James AP Ft. Fida - Tepung Kanji (Live Version)

Dipublikasikan tanggal 3 Agu 2022
Tepung Kanji ft. Fida (live version)

Video ini adalah hiburan semata
Semoga bisa menghibur kalian semuanya
Doakan yang terbaik untuk kami
Sehat selalu.

Jangan lupa dengekan lagu & single terbaru saya Tepung kanji 2 ft. Happy Asmara klik :

Tepung Kanji 2 - (Official Music Video)
id-tv.org/tv/video-X98Lh8sTKro.html

Thanks to :
ALLAH SWT
Orang tua
The Ambyar Project
Sahabat Dan Fans Saya

DOP : Asia Bimantara x Ichinema
Lokasi : Osing Deles
Powered by Lapis 7 Entertainment

Follow Social Media Kami :
Instagram : instagram.com/james.ap23/
Tiktok : www.tiktok.com/@jamesap1
facebook : facebook.com/james.alodip...
Apple Music : music.apple.com/us/artist/jam...

Komentar

  • Hallo semua Jangan lupa tonton juga lanjutan dari lagu ini, Tepung Kanji 2 ft. Happy Asmara klik link di bawah : m.id-tv.org/tv/video-X98Lh8sTKro.html Terima kasih untuk semua yang sudah menonton dan support Terima kasih team dan crew Sehat semua orang baik🙏🙏

    • Aku nnton sampek GK isoh di itung massehh

    • Tumpak ane penak mazeeeeesss

    • Mantap sekali mas suara nya

    • jemput mas kok jembut kupingku krungune

    • Blitar menyapa smoga sukses sllu atas karya km amiiiin

  • Alhamdulillah trendingggg... Next duet lagi karo mbk fida mas james..

  • Masya allah cocok bingit dah lah gas gas gas gas masssss😉😉😉😉

  • Alhamdulillah.. Kalian keren Semoga lebih banyak karya yang trending aamiinn

    • Alhamdulillahhhh terimakasiii banyaakk 🫶🏻

  • Gas trus yok tim trending .. hehe Ditunggu Tepung kanji 2 dan lagu" selanjutnya ya ..Semangat

    • @udin sedunia ikii anak buah nya Gus Samsudin kahh

    • Saran mas .tmbahin liriknya disetiap video .kalau bahasa jawa kasih artinya . Biar semua bisa paham mas .. Matur suwun.

    • Terima kasih, bissmillah tepung kanji 2 nyusul tranding

  • Lihat james dan adik fida bikin baper aja..semoga trending aminnn

  • Horreeee trandingkann ❤️❤️❤️❤️❤️ MasyaAllah tercintaakuu bahagia selalu yaaa

    • Aa masyaallahhh terimakasi banyak🥺💖

  • Versi terbaru😍, sukses terus mas james Selalu tak tunggu karya2 e sampean

  • Selalu sukses pangeran Banyuwangi....serasi lho sma mbak fida...semoga sukses kalian berdua...semangaaaattt👍👍👍

  • Ternyata suara kak Fida juga bagus , semangat kak Fida untuk lagu" yg berikutnya aku tunggu

  • Sukses selalu kalian berdua,semoga menjadi pasangan sedunia dan seakhirat Aamiin🤲

  • Masa Allah suara ne mba Fida bagus loh. Ttp semangat Mba Fida. 💪

  • Sing duet Mas James karo Mbk Fida, tp kok aku sing baper. Wes cocok pokok e, ditunggu karya selanjutnya. Tak doa kan sekalian semoga jodoh. hehehee. Sukses Mas James 🥰

    • Bukan nya James sama syahiba udah nikah yah??

    • Sama si shaiba sudah putus?

  • Dua hati yg tersakiti bersatu...semoga awal yg baik buat perjalanan karir kalian Amiin...

