Jangan Melihat kebelakang #HORORMISTERI kartun hantu, Animasi Horor, cerita misteri Indonesia

Dipublikasikan tanggal 27 Mar 2020
Cerita-cerita desa dulu sering ada khabar jika kamu diberi pesan. "jangan menoleh kebelakang" maka ada sesuatu ghaib yang akan terjadi disitu, ini adalah cerita dari Mbok Pari yang membantu persalinan sebuah keluarga pada tengah malam.
Animasi oleh Cak Wawan IG: triohantucs
-----------------------------
Official Instagram:
@rizkyriplay
instagram.com/rizkyriplay/

----------------------------------
Untuk business bisa email ke : riplay.studio@gmail.com
berkirim cerita : sobatriplay@gmail.com
----------------------------------

#rizkyriplay #horormisteri #kartunhantu

Komentar

  • Seram banget

  • Siapa dia ya kak mikin merinding kak

  • hi..... serem.... kk.................... tapi bgs sih kk sip..........

  • Serem😰

  • πŸ‘πŸ˜†

  • nonton kembali vidio ku ya ;) how do you redeem the reward after having the 8 candles?

  • Ngeri tapi ngerian cerita ku soalnya aku indigo kak sering liat hantu

  • Kasian mbok parinya..

  • hantu mars bang

  • Hai bag riski

  • Yang setuju like

  • Bang bikin jenis hantu hongkong

    • Sama aja ya kyk di video jenis hantu china ^_^

  • Assalamuailaikum.. Saya dari Malaysia.... Karya anda seram.... menarik... Dan menghiburkan... Terus kan berkarya....

    • Waalaikumsalam, hai malaysia thanks ya udah nonton

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kak bikin video yang baru dnk πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Semangat ya kak biar sampe gak tidur malem

  • Aku udah like semua nya nih BG Rizky

  • bareng sama2 nonton vidio ku ! Bang info dong soal secret event mL yang di Google chrome itu ..kapan rilisnya ?

  • mari kembali nonton aku gais. The Power of high rev sound of vtec engine.😊Music in my ears.😁

  • ini Fnaf nya ini #Horormisteri Plis dong

  • Espresine mbok pari iku lho

  • Bang bahas jenis jenis hantu german

  • Kak ini beneran ceritanya

  • Ini Ngambil, Juga Videonya, Tetap Aja, Gak Ada, Suara AndyRiplay

  • Hiiii sereemmm

  • Jsjdhyrbudhruehwu

  • Video nya Seram

  • bareng sama2 nonton vidio ku ! Ruamene ca.. seneng men ya mancinge akeh iwake mase πŸ‘πŸ‘ πŸ™πŸ™πŸ™

  • nonton kembali vidio ku ya ;) Jalannya ada yang bagus, tapi 80% rusak semua ya .. ngeriiii

  • Kak risky itu beneran

  • Y allah sdih bgt si mbo parinya😒😭

  • Suka banget sama ceritanya

    • Hehe syukur deh kalo suka sama videonya

  • Serem... banget

  • Buat cerita hantu kartun congkak .... Saya suka channel rizky riplay..... Saya dari malaysia

  • Like ya,semoga yang like rezekinya lancar,Aminnn

  • Bagus aku sering nonton risky riplay

  • Lebih serem mbo nya πŸ˜„

  • Walaupun kartun cukup buat takut and merinding.

  • aku udah pernah dengar cerita ini .. sebelum nonton ini ..

    • @Rizky Riplay aku di dongengin ppah kakk

    • Iya emang sudah pernah diupload sebelumnya

  • Mas buat video yg lgi seruh dong πŸ˜‰

    • Kemarin baru uplod lo video baru ^_^

  • Kalo cerita mama aku jaman dulu kalo mau ngundang dukun anak buat org lahiran tp ketemu d jalan dan belum sampai rumah jangan mau biasanya kunti nyamar. Terus kalo ada yg manggil atau ketuk pintu di malam hari cuman 1 jangan di buka..

    • Nah kalo masalh pintu jd dulu waktu kecil setiap selesai magrib aku tu selalu denger suara org ketuk pintu atau org manggil atau org ngucap salam tp setiap aku buka pintu gak ada siapa2, terus aku cerita ke mama kata mamaku jangan buka kalo belm 3 kali aku tanya kenapa gak di jawab alasannya. Pas kuliah aku kuliah jauh dan lupa pesan itu nah pas baru di kos aku kembali lagi ngalamin itu sampai pas itu terakhir kalinya pukul setengah 12 malam ada yg manggil aku lari buka pintu gak ada siapa2 temen ku bilang gak ada yg manggil smaa sekli terus dia ingetin aku pesan mamaku untuk gak asal buka pintu lagian kalo emang ada yg ketuk pintu manggil ya org yg kamar depan kan bakalan denger dan bukain pintu.

