JANGAN SALAH FOKUS!!! - LANJUTAN PELUK HANNA 24 JAM *DEWASACUYY | BEDHOL

Dipublikasikan tanggal 12 Jan 2021
KONTEN BARU DI ID-tv GUA !!!
SEMOGA KALIAN BISA NIKMATIN YA !!!
-
USE EARPHONE FOR BEST EXPERIENCE !!!
Enjoy!
-
Yang mau belajar treding yuk gabung di link yang ada di bawah :
web.telegram.org/#/im?p=@RevialdoBedhol
web.telegram.org/#/im?p=@RevialdoBedhol
web.telegram.org/#/im?p=@RevialdoBedhol
-
๐™”๐™ค ๐™’๐™๐™–๐™ฉ'๐™จ ๐™๐™ฅ ๐™‚๐™ช๐™ฎ๐™จ, ๐™‚๐™ฌ ๐™—๐™š๐™™๐™๐™ค๐™ก!
SEMOGA BERHASIL :)
๐™”๐™๐™†! ๐™”๐˜ผ๐™‰๐™‚ ๐™ˆ๐˜ผ๐™ ๐™Š๐™๐˜ฟ๐™€๐™ ๐˜ฝ๐˜ผ๐™…๐™ ๐˜ฝ๐™€๐˜ฟ'๐™Ž!
INSTAGRAM : instagram.com/beds_official/
-
๐˜ฝ๐™€๐˜ฟ๐™ƒ๐™Š๐™‡ ๐™Š๐™‰ ๐™Ž๐™Š๐˜พ๐™„๐˜ผ๐™‡ ๐™ˆ๐™€๐˜ฟ๐™„๐˜ผ!
instagram.com/revialdooo
twitter.com/revialdo1
-
๐™ƒ๐˜ผ๐™‰๐™‰๐˜ผ๐™’๐™‰๐™๐˜ผ ๐™Š๐™‰ ๐™Ž๐™Š๐˜พ๐™„๐˜ผ๐™‡ ๐™ˆ๐™€๐˜ฟ๐™„๐˜ผ!
ID-tv : id-tv.org/ch/UCfx7...
Instagram : instagram.com/hannawnta/
-
BED'HANS TEAM ๐™Š๐™‰ ๐™Ž๐™Š๐˜พ๐™„๐˜ผ๐™‡ ๐™ˆ๐™€๐˜ฟ๐™„๐˜ผ!
instagram.com/gracia.putriii/
instagram.com/arie.fnd/
instagram.com/hilmanzupra/
instagram.com/pulangjamsebelas/
-
๐˜ฝ๐™๐™Ž๐™„๐™‰๐™€๐™Ž๐™Ž ๐™„๐™‰๐™Œ๐™๐™„๐™๐™„๐™€๐™Ž, ๐˜พ๐™Š๐™‡๐™‡๐˜ผ๐˜ฝ๐™Š๐™๐˜ผ๐™๐™„๐™Š๐™‰, ๐™๐˜ผ๐™‡๐™†๐™Ž๐™ƒ๐™Š๐™’, ๐™’๐™Š๐™๐™†๐™Ž๐™ƒ๐™Š๐™‹:
bedhansteam@gmail.com
-
๐‘ป๐‘ฌ๐‘น๐‘ฐ๐‘ด๐‘จ ๐‘ฒ๐‘จ๐‘บ๐‘ฐ๐‘ฏ ๐‘บ๐‘ผ๐‘ซ๐‘จ๐‘ฏ ๐‘ด๐‘ฌ๐‘ต๐‘ถ๐‘ต๐‘ป๐‘ถ๐‘ต!
โ€ข ๐˜Ž๐˜ข๐˜ฎ๐˜ฑ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ถ๐˜ฏ๐˜ต๐˜ถ๐˜ฌ ๐˜ฃ๐˜ช๐˜ฌ๐˜ช๐˜ฏ ๐˜จ๐˜ธ ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ, ๐˜ค๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ถ๐˜ฑ ๐˜ด๐˜ค๐˜ณ๐˜ฆ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ด๐˜ฉ๐˜ฐ๐˜ต ๐˜ฃ๐˜ข๐˜จ๐˜ช๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ง๐˜ข๐˜ท ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ญ๐˜ช๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ณ๐˜ช ๐˜ท๐˜ช๐˜ฅ๐˜ฆ๐˜ฐ ๐˜ช๐˜ฏ๐˜ช ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ด๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ช๐˜ฏ ๐˜ฌ๐˜ฆ ๐˜ช๐˜ฏ๐˜ด๐˜ต๐˜ข๐˜ด๐˜ต๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ช๐˜ฆ๐˜ด ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ญ๐˜ช๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ต๐˜ช๐˜ฐ๐˜ฏ @๐˜ณ๐˜ฆ๐˜ท๐˜ช๐˜ข๐˜ญ๐˜ฅ๐˜ฐ๐˜ฐ๐˜ฐ. ๐˜•๐˜ข๐˜ฏ๐˜ต๐˜ช ๐˜ฑ๐˜ข๐˜ด๐˜ต๐˜ช ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ด๐˜ข๐˜บ๐˜ข ๐˜ญ๐˜ช๐˜ข๐˜ต!
โ€ข ๐˜‘๐˜ช๐˜ฌ๐˜ข ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ญ๐˜ช๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฏ๐˜ฐ๐˜ฏ๐˜ต๐˜ฐ๐˜ฏ ๐˜ช๐˜ฏ๐˜ช ๐˜ญ๐˜ฆ๐˜ฃ๐˜ช๐˜ฉ ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ณ๐˜ช ๐˜ด๐˜ข๐˜ต๐˜ถ ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ญ๐˜ช ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ช๐˜ฉ๐˜ข๐˜ต ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ณ๐˜บ๐˜ข ๐˜ด๐˜ข๐˜บ๐˜ข ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ญ๐˜ข๐˜ช๐˜ฏ ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ต๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ข๐˜ฉ ๐˜ช๐˜ฏ๐˜ช, ๐˜ฃ๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ข๐˜ณ๐˜ต๐˜ช ๐˜ข๐˜ญ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฉ ๐˜ญ๐˜ฆ๐˜ฃ๐˜ช๐˜ฉ ๐˜ฃ๐˜ข๐˜ช๐˜ฌ๐˜ฏ๐˜บ๐˜ข ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ญ๐˜ช๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ด๐˜ถ๐˜ฃ๐˜ด๐˜ค๐˜ณ๐˜ช๐˜ฃ๐˜ฆ ๐˜ด๐˜ข๐˜บ๐˜ข ๐˜ด๐˜ถ๐˜ฑ๐˜ข๐˜บ๐˜ข ๐˜จ๐˜ข๐˜ฌ ๐˜ฌ๐˜ฆ๐˜ต๐˜ช๐˜ฏ๐˜จ๐˜จ๐˜ข๐˜ญ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ท๐˜ช๐˜ฅ๐˜ฆ๐˜ฐ ๐˜ฃ๐˜ข๐˜ณ๐˜ถ! ๐˜›๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ช๐˜ฎ๐˜ข ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ด๐˜ช๐˜ฉ.

