James AP Ft. Fida - Tepung Kanji (Live Version)

Dipublikasikan tanggal 3 Agu 2022
Tepung Kanji ft. Fida (live version)
Video ini adalah hiburan semata
Semoga bisa menghibur kalian semuanya
Doakan yang terbaik untuk kami
Sehat selalu.
Thanks to :
ALLAH SWT
Orang tua
The Ambyar Project
Sahabat Dan Fans Saya
DOP : Asia Bimantara x Ichinema
Lokasi : Osing Deles
Powered by Lapis 7 Entertainment
Yuk Nonton Top Musik Video Saya :
James AP Ft. Fida AP - Mbaliko Nong Isun: • James AP Ft. Fida...
James AP Ft. Fida - TEPUNG KANJI 2 : • James AP Ft. Fida...
James AP Ft. Fida - Tepung Kanji: • James AP Ft. Fida...
James AP Ft. Happy Asmara - Tepung Kanji 2 : • James AP Ft. Happ...
James AP - Sehat Sehat'O Nggih (Official Live): • James AP - Sehat ...
For booking contact us;
WhatsApp / Tlp. : wa.me/6282328008540
Follow Social Media Kami :
Instagram : james.ap23
Tiktok : www.tiktok.com/@jamesap1
facebook : james.alodip...
Apple Music : music.apple.com/us/artist/jam...
Discord : discord.gg/mSfxcWpmf8

Komentar: 2 420

  • Hallo semua Jangan lupa tonton juga lanjutan dari lagu ini, Tepung Kanji 2 ft. Happy Asmara klik link di bawah : m.id-tv.org/tv/video-X98Lh8sTKro.html Terima kasih untuk semua yang sudah menonton dan support Terima kasih team dan crew Sehat semua orang baik🙏🙏

    • Mesti tak tonton lek pean Iki Keren lah semnagt James AP N Fida

    • Subuhan disik mase..

    • Next REMBULAN mazeee, dijamin netizen tambah teruwuuu uwuuu polah e baper......

    • Semoga mas james berjodoh sama mba vida amin😉

    • Sering" bikin konten sama fida ya......

  • Lyric Lagu Tepung kanji : Cipt : James AP Aku ra mundur dek teko atimu Masio sak ndaya ra ngerestuiku Koyo tepung kanji nong duwur mejo Yen Gusti ngrestui wong tuo iso opo Mas aku pengen cerito Tentang kita berdua Wong tuoku ora setuju Yen kowe lan aku bersatu Kondomu marang aku Kowe bakal berjuang Pengingatku marang sliramu Ojo sampek salah dalan Aku ra mundur dek teko atimu Masio sak ndaya ra ngerestuiku Koyo tepung kanji nong duwur mejo Yen Gusti ngrestui wong tuo biso opo Genggemen tanganku kalau kamu ragu Optimis wae Gusti mboten sare Kondomu marang aku Kowe bakal berjuang Pengingatku marang sliramu Ojo sampek salah dalan Aku ra mundur teko atimu Masio sak ndaya ra ngerestuiku Koyo tepung kanji nong duwur mejo Yen Gusti ngrestui wong tuo biso opo Aku ra mundur dek/mas teko atimu Masio sak ndaya ra ngerestuiku Koyo tepung kanji nong duwur mejo Yen Gusti ngrestui wong tuo biso opo Genggemen tanganku kalau kamu ragu Optimis wae Gusti mboten sare Ganggemen tanganku kalau kamu ragu Optimis wae Gusti mboten sare

  • perjuangkn fida mas James,sampai until jannah,klian berdua semoga berjodoh jangan menyerah,q slalu menyuport klian berdua sampai sukses,

  • kalau dnger dan liat video ini, jadii trharuuu yakk.. nggk nyangka udh mau hampir stengah tahun ikutin prjalanan kalian, sehat"nggeh buat kalian, komitmen nya di jaga terus, semoga kelak tuhan mmpersatukan kalian dlm ikatan prnikahan(amiin) sukses terus buat James Fida AP

    • Aminnn ya Allah 🤲 Semoga mereka benar" berjodoh. Sama saya juga ngikuti mereka dari lagu ini,, terharu tiap kali muter lagu ini. Apa juma saya yg melihat kalau tatapan James ke Fida dari lagu ini ud ad rasa,, benar nggak sih. ..

