JAMAAH MEMBLUDAK !!! ORASI GUS NUR MENGGELEGAR DI SOLO

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2018
JAMAAH MEMBLUDAK !!! ORASI GUS NUR MENGGELEGAR DI DEKLARASI GANTI PRESIDEN, Ganti Presiden, Indonesia,
____
Jangan lupa Subscribe Channel Dakwah Lainnya, di link berikut :
PEJUANG ISLAM ID
SUBSCRIBE :
id-tv.org/ch/PEJUANGISLAMID
instagram.com/channel/abcnewsid
____
Dan jangan lupa SUBSCRIBE channel ID-tv ABC news id link berikut :
www.ID-tv.com/abcnewsid
Thanks sob
#subscribeABCNEWSID #SHARE

Komentar

  • Duet terbaru Ustad Haikal Hasan dengan KH Aa Gym. Aa Gym ndak berhenti tertawa dan THUG LIFE NYA DIMUNCULIN... WKWKWK. cek disini : id-tv.org/tv/video-2tLJIvK-Qm4.html

    • Tetap jkw pilihanku

    • Gausah bawa-bawa islam bego . video ga mutu

    • anjing kampreto

    • Rudy Nuno tambah lagi bro di Natuna yg jadi rebutan sm China sm singapore murni mereka gak berani lagi smnjak pak Jokowi jadi presiden yang berani melawan,,sinyal hp dan infrastruktur gak kalah sama pulau Jawa,,, j2p lah pkoknya

    • Hahahahaha... so stupid.

  • Delok mc ne clinguk an,,melas ke

  • teruskan gus orasinya,cebong" sudah mulai panik. #2019 ganti presiden.

  • Jokowi sudah jadi presiden gantiandong 2019 ganti presiden waktu nya rakyat memilih satu atau dua.saya asli rakyat ingin gaaaaanti presiden

  • Jokowi no 1

  • Orasudi manut kowe Nur Gus Nur, kowe ki sopo? Aku wes isoh mikir dewe endi sing apik endi sing bosok.

  • Love gusnur

  • Rakyat uda cerdas..tdk mau tertipu yg kedua kali nya...

  • #2019PrabowoGantiPresiden

  • hedeehh jln sehat kok dibuat politikk..katanya ustad ituu..ustad apa yaa...hidup jokowiiiiiii...60 periode...

  • Inget Pd1p Gk butuh Suara umat islam

  • Rakyat pilih mana..? 1. ulama pilihan presiden.. 2. presiden pilihan ulama..

  • Ganti presiden

  • Gimanapun Gus Nur, saya ttep bela anda. . . .. . . . . . . . . TAPI BOHONG,,, hiya hiya hiya hiya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ganti Presiden majuuuuu,,,

  • bnyak kluarga jokowi,,,yg tersakiti hati y yg kuat ya,,,,cebong"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ganti aja klw mau ganti. ndak usah njelek"kan . persiden jokowi masih ikut berduka.tp ttp jokowi persidenku.

  • Pilih prabowo sandi kinerja di pemerintahan tdk ada kelihatan ...pilih jokowi dua periode kinerja nyata dn jelas

  • Se orang ulama tdk menghasut umat nya seorang ulama menyatu kan umat dn merukun kan umat ini ulama tdk baik.

  • Terkadang orang yg menggonggong lebih keras, sbener nya dia sedang berusaha menutupi kelemahan nya... Dan coba lihat dan nilai sndri saat dia berbicara? Apa hati kalian tentram? Dan bs nilai sndri, siapa yg di sini yg sbenar nya terdzholimi dan dzahlim?

  • Mantab Pilih Prabowo - Sandhi.

  • opo taiiiii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Mantappppp moga sukses dan sht selalu

  • Tapi eee nganu...

  • mudahan dgn segala hinaan jokowi mendapat anugerah dr tuhan .

  • presiden gak iso bahasa Inggris....

  • PKI lg orasi nich..pndukungx pra premant byran..

  • neng solo ngosos !!

  • suginur ki ngopo luru mangan kok angelmen gi luwih becik kowe angon wedus wae ndadak sok dadi ustad barang ustad dower kowe gi ora payu.

  • Mantap....

  • Kenapa yg like jauh lbih bnyk drpd yg unlike y..

  • wow....rakyat solo sudah mulai insaf dan cerdas rupanya... #2019prabowosandi

  • Cah koyongene kok di undang. Polisi mana di bilang nggateli kok diam. Klo d sebut polisi itu berarti semua polisi nggk pangkat tinggi atau rendah..