#Bedhol #Hanna #Salfok

Komentar

  • kira-kira enaknya ngerjain hanna gimana lagi ya gayss hehe

    • Prank pnggil nma

    • Coba kk bedhol prank Hana wik wik wik pasti seru banget nih

    • prank dia smpe nangis dong

    • id-tv.org/tv/video-6AiOK6qmpYA.html

    • Pernk cuekin bang ๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ

  • Cino jowo

  • 78:56 Engga Muto

  • Aku heran kok istrinya cuek gitu sih sama laki sndiri...!

  • sukak nonton ini

  • jadi baper๐Ÿคฃ

  • Buat jomblo mania hatinya harus kuat

  • 10:27 posisi yg mantap untuk di coba

  • Kak itu dari higa mirip kk sandrina

  • konten mesum

  • itu istrinya apa

  • Itu meluk perutt apa meluk tete sii . . . .oh ternyataa tete

  • Kak kasih konten nya yang wkwk lgi ๐Ÿ˜

  • Bedhol kapan kapan main kerumah aku ya kita main maksiat sama wik wik beneran nggak prank plis

  • Mah mamaaaaah๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’

  • Romantiis bngt si kaliann๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Aduhhh bang Fahmi org2 ygg jomblo dong๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ,buang

  • 1jam sebelum mantap mantap๐Ÿ˜‚

  • Makkkk pen nikahhh๐Ÿ˜ถ

  • Anjir

  • Ka aldo balik ke rambut hitam dongg:/

  • maaf kak aku salfok nya sama yang kak hana bilang "ayo bikin anak"๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Semoga lanjut jd suami istri beneran, kalo seandai gk jd , gawat. Dosa jariyah nya jalan terus selama video gk di hapus

  • Apalah dayaku yang hbis di tikung kawan ๐Ÿ™„

  • Aduh iri gue pengen cepat cepet lamar pcr jadinya kawin ๐Ÿ˜

  • Bang kasih pacar yg cantik

  • Jadi pegen banget peluk pacar Upps lupa jomblo

  • Pengen benerin seprei nya gua

  • Gemessaa

  • Baju nya hana sama kaya akuu

  • Rusak generasi muda, orangtua cewek tahu gak ya anaknya di gerepe" begini... kalau di nikah syukur, kalau gk waduh rugi... Bahaya jadi contoh bocil ๐Ÿ˜ญ

    • @neni larasati tetap aja kalau sdh nikah, adegan begini emang pantas? anak bocah bisa di tiru dan bisa rusak lah ahlak" nya, padahal bisa bikin konten yang lebih berguna.