    • Aamiin

    • @Eky Rengat iyya bner, semoga stelah video kemarin, nggk ada video yg lain lagi yg buat para fans mreka kcewa wlwpun alasan hanya sebatas kerja dan profesional.. sy juga kmrn di bilang kompor dan fans yg baru ikutin mreka kmrn sore, ketawa aja di bilang fans kemarin soree sama si sok bijak ituu,, sy ngikutin mreka dari awal papa publish yg ada ochi itu tapi video itu sudah di hapus papa, dan video slanjutnya yg di tau fans mreka adalh video yg di vlog pas sama Arif Citenx.. mreka juga kalau liat video ini pasti nggk nyangka juga skrng malah makin dket, udh saling kenal sama ortu masing", yg dulunya masih malu"tpi skrng malah makin erat hbungannya.. semoga aja nggk ada lagii tuhh video yg kyaq kemarin

    • @Wina Wina ehh ada kaka juga😁 trnyata masih suka putar lagu ini

    • @sri dewi aminnn Semoga kedepannya hubungan mereka semakin kompak,,erat dan saling melengkapi,, menyayangi. Karena kalau rasa cinta bisa datang dan pergi kapan pun,, Tapi kalau rasa sayang ud pasti takut kehilangan. .. ayok kita doakan sama" semoga Jafid dijauhkan dari hal" buruk dan semoga mereka selalu dalam lindungan Allah SWT 🤲🤲

  • Jadi ingat awal² ngefans mereka gagara lagu ini dn ikut tergabung "SAJADA" sukses selalu buat James ❤️ Fida,, Langgeng yaaa... 🥰

    • Sama kk,, duet pertama langsung trending keren.

  • Masyaallah tabarakallah....bang james dan mbk fida suaranya sama2 bagus,aransemen nya beda dan keren banget...smngat buat kalian berdua Salam dari bali

  • Tentang kita berdua Wong tuoku ora setuju Yen kowe lan aku bersatu.. Kondomu marang aku Kuwe bakal berjuang Pengengatku marang sliramu Ojo sampek.. salah dalan Aku ra mundur dik Teguh atimu Masio sandaya Ra ngerestuiku Koyo tepung kanji Nong nduwur mejo Yen Gusti ngrestui Wong tuo biso opo.. Genggemen tanganku Kalau kamu ragu Optimis wae Gusti mboten sare.. Kondomu marang aku Kuwe bakal berjuang Pengengatku marang sliramu Ojo sampek.. salah dalan.. Aku ra mundur dik Teguh atimu Masio sandaya Ra ngerestuiku.. Koyo tepung kanji Nong nduwur mejo Yen Gusti ngrestui Wong tuo biso opo Aku ra mundur dik Teguh atimu Masio sandaya Ra ngerestuiku Koyo tepung kanji Nong nduwur mejo Yen Gusti ngrestui Wong tuo biso opo Genggemen tanganku Kalau kamu ragu Optimis wae Gusti mboten sare Genggemen tanganku Kalau kamu ragu Optimis wae Gusti mboten sare

  • Akhirnya yang ditunggu-tunggu kalian berdua keren banget, suaranya fidaaa Alus pisan

  • OMG she’s A good Singer ❤️🥰 First time i heard her voice😊❤️

  • Gak pernah bosen lihat mas james sma fida, gemes banget😍😘😘 duet lagi dong mas james sma fidaaa

  • Sebentar lg kak fida pasti bisa menguasai perfom pangung Insya'Allah keren abis

  • Suka banget lihat mereka berdua , Semoga selanjutnya bisa berduet lagi , Dan bisa terending,😍😍

  • Gak bosen walau udah liat berkali kali,,semangatttt buat tim the ambyar semoga karya²nya di minati banyak penonton,,,,salam dari emak² cilacap