  • Gua ma ngikut ulama aja dah... Seperti UAS sama UAH

  • setuju pak 2019 ganti president

  • Ustad yahya waloni terbaru, mau hajar cebong, ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ id-tv.org/tv/video-eCw29z-25vo.html

  • hrus calon prisiden jga di tes bener2 laki-laki ato perempuan...klo.laki yo pnya kontol klo perempuan pnya memek..

  • Persetaaaan dengan semua itu yg penting kerja bersih merakyat amieeen ya robllamin

  • Ketika Jokowi Bicara 4 Mata dengan Presiden Luar Negeri pake bahasa Apa ya? Anda bilang Gk bisa bhs asing. Wkwk Nur nur.. Kok gblk

  • Maaf Dakwah apa kampanye ya??? Ga ada dalil yg menyatakan #ganti presiden 2019

  • yg bilang itu yg munafik

  • itu siapa ya kok bisa berdaqwah... klo ustad ustad dri mana klo kiyai titlenya apa amplop

  • HIDUP GUS NUR, KAPAN KE JAKARTA GUS ? CERAMAH DI ISTIQAL GUS DI TUNGGU KEDATANGANNYA.

  • Koplak.kalau mau ganti persiden tunggu waktunya....

  • Lawan berat Jokowi bukanlah Prabowo Lawan berat Jokowi adalah isu itulah lawan berat Jokowi,. Lu ngmong tentang agama padahal tujuan lu berpolitik Agama dijadiin topeng

  • Sampean ki cak jerene ustad, lah iku sampean ceramah pow provokasi cak??๐Ÿ˜ฐelah cak cak kok sepertinya sampean suci bgt tanpa dosa cak. ๐Ÿ˜ฐ

  • Ceramah...tp isinya kampanye.... Ustad jaman now.... Sesuai hati nurani ya kawan...jgn mudah terprovokasi...

  • ngatain semua orang munafik apa nggak sadar sebenernya dia yg lebih munafik. mulutnya penuh fitnah mengadu domba masyarakat. lain kali bercermin dulu gus sebelum kau koar koar di depan orang banyak loe ada akal tak mau pakai.

  • Gus sugi... dulu nangis2... id-tv.org/tv/video-FdF9YkGMoT4.html

  • Ha ha ha ha.... jerit jerit lah lo. Moga gak jatungan. He he he... kenapa indonesia gak adem lagi seperti dulu. Kadan saya nangis ngeliat setuasi jaman sekarang. Semoga indonesia di beri kan kedamaian dan tidak ada lagi orang yg memecah belah. Amiin

  • Nur elo kalo mau ceramah tetang agama silah kan gua seneng. Tapi gak perlu ngomongin president. Kerjaan lo ceramah buat kebaikan buat orang. Bukan mengadu domba. Saya harap ini orang ketangkep atau dapet ajab dari allah. Amin ya robal alamin.

  • Smoga do'a ulama terkabul demi kebaikan bangsa ini.

  • ustadz suka pengumbar kebencian dan fitnah... belum pernah denger gue orang ini ceramah yg adem ayem .... ceramah nya selalu melenceng dan fitnah orang.ustadz pembenci Jokowi hahaha Masa Ada ustadz BENCI orang di umbar ke orang orang banyak... TIDAK lucu!!!

  • Luar biasa... Kubu sblah jangan bkin aksi tandingan karna kalian tak akan mampu... #2019gantipresiden

  • #2019 gantipresiden

  • Prabowooo presidenku

  • ู‚ูู„ู’ ู…ููˆุชููˆุง ุจูุบูŽูŠู’ุธููƒูู…ู’ Katakanlah...! : "MATILAH KAU dg kebencianmu itu" #AliImron119

  • Semakin banyak kalian sebut keburukan Jokowi, semakin nyata kegelapan n kekotoran hati kalian. Apapun pasti tampak buruk bagi pandangan n hati yg gelap dan kotor

  • Ada yg bilang pilih Jokowi itu dosa? Dosa itu memfitnahnya, memungkiri kerja keras n hasil nyatanya Itu KUFUR malah! Kufur nikmat.

  • Cramah opo..#2019.jokowi.cuukk

  • Gus Nur,Mantabbb !!!!

  • Tampang kyk gitu dblg ustadz?????????? Hello......!!!!

  • aku islam tp aku sangat muak ustat yg mengajarkan kebencian cacian menghujat ini emang dajjal alloh kn mendpt adzab

  • Joooss

  • Selagi masih ada jokowi... Jangan harap prabowo menang...

  • gus nur kalau di tes DNA mungkin sama dg DNA anjinnnnnnk,,,,,,

  • Jelas harus di ganti presiden kita, katanya salam 2 jari, lama kelamaan gigit jari di bikin pak jokowi, harga bbm pada naik, rupiah melemah, saya mendukung prabowo

  • gus goblok iki.. nek awakmu gk seneng yo gk senengo dw cok. gk usah ngajak2.