    • udah nikah atuh ituuu

  • id-tv.org/tv/video-6AiOK6qmpYA.html

  • Pasti yg nonton ada yg sange,

  • Jiwa jomblo ku meronta ronta๐Ÿ˜‚

  • Hhh lucu banget prank nya

  • Enak ya klo udh suami istri hmmm๐Ÿ˜

  • Wkwkw usil nih cowonya

  • Mantap..moga maju end sukses..bos.๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • FebirR

  • FebirR

  • Kerjanya mesum Mulu

  • Prank ngajak wik wik bang

  • Aduhh๐Ÿ˜†jadi pengen cepetยฒ nikahhh euuu๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Vidio konyol, bikin nafsu orang naik aja... wkwkwk. tingkatkan mas bro

  • Buat video 24 jam mantap" Donk

  • OYO WATSAAP GUA BEDOL MANTAP

  • Selamat anda telah membunuh jomblo ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Nyengir lu jomlo

  • salken

  • hai salken yh

  • Nahah

  • Otongnya bangun๐Ÿ˜‚

  • ganteng doang eh engga ganteng banget kalo rambutnya warna itemmm candaa rambuttt

  • Mantap ngumbar maksiat kau bang. Semakin banyak yang liat semakin nmbah dosanya๐Ÿ™

    • @Rezah Tiwow yang lu tonton itu maksiat anjing..semakin banyak yang nonton videonya semakin banyak dosanya yang dia tanggung๐Ÿ˜†gitu goblok

    • @BUDI hd udah nikah goblok kok maksiat๐Ÿคฃ

    • @Rezah Tiwow lu yang goblok..lu seneng lihat maksiat kek gitu

    • Udah nikah bambanggg bodoh kali lu ya

  • Wah wah Bikin iri aj ni bos..

  • Masya Allah,sukses terus ka bikin kontennya dan selalu sehat jugaโค๏ธ

  • id-tv.org/ch/UCcGpT7aV3PrpMc1WQwgFX3g

  • Inget mareka suami istri๐Ÿ˜‚

  • Ya ampun jd pgn cpet" nikah๐Ÿฅบ๐Ÿ˜‚

  • 11:26. Aldo ngaceng wkwkwk

  • Tolonglah buat konten yang bermanfaat jangan bikin negara hancul lah

  • Buat konten yg lebih tegang. Biar penasaran bg

  • Yg nonton film ini orang gila

  • uda suami istri?

  • Ini postingan jorok tak pantas.

  • Ada tissu cokk

  • KOK GUA LIAT OTONG LO KERAS NGAB๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Entah kenapa gua kalo liat orang lagi mesra-mesraan langsung gua pukul kepalanya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kira ada ke

  • Enak Yee Masih Muda ,, Enak Di Ajak Becande๐Ÿค—๐Ÿ˜‡ ,, Sukses Buat Elu Bang๐Ÿคœ๐Ÿพ๐Ÿค›๐Ÿพ

  • Gimana suami nya gak open trus istrinyaa cakep imut banget wkwkw

  • Yang nonton jadi sange

  • Bedhol nahan tegang

  • Dulu nonton pas masij pacaran eh sekarang dah nikah yaaaa๐Ÿคญ

  • After nikah makin cantik = hanna

  • Langsung berantakan kamar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™ƒ

  • Ah jadi baper nih wkwkwkw

  • Aduh gw jomblo

  • Anjim menang bnyk bang bedoll wkwk

  • Aduh bwang jiwa jomblokers gw meronta ronta๐Ÿฅบ

  • aku marah nih [ X ] aku males nih [ โœ“ ]

  • Ngerjain orang yang sudah ngerti gada lucunya bro

  • Kaya anjing....

  • Tolong di sensor dong bininye,๐Ÿ˜‚

  • Makanya yg nonton kawin woy๐Ÿ˜‚

  • 5:34

  • Hahaha

  • Yuhuu mantul

  • Memang bener yaa,, gue dan istri gue juga gitu kebiasaan simpen tisu di atas kasurr๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Tmn ny kasihan brow pluk pcr di depan tmn GK malu brow,

    • Itu istrinya tlol

    • Pacar dasmu

  • Kameramen menang banyak wk

  • Baper liat nya ๐Ÿ˜ญ

  • yang banyak yah ka menghibur ๐Ÿ™

  • aku tuh suka liat vlog KK suka ketawa sendiri โค๏ธ

  • Mau nanyak ni bang bedhol sma kak Hanna udah nikah kah?

  • Bang Aldo ranbutlu itam in dong bang sumpah keren lu rambut hitam dari pada kek gitu bang

  • 6:46 ๐Ÿ˜

  • Sange berat lu goblok

  • Kok joninya bangun bang๐Ÿ˜‚