Jangan Pernah Menganggunya! 10 SARANG HEWAN DENGAN BENTUK YANG PALING UNIK DI DUNIA

Dipublikasikan tanggal 7 Jan 2019
Seperti apakah bentuk sarang hewan paling unik di dunia.? Simak ulasan Daftar Populer dalam video ini...
====================================
For Business: adv.daftarpopuler@gmail.com
====================================
Sarang bagi hewan adalah rumah. Tempat menyimpan telur. Berdiam diri, menjaga anak dan berlindung dari predator dan hal lainnya. Tiap hewan memiliki cara sendiri dalam mebuat sarangnya. Bentuk sarang dari semua hewan juga bermacam-macam. Namun diantaranya ada yang berbentuk unik guys. Berikut ada 10 sarang unik diantara banyak yang lainnya. Silahkan disimak. Bisa sekalian menambah wawasan.
===============================
Video terkait yang sebaiknya Anda nonton :

๐ŸŽฌ 5 Anak Paling Unik di Dunia yang Aneh dan Sulit Dipercaya
id-tv.org/tv/video-nbSvfvvC70w.html
๐ŸŽฌ 10 MANUSIA BARBIE PALING CANTIK YANG ADA DI DUNIA NYATA
id-tv.org/tv/video-n4I35k25SQI.html
๐ŸŽฌ 10 Hal Unik Paling Gila yang Ada di Dubai
id-tv.org/tv/video-90kWkovZEVs.html
๐ŸŽฌ 10 MOBIL ANTI PELURU TERBAIK DAN TERMEWAH DI DUNIA
id-tv.org/tv/video-n4I35k25SQI.html
--------------------------------------------------------------
Follow kami juga disini:
๐Ÿ‘‰ Facebook : facebook.com/daftarpopuler
๐Ÿ‘‰ Twitter : twitter.com/DaftarPopuler
๐Ÿ‘‰ Gooogle+ : plus.google.com/118241321045968351552
๐Ÿ‘‰ Web : www.daftarpopuler.com
--------------------------------------------------------------
Jangan Pernah Menganggunya! 10 SARANG HEWAN DENGAN BENTUK YANG PALING UNIK DI DUNIA.
id-tv.org/tv/video-WmbTumqjytc.html

Komentar

  • tolong tampilan dan judul video nya jangan terlalu sadis

  • Berang - berang = Jes No Limit

  • Woi Udah pada ngopi belom diem diem baek ngopi pak ngopi Oi

  • Sarang rayap jagan di pegang rayap ya usah susah susah buat last last dia gak tingal disana lagi kerana di pengang manusia

  • Wow gila camera waterproof di tahun 1014

  • kbanyakan iklan..

  • Emm ketika kamu ngmong kawiinn

  • Gak ada kata lain selain dari kata "mengocok"? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kuasa ilahi (Allah swt)

  • Yang nonton like

  • Oi Baca Selengkapnya

  • Ambigu saya denger teteh ngomong mengocok :D

  • Huh penipu pengen aja orang nonton hanya edit

  • Ah ah ah ah

  • Nikmat tuh aih katak di kocok aaahaaah croot๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • gitu. judulnya kan kita in "Juadikan sarang" ternyata "Dijadikan sarang" :v hampir gw ga neliti

  • tai

  • Anjir, kataknya berbaris menunggu giliran ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Itu binatangโ€ aja betina nya klo mau di gaet harus ber modal, emg materialistis itu harus wkwk

  • 11:33 kaget

  • Klik bait banget lu bikin konten.. FUCK

  • subscribe aku dong ka pliis

  • Saranghaeyo gak ada nih, kurang lengkap

  • Siapa yang nonton sambil tiduran ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ

  • Luar biasa

  • Penasaran gw katak punya itit tah

  • saya perna nemuin sarang cewe telanjang di indonesia๐Ÿ˜‚

  • Harusnya di hewan populer

  • Di simak bukan di somak Oke๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ka sayasakakesitu

  • tidak sesuai dengan judul

  • Lol

  • Yang katak kuat banget y ampe d kocok sama 20 pejantan, coba manusia kuat kaga ya wkwkwk

  • Subhanallah

  • mbak nya ketawa saat ngomong mengocok betina ,, aq jg ketawa kok mbak ,,

  • 9:21 kok tahun 1014 salah pencet kali?