  • gak mngkin mundur

  • Ganti bini, ganti kelamin, baru kawin lagi supaya pantas kalau mau jadi penimpin.

  • Ini kan si dus nur..haha

  • Orasinya pantes buat lawan penjajah tempo dlu wkwkwk

  • membludak orang bareng2 ma jalan pagi .cfd kok..gak ada suginur setiap minggu pagi situ rame..orang saya kmeren di stu jg nonton aj ...serasa nonton dagelan..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… di pikir rame mendukung tagar 2019 ganti persiden..padahal yg rame jalan sehatnya...tu lho yg pendukungnya yg pas angakt tangan itu aj lanya...cuma jalan sehat kebetulan ada tontonan badut sugik nur yo nantin dak papa..tp masyarakat solo 99% dukung pak de jokowi...orang kaya sugi nur kok di ikuti wkwkk..hanya orang sableng yg jd pengikut sugi nurr๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Orng ini kalao bicara yg ngmng duwit mngkn klo kon mkn tai juga mau asal d bayar

  • Wau bnyak sekali pengikut dajjal ,kalian tau dajjal yaitu pembawa berita bohong dimana saja menfitnah ,hindarilah orng ini

  • Pokoke nyong pengen ganti titik

  • WEDUS NUR....WEDUS NUR......TOBATLAH.....

  • Suginur cepat2lah kamu beriqtifar dan bertaubatlah nasuha sebelum ajal menjemput kamu

  • Ini ceramah apa orasi politik.. Rasanya ini ada yg biayai.. Ini tokoh sebagai alat politik tanda kiamat sdh dekat.. Adu domba dan fitnah antara sesama muslim.. Hati2 jadi suriah ke 2...

  • ko di google ngene terus munculnya? www.suaraislam.co/identitas-dan-alamat-sugi-nur-raharja-alias-gus-nur-penghina-nu-ansor-dan-banser-silakan-mau-berkenalan/

  • uhhhh

  • #2019_PRABOWO_PRESIDEN

  • Soyo suwe koq soyo tambah gk waras njenengan ki....tlong jgn sbut nma kyai/ ulama' itu pnjilat...klw bleh njenengan sebut langsung nama orang yg njenengan maksud, yg aq tau seorang kyai/ulama itu orang yg sllu mengajarkan kebaikan dn ke,arifan (menuntun kejalan yg d ridhoi alloh SWT,) bukan penjilat sprti yg njenengan katakan.

  • cebong kepanasan

  • hidup GUS NUR. ganti presiden kita

  • Nur cocotmu di jogo ngarani kiyai ulamak..... penjilat.... nek awakmu gk ono kiyai gk ono ulama dadi opo.... dadi tukang mabok nok lokalisasi ta..... nur aq gk pembela golongan mana pun.... tapi aq gk trima lo kmu bilang kiyai ulamak.... madepo nur

  • maaf ini gerombolan apa ko ngomongnya kaya begini Ada yg ngomong presiden ga bs bahasa Inggris klo kaya begini Indonesia ga bisa maju dong Lebih baik kerja dari pada ngomong ngalor Ngidul ga jelas....wahai saudara2ku hidup sekali jgn di bikin Susah Lebih baik hidup Damai Dan membantu pemerintah gimana cara Negara kita bisa maju salam Damai dari TKW hongkong

  • Megawati " kami tidak butuh suara umat islam " apalagi yang diragukan kami umat islam haram pilih kader pdip..

  • Org gila jd ustad

    • Benar matAmu buta,,, Tukang pitnah mah ia

    • gus nur mantap , pembela kebenaran . buktinya banyak pendukung nya . kalau cebong tidak punya hatinurani. kasihan

  • dibayar ni ye...berapa duit...ttp jokowi presiden km...

  • Contohlah dakwah Rasulullah.. Insya allah selamat

  • emang masyarakat solo cman dia aja paling jga seribu tau dua ribu yg gak suka jokowi masyarakat solo itu bnyak boooss.itu baru se ujung kuku

  • Agama buat politik lagi...buat kampanye lagi... Aduuuh boos...

  • Hidup... Jokowi !

  • Tanya dong #Ok-Oce Gmn kbar'y... ๐Ÿค”

  • ngono kuwi dirimu di bayar piro nur

  • ora lucu

  • Cangkem lowerr

  • semoga tidak terjadi apa2 kalo JOKOWI AMIN LANJUT JADI PRESIDEN

  • Kalian mungkin tidak sefaham dengan jokowi tapi bukan berarti allah mengijinkan kalian menghujat sesama islam. Org seperti nur ini yg bisa memecah umat buktinya yg komen ja sudah gak sefaham dan saling hujat