Masya Allah Subhanallah........ Wahai Ulama Ulama Kami yg tercinta, momen inilah yg kami tunggu tunggu dlm gerakan demokrasi para Ulama demi perbaikan kemajuan tatanan bangsa khususnya pd pemimpinnya. Wahai Ulama Ulama yg Kami cintai. Komando Kalian bagai pedang yg menghunus. Komando Kalian Penyemangat Kami. Komando Kalian Benteng Kami. Komando Kalian Senjata Kami. Komando Kalian Cita Rasa Kami. Komando Kalian Panutan Kami Komando Kalian Penggugah Tidur Kami. Komando Kalian Pemersatu Kami. Demi mempererat ukhuwah Islamiyah kami. Sbg refleksifitas pengobar semangat kami utk berjuang membela kebenaran melawan keangkara murkaan demi memperbaiki tatanan perekonomian kerakyatan yg berkeadilan dan berkemakmuran menuju bangsa yg berketuhanan, adil dan beradab. Wahai Ulama yg sangat kami cintai. Tunjukanlah bagi kami pemimpin yg amanah, yg bisa memikul beban beratnya tugas tugas negara, yg mampu mengangkat harkat dan martabat bangsa. Tunjukanlah pemimpin yg mencintai dan dicintai Rakyatnya, bukan pemimpin yg ingkar janji dg penuh retorika maupun kepalsuan. Wahai Ulama Ulama yg kami cintai. Kalian adalah Wakil Wakkl Tuhan, yg dapat melihat dg kemuliaan sinaran hati kalian. Kalian adalah panutan kami, sbg Tokoh sentral dlm membimbing dan memperbaiki keimanan hati kami. Demi kemajuan bangsa ini, tunjukanlah yg benar benar pemimpin sejati utk mengkondisikan perekonomian Indonesia bangkit dari keterpurukan selama ini, yaitu dari besarnya hutang asing aseng yg tinggi, ganasnya dollar yg mengamuk, anjloknya nilai tukar rupiah yg sulit bangkit, defisitnya cadangan devisa, bolongnya APBN, menggilanya impor, dan serbuan TKA China.

  • Tetap dua priode pilih yg sudah nyat.biarkan pak jokowi menyelesaikan tugasnya.saya orang jawa banga sekarang pak jokowi bisa bikin orang di plores senang.

  • Nur kntl

  • Pa Jokowi pro china, bahaya jika perang Amerika vs China pecah.

  • Ngaca aja ama pemilihan di jakarta. Pas Ai ngegantiin Ao, apa hasil kerja Ai? Adem ayem aja tuh, malahan didemo biar turun jabatan, br juga bbrp bulan hadeuh.. Jan asal ganti, ga ngefek

  • Cangcimen bloko...

  • kalimantan papua sulawesi solid dan sepakat mendukung jokowi melanjutkan kerjanya 2019 2024... semoga ilmu k.h maaruf amin menjadi nasehat baik buat jokowi untuk kerjannya..

  • Taek ..Kon...ngomong..tok

  • Ahh taii udah pada ancurr taii lah pecah belah semuaa cuman gara" uang

  • Fakta di lapangan beda Gnti presiden cm di sosmed ...jika face to face..ttp pak dhe lah pilihan nya....TAGAR cm mnggema di medsos ....hoax lah

  • mantab gus nur lanjutkan

  • 2019 ganti presiden

  • Prabowo Sandi lah yang layak pimpin indonesia saat ini

  • MANUSIA BAR - BAR

  • wow

  • ,Ceramah. TAEK. TAEK AN

  • Rusuh gak penting

  • #2019TetapJokowi ayo kita dislike ๐Ÿ‘Ž rame2 kita lihat banyakan mana...

  • Allah kayaknya sdh mentakdirkan bahwa gus nur itu bermartabat Rendah...meskipun dia merasa mendapat hidaya mempelajari agama tp takdir tetep takdir..buktinya bicaranya tdk bs dikndalikan...dia akan di mnfaatkan ole mereka yg haus kekuasaan atas dasar agama..suatu saat dia akan tau dimana kebenaran berada.

  • Obor rakyat vs obor asian games. Jujur aja deh mana yg sarat fitnah dan mana yang sarat prestasi.

  • Woy channel goblok Jgn suka bikin judul nipu goblok. Itu saat cfd orang2 dsana cuma penasaran rame2 Ada apa, juga saat itu bertepatan haornas, kebanyakan pada bubar saat bahas politik

  • share ke keluarga dan orang terdekat anda!!! Bahaya tipu daya Bisnis Piramida yg mulai merajalela **FULL Kelakuan Lucu Para Member MLM!!! Masih Percaya Mereka ?? (Member MLM Dilarang Nonton) id-tv.org/tv/video-dj96X1NYTKI.html **Wajib Tonton Sebelum Gabung MLM!!!! 10 Ekspektasi & Realita Dalam Bisnis MLM id-tv.org/tv/video-YGoHFZcgECI.html **Grebek Member MLM!!! MIRIS Ternyata Begini Keadaan Orang2 yg Katanya Bergaji Dolar id-tv.org/tv/video-HsL8BFsHR3w.html **Gak Berkutik!!! Merasa Ditipu, Cewek Pendekar Ini Labrak Oknum Bisnis Piramida id-tv.org/tv/video-ksORyXJKNNA.html **NGAKAK!!! Lagu Penyemangat Anggota Bisnis Piramida id-tv.org/tv/video--nKLC4r5GIo.html **Bukan PHP-nya.. Inilah 5 Sisi Positif MLM Yang Bisa Kita Tiru id-tv.org/tv/video-rZmb3wpVTBQ.html

  • Knapa hrus takut dgan tes DnA๐Ÿ˜‚

  • ati2 dulur ojo percoyo orasi koyok ngono kuwi 2019 jatim tetep pakde jkw

  • Mugoยฒ bayarane ngleleki seng koarยฒ kui

  • Iki kok koyo wong edan yoo..

  • WAJIB ???? dosa dong kalau gak jadi ganti presiden ? gua mah dukung ya dukung, milih ya milih , tapi gak segitunya juga kale

  • hati hati islam dipecah belah ,,,, umat islam milih jokowi adalah munafik atau kafir bisa jadi,, jd harus ganti presiden berarti pilih prabowo,,, ko ada yg ulama gini,, sedih dngernya,,, bukan menenangkan umat tp malah seperti ini,, tp banyak jg ya pengikutnya