    • @Rizky Riplay oya kalo yg dukun bayi itu mama ku pernah cerita dulu ada org yg mau melahirkan malam hari terus manggil dukun bayi nah di tengah jalan bapak itu ketemu sama tu dukun bayi karena ujan jd bapak itu buru2 pdhl udh di kasih tau kalo belm sampai rumah itu dukun bayi dan belum ngetuk pintu jangan dibawa dukun itu karena takut kunti yg nyamar tp bapak itu lupa jd dukun itu dibawa aja nah dimakan lah bayinya. Itu ceritanya gak tau beneran atau gak tp kak itu cerita dari alm mama aku.

    • @Rizky Riplay sama2. Aku ada cerita mistis pengalaman aku pas jd anak kos jaman kuliah. Jadi pertama kuliah aku gak percaya sama yg namanya kesurupan. Sampai akhirnya aku liat sendiri kawan aku pas jadi maba ternyata udh biasa kesurupan dari SMA, selain itu aku punya beberapa kawan yg indigo. Jadi kata kawan aku kos aku tu ada penghubung dunia lain gitu dan bekas penjara juga. Nah dulu karena aku kerja sambil kuliah jd aku selalu di kos lebih awal pertama pas balik banyak darah di sekitar kamar mandi karena masih libur jd ya gak ada org di kos tu aku bersihkan aku sih posthink aja darah tikus mungkin walau disitu gak ada bangkainya. Terus malam hari pas lagi tidur laci aku yg posisi didepan muka aku terbuka dan tertutup sendiri tp ya posthink aja kalo dipikirin ntr tambah takut dan tambah ditakuti karena aku punya prinsip manusia lebih menyeramkan dari hantu karena manusia bisa bunuh hantu kagak. Ceritanya masih panjang si sbenernya kak, semoga ini bisa sedikit memeberi inspirasi buat kakak untuk buat cerita lagi.

    • Terima kasih infonya ya

  • srem banget,ternyata rumah terang benderang itu,jadi kuburan

  • Bikin Horor Lagi Dongg Yang Lebih Serem☺️

  • Yang mendoakan kak rizky riplay semoga tambah sukses dll like yah { nggak maksa }

  • Muhammad2009

  • Nice

  • Like sebelum 1k

  • Tolong bantuan nya dong sub ak ga maksa TwT maaf kalo di komen bang Rizky hanya komen ini soalnya ga tau mo nulis apa

  • Bagus bang❀️

  • Rumahnya kaya di sinetron indosiar :(

  • Suara kk rizky kok beda dari biasanya kak

  • Ka rizky bikin hantu hantu asal dari jerman ka yang setuju komen

    • Terima kasih sarannya ya, nanti akan kita pertimbangkan

  • Ka rizky bikin penghuni pohon beringin ka Yang setuju komen

  • Serem dilem ya

  • Pakai aplikasi apa mas? Buat animasinya

  • Aku suka setan kartun Rizky riplay😊😊😊

  • Suka betul chanelnyaa

  • Bang bikin cerita keluarga tak kasat mata dong (0_0)

    • Terima kasih sarannya ya, nanti akan kita pertimbangkan ^_^

  • Wih serem bang

  • Rumah putihnya mirip rumah2 yg di indosiar wkwkwkwkπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Yang setooooojo like subscribe Riski riplay

  • Abang ganteng boleh ngak saya bang minta bikin video yang nenek gayung ya bang

    • Terima kasih sarannya ya, nanti akan kita pertimbangkan ^_^

  • Kak itumah bukan bahas urban lege Harusnya kayak: -Yeti -big foot -kreken -megalodon -godzilla -irtlan -lochnes -DLL TERUS sama animasi nya dan ilustrasinya πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

    • Terima kasih sarannya ya, nanti akan kita pertimbangkan ^_^

  • Rumah Indosiar

  • TONTON LAGIπŸ˜…πŸ˜…

  • K' tolong cerita hantunya yg lebih serem lagi za.

  • Bang rizky Kira" bg buat 1 video brapa lama sih

  • Semoga abang rizkly sihat dan tidak dijangkiti cronovirus Like untuk satu soa

    • Aamiin, semoga kamu juga dan semuanya juga

  • ketok ketok

  • Bang klo bener kok bisa ya aku merinding

  • keren banget video abang sampe saya bingung campur aduk ada seding ada lucu dan semuanya hehehe

  • Pas pertama kali lihat video ini pas mbok pari nya nengok kebelakang dan lihat kuburan aku kaget bgt ,, sampe ga berani ke kamar mandi πŸ˜…πŸ˜†

    • Haha padahal cuman animasi lo kok takut

  • Saya udah subcribe chanel Rizki Riplay dan Andyriplay

  • 😊

  • Keren banget.. aku paling suka urban legend begini.. indonesia banget..

  • hmm jenis gambaranya kaya bukan gambarannya andy sama risky orang baru y.

  • serem nenek neneknya njay

  • Njir kendangsari cedek omahku bang wkwk

  • Pengen dibls komenya sma mas rizky riplay😍

  • Kasian