  • Akhirnya liat juga fida nyanyi..sukses sllu ya buat kalian berdua James dan fida

  • Sukses buat kalian berdua,aku liatnya senang senyum2 sendiri aku liat fida 😁 Lanjutkan fida karirmu suara mu enakeun bgt berdua 🥳

  • Suka banget Ama suara nya kak James & ka Fida suaranya merdu& menyatu banget,,,next d tunggu ya kak duet lagu selnjutnya,,,😊

  • Semangat terus kak Fida dan James di tunggu duetnya lagi🤗 cocok bngt

  • Semangattt Mas James, karya - karya mu apik tenannnn👍🏻🙏🏻😬 ditunggu lagu lagu next selanjutnyaaa💙💙💙

  • tiap hari dnger lagu ini, yg bkin nggk bosen liatnya yaitu mas james dan mbak fida.. cocok banget, semoga berjodoh.. salam dari lombok

  • Lirik tepunh kanji: Aku ra mundur, Mas, teguh hatimu Masio sak ndayak ra ngerestuiku Koyo tepung kanji nong nduwur mejo Yen Gusti ngrestui, wong tuwo biso opo? (Tarik, sis, semongko) Mas, aku pengen crito Tentang kita berdua Wong tuwoku ora setuju Yen kowe lan aku bersatu Kondomu marang aku Kowe bakal berjuang Pengingatku marang sliramu Ojo sampek salah dalan (Tarik, sis, semongko) Aku ra mundur, Mas, teguh hatimu Masio sak ndayak ra ngerestuiku Koyo tepung kanji nong nduwur mejo Yen Gusti ngrestui, wong tuwo biso opo? Genggemen tanganku Kalau kamu ragu Optimis wae Gusti mboten sare Kondomu marang aku Kowe bakal berjuang Pengingatku marang sliramu Ojo sampek salah dalan (Tarik, sis, semongko) Aku ra mundur, Mas, teguh hatimu Masio sak ndayak ra ngerestuiku Koyo tepung kanji nong nduwur mejo Yen Gusti ngrestui, wong tuwo biso opo? Aku ra mundur, Mas, teguh hatimu Masio sak ndayak ra ngerestuiku Koyo tepung kanji nong nduwur mejo Yen Gusti ngrestui, wong tuwo biso opo? Genggemen tanganku Kalau kamu ragu Optimis wae Gusti mboten sare Genggemen tanganku Kalau kamu ragu Optimis wae Gusti mboten sare

  • Gemes ma mereka berdua sukses dan sehat terus ... Duetnya bikin baper

  • Wih trending, semangat terus jamess semoga semakin sukses kedepannya 🙌🔥🔥

  • Gak bosen bosen nonton fida dengan James👍🙏

  • Kerenn tepung kanji versi James & Fida 💃🏼💃🏼💃🏼,,, dgn aransemen yg baru bikin baperr untuk kalangan anak muda,, sukses selalu buat mas James AP 🙏🤝

  • Duet fenomenal dulu pada jamannya .. masih tetep syahdu meski dibawakan dg org yg beda

  • Ditunggu duet selanjutnya plisss bagus banget suara kak Fida dan kak James 😍

  • Ga pernah bosen liat James sama Fida ❤️

    • Jangan sampee bosenn donggggg 🫶🏻

  • Ya Allaah...adem bgt nyawang mas James sm mba Fida 😍 semoga kalian sllu bersama

