Jamu Gendong Dari Alam Arwah | Rahasia Hidup | ANTV Eps 17 2 Agustus 2019 Part 2

Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2019
Ada ketegangan apa lagi di episode Rahasia Hidup kali ini? Saksikan kelanjutannya hanya di ANTV!

Komentar

  • yg jadi hantu cyantiikkk..mulussss

  • ngak bakalan bisa di juwal karna milik orang tuwaya sama adekya

  • Yg maen jd perempuan pembunuh itu siapa ya

  • suara. nya mana d telan antu ya..

  • Kurang serem stanny

  • yg jadi sri jd hantu ny pantes muka ny serem wktu blm mati juga

  • Pilmnya jlek suaranya putus2

  • Anggap aja sri blm meninggal.soal nya ttp cantik s

  • Duh kasihan c sri

  • Sri tida Akan kalah walaupun manggil dukun karna Dia tida bersalah

  • filem jaman now yg jadi hantu selalu orang yg baik 🤣🤣

  • Tpi benci bngtt iklan mlulu

  • Seru

  • Seru

  • dukunne keren, ali aline go mbalang kirik kaing kaing

  • Dulu mh suka sma Feri tpi skrng mh nggk,, coz klo main film suka jdi ong jhat trus,,

  • Dukun sableng

  • Yg jd kakaknya siapa ya perutnya lebar

    • Fery Perdana ,Betul sekali orsng kaya mah hidup nya bebas mau ngapain aja ,

    • @Ami Nah iya mmg bener, skrg biasa la artis kebykn diservis hihi

    • Fery Perdana , perasaan dulu ratu Felisha itu hidung nya gak mancung banget ya tapi sekarang mancung sekali apa lagi pas nengok ke samping lancip

    • Ratu felisha

  • Feri ixel perutnya udah gendut ya 😁

  • Suara nya nth mna

  • Minta tolong sama setan😆😆😆

  • musnahkan orang yg jahat ayo walaupun cuma flm tapi mamtap

  • Suara y suka ilang-ilang

  • Dukun gemblung..

  • Ada terusan nya

  • Pilm ko suaranya ilang mlu

    • Oo pantsn Gwe kirain hp sama hendset gw yg butut gtw a ini film yg butut😬👿

  • Ini ko kya kknya almarhumah jupe ya, si Nia bnr gx si

    • Ini bukan.nia lah ti adenya nia

  • Terlalu bnyak iklan

  • Masak setan kalah am dukun kampret hhh

  • Hantunya terlalu cantik ini mah mana ada muka hantu kayak gitu untung cuma film 😂😂😂

    • iya terlalu cantik hantunya birasja di gangu terus org yg jahat maunya di ksh begitu supaya kapok

  • ko gak di lanjut . mn lanjutanya

  • klw film ini gak ada yg bkin humor nya ya yg soting cm berapa orang aja

  • Ko jdoh wasat bp blm.tyang lgi

    • Yani Q udh mulai lg ko jdh wasiat bpk

  • Atutttttt😁😁😁😁😁

  • Nmr two

  • Firts