  • Haruss trending ini mahh😚

  • Masya allah aluse mbak suarane tak bolan baleni terus ra bosen2

    • Aaa terimakasiii banyaaakkk 🥺💖

  • Awal pertma kalian duet semoga kalian berdua berjodoh 🤲 kawal sampai halal.Amiin🥰

  • Keren ... Cocok duetnya 👍👍

  • Obat move on adalah sosok baru, semangat mas james "SETUJU TRENDING"

  • Sukses selalu James ap Dan fida😇

  • Bismillah atas izin ALLAH semoga duet tepung kanji ini trending ya James Ap ft Fida

  • Mas aku pengen cerito Tentang kita berdua Wong tuoku ora setuju Yen kowe lan aku bersatu Kondomu marang aku Kowe bakal berjuang Bengeng aku marang sliramu Ojo sampek salah dalan (ho-a ho-e) Aku ra mundur Mas teguh atimu Masio sak ndaya ra ngerestuiku Koyo tepung kanji nong duwur mejo Yen Gusti ngrestui wong tuo biso opo Genggemen tanganku kalau kamu ragu Optimis wae Gusti mboten sare Kondomu marang aku Kowe bakal berjuang Bengeng aku marang sliramu Ojo sampek salah dalan (ho-a ho-e) Aku ra mundur Mas teguh atimu Masio sak ndaya ra ngerestuiku Koyo tepung kanji nong duwur mejo Yen Gusti ngrestui wong tuo biso opo Aku ra mundur Mas teguh atimu Masio sak ndaya ra ngerestuiku Koyo tepung kanji nong duwur mejo Yen Gusti ngrestui wong tuo biso opo Genggemen tanganku kalau kamu ragu Optimis wae Gusti mboten sare Genggemen tanganku kalau kamu ragu Optimis wae Gusti mboten sare

  • Suka banget lihat mereka berdua , Semoga selanjutnya bisa berduet lagi , Dan bisa terending,😍😍

  • Fidaaa Topp suaranyaa❤️❤️

  • Yesss trending juga. Selamat mas james . Terus berkarya .

  • Keren bngt kalian berdua

  • Kren bngttt ,,,,smangt truz smoga sllu brdua truz iy

  • Respect pemain musik bukan sembarang musik😍

  • Masok anyar neh live versinya 😄

  • semangat trs kak fidaa❤️

  • Mantap juga suaranya fida ✊👌👍🙏

    • Terimakasiii banyaaakkk mam 💖

  • Semangat ditunggu duet selanjutnya mas

  • Suara fidaaa bagus bangett semangatt terusss fidaaa

  • ikut senyum" sndri liat fida 😊😍😍😍😍

  • Senyum senyum sendiri lihat mas james sama mbk fida . Sukses selalu dan samangat untuk berkaya mas mbk

  • Masih ku pantau Sampek bisa trending satu kak Fida dan kak James ....udah ku ulang trs lagu nya behh apik Poll❤️

    • @Hafida DwiS sama sama kk cantik ,aku tunggu lagu selanjutnya ya ,semangat terus ya💝

    • Amiiiiinnn masyaallahh terimakasih kak 💖

  • KEREENNN BANGET KUY 😍

  • langgeng masse.. cocok bet asli

  • Baperrr dewe aku mas delok sampean kaleh mba fida😁tak kawal sampe sah mas.. semoga jodoh♥️aamiin

  • Suaranya Fida bagus bgt💓

  • Enak tenan mass Salam dari suroboyo

  • Alhamdulillah..semoga masuk 1 trending ygy 🔥

  • Sekilas dilihat dr samping hampir mirip bgt🤭suksek buat kalian berdua ditunggu duet selanjutnya🤗slam dri Hong-Kong

  • Sukses selalu buat mas james dan mbak fida🥰🥰

  • hai hai mas jimin alias mas james aku penggemar beratmu dari tasikmalaya.kalian yg duet aku yg senyum2 sendiri.puas banget liat penampilan kalian

  • Trending 20 Wow, setiap hari mau nonton biar bisa trending 1 semangat kak fida 🥰

    • Masyaallahhh terimakasih banyaakkk 🥺💖

  • #33 trending Smoga gas Terus sampe no.1 trending🔥🔥🔥

  • Yok bisa yok trending 1🔥🔥🔥🔥🔥

  • Ditunggu duet selanjutnya plisss bagus banget suara kak Fida dan kak James 😍

  • Trending trending 1 amin amin semoga aja ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Kereeeeen polllll👍👍👍

  • MasyaAllah kerenn sering2 ya mas james duet sm fida nya.. huaaaaa seneng denger suara kalian..