  • Lirik Tepung Kanji Mas aku pengen cerito Tentang kita berdua Wong tuoku ora setuju Yen kowe lan aku bersatu Kondomu marang aku Kowe bakal berjuang Bengeng aku marang sliramu Ojo sampek salah dalan (ho-a ho-e) Aku ra mundur Mas teguh atimu Masio sak ndaya ra ngerestuiku Koyo tepung kanji nong duwur mejo Yen Gusti ngrestui wong tuo biso opo Genggemen tanganku kalau kamu ragu Optimis wae Gusti mboten sare Kondomu marang aku Kowe bakal berjuang Bengeng aku marang sliramu Ojo sampek salah dalan (ho-a ho-e) Aku ra mundur Mas teguh atimu Masio sak ndaya ra ngerestuiku Koyo tepung kanji nong duwur mejo Yen Gusti ngrestui wong tuo biso opo Aku ra mundur Mas teguh atimu Masio sak ndaya ra ngerestuiku Koyo tepung kanji nong duwur mejo Yen Gusti ngrestui wong tuo biso opo Genggemen tanganku kalau kamu ragu Optimis wae Gusti mboten sare Genggemen tanganku kalau kamu ragu Optimis wae Gusti mboten sare

  • Anjir suarane kak fida ora kalah karo ochi Tak tunggu duet bareng maz jem😍😍😍😍

  • Berulang x d puter gk da bosennya liat james fida😘😘suka bgt nyawangee, , plgi jmes aduhhh bkin kcnduan senyumnyaa

  • Bagus banget suara mas James dan mbak Fida🥰

  • Sukses buat kalian berdua, semoga bisa masuk trending...

  • MasyaAllah keren duetnya, di tunggu duet2 selanjutnya bersama fida mas james

  • G bosen tiap hari dengerin lagu kalian berdua

  • Begitu unik suara Fida. Unik dan gak membosankan . Cara nyanyi dgn PD yg mantap bangetttt. Jossss

  • Suaranya kak Fida mantul sihh ga terlalu yg dangdut banget kek pas di denger ditelinga😭🥰

  • MasyaAllah kerenn sering2 ya mas james duet sm fida nya.. huaaaaa seneng denger suara kalian..

  • Mantap suaranya kalian berdua Semoga trending

  • Gue ulang"trus gk bosen"... duet termeleleh😘 sukses sllu mas james dn fida. D tunggu duet snljutnya...

  • Di ulang ulang ngga bosen ya Allah aku terpesona sama mereka😍😍

  • Suara fidaaa bagus bangett semangatt terusss fidaaa

  • ora bosen2 mas bolak balik muter videone mas .... canduuu bgtt suarene mas james.......lopyouuu lh mass james ap

  • Masyaallah suara kak Fida bagus bgtt adem🥰😍😍

    • Masyaallahhhhh terimakasiiih banyaakkk 💖💖💖

    • @Hafida DwiS semangat trus bikin video nya di ID-tv ya dek Fida... bismillah insyaallah banyak yg subscribe juga follow...selalu rendah hati sopan santun..ramah tamah sama semua org.murah senyum ya dek cantik..pesen kk jaga attitude insyaallah banyak yg mendoakan..jgn pernah berubah ttp jadi seorang fida yg apa adanya

    • @Hafida DwiS lipsing wkwk

  • Masih ku pantau Sampek bisa trending satu kak Fida dan kak James ....udah ku ulang trs lagu nya behh apik Poll❤️

    • Amiiiiinnn masyaallahh terimakasih kak 💖

    • @Hafida DwiS sama sama kk cantik ,aku tunggu lagu selanjutnya ya ,semangat terus ya💝

  • Gemes banget fida sama bang james,sukses ya kalian 😍😍😍

    • Amiiin terimakasih banyaakkk 🥺💖

  • Dengerin tiap hari ga ada bosennya .. mas jams sama fida so sweet bgt .. bikin senyum² sndrii

  • MasyaAllah tabarokallah,sukses teros semuanya, kereen bangeeet, kece abeezz pokoknya

  • Suarane uapik tenan mbak fida🥰

  • Mantapp mass🥳 Semngatt buat karya" nya, sukses slalu buat mas James ap & Fida 🥰

  • Di tunggu duet selanjutnya sama mbak Fida ❤️

  • aaa masyaAllah terharu denger suara kak fidaaa😭😭❤️ sukses selalu kakak²kuu❤️❤️❤️

    • Aaaa terimaaakaaaiiiiiiii🥺🖤

    • iya kakakk❤️ sukses terus dan terimakasih juga buat kak james yang udah ngehibur kak fida selaluuu,kak jamess kalo udah deket jangan sakitin kak fida yaaa🙏🤗❤️❤️

  • Masyaallah duet pertama JAFID. . Kangen banget kalian duet seperti ini. .. nggak kerasa ud hampir 1 tahun ngikutin proses kalian. . Doa terbaik untuk JAFID,, semoga kalian selalu dikelilingi oleh orang" yg tulus. .