  • 10:55 thumbnail

  • melati ngocok yu sama saya

  • 9:22 itu courtship tahu 1014 jaman kayak gitu ada komputer????๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Siapa yang kesini karna thubnailnya?gila saya kira manusia yg dibuat sarang๐Ÿ˜‚

  • Hhg menggocok betina sampai busa Wkkkw sadis malam pertamnya

    • iyaa broo digilirr lgi tuu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Klo saranghaeyo itu bisa ditemuin dimana ya?? Di hatimu๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  • Kasihan semua semutnya tertanam semen

  • Itu burung penenun di kampung ku namanya burung sui sui

  • Kok gue kesel ya pas di bagian semut :(

  • Makanya gue kalau di ruma ada sarang laba laba gue, biarin tapi gue atur biar gak terkesan jorok cuma jaring yang beasar gue biarin, karna bisa sebagai obat nyamuk alami

  • 3:25 sambil ketawa ๐Ÿ˜‚

  • Mengocok?

  • Click bait

  • Thumbnail nya bikin geli

  • Ada laba laba bersarang di hidung gw tolong

  • Coli

  • Eh kok ada 2 sarang laba labanya

  • Cape cape gua bikin, malah dituang semen, sakit bgst ~Semut

  • Bagus sih sarang semut besar tapi kasian sarangnya dan isinya๐Ÿ˜ฅ

  • Pas dibagian katak mbanya yang baca agak ketawa sedikit! Tapi aku suka dengan intonasi dan kejelasan bacaan mba!

  • 7:10 labaยฒnya Segede apaan tuh

  • Channel ini sudah mencapai 3.9 subs terkesan saya

  • Aduh amait amit dah

  • Mampir ke cenel ku dong

  • Itu kataknya nanti kena pasal 80 juta

  • Manusia tolol rumahnya di ancurin ga mau,tapi kerajaan semut yg msh ada isinya di kasih semen ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค

  • Daftar populer Daftar populer Daftar populer Daftar populer Daftar populer Daftar populer Daftar populer Daftar populer Daftar populer Daftar populer Daftar populer

  • Kok 1014

  • Hallo temen temen mampir jg di channelku yaโ˜บ

  • mengocok ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • 03:20

  • Serangga aja bisa kerja sama Kalo kalian ?

  • ngocok memek enak tu

  • Mengocok hhh

  • Kekuasaan Allah.. berang-berang mampu membuat bendungan air seperti manusia ๐Ÿค—๐Ÿ˜‡

  • aku pernah liat laba laba ada cangkang nya kayak gitu itu laba laba apa ya

  • Berar ti nanti kalo perang gk usah pake armor pake jaring laba laba ajh wwkkw

  • NO SKIP IKLAN ๐Ÿ˜Š

  • Wkwkw.saat Bilang mengocok betina setelah itu ketawa.

  • Gak ada sarangheo wkwkwkwkkwwk like ya

  • Yg terakhir kayak hantu terjebak dalam sarang lebah

  • Click bait sudah tau

  • 3:25 prostitusi lokal alami

  • Sarang psk juga keren

  • wow

  • Subhanallah

  • clickbait

  • hebbbbaaaat

  • Ada sarang burung betuk ( ๐Ÿ‘Œ ) gni๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Yg nonton trus ktiduran ๐Ÿคฃ like dong

  • Wauuu amazing istimewa

  • Anjing tak nysmbung

  • Tidak pas dengan gambar. Gambar Vidio cuma pemanis

  • I dont like bolong

  • mantaaaf

  • saya pernah nemu sarang burung lobangnya banyak gan..

  • MasyaAllah

  • Wowwww 20 pejantan

  • D A F T A R. POPULER

  • Laba laba ny sangat memerhatikan warganya

  • BBC Ngga tuh wkwkwkqkq

  • 1 betina digilir 20 katak jantan pakai obat apa itu betina hahaha

  • Irit kuota & waktu 10:56

  • Di gangbang terosssss wkwkwkwkwk