  • Adem lihatnya..sukses mas james

  • keren banget suaranya ... sumatra selatan hadir bosku

  • Keren banget

  • maasook👌👌🔥🔥 cocok nemen mas bro👍👍

  • Keren mas🥺sukses buat kalian berdua❣️

  • Busyeeetttt suaranyaaaa.... Dua²nya kerennnn

  • Yok up terus sampek kepucuk kita dukung karya mas james yang sangat luar biasa ini.

  • Mantap suaranya mas James kro mbak Fida Joss pokok e ???? Dan trims sudah menghbur mbak Fida semoga karya karya mas James slalu top

  • Di tunggu karya-karya lainnya mas James Kereeeen abiizz..

  • Semangat fida... Dari pagi sampe sekarang udah d tonton 5 kali belom bosen"...

  • Anjir suarane kak fida ora kalah karo ochi Tak tunggu duet bareng maz jem😍😍😍😍

  • Suka banget sama couple ini 🥰

  • Masyaallah Baguss banget suaranya fida 🥰😘

    • Terimakasih banyaakkkk 💖💖💖💖

  • Trending Fida & James AP 😍❤️

  • aaa masyaAllah terharu denger suara kak fidaaa😭😭❤️ sukses selalu kakak²kuu❤️❤️❤️

    • iya kakakk❤️ sukses terus dan terimakasih juga buat kak james yang udah ngehibur kak fida selaluuu,kak jamess kalo udah deket jangan sakitin kak fida yaaa🙏🤗❤️❤️

    • Aaaa terimaaakaaaiiiiiiii🥺🖤

  • yok bisa yok trendinggggg bismillah..

  • Masyaallah tabarakallah....bang james dan mbk fida suaranya sama2 bagus,aransemen nya beda dan keren banget...smngat buat kalian berdua Salam dari bali

  • Dari kelmarin tunggu full video nya 🥺😍 semoga d permudahkan urusan Fida dan James ap 🙏😍😍🌈🌈

    • Amiiiinnn masyaallahh terimakasih banyakk 💖

  • Mantepp tnann mb fida mas jemes sukses terus kalian bismilah semoga trending amin semangat mb fidaa

  • Yuk umbulne yuk Ben iso trending😁🔥🔥 Biyek cah wadone senyum" Tok pak jam🤣🤣

  • Slalu suka sama karya²nya mas james, karya yg sangat luar biasa, smngat terus untuk berkarya mas, smoga smkin sukses kedepannya♡

    • @Hafida DwiS lope juga buat mba fida♡ smoga kedepannya bnyk duet sma mas james😁

    • Amiiiin terimakasii banyakkkk,kalian semangatnya mas jem buat bikin karya karya terbaik lagi buat kedepannya 💖

  • Bismillah treding 1 yok . Seng nyanyi mas james mbk fida , seng baper lakok aku 🥰🥰🥰🥰🥰

    • Aduuuuhhh amiiin bismillahhh 💖💖

  • Gue ulang"trus gk bosen"... duet termeleleh😘 sukses sllu mas james dn fida. D tunggu duet snljutnya...