  • syuukaaaa bgt sama kalian berdua super duper kuwereeeeeen luv luv deh pokok e, sukses terus yah buat mas James AP & Fida. next ditunggu duet nya lagi

    • Masyaallahh amiiiinn terimakaasiiih💖

    • @Hafida DwiS langgeng yo fida sama mas James AP

    • @Hafida DwiS idolaku bgt bebeb fida

  • Busyeeetttt suaranyaaaa.... Dua²nya kerennnn

  • Jadi baper lihat mereka.. seneng bgtttt🙃buat The Ambyar project sukseeessss👍👍

  • Gk bosen2 di ulang2 tiap hari tiap jam bener.

    • akan ada masa bosen mbak..dunia ni segalanya terbatas ..termasuk rasa suka. .hari ini ada rasa suka tapi suatu saat nanti ada rasa bosan

    • Gak akan pernah bosen lihat kalian berdua😍😍

    • Sama kita kak

  • Semangat mas James dan Mba Fida😍ditunggu duet selanjutnya. Sukses trusss yahhh

  • Q dukung fidaa sama james ap duet lgi buat yg banyak semoga trending 1 kalian....amiiin suara kalian krenn bnget

  • Masyaallah Baguss banget suaranya fida 🥰😘

    • Terimakasih banyaakkkk 💖💖💖💖

  • Suka bgt .selalu sukses ya kak James ma kak Fida semoga berjodoh

  • Bali hadir,mengikuti fida dari sama maulana dan sekarang sama james cocok serasi duetnya❤️❤️

    • Hihi masyaallahh terimakasih banyaakkkkkkkk 💖💖💖

    • @Hafida DwiS 🥰🥰ye dibals sama neng fida....sukses selalu y neng single perdananya❤️

  • Gak ad bosen2 nya ngeliat mereka berdua🥰

  • Ternyata suara kak Fida juga bagus , semangat kak Fida untuk lagu" yg berikutnya aku tunggu

  • MashaAlloh, duetnya bagus banget

  • Diam seperti penonton bergerak menjadi penyanyi, kerennn 👍👍

  • lagune jooosss banget, diputar terus nggak bosan-bosan...pasangan serasi semoga berjodoh

  • Masa Allah suara ne mba Fida bagus loh. Ttp semangat Mba Fida. 💪

  • suka banget next nyanyi bareng lagi yaa buat fida suaranya kencengin lagi biar gak ke pendem sama musik semangat buat kalian

    • Mksh masukanya kaka, fida akan terus belajar dan belajar

  • Keren poll 🙏🙏ngefans banget sama kalian berdua ditunggu duet selanjutnya😍

  • Terngiang2 sama suara james ap😍

  • Obat move on adalah sosok baru, semangat mas james "SETUJU TRENDING"

  • kangen dehh sama dirimu mas Jams,, ini duet perdana bareng FidadariNya.. gombalannya masih trngiang", karna apa yg James cari ada di Fidaa semuaa,, dri sini James dampingi Fidaa take vocal, saling semangatin kalian tuhh.. ahh pokok e tak trgantikan JaFidKuuu.. semoga bisa sprt ini lagii

  • Duitttt mauttttt ini, cussss timmmm Fida trendingggg kan gassss Ken 🥰🤗☝️

  • Gk bosan bosan. Tiap hari wajib denger iki.di sini Fida lugu. Dan masih ada kata kata Alus e..pertahan kan Fida .

  • Suarane nggarai adem ati 😍

  • aaaahhhhh mas jamess kesabaranmu membuahkan hasillll❤️❤️❤️❤️ kamu sekarang sudah menemukan bidadari yg sesungguhnya melebihi berliannn huaaa baper masyaallah

  • Sudah kuduga pasti trending, semangattttt💪💪 ditunggu nyanyi barengnya lagi😁

  • Suka banget dgn mereka ber2 semoga sukses slalu kak Fida dan mas james

  • Sukses selalu Fida🤩😍😍

  • Saya suka dg karakter suara james ap, romantis d tambah fida melengkapi .....enak buat temen kerja

  • Indonesian singers are lit🥰

  • Di ulang ulang nonton tetep senyum senyum liat kalian berdua 😍♥️ di tunggu lagu duet kalian selanjutnya yah 🤗

  • Masyallah, ternyata suaranya fida enak banget

    • 🤮🤮🤮🤮🤮

    • @Safitri Lavigne jangan gitu mbakk ,emang sampeann suarane apik too .. itu bagus suarane

  • massya allah ka fida suara nya merdu bnget🤗

  • Bagus banget suara nya adem banget😍😁☺️

  • Semangat kak Fida ...belajar terus supaya bagus lagi nyanyi nya ❤️❤️

  • MasyaAllah....sukses terus buat James dan Fida 🥰❤️

    • Amiiin terimakasih banyakk 🥺💖

    • Terus berkarya idola 🥰❤️

  • Wahh trending #20 Semangat mas james

  • Selamat berkarya mas James aku tep pedukungmu..sehat selalu,murah rejekine sukses kanggo masa kedepan.e Gusti Allah ngerancang hal sek apik kanggo kedepan.e kudu tambah bersyukur Karo kahanan sek sakiki

    • Aamiinnn terima kasih, doa baik juga untuk sampean

  • Puter puter terus gak bosen"🥰

  • Keren bngt kalian berdua

  • Harap lebih banyak lagi lagu2 cover dari james dan adik fida...salam dari 🇲🇾🇲🇾🇲🇾

  • Suara fida bagus banget 💕

    • Udah diedit tuh

    • Iya ya bagus...apalagi kalau ada sekolah vokal pasti lebih oke.🤭🥰

  • MasyaAllah, romantis bgt idolaku😭😭😭 baper bgt woyyy, nggak ada obat emang🥰

  • Asyekk ... 😊 Di tunggu duet selanjut ny Jafi ( James & Fida ) dan semoga sukses ke depannya . 😍

  • Mas aku pengen cerito Tentang kita berdua Wong tuoku ora setuju Yen kowe lan aku bersatu Kondomu marang aku Kowe bakal berjuang Bengeng aku marang sliramu Ojo sampek salah dalan (ho-a ho-e) Aku ra mundur Mas teguh atimu Masio sak ndaya ra ngerestuiku Koyo tepung kanji nong duwur mejo Yen Gusti ngrestui wong tuo biso opo Genggemen tanganku kalau kamu ragu Optimis wae Gusti mboten sare Kondomu marang aku Kowe bakal berjuang Bengeng aku marang sliramu Ojo sampek salah dalan (ho-a ho-e) Aku ra mundur Mas teguh atimu Masio sak ndaya ra ngerestuiku Koyo tepung kanji nong duwur mejo Yen Gusti ngrestui wong tuo biso opo Aku ra mundur Mas teguh atimu Masio sak ndaya ra ngerestuiku Koyo tepung kanji nong duwur mejo Yen Gusti ngrestui wong tuo biso opo Genggemen tanganku kalau kamu ragu Optimis wae Gusti mboten sare Genggemen tanganku kalau kamu ragu Optimis wae Gusti mboten sare

    • Trimakasih sambil nonton sambil ikut nyanyi jadinya gara2 ada text ini

  • Suaranya mbk fida bagus loo, Yok trendingkan guyss..

    • Terimaakaasiihhhh bismillah yaaa 🥺💖

  • Top duet e mas james sm mb fida...bismillah trending

    • Udah trending nihhh #33

  • Sering2 bikin duet sama fida ya james.... Duh pokoknya so sweet sekali,,,,, Suaranya fida juga bagus banget....