  • syuukaaaa bgt sama kalian berdua super duper kuwereeeeeen luv luv deh pokok e, sukses terus yah buat mas James AP & Fida. next ditunggu duet nya lagi

    • @Hafida DwiS idolaku bgt bebeb fida

    • @Hafida DwiS langgeng yo fida sama mas James AP

    • Masyaallahh amiiiinn terimakaasiiih💖

  • Suka banget Ama suara nya kak James & ka Fida suaranya merdu& menyatu banget,,,next d tunggu ya kak duet lagu selnjutnya,,,😊

  • gua liat fida sama james sampe senyum²😂😂sering² sma fida mas james💃💃

  • Keren pokok nya TK puter terus lagu nya aq tunggu Duwet berikut nya👍👍👍

  • Alhamdulillah ,,aku sekarang sangat senang ,mas jeams bisa nuntun / ngajarin fida untuk menuju kesuksesan,,,,semangat mas jeams , fida, ,,,fans malang

    • Keren lho mereka.. kalo sama kak Lana kan Fida kasihan ya karna Lana sukanya sama Onci ... Love Fida dan james ❤️😍

    • Mba fida coba duet laagi Sedalam ini sma mas sames

    • Amiiiinnn masyaallahh terimakasiiih 💖

  • Dan ketika Fida yg jadi penyanyi nya pun...ttp gak ada yg bisa gantiin posisi Fida sebagai penonton tercantik si penarik pokus org2 yg selalu ingin nonton trus kalo ada dianya ...seperti lagu2 mas Lana di Osen Deles yg bisa trending krn memang vidionya menarik perhatian karena damage seorang fida..... semoga lagu tepung kanji ini pun bisa trending,,😘

    • @Hafida DwiS sama2 ttp jaga attitude ya cantik..karn yg pertama di sorot dr seorang bintang adalah good attitude nya..jgn pernah lupa utk selalu minta doa Kpda org tua...harus bisa membawa diri juga memposisikan diri ya sayang

    • Amiiin masyaallahhhh terimakasih banyak kaka sayang 🥺💖💖💖💖

  • Top duet e mas james sm mb fida...bismillah trending

    • Udah trending nihhh #33

  • Selamat berkarya mas James aku tep pedukungmu..sehat selalu,murah rejekine sukses kanggo masa kedepan.e Gusti Allah ngerancang hal sek apik kanggo kedepan.e kudu tambah bersyukur Karo kahanan sek sakiki

    • Aamiinnn terima kasih, doa baik juga untuk sampean

  • Semangat mas James dan Mba Fida😍ditunggu duet selanjutnya. Sukses trusss yahhh

  • Aaakhirnyaaa yg ditunggu" tayang jugaaa 🥰 Lope lope kalian 🥰

  • Alhamdulillah treending dong..#27 besok pagi bisa lh #10

    • @Hafida DwiS bismillah sayang

    • Amiiiin bismillaahhhhh 💖

  • Karen sekali versi ini sukses sll mas James

  • Gak pernah bosen lihat mas james sma fida, gemes banget😍😘😘 duet lagi dong mas james sma fidaaa

  • Sukses buat kalian berdua,aku liatnya senang senyum2 sendiri aku liat fida 😁 Lanjutkan fida karirmu suara mu enakeun bgt berdua 🥳

  • Akhirnya yang ditunggu-tunggu kalian berdua keren banget, suaranya fidaaa Alus pisan

  • Mantap trus berkarya mas james..suara mb fida merdu

  • Masyaallah semngatt yy kk fida❤️

  • Sukses terus kak James... Ditunggu terus karya2nya😊😊

  • Pasangan yg so sweet....semoga mas James dan MB Fida makin sukses.amiiin semangat terus dalam berkarya mas James..

    • Amiiiin terimakasihh banyaakkk 🥺💖

  • Bagus banget suara mas James dan mbak Fida🥰

  • Sukses buat Fida dan mas James 🥰

  • Suka banget🥰

  • Semangat terus buat kalian berdua🥰

  • alhamdulillah MasyaAllah sukses selalu mas james

  • Suaranya mbk fida bagus loo, Yok trendingkan guyss..

    • Terimaakaasiihhhh bismillah yaaa 